Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
964
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570e53f51cbfaa37788b456d/berondongku-sayang-i-love-you-muach
Mentari pagi sudah bersinar menyinari kamarku melalui jendela yang sengaja aku buka tirainya. Alarm menunjukkan pukul 5.30 pagi. Dengan langkah gontai aku pergi menuju kamar mandi dan mandi. Cukup 5 menit saja aku mandi membersihkan diri dari iler dan bau badan, hihihihi. Kembali ke kamar dan bersegara berdandan, ku kenakan dress baloon pinkku, lalu blazer hitam kesayanganku, celana jeans hitam da
Lapor Hansip
13-04-2016 21:13

Berondongku sayang, i love you, muach

Past Hot Thread
Malam..
Kali ini Cita datang dengan cerita fiksi kisah cinta antara Cita dengan Rei. Maaf ya kalau berantakan dan ada failnya, Cita nubi nih, mohon bimbingannya hihihi.


Cita memutuskan tidak akan ada adegan BB+ karena Cita menghargai Rei emoticon-Smilie

Berondongku sayang, i love you, muach


Mentari pagi sudah bersinar menyinari kamarku melalui jendela yang sengaja aku buka tirainya. Alarm menunjukkan pukul 5.30 pagi. Dengan langkah gontai aku pergi menuju kamar mandi dan mandi. Cukup 5 menit saja aku mandi membersihkan diri dari iler dan bau badan, hihihihi. Kembali ke kamar dan bersegara berdandan, ku kenakan dress baloon pinkku, lalu blazer hitam kesayanganku, celana jeans hitam dan tentu saja dalaman-dalaman lainnya yang gak perlu aku tulis emoticon-Big Grin

"Ibuuuuu, sarapan apa?" tanyaku pada ibu yang sedang menonton berita di depan tv
"Beli aja sana, beli bubur gudeg di Mbah Pur" ibuku memberikan selembar uang Rp 10.000

"Yahhh, giliranku beli bubur nih" batinku sebal

Jadi biasanya siapa yang sudah mandi maka dia yang membeli sarapan, biasanya sih bergantian antara aku dan adik laki-lakiku. Ibuku jarang sekali memasak. Beliau sangay sibuk dengan pekerjaannya, maklum beliau single mom. Yup aku sudah tidak punya ayah, ayahku pergi entah kemana.

Aku keluar rumah dan menuju rumah Mbah Pur, yang hanya berjarak 10 meter saja dari rumahku. Mbah Pur sangat ramah, dan beliau sangat mengutamakan antrian anak sekolah. Yah meski aku sudah lulus SMA tapi Mbah Pur tau kalau aku masih sekolah (kuliah) jadi ya gak ada yang bisa nyalip aku kalau mengantri. Hihihihi.

Begitu sampai halaman depan rumahnya, ku lihat Mbah Pur sedang melayani 1 pembeli saja dan sudah selesai. Lekas-lekas ku hampiri Mbah Pur.

"Mbah nyuwun bubur gudeg, tigo, pedes nggih" sembari ku keluarkan uang Rp 10.000 dari kantung blazerku.

Oh iya artinya "Mbah minta bubur gudeg, tiga, pedes ya"

Mbah Pur pun segera menyidukkan centong untuk mengambil bubur, gudeg, setengah telur uang sudah diiris dan tak ketinggalan krecek pedesnya. Manteb tho emoticon-Big Grin

Sepulangku dari Mbah Pur nampak mulai banyak orang berdatangan hendak membeli sarapan juga. Untung aja aku berangkatnya mruput.

Sampai rumah segera ku berikan bubur gudeg pada ibu dan adikku Zoi. Kami sarapan bertiga, setelah itu aku dan Zoi segera berpamitan pada ibu.

Zoi adikku sekolah di SMP Gajah sementara aku berkuliah di Universitas Merah. Karena letak sekolah Zoi dan kampusku lumayan dekat, maka aku harus mengantar jemput dia. Ya jadi kakak yang cantik sekaligus baik buat adik laki-lakinya.

Zoi adikku saat ini duduk di kelas 2, adikku anak yang pintar sebenarnya tapi dia malas belajar. Meski begitu nilainya selalu bagus, heran deh. Sementara aku ya nilai-nilai mata kuliahku standar aja, tapi cukup baik dan gak ada yang mengulang. Saat ini aku semester 4 di jurusan Psikologi.

Tak sampai 10 menit kami sudah tiba di depan pintu gerbang sekolah Zoi. Zoi turun dari motor matic kesayanganku dan berucap

"Nanti gak usah jemput, aku nanti nebeng Herlan sekalian ngerjain tugas"
"Halah, bilang aja mau ke gamenet" selorohku
"Ya itu juga tapi kan beneran ngerjain tugas, bikin mading nih nanti"
"Oke deh, nanti aku bisa nonton deh. Hahahaha" balasku dengan gembira
"Dah kak, aku duluan ya" Zio pamit dan langsung memasuki halaman sekolahnya.

Segera ku pacu motor matic warna pink kesayanganku menuju arah Timur, ke arah kampus Merah.
































Terimakasih banyak buat para pembaca setia sampai bisa masuk TT 3x


Berondongku sayang, i love you, muach
Diubah oleh citanisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 49
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 19:10
eaaaakkkk emoticon-Malu

we want more!
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 19:30
ni kiss keduanya seriusan apa fiksi lg nih cit.. ijin nenda cit emoticon-Malu
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 19:32
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh zhulato
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 19:41
Quote:Original Posted By ysoc007
ni kiss keduanya seriusan apa fiksi lg nih cit.. ijin nenda cit emoticon-Malu


Pertanyaan yang bikin ketawa sekaligus nangis emoticon-Frown
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 20:04
hahaha kak cita polos amat sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 20:07
Apapun yg terjadi tetap gw tunggu desahannya wkwkwkwkwk emoticon-Big Grin
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 20:17
Quote:Original Posted By citanisa
Kak Chitox ngeselin emoticon-Frown

eh*? emoticon-Gila emoticon-Bingung emoticon-Stick Out Tongue

asik apdet lg, hahaha smangat mbak emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By citanisa

"Bayangin, kamu di luar kamar aja aku berani nyium kamu. Apalagi kamu di dalam kamar. Aku gak mau bayanginnya. Munafik kalau aku bilang gak pengen, tapi aku sayang kamu lebih dan lebih."
"Uuuuuu to twitttt" candaku
"Kamu sih punya bibir mungil lucu gitu"
"Tapi suka kan emoticon-Wink"
"Iya" jawab Rei singkat.

jones akut dilarang baca part itu ya. takutnya bisa kena serangan jantung mendadak emoticon-Wakaka
Diubah oleh chitox
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 21:22
akhir nya balik lg ke REI...moga aza ampe nikah hahahahaha
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
25-04-2016 22:27
######"Kamu mau paha atau dada?" tanyaku menunjuk etalase warung.
Bukannya menjawab Rei malah menahan tawa dengan menutup mulutnya.
Ku cubit kecil pinggangnya dan dia segera menjawab "dada"#######

klo bagian ini ane sering am cewek ane klo pesen makan, bisa ane bayangin ekspresi Rei-mu itu...
cuma ane ada tambahan, begini:
" Kira2 enak mana? Paha atau dada? Mam maunya yg mana dulu?"emoticon-Wakaka
beneran. emoticon-Cool

invisible wall nya mulai kelihatan nih..
tp ane penasaran sis, apa penyebab asli ente gk bisa menyatu dgn Rei di kehidupan nyata? ( bukan penyebab dlm kisah ini lho sis )

*NUNGGU UPDATE LAGI*
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 04:56
Quote:Original Posted By esaka
######"Kamu mau paha atau dada?" tanyaku menunjuk etalase warung.
Bukannya menjawab Rei malah menahan tawa dengan menutup mulutnya.
Ku cubit kecil pinggangnya dan dia segera menjawab "dada"#######

klo bagian ini ane sering am cewek ane klo pesen makan, bisa ane bayangin ekspresi Rei-mu itu...
cuma ane ada tambahan, begini:
" Kira2 enak mana? Paha atau dada? Mam maunya yg mana dulu?"emoticon-Wakaka
beneran. emoticon-Cool

invisible wall nya mulai kelihatan nih..
tp ane penasaran sis, apa penyebab asli ente gk bisa menyatu dgn Rei di kehidupan nyata? ( bukan penyebab dlm kisah ini lho sis )

*NUNGGU UPDATE LAGI*


Keliatan dmn nya sih gan?
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 07:42
Pacaran sm brondong emg sedep2 gimana gitu.. bikin awet muda,hahaha..
aku pacaran 5x sejak SMA, yg lbh tua cm sekali, itupun cm beda bulan.. sampe skrg cln suamiku jg brondong
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 08:02
Quote:Original Posted By citanisa


Agan di mana emangnya? Di Jogja kah?? emoticon-Wink


Halah.. emoticon-Frown
Mboten mba... sakmeniko sampun dados kuli teng ibukota.. emoticon-Frown
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 08:13
Neng cita jogja sebelah mana ?
gw di Bantul.
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 08:50

Part24: Eaaa

"Pulang gih, udah sore lho" bujuk Rei padaku
"Ngusir nih" candaku
"Bukan gitu, gak baik di liat orang"
"Okeeee"

Aku bangun dari tiduran di atas karpetku. Merapikan bajuku yang sedikit berantakan dan segera berdiri bersiap akan pulang. Rei pun berdiri di depan pintu kamarnya dan tersenyum. Ku peluk dia dengan erat sebelum aku pulang.
"See you" pamitku pada Rei
"See you too" balasnya
Ku langkahkan kaki ku menyusuri koridor, sebelum ku menuruni anak tangga aku sempatkan untuk berbalik badan dan masih dapat ku lihat Rei menatapku dari depan pintu kamarnya. Kami tersenyum dan aku bergegas menuruni anak tangga dengan hati-hati.

---

Jam 4 lebih sedikit aku sudah sampai di depan rumah, memasukkan motorku ke dalam garasi. Ku letakkan sepatu dan helmku di rak garasi dan aku masuk ke dalam rumah lewat dapur.

Zio duduk di sofa ruang tengah sambil nonton tv, aku pun duduk di sampingnya
"Habis dari mana kak seharian?" tanya Zio
"Mau tau ajaaaa" candaku
"Kalau jawab kaya gitu pasti abis ngedate ya"
Belum sempat ku balas ucapan Zio, dia sudah menyahut lagi
"Jangan keseringan ketemu, nanti kalian bosen"
"Iya pak bossss"
Aku meninggalkan Zio dan segera masuk ke dalam kamarku. Ku letakkan tasku di atas meja dan mengambil handphone dari dalam tas. Ku bawa hp ku ke atas kasur, selagi aku tidur-tiduran ada 1 chat WA masuk dan pesan itu dari Rudi.
"Jadi sekarang jalan sama anak kecil?"
"Masalahkah buatmu?" balasku
"Apa bisa dia serius sama kamu? Berapa selisih usia kalian?"
"Dia serius kok meski usia kami selisih sekitar 3 tahun"
"You'll be better with me Cita"
Tak ku balas lagi chat WA itu, aku sudah cukup lelah untuk berdebat dengannya hari ini.

---

"Kak bangun woi. Keboooooo" Zio menarik guling yang ku peluk.
Aku menatapnya dengan penuh tanda tanya.
"Ibu udah pulang ayo makan dulu" ucap Zio berjalan ke luar kamarku. Aku segera menyusul Zio yang sudah duduk bersama Ibu di kursi meja makan.

"Seharian ke mana? Kok males gitu?!" tanya ibu serius
"Main bu" jawabku singkat
"Ini tadi ibu beli mie jawa di depan komplek, baru buka kayanya"

Ku tuangkan isi bungkusan mie jawa ke dalam mangkokku. Ku ambil sendok dan garpu yang sudah disiapkan sebelumnya.
"Kuahnya enak" ujarku
Zio juga mengatakan hal yang sama lalu ibu bercerita lagi
"Yang jual ibu-ibu tua dibantu anak gadisnya, sepertinya lulusan SMA. Ibu tanya apa ndak ngelanjutin kuliah katanya mau bantu ibunya aja karena gak ada biaya. Nah kalian yang bisa sekolah terus jangan sia-siain waktu kalian"

Tetep ibu mah pasti ada visi misinya kalau udah cerita. Aku dan Zio saling berpandangan memasang wajah saling menghina seakan berkata "sekolah yang bener gih!"

Kami menyantap makan malam kami dengan sesekali membicarakan agenda esok kami masing-masing. Kami terbiasa terbuka pada ibu begitupun sebaliknya. Ibu tidak pernah marah pada kami jika kami lebih banyak bermain dari pada belajar asalkan kami bisa mempertanggung jawabkan semuanya. Seperti ketika aku masih SMA dan ketagihan main game online sampai beberapa nilaiku anjlok, konsekuensinya adalah dicabutnya internet dari kamarku. Begitu pula Zio yang sempat kecanduan main PS sampai sakit dan bolos sekolah, konsekuensinya adalah PSnya hampir saja dijual. Hihihihi kasihan Zio sampai nangis-nangis di kaki ibu karena PS itu dibeli dari uang jajannya dengan penuh penderitaan.

"Jadi besok ibu mengantar Zio untuk mendaftar sekolah pagi-pagi sekali. Kamu kapan ke kampus tanya perihal wisuda?"

"Iya mungkin besok ke kampus bu, harusnya sih infonya sudah ada"

Aku kembali ke kamar setelah mencuci piring di dapur. Sementara Zio dan ibu masih membicarakan rencana besok pagi dan menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan.

Ku lihat handphoneku yang tergelatak di atas kasur, ada panggilan masuk, segera ku angkat telpon itu

"Dah makan?" tanya suara di ujung telpon
"Udah, kamu?" udah juga barusan
"Belum, gak mood makan nih"
"Kenapa Rei?"
"Pengennya sih makan berdua sama kamu di depan kamar, sambil ngeliatin bulan"
"Eaaaaaa gombal bangetttttt" candaku
"Ea ea, Comate ya Cit?"
"Lho kok tau, Iqbal kan cakep uuuu"
"Kamu emang suka daun muda ya, dasar"
"Kalau gak suka daun muda mana mau aku jadian sama cowok nyebelin yang suka diem-diem ambil fotoku" ejekku
"Hahahahaha, dah ah. Met malem ya, have a nice night, love you"
"Love you too"

Malam itu aku senyum-senyum sendiri sebelum tidur karena hari ini hari yang menyenangkan, hari yang akan selalu aku ingat, karena aku dan Rei bersama mengawali hari bersama mulai saat ini.
Diubah oleh citanisa
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 09:00
kurang konflik kak, kalobisa ditambahin kasus rudi ketemu rei trus ada emosionalnya gitu, biar kaya drama beneran :vemoticon-Hammer2
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 09:07
Quote:Original Posted By stefangela
Pacaran sm brondong emg sedep2 gimana gitu.. bikin awet muda,hahaha..
aku pacaran 5x sejak SMA, yg lbh tua cm sekali, itupun cm beda bulan.. sampe skrg cln suamiku jg brondong


Ahh serunya pasti ketawa-ketawa mulu nih ma brondongannya, semoga bahagia sist emoticon-Smilie
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 09:08
Quote:Original Posted By grasaxgrusux
kurang konflik kak, kalobisa ditambahin kasus rudi ketemu rei trus ada emosionalnya gitu, biar kaya drama beneran :vemoticon-Hammer2


Ya kali hari pertama jadian udah konflik, main halus donk 😛
Diubah oleh citanisa
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 09:29
sis kyknya ada kelewat
Part22: Genggaman erat Rei
Part22: Mantanmu jelek

dobel nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
26-04-2016 09:44
Quote:Original Posted By wijil_46
sis kyknya ada kelewat
Part22: Genggaman erat Rei
Part22: Mantanmu jelek

dobel nih emoticon-Big Grin


Salah ketik tuh. Maaf ya
0 0
0
Halaman 25 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kelelawar-raksasa-gunung-salak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
sedih
Stories from the Heart
ketemu-kuntilanak
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia