Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2957
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563ca962dc06bd7c408b4567/mrmars--missvenus
Pernahkah kalian bermimpi indah kemudian tiba-tiba terbangung dengan perasaan hampa di pagi hari ? Pernahkah kalian merasakan bagaimana kehangatan cinta yang ternyata tidak sejalan dengan takdirNYA ? Pernahkah kalian merasakan ketakutan dalam menghadapi esok ? Pernahkah kalian merasakan kalau hidup tidak pernah adil ? Pernahkah kalian merasakan kemarahan saat seseorang yang berharga pergi meni
Lapor Hansip
06-11-2015 20:21

Mr. Mars & Miss. Venus

Past Hot Thread
Mr.Mars & Miss.Venus

Pernahkah kalian bermimpi indah kemudian tiba-tiba terbangung dengan perasaan hampa di pagi hari ?
Pernahkah kalian merasakan bagaimana kehangatan cinta yang ternyata tidak sejalan dengan takdirNYA ?
Pernahkah kalian merasakan ketakutan dalam menghadapi esok ?
Pernahkah kalian merasakan kalau hidup tidak pernah adil ?
Pernahkah kalian merasakan kemarahan saat seseorang yang berharga pergi meninggalkanmu ?
Pernahkah kalian merasakan pahitnya kopi tidak sebanding dengan pahitnya hidup?
Kalau kalian bertanya kepadaku apakah aku pernah mengalami semua itu
maka jawabanku adalah
IYA....!!!!!
Aku pernah mengalaminya, sampai-sampai bosan dan muak dengan semua ini.
Namun saat itu tiba-tiba engkau datang dalam kehidupanku
Seolah memberikan sesuatu yang kucari selama ini
Sebuah jawaban akan semua penderitaan yang aku lalui
Dan
Engkaulah yang berhasil membuat kopi dalam cangkirku terasa manis.
Dan
Engkaulah yang membuat mataku terbuka lebar sehingga aku bisa melihat indahnya takdir Tuhan.


Hidup ini terlalu singkat dan berharga jika digunakan hanya untuk mengeluh dan bersedih.



Index


Diubah oleh kesshou
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 118 dari 148
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 23:14
update mbuuuuuuuuuullllll
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 23:57
Ahahahha....kecu tenan part 57..
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 00:19
Akhirnya setelah sekian lama jadi SR di kaskus.
Ane beraniin post juga.

Btw ini post pertama.

Update lagi gan.
Kentang nih.
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 05:06
Berangggkaaat.. Ooo emoticon-Ngacir2

0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 06:55
Woaa...anjreetosss,,cipokan sama banci beneran emoticon-Ngakak....wah part 57 ngentangin nih masak cuma segitu
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 08:27
Quote:Original Posted By kesshou
Part 57


Siang ini gue merasa hampa setelah mengantarkan Diandra yang mau pergi ke Singapura mengunjungi papa dan mamanya. Agak sedikit kecewa sih dengan kepergian Diandra yang tiba-tiba seperti ini namun gue masih sedikit tenang karena kepergiannya kali ini tidak seperti dulu, yang menghilang tanpa kabar. Tapi tetep aja ya rasanya kok ada yang ngeganjel gitu.

Tilitit…tililiti…tit

Dering ponsel yang sengaja gue setel dengan suara maksimal itu mengangetkan gue yang sedang tiduran sembari melamun dan memandang foto Diandra. Gue segera mengambil ponsel yang terletak diatas kepala gue.

“Nomor siapa nih?” ucap gue saat melihat nomor asing yang belum pernah gue tau sebelumnya, namun karena penasaran, akhirnya gue angkat telpon dan mengucapkan “Halo..?”

“Halo.” Terdengaar suara lembut seorang wanita yang benar-benar asing ditelinga gue.

“Maaf, ini siapa ya?” tanya gue penasaran dengan lawan bicara gue itu..

to be continue....




Buangkeeeeeeemoticon-Marah parah kentangnya ....emoticon-Cape deeehh

kentang bakar... kentang goreng.. kentang everywhere .... emoticon-Shutup (S) emoticon-Shutup (S)

0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 09:20
Part 57


Mr.Mars & Miss.Venus

to be continue...

Diubah oleh kesshou
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 09:32
Ente bakalan END dre di cincang sama adel
Itu gara2 lo kentangin kemaren bukan karena tasya emoticon-Ngakak
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 09:43
wuhuuuuu. . .akhirnya Adel muncul lagi. . .siap2 dikejar Blackie lagi ye ndre. . .ahahahah
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 09:50
bakalan jadi kentang goreng lo ndre sama adel
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 09:52
siap2 ketemu bapaknya adel nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 09:59
Abis rally bacaa semua part 😂
Wahh.. Selesai idup agan .. Hahahahha
Salam YNWA gan
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 10:21
Horeeeeeeee adel balik lagiiiiii..setelah sekian lama tokoh favorit ane nongol lagi yeeeee emoticon-Selamat

Wkwkwk hayooo lho ndreee adel marah tuhhhh..hmm kira2 adel bakal ngapain nih yaaaaa?? Hihihihi bakal seru nih kayaknya ya ndre emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh otihime
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 10:33
Asyik adel nongol lagi emoticon-Selamat

uwo dre , masih inget anjing bapak nya si adel ?
siap siap ya dre emoticon-Ngakak

0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 10:40
awas doggy nya dikirim ke jogja emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 10:45
Yosh akhirnya adelia muncul lagi
Semoga aja endingnya sama orang-orang yang care sama lo ex: Tasha / Adelia

#AdeliaLovers
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 11:04
wkwkkw mampus lu ndre ini kayaknya si adel bakalan ke jogja deh emoticon-Ngakak
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 11:06
asikkk keisengan tasha datang lgi...hahhaa
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 11:09
innilaillahi yang tabah dreeeeeemoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
26-04-2016 11:11
emoticon-Ultahadel muncul lagiemoticon-Peluk
Diubah oleh zakunss
0 0
0
Halaman 118 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ruang-kosong
Stories from the Heart
fast-lane
Stories from the Heart
kami-dan-senyum-pucatmu
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
penglihatan-part-1
Stories from the Heart
harus-pilih-yang-mana-18
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia