• Beranda
  • ...
  • Melek Hukum
  • MAU NANYA MASALAH JUDUL PERDATA YANG MEMBAHAS APABILA PIHAK KE"3"(REKBER)WANPRESTASI

andes21
TS
andes21
MAU NANYA MASALAH JUDUL PERDATA YANG MEMBAHAS APABILA PIHAK KE"3"(REKBER)WANPRESTASI
Ass gan , sebelumnya saya minta tolong banget . Jangan comment sampah ya, saya mau commentnya yg bersifat memberi masukan. Soalnya banyak saya liat thread melek hukum banyak disampah oleh komentar orang yang sok tau dan arrogan . tolong kebijksanaaannya , udah S1 kan?hehe .
Mulai saja , jadi saya akan membahas Judul Skripsi ( PERLINDUNGAN HUKUM PERJANJIAN JUAL BELI YANG MENGGUNAKAN JASA KE3(rekber))
kemarin sudah saya ajukan , tapi sempat berdebat dengan Kepala jurusan dikarenakan ia berpendapat saya harus studi ke tempat permasalahan yg ada*disemarang (saya dilampung) , saya tertarik dengan kasus (blackpan**) . saya kan sebenernya bisa menggunakan metode penelitian YURUDIS NORMATIF? yaitu meneliti dengan permasalahan yang ada diteliti berdasarkan peraturan perundang-undangan yang ada dan literatur-literatur yang ada kaitannya dengan permasalahan. pertanyaan saya, bisa gak di akalin ini judul supaya bisa menjadi skripsi dengan objeknya Kasus diatas? padahal sudah dapet data2nya saya , utk para pihaknya siapa aja dan lain lain, ngapain juga saya harus ke semarang sana ! . Mohon untuk ditanggapi yang sudah berpengalaman masalah ini . (saya ingatkan lagi , SAYA BUTUH MASUKAN , BUKAN COMMENT SAMPAH , trimakasih) emoticon-Smilie
0
2.8K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.5KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.