others
Batal
link has been copied
3015
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54109401bdcb177a198b4571/hobby-vespa-komunitas-kaskus-regional-bogor
REGIONAL BOGOR Assalamualikum Wr. Wb Thread ini ditujukan kepada seluruh warga Regional Bogor khusus pencinta kendaraan roda dua VESPA Melalui thread ini juga agar tercipta silahturahmi antar teman serba serbi yang ada disini VESPAKUSER adalah salah satu forum dibawah KASKUS yang membahas segala sesuatu mengenai vespa baik masalah, keluhan, modifikasi, bersilaturahmi, kegiatan sosial ataupun touri
Lapor Hansip
11-09-2014 01:10

[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor

[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
REGIONAL BOGOR

[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor

Assalamualikum Wr. Wb

Quote:
Thread ini ditujukan kepada seluruh warga RegionalBogor khusus pencinta kendaraan roda dua VESPA
Melalui thread ini juga agar tercipta silahturahmi antar teman serba serbi yang ada disini


Quote:
VESPAKUSERadalah salah satu forum dibawah KASKUS yang membahas segala sesuatu mengenai vespa baik masalah, keluhan, modifikasi, bersilaturahmi, kegiatan sosial ataupun touring, terutama di wilayah BOGOR siapa pun berhak bergabung asalkan saling menghormati dan menghargai yang berlaku.


Quote:
RULES YANG BERLAKU

1. Gunakanlah PRIME ID agar bisa saling kenal

2. DILARANG beternak klonengan (termasuk penggunaan EMOT saja)

3. BIASAKAN untuk menggunakan MULTIQUOTE & JANGAN LUPA mengisi biodata regional dsini

4. DILARANG Keras Posting Gambar yang berbau BB(Porno)

5. DILARANG Posting SARA

6. DILARANG TRIPLE POST APALAGI LEBIH

7. DILARANG Memancing Keributan

8. DILARANG Keras Transaksi Cendol atau Bata (Gunakan Fasilitas PM atau VM, bahkan Jika Perlu YM)

9. DILARANG mengiklankan produk/jasa dalam bentuk apapun, kecuali berhubungan dengan vespa

[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor




Quote:
Silahkan mendaftar dengan format berikut :
ID Kaskus :
Nama :
Alamat :
No HP :
FB / Twitter :
Vespa :


Quote:
DAFTAR PENGHUNI VRB
1. agancendo
2. madeline
3. Vesplatina
4. ahyarkolaps
5. Ade1321
6. kyosinagi
7. juhaya
8. polemsrd
9. b1mz
10. fadlyhardi
11. mawanz
12. detsu
13. Curiously
14. awalpermata
15. get.the.inside

*Diwajibkan yang posting disini warga regional bogor atau pernah ikut kopdar dengan kita walapun belum memiliki vespa
#NB : Untuk kopdar dapat disesuaikan dengan permintaan agan - agan sekalian

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anp50 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 149 dari 153
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
27-10-2015 15:17
pengen TT
nyari info dmn ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
27-10-2015 17:47
oitt
pada kemana nih om om ?emoticon-EEK!
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
28-10-2015 19:54


numpang naya dong om..
kalo bengkel spesialis vespa corsa di bogor dimana ya?
thx sebelumnya..
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
29-10-2015 16:55
Quote:Original Posted By Redwine68


numpang naya dong om..
kalo bengkel spesialis vespa corsa di bogor dimana ya?
thx sebelumnya..


wuih.. pajang penampakannya dong gaan emoticon-Big Grin
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
03-12-2015 20:39
misi gan ane mau nanya nih

ane pake px tahun 86 blok oversize sehernya dari 3m jadi 5m knalpot drc buang kanan, pertanyaan ane suara knalpot ane kok berisik banget ya? apa blok yang di oversize ngaruh sama suaranya?
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
12-12-2015 10:23
ikutan kongkow yak gan..
nm: juan
almt: leuwinutug sentul
nope: 089 88 5678 09
fb: juan hartawan n rooster fix
twter: gk punya gan 🙇 (pin j yak 597A4962 )
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
13-12-2015 19:23
Malam VRB lama tak jumpa....

Kapan nih kita bisa adakan kopdar...
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
13-12-2015 19:27
Quote:Original Posted By blackrooster
ikutan kongkow yak gan..
nm: juan
almt: leuwinutug sentul
nope: 089 88 5678 09
fb: juan hartawan n rooster fix
twter: gk punya gan 🙇 (pin j yak 597A4962 )



Wow sesepuh vespa baru datang emoticon-Matabelo

Halloo bang juaan apa kabar ? Si ijo sepertinya butuh perawatan nih emoticon-Big Grin
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
14-12-2015 12:00
Quote:Original Posted By buyyung
Malam VRB lama tak jumpa....

Kapan nih kita bisa adakan kopdar...

kemarin ada wacana kopdar lanjut turing santai ke pelabuhan ratu atau ujung genteng
baru wacana sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
14-12-2015 23:12
Quote:Original Posted By buyyung



Wow sesepuh vespa baru datang emoticon-Matabelo

Halloo bang juaan apa kabar ? Si ijo sepertinya butuh perawatan nih emoticon-Big Grin




sttt... jngn keras2 gan ,mo numpang nongkrong j
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
14-12-2015 23:22
Quote:Original Posted By irsyad98
misi gan ane mau nanya nih

ane pake px tahun 86 blok oversize sehernya dari 3m jadi 5m knalpot drc buang kanan, pertanyaan ane suara knalpot ane kok berisik banget ya? apa blok yang di oversize ngaruh sama suaranya?




w cb jawab y gan
suara knalpot it pengaruhnya dr lubang buang yg ad di blok piston/seher agan. lubang buang /exhaustny di edit gk gan?? kl gk dirubah sm agan suara sebelumnya gimana??krn kl emg gk dirubah itu lubang tp suaranyany jd brisik kemungkinan glasswoll yg di silentcerny minta di ganti gan. ut perubahan ukuran diameter piston pengaruhny ke konsumsi bhn bkr n getaran gan. cmiiw
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
04-01-2016 19:24
Numpang gabung gan
Nama : Hudan Sulthani Hidayat
Profesi: Pelajar
Rumah : cibeureum
Pin : 5764C8C9
Twitter : @HudanSltnH
Vespa : P150S TV



Gabung ya gan, invite ya sekalian kalo ada grubnya , mau ikut kopdar hee
Kalo ketemu tetot yaemoticon-Ngacir
Diubah oleh hudaaansh
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
04-02-2016 12:09
ikuut gabung ganemoticon-Big Grin
nama: hudan sultan h
id :hudaaansh
fb:hudan sulthan h
domisili: bogor
vespa : ps tv198
yg putih jelek n dekil
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
24-02-2016 14:04
kok sekarang jadi sepi yah om
hehe ane jarang post disini juga sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
27-04-2016 01:39
Pengen kenalan sama skuteris kaskus ah..
ID Kaskus : kutuhollic
Nama : ipan
Alamat : taman cimanggu
FB / Twitter : fb.com/thumbillaa
Vespa : excell 93

Salam kenal sadayana
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
27-04-2016 08:32
Udah lama ga turingg lagii nih

Gass laah pemdaaa emoticon-Ngacir
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
27-04-2016 09:31
Quote:Original Posted By buyyung
Udah lama ga turingg lagii nih

Gass laah pemdaaa emoticon-Ngacir


ayok om turing
ke pantai gitu
Quote:Original Posted By kutuhollic
Pengen kenalan sama skuteris kaskus ah..
ID Kaskus : kutuhollic
Nama : ipan
Alamat : taman cimanggu
FB / Twitter : fb.com/thumbillaa
Vespa : excell 93

Salam kenal sadayana

salken om
wilujeng tepang
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
27-04-2016 13:52
Quote:Original Posted By ahyarkolaps


ayok om turing
ke pantai gitu

salken om
wilujeng tepang

Atur lah pak apipis...

Ane mah tingaal gass aja emoticon-Ngacir
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
27-04-2016 15:11
Quote:Original Posted By buyyung

Atur lah pak apipis...

Ane mah tingaal gass aja emoticon-Ngacir

ane ikutin suhu vespa aja
maklum vespanya keong emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Hobby] Vespa Komunitas Kaskus Regional Bogor
29-04-2016 10:01
Quote:Original Posted By ahyarkolaps

ane ikutin suhu vespa aja
maklum vespanya keong emoticon-Malu (S)


ente kan vespa drag puh

wow sereeem
0 0
0
Halaman 149 dari 153
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia