News
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571ee0e3a2c06ed1648b4569/bang-yos-quotsemprotquot-ahok-karena-disebut-geng-golf
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan dua gubernur terdahulu yakni Sutiyoso dan Fauzi Bowo gemar bermain golf serta termasuk anggota geng golf. Ahok menerangkan, geng tersebut dapat menentukan jabatan seseorang. Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso geram dengan tuduhan Ahok tersebut. Dia pun menegaskan apa yang dikatakan Ahok tidak masuk akal. "Pikir saja sen
Lapor Hansip
26-04-2016 10:30

Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan dua gubernur terdahulu yakni Sutiyoso dan Fauzi Bowo gemar bermain golf serta termasuk anggota geng golf. Ahok menerangkan, geng tersebut dapat menentukan jabatan seseorang.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso geram dengan tuduhan Ahok tersebut. Dia pun menegaskan apa yang dikatakan Ahok tidak masuk akal.

"Pikir saja sendiri apa masuk akal," ujar pria yang akrab disapa Bang Yos saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Karena itu, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) tersebut menyesalkan apa yang dilontarkan oleh mantan anggota Komisi II DPR itu. "Kalau Ahok betul ngomong seperti itu sangat disayangkan," tegasnya.

Sebelumnya, Ahok menyebut dua mantan gubernur sebelumnya yakni Sutiyoso dan Fauzi Bowo hobi bermain golf. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan pernah mendengar bahwa untuk dapat naik pangkat di DKI seseorang pejabat harus bergabung dengan geng golf tersebut.


http://news.okezone.com/read/2016/04/26/338/1372706/bang-yos-semprot-ahok-karena-disebut-geng-golf

Mulutmu harimaumu yang akan menerkam kepalamu.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:03
Quote:Original Posted By antisuap



sama ane juga paham nya puja puji ahok


hahaha..lucu emo nya

terinspirasi nasbung ngebayangin ahok smbil coli gitu
pan cm nasbung yg terus mikirin ahok
mantabbbbb ...

Diubah oleh joemboet
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:06
Quote:Original Posted By wong.keblinger






emang enak jd Gubernur Yang Suci ... Apapun perkataannya diamini semua oleh hamba2nya....
emoticon-Toast


saya bukan orang jakarta bos, lain x sebelum dapat predikat "panasbung" sedikit lebih bijak lah.
biar nambah protein di otak lu, silahkan mangap dan telan gan emoticon-Tai
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:07
Quote:Original Posted By joemboet


hahaha..lucu emo nya

terinspirasi nasbung ngebayangin ahok smbil coli gitu
pan cm nasbung yg terus mikirin ahok
mantabbbbb ...




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:07
Si gip sudah seneng aja bang yos ngamuk ke hoktod, tapi memangnya hoktod ngomong pernah ga pake perhitungan ?
kalau ahok ngomong ga ada yang ga pake perhitungan, kan gitu ?
beda sama haji lulung kalau ngomong ga ada yang ga bodoh faham ya ?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:08
Quote:Original Posted By joemboet
hahaha..lucu emo nya

terinspirasi nasbung ngebayangin ahok smbil coli gitu
pan cm nasbung yg terus mikirin ahok
mantabbbbb ...




bayangin amalia

eh amalia cewe apa cowo ya
Diubah oleh antisuap
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:09
Quote:Original Posted By johnlenin
saya bukan orang jakarta bos, lain x sebelum dapat predikat "panasbung" sedikit lebih bijak lah.
biar nambah protein di otak lu, silahkan mangap dan telan gan emoticon-Tai



loh apa hubunganya dgn org jkt ato bukan ?? jd kl lo org luar jkt ?? lo bs dsb objektif ??
udah srg makan emoticon-Tai ya gan,,jd tau emoticon-Tai mengandung protein ??
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:09
Quote:Original Posted By surabayahotel


yg dibilang ahok kan main golf.
kalo emang bener bang yos main golf trus apa masalahnya?
emoticon-Ngakak


1.yos maen golf bener.... pejabat skpd/walkot g dl dipilih yos yg bs maen golf(geng golf )...?

2. rustam yg ngangkat walkot jaman siapa...? maen golf ,,abentar di puji sbentar di caci... di dpn media...imbisilll akut...

0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:10
Quote:Original Posted By antisuap



bayangin amalia

eh amalia cewe apa cowo ya


nasbung tiap hari coli smbil mikirin ahok
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:10
Hati-hati disemprot Bang Yos
bisa-bisa tragedi 27 Juli terulang lagiemoticon-Big Grin
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:12
filih yang ini saja ..... femimfin yang varokah tidak biasa main golf

Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf

Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf

cuma doyan


Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf

Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:12
oh ahok emoticon-Matabelo
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:13
ahok blunder, klo foke ma ga masalah posisi dia lemah, lha ini bang yos kepala BIN cuy, anggota koalisi jongoswi jg

nambah musuh baru nih ahok mampusemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:15
Quote:Original Posted By johnlenin


itu sudah menjadi rahasia umum dan gk perlu data dan fakta, sama seperti anggota dpr yg plesiran ke luar negeri dengan alasan study banding, udah menjadi rahasia umum itu cuma akal2an saja jdi gk perlu ada data dan fakta.


gak usah mlebar ke DPR... ky SOP penjilat taikk....

brarti bener tuduhan ahok, bang yos/ foke ... ngangkat walkot/ skpd ya dari geng golf....?


# fitnah ( bercanda ).....jilatinnnnn yg bersihhh ya tuh gubenr....
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:16


menit 9:50
silahkan diambil sendiri kesimpulannya
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:21
Quote:Original Posted By xencot


gak usah mlebar ke DPR... ky SOP penjilat taikk....

brarti bener tuduhan ahok, bang yos/ foke ... ngangkat walkot/ skpd ya dari geng golf....?


# fitnah ( bercanda ).....jilatinnnnn yg bersihhh ya tuh gubenr....


ya benar gk perlu ada yg diperlebar, karena otak lu yg limited itu memberingkan ruang kosong di tempurung kepala lu. jadi saya hanya bisa memberikan saran untuk mengisi kekosongan ruang pada tempurung kepala lu dengan mengisinya asupan yg mengandung protein tinggi. silahkan mangap dan telan gan emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai



gk usah melebar ke fitnah segala, nanti ruang kosong di tempurung kepala lu makin meluas. hidangan penutup emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai silahkan dinikmati gan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh johnlenin
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:25
Quote:Original Posted By johnlenin


ya benar gk perlu ada yg diperlebar, karena otak lu yg limited itu memberingkan ruang kosong di tempurung kepala lu. jadi saya hanya bisa memberikan saran untuk mengisi kekosongan ruang pada tempurung kepala lu dengan mengisinya asupan mengandung protein yg tinggi. silahkan mangap dan telan gan emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai



gk usah melebar ke fitnah segala, nanti ruang kosong di tempurung kepala lu makin meluas. hidangan penutup emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai silahkan dinikmati gan. emoticon-Big Grin





#kualitasss penjilattt taikkkkk...... ?kckckck..... kalo ngebully spt zombi berebut bangkai....cacat otakkk...
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:26
Quote:Original Posted By b8jp2gm
Heran gw apa enaknya maen golf..
Ngrliatnya ajah dah boring gw..



liat caddynya gan, yg montok semlohai icikiwir emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:29
Quote:Original Posted By xencot





#kualitasss penjilattt taikkkkk...... ?kckckck..... kalo ngebully spt zombi berebut bangkai....cacat otakkk...


dikasih analogi malah dibilang melebar, otak lu kurang protein gan,
zombie bukan pemakan bangkai gan, beneran otak lu kurang asupan protein neh emoticon-Ngakak (S)

silahkan di telan gan, biar nambah ruang kosong di tempurung otak lu emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:30
Quote:Original Posted By silverinnova



liat caddynya gan, yg montok semlohai icikiwir emoticon-Embarrassment

Lagi masalah selangkangan juga ujungnya..
emoticon-Wakaka
0 0
0
Bang Yos "Semprot" Ahok karena Disebut Geng Golf
26-04-2016 12:34
Quote:Original Posted By b8jp2gm
Lagi masalah selangkangan juga ujungnya..
emoticon-Wakaka



kan kalau golep bisa ngobrol ngobrol sambil bisik bisik gan emoticon-Embarrassment
ga mungkin kan kalau badminton atau sepak bola sambil ngobrol bisik bisik gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia