Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2957
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563ca962dc06bd7c408b4567/mrmars--missvenus
Pernahkah kalian bermimpi indah kemudian tiba-tiba terbangung dengan perasaan hampa di pagi hari ? Pernahkah kalian merasakan bagaimana kehangatan cinta yang ternyata tidak sejalan dengan takdirNYA ? Pernahkah kalian merasakan ketakutan dalam menghadapi esok ? Pernahkah kalian merasakan kalau hidup tidak pernah adil ? Pernahkah kalian merasakan kemarahan saat seseorang yang berharga pergi meni
Lapor Hansip
06-11-2015 20:21

Mr. Mars & Miss. Venus

Past Hot Thread
Mr.Mars & Miss.Venus

Pernahkah kalian bermimpi indah kemudian tiba-tiba terbangung dengan perasaan hampa di pagi hari ?
Pernahkah kalian merasakan bagaimana kehangatan cinta yang ternyata tidak sejalan dengan takdirNYA ?
Pernahkah kalian merasakan ketakutan dalam menghadapi esok ?
Pernahkah kalian merasakan kalau hidup tidak pernah adil ?
Pernahkah kalian merasakan kemarahan saat seseorang yang berharga pergi meninggalkanmu ?
Pernahkah kalian merasakan pahitnya kopi tidak sebanding dengan pahitnya hidup?
Kalau kalian bertanya kepadaku apakah aku pernah mengalami semua itu
maka jawabanku adalah
IYA....!!!!!
Aku pernah mengalaminya, sampai-sampai bosan dan muak dengan semua ini.
Namun saat itu tiba-tiba engkau datang dalam kehidupanku
Seolah memberikan sesuatu yang kucari selama ini
Sebuah jawaban akan semua penderitaan yang aku lalui
Dan
Engkaulah yang berhasil membuat kopi dalam cangkirku terasa manis.
Dan
Engkaulah yang membuat mataku terbuka lebar sehingga aku bisa melihat indahnya takdir Tuhan.


Hidup ini terlalu singkat dan berharga jika digunakan hanya untuk mengeluh dan bersedih.



Index


Diubah oleh kesshou
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 115 dari 148
Mr.Mars & Miss.Venus
24-04-2016 22:07
Wkakakakaaka emoticon-Ngakak detail bgt ngejelasin adegan ciumannya emoticon-Wkwkwk kacau lah wkwkkw anjrit hahaha
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
24-04-2016 22:32
Ya ampunnn ndre beneran itu jadi lakuin syarat dr dian????? emoticon-Matabelo

omoooo ga nyangka banget ane..huhuhu baca part ini bikin ane makin salut sama ente ndre..buat buktiin cinta & demi bisa baikan ama dian smp rela lakuin itu semua ndre..mantab banget dah ndreeee emoticon-Mewek
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
24-04-2016 23:01
bangkeee.......ternyata cuma bercanda emoticon-Wkwkwk

cewe mah emang gitu, kalo ga diturutin ngambek, kalo diturutin ya kyk si andre deh emoticon-Wakaka
------------------------------------------

jadi ini alesannya ente ngilang beberapa hari kemaren bang? emoticon-Peace
Diubah oleh elanoo
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
24-04-2016 23:03
Quote:Tambahan buat yang kalian para perokok yang menghina kaum cowo yang tidak merokok seperti gue.

JANGAN PERNAH KALIAN MENGHINA KAMI YANG TIDAK MEROKOK INI DENGAN PERKATAAN

“ COWO NGGAK NGEROKOK ITU BANCI “

Karena gue udah membuktikan secara akurat melalui praktek langsung dan merasakan bagaimana rasa dan aromanya, kalau ternyata banci juga merokok sama dengan cowo perokok yang beranggapan kalau ngerokok itu menambah tingkat kejantanan, tingkat kekerenan dan tingkat ketampanan

Jadi kesimpulan gue “COWO YANG MEROKOK ITU ADALAH BANCI”

Kalau kalian ada yang merasa tersinggung dan nggak terima sama ucapan gue ini,

SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI DENGAN BIBIR ANDA..!!!

itupun kalau kalian berani


Gw orang pertama yang tersinggung mbul. Gw ngga suka lu bilang gitu ente udah berani merubah mainset orang orang dengan ngomong kek gitu udah gitu nantangin lagi. Kaga takut lu ama komandan GFORCE apa.emoticon-Ngakak
Kayaknya beneran musti gw kumpulin reader buat vote banned id lu dah biar makin belaksak lu mah....
Jadi pacar kok kaga peka sama becandanya pacar sendiri. Cowok macam apaan kek gitu dah kaga ada macho machonya sama sekali pantas aja disuruh cium emoticon-Betty
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
24-04-2016 23:28
emoticon-Wkwkwk
ndre bibirmu sudah najis ndre.
btw sampe sekarang masih inget sensasinya ndre?
berarti ente masih ngarep nium banci lagi emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
24-04-2016 23:51
Tadinya gw mau ikutan bully lu ndre abis nyipok banciemoticon-Big Grin

Tapi kok gw jadi ga tega ye ma lu ndre, ngenes bgt kayanya udh dpt rezeki kok malah di bullyemoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 01:01
sumpah gue ngakak plus mau muntah baca update an lo..
najis bgt dre..
kl gue mending marah marah lah tu cewe dr pada ngelakuin syarat nya..
nyiksa bgt tu cewe..
untung cuman becanda..
bego nya lo kemakan becandaan nya..
wkwkwkwk..
selamat dre lo jadi maho setelah keperjakan mulut lo di embat banci bukan sama cewe tulen..
emoticon-Wkwkwkemoticon-Ultahemoticon-Wkwkwkemoticon-Wowemoticon-Salamanemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Entahlahemoticon-Entahlahemoticon-Entahlahemoticon-Entahlahemoticon-Entahlahemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Najis (S)
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 01:11
emoticon-Big Grin ngakak gue mbulll
gkgkgk


btw loe pemberani nyipok banci w liat sklas lngsng kabur emoticon-Big Grin

gkgkgkgk
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 01:16
GILEEEEE !!! emoticon-Betty
Lu detail bener dre ceritain cipokan sama banci nya . emoticon-Betty
Pengalaman berkesan yah dre emoticon-Ngakak masih terbayang bayang selalu emoticon-Ngakak

btw, si tasha tau gak lu cipok banci ?
mana tasha emoticon-Mad

#TeamTasha
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 11:07
Aku meh ndugaaappp aaaakkkk emoticon-Busa
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 11:47
harus nya ciuman pertamanya sama diandra yah kok malah jd buat banci emoticon-Big Grin

oh ya masih sering d kejar blacky yah mas ndre ? emoticon-Big Grin
salam buat blacky dan teteh nya mbak adel emoticon-Genit emoticon-Embarrassment emoticon-Malu

#LoveAdel_GarisKeras emoticon-Wowcantik
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:09
Part 57


Siang ini gue merasa hampa setelah mengantarkan Diandra yang mau pergi ke Singapura mengunjungi papa dan mamanya. Agak sedikit kecewa sih dengan kepergian Diandra yang tiba-tiba seperti ini namun gue masih sedikit tenang karena kepergiannya kali ini tidak seperti dulu, yang menghilang tanpa kabar. Tapi tetep aja ya rasanya kok ada yang ngeganjel gitu.

Tilitit…tililiti…tit

Dering ponsel yang sengaja gue setel dengan suara maksimal itu mengangetkan gue yang sedang tiduran sembari melamun dan memandang foto Diandra. Gue segera mengambil ponsel yang terletak diatas kepala gue.

“Nomor siapa nih?” ucap gue saat melihat nomor asing yang belum pernah gue tau sebelumnya, namun karena penasaran, akhirnya gue angkat telpon dan mengucapkan “Halo..?”

“Halo.” Terdengaar suara lembut seorang wanita yang benar-benar asing ditelinga gue.

“Maaf, ini siapa ya?” tanya gue penasaran dengan lawan bicara gue itu..

to be continue....


Diubah oleh kesshou
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:17
Ini adel yah. Btw nanggung amat updatenya. emoticon-Matabelo
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:19
Quote:Original Posted By kesshou
Part 57


Siang ini gue merasa hampa setelah mengantarkan Diandra yang mau pergi ke Singapura mengunjungi papa dan mamanya. Agak sedikit kecewa sih dengan kepergian Diandra yang tiba-tiba seperti ini namun gue masih sedikit tenang karena kepergiannya kali ini tidak seperti dulu, yang menghilang tanpa kabar. Tapi tetep aja ya rasanya kok ada yang ngeganjel gitu.

Tilitit…tililiti…tit

Dering ponsel yang sengaja gue setel dengan suara maksimal itu mengangetkan gue yang sedang tiduran sembari melamun dan memandang foto Diandra. Gue segera mengambil ponsel yang terletak diatas kepala gue.

“Nomor siapa nih?” ucap gue saat melihat nomor asing yang belum pernah gue tau sebelumnya, namun karena penasaran, akhirnya gue angkat telpon dan mengucapkan “Halo..?”

“Halo.” Terdengaar suara lembut seorang wanita yang benar-benar asing ditelinga gue.

“Maaf, ini siapa ya?” tanya gue penasaran dengan lawan bicara gue itu..

to be continue....




mampus di kentangin emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:22
nah update dikit tapi kentangnya berasa
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:29
woooogh adel come back kek nya. emoticon-Matabelo

ini penjual kentang goreng emoticon-Hammer2
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:30
duh semoga ga ad cerita sedih yaaa...
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:30
anjiir dikit banget kentang nya itu loh kwkwkw adel ni sepertinya yang nelpon hmmm
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:38
a** part terakhir kentang banget
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
25-04-2016 12:42
gak enak banget kentang di part 57 -_-
0 0
0
Halaman 115 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
B-Log Collections
Stories from the Heart
hitam-season-2
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia