Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1734
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570370cd1cbfaac85b8b4567/ibarat-motor-agan-masuk-tipe-matic-yang-mana-cek-dimari
Hello Rider !! :ngacir Hayo! Siapa di antara Agan yang masuk kategori pengguna sepeda motor di Indonesia? Sepeda motor memang jadi kendaraan favorit yang dipilih sebagian besar penduduk di Indonesia Gan. Kendaraan ini bisa banget bikin kita cepat sampai di tujuan karena bisa nyalip di antara antrian panjang kemacetan jalanan. Tapi nih Gan, yang namanya memilih sepeda motor juga nggak boleh sembara
Lapor Hansip
05-04-2016 15:01

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

Past Hot Thread
Quote:
UPDATE

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

eng..ing..eng...
Pengumuman KasQuiz Tematik udah tiba nih Gan.
Siapa pemenangnya? Langsung cek dibawah ini.

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Selamat ya buat para pemenang!!
Buat yang belum menang jangan sedih ya. Tungguin aja KasQuiz- KasQuiz berikutnya hanya di KASKUS.
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Quote:
UPDATE BARU NIIH GAAN!

KASQUIZ TEMATIC ini udaaah beraaakhirrrr yaa pada tanggal 18 April 2016. Terima kasiih yaaa buat semuaa Kaskuser udah ikutan di KASQUIZ kali ini.

Untuk pengumuman pemenangnya bakal kita umumin pada tanggal 25 April 2016 Gan..

Sekali lagi Terima Kasiiih buat Agan dan Sista semuanyaa..

emoticon-terimakasih





Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

Hello Rider !!
emoticon-Ngacir
Hayo! Siapa di antara Agan yang masuk kategori pengguna sepeda motor di Indonesia?
Sepeda motor memang jadi kendaraan favorit yang dipilih sebagian besar penduduk di Indonesia Gan. Kendaraan ini bisa banget bikin kita cepat sampai di tujuan karena bisa nyalip di antara antrian panjang kemacetan jalanan. Tapi nih Gan, yang namanya memilih sepeda motor juga nggak boleh sembarangan melainkan harus sesuai juga dengan kepribadian Agan loh.

Daripada bingung, yuk cari tahu mana tipe sepeda motor yang sesuai dengan kepribadianmu di

KASQUIZ TEMATIC

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
*Maaf Gan. Hadiah untuk 5 orang pemenang pertama yang benar adalah Smartphone Infinix Zero 3 seperti pada penjelasan dibawah*

Sepeda motor emang punya banyak tipe dan jenis tapi sepeda motor matic emang selalu jadi favorit jenis sepeda motor yang belakangan dipakai oleh banyak orang Gan.
Dan yang namanya matic ya pasti Honda lah motornya Gan.
Di KasQuiz Tematic alias KasQuiz Tebak Matic ini Agan bisa ikutin personality quiz buat melihat tipe sepeda motor matic Honda apa sih yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Pengen coba ikutan? Gini caranya Gan!
emoticon-welcome

step 1


Step 2


Akan ada 10 orang pemenang KasQuiz Tematic yang berhak mendapatkan hadiah berikut Gan!

Quote:


5 orang Pemenang Pertama akan mendapatkan Smartphone Infinix Zero 3

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

5 orang Pemenang Hiburan akan mendapatkan Voucher MAP @ Rp 300.000

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari


Yakin masih belum tertarik buat ikutan?
emoticon-nyantai
Tunggu dulu Gan!
Masih ada satu kejutan lagi untuk 1 Kaskuser yang akan akan mendapatkan hadiah
Grand Prize berupa

*drumrolls*

emoticon-Selamat

Motor Honda Beat Pop

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

Quote:Catatan:
Para pemenang akan diundi secara acak Gan.
Keputusan pemenang oleh Dewan Juri tidak bisa diganggu gugat ya.
emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-nulisah

Quote:
Periode KasQuiz Tematic adalah5 – 18 April 2016 Gan!


Jadi tunggu apa lagi Gan!
Ayo cari tahu mana tipe motor matic Honda yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu di KasQuiz Tematic dan dapatkan hadiahnya!!

emoticon-Selamat emoticon-Ngacir emoticon-Selamat
Diubah oleh kaskus.infoforum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 84 dari 88
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 08:45
Wah selamatttt yg dpet
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 10:08
Wiihhhh... dapet motor emoticon-Matabelo
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 11:02
wah udah ada pemenangnya nih
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 11:49
keren nih acaranya emoticon-Matabelo
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 12:05
ya, ga dapet lagi....
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 14:04
selamat buat para pemenang emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 14:05
Quote:Original Posted By dsperdana
ya, ga dapet lagi....


coba lain waktu y gan emoticon-Angel
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 14:46
sudah ada pemenangnya ya
emoticon-Selamat emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 14:51
selamat untuk para pemenang emoticon-Toast
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 16:24
cuih ga menang emoticon-Mad emoticon-Mewek
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 16:49




Selamat yg udah menang deh ...

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Jangan lupa syukuran potong tumpeng ... undang semua kaskuser buat makan-makan bree ...
biar selamat dijalan ...

emoticon-Leh Uga


Diubah oleh Gundam
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 16:58
ga menang lagi emoticon-Mewek
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 17:01
SELAMAT BUAT PEMENANGNYA :KISS
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 17:55
selamat buat yg jadi pemenangnya emoticon-Selamat

ane sayangnya gk ikutang nih emoticon-DP
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 18:12
asik bener yg dapat motor emoticon-Big Grin
congrats yak emoticon-Selamat
1 0
1
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 18:28
enak banget dapet motor emoticon-Sorry
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 20:14
yahhh ga dapet lagi emoticon-Mewek emoticon-No Hope
0 0
0
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
26-04-2016 22:59
Selamat buat para pemenang, smg di next quiz/event ane bisa menang emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 84 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia