News
Batal
KATEGORI
link has been copied
112
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571f30f898e31b7c728b456f/ahok-ketangkap-camera-main-golf
Tuding Rustam Punya Geng Golf, Foto Ahok Main Golf Tersebar di Twitter... http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/04/26/o684rx334-tuding-rustam-punya-geng-golf-foto-ahok-main-golf-tersebar-di-twitter Semoga Fhoto yang beredar di dunia maya ini adalah FITNAH & Mungkin di Edit oleh Haters AHOK krn AHOK adalah Gubernur yang paling Suci,. Kan Ahok seorang Gubernur yang gak per
Lapor Hansip
26-04-2016 16:12

AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF

Tuding Rustam Punya Geng Golf, Foto Ahok Main Golf Tersebar di Twitter...

http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/04/26/o684rx334-tuding-rustam-punya-geng-golf-foto-ahok-main-golf-tersebar-di-twitter


Semoga Fhoto yang beredar di dunia maya ini adalah FITNAH & Mungkin di Edit oleh Haters AHOK krn AHOK adalah Gubernur yang paling Suci,.

Kan Ahok seorang Gubernur yang gak pernah Maen Golf karena menurut Ahok, pejabat yg main Golf itu biasanya Koruptor....

Ahok itu seorang Gubernur yang Anti Korupsi loh....

Iyaaaa Gak Sih....!!!

http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/04/26/o684rx334-tuding-rustam-punya-geng-golf-foto-ahok-main-golf-tersebar-di-twitter

AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF


AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
Diubah oleh nightlife275
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:31
Itu lihat dong caranya megang stik mana ada pemain golf yang tangan kiri sama kanan terpisah sejauh itu jari kelingking kanan dan kiri pemain golf itu harus nempel paling gak sebelah2an, itu lihat jarak dua kelingkingnya jauh banget kan ? emoticon-Nohope
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:34
wakakakkk, megang stik golf kayak LGBT tuh si engkoh. Belajar dari bang Ipul ya emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Selamat
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:35
Quote:Original Posted By justsightseeing


AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF

btw gw ini pendukung ahok, cm msih gk ngerti masalah golf ini dan knp golf ini dimasalahin sama ahok


ente baca dimarih http://www.kaskus.co.id/thread/571f0...lan-dari-ahok/

0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:36
panasbung emang ga ad yg ga goblok, semua pinter
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:36
gak masalah main golf, selama kerjaan beres.
duit 50juta/bulan buat kegiatan kondangan, jangan disalahgunain buat main golf emoticon-Big Grin
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:37
Quote:Original Posted By justsightseeing


AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF

btw gw ini pendukung ahok, cm msih gk ngerti masalah golf ini dan knp golf ini dimasalahin sama ahok


ahok ga masalahin golf..makanya baca lagi ..ahok cuma bilang si rustam , yos , ama foke ada geng golf....terus yg kebakaran jengot mereka sendiri. emoticon-Wakaka

padahal sama aja kaya geng sepeda, geng basket....ente tinggal cari aja siapa yg paling kebakaran jenggot dengan pernyataan ahok...berartii di balik golf ada..... ??1
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:40
akhir2 ini nasbung mainnya gak pinter AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:40
Widiiih

Ts dibully

AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLFAHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLFAHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLFAHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLFAHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLFAHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLFAHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:44
Quote:Original Posted By mibnkilab.
itu foto ahok ketika diminta membuka turnamen golf.

lagian kalo dibaca beritanya, disebutkan ahok harus mengulang karena tidak bisa memukul dengan baik.


Ayunan Golf Ahok...
Sabtu, 14 November 2015 | 08:32 WIB

AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama membuka turnamen golf Piala Gubernur 2015 dalam rangka bulan dana PMI di Pantai Indah Kapuk, Sabtu (14/11/2015).


JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama membuka turnamen golf Piala Gubernur 2015 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2015).

Turnamen tersebut sekaligus untuk merayakan bulan dana Palang Merah Indonesia 2015.

Setelah memberikan sambutannya, Ahok (sebutan Basuki) didaulat untuk melakukan pukulan pertama di padang golf tersebut. Dengan mengenakan t-shirt berwarna biru gelap, Ahok tampang canggung memegang tongkat golf.

"Kalau bolanya enggak kena, berarti gagal dibuka yah," ucap Ahok.

Peserta turnamen yang mengenakan t-shirt serba kuning tertawa mendengar candaan Ahok.

Beberapa saat, Ahok terlihat memasang kuda-kuda untuk mengayunkan tongkat golfnya. Dia tampak mantap mengayunkan tongkat agar bisa menyentuh bola. Sayangnya, percobaan pertama Ahok gagal. Ayunannya meleset. Ahok dan seluruh peserta tertawa melihat ayunan gagal tersebut.

Peserta turnamen tetap memyemangati Ahok agar mencoba kembali. "Ayo coba lagi, pak," ujar peserta.

Pada percobaan kedua, Ahok berhasil melemparkan bola golf. Serbuk merah keluar dari bola yang berhasil Ahok lempar. Acara turnamen golf tersebut pun resmi dibuka oleh Ahok.


Jadi ini toh bahan fitnah berikutnya dari geng koruptor emoticon-Wakaka
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:45
Quote:Original Posted By justsightseeing


AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF

btw gw ini pendukung ahok, cm msih gk ngerti masalah golf ini dan knp golf ini dimasalahin sama ahok


mana sih kata2 ahok yg mempermasalahkan soal golf.
perasaan gag ada tu bray.
cuman kerjaan orang yg demen motong trus nyampein sepotong sepotong kalimatnya
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:48
Terlepaa dari pro kontra.
Klo dari posisi tangan dan lengan ayunnya keliatan sih doi bukan golfer.

Hobi nya pistol sih ya
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:48
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
gubernur + golf = gubernur golf
tidak ada yang tidak golf
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:49
nubie banget gayanya si ahok
ga kek cinak cinak pengusaha

bentaran kalo gayanya begitu mah encok
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:50
Quote:Original Posted By ugamah.damei
ahok cmn blg org boleh maen golf asal kerjaan bener
bnyk org maen golf buat jilat atasan

ahok kan lg sindir si rustam yg suka marn golf eh malah nutup kran di jakarta utara jdnya banjir
ada diberitanya
nah makanya kata ahok u napa keran dimatiin

trs nyambung2 am hoby
hoby si gpp asal kerjaan bener intinya gt


ahok ga sk maen golf tp dia membebaskan hobi org lain
asal ga disalahgunakan!

tau sndr nasbung goblok kek gmn

GOLF OLAHRAGA HARAM menurut AHOK


halal buat nastak
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:51
Ahok Ga bisa maen golf tuh, mukul bola aja ga kena

emoticon-Cool
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:53
Quote:Original Posted By tukang.ngoprol


halal buat nastak

iyalah blok
tanya aj am kresten katolik awam buddist! boleh ga minum alkohol
apalagi atheist emoticon-Ngakak
jd ente pengen hina agama2 itu? emoticon-Big Grin
gara2 mnm alkohol?
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:55
Tuh posisi kakinya kaynya ngaco deh
Parah nih orang kaya mukul begitu aja ga becusemoticon-Malu (S)

Panasbung lebih jago kali, biar ga pernah injek rumput golf, tp suka liat junjunganya maen golf
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 16:59
Coba ajakin maen golok emoticon-Wow

Quote:Original Posted By bhineka00001
Ahok Ga bisa maen golf tuh, mukul bola aja ga kena

emoticon-Cool
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 17:00
Quote:Original Posted By nightlife275
Tuding Rustam Punya Geng Golf, Foto Ahok Main Golf Tersebar di Twitter...

http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/04/26/o684rx334-tuding-rustam-punya-geng-golf-foto-ahok-main-golf-tersebar-di-twitter


Semoga Fhoto yang beredar di dunia maya ini adalah FITNAH & Mungkin di Edit oleh Haters AHOK krn AHOK adalah Gubernur yang paling Suci,.

Kan Ahok seorang Gubernur yang gak pernah Maen Golf karena menurut Ahok, pejabat yg main Golf itu biasanya Koruptor....

Ahok itu seorang Gubernur yang Anti Korupsi loh....

Iyaaaa Gak Sih....!!!

http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/04/26/o684rx334-tuding-rustam-punya-geng-golf-foto-ahok-main-golf-tersebar-di-twitter

AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF


AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF


Justru foto itu bukti kalo ahok gak bisa main golf.
Cara pegang nya aja dah salah.
0 0
0
AHOK KETANGKAP CAMERA MAIN GOLF
26-04-2016 17:00
Quote:Original Posted By ugamah.damei

ahok cmn blg org boleh maen golf asal kerjaan bener
bnyk org maen golf buat jilat atasan

ahok kan lg sindir si rustam yg suka marn golf eh malah nutup kran di jakarta utara jdnya banjir
ada diberitanya
nah makanya kata ahok u napa keran dimatiin

trs nyambung2 am hoby
hoby si gpp asal kerjaan bener intinya gt


ahok ga sk maen golf tp dia membebaskan hobi org lain
asal ga disalahgunakan!

tau sndr nasbung goblok kek gmn

GOLF OLAHRAGA HARAM menurut AHOK


klo liat posisi tangan nya ni org ga bs golf
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia