alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 148
23-04-2016 22:23
Ternyata ada nama sekolah ane juga :v , walaupun ane bukan anak basis

Salam 12 PLO bang min
0
24-04-2016 01:41
ga bosen2 ane baca ulang terus gan ditunggu ye apdetannya...emoticon-Malu
0
24-04-2016 01:57
Quote:Original Posted By epimen
SR turun gunung ah, keep strong gan and keep update ya.... emang cewe itu datang membawa sejuta warna di kehidupan kita, tapi pas dia pergi? semua warna itu pergi

btw selama sebulan ini ane kenal sfth, baru trit ente yang ane maratonnya per page bukan per chapter yang di indeks, karena ane rasa komennya juga beberapa ada yang seru seru apalagi pas lagi ngebahas kota ane, buitenzorg. jaman itu ane masih sd gan, masih rame ramenya emang tauran, dulu ane jaman sd mah ributnya cuma pake kopel sama gantar(bambu) haha sekarang ane lagi di masa sma, di daerah cibinong. sekalinya ada kabar pelajar mati gara gara bunuh diri soal cinta, kaga seru sekarang, pulang sekolah kaga ada tegang tegangnya dah. bagus sih kaga ada tawuran


Wogh ada penghuni dari cibinong hahaha emoticon-Big Grin
SMAnya deretan jalan mayor oking bukan gan ? Hhhhhe emoticon-Big Grin
0
24-04-2016 05:30
Quote:Original Posted By mohalfimn


tau dah gua sekolah elu mah.sekolah gua bukan musik tapi identik dengan nama sajam.hehehe salken gan emoticon-Big Grin


oh yang sekolahnya gede banget ya gan wkwkwk. iya salken gan

Quote:Original Posted By VictimMax


Wogh ada penghuni dari cibinong hahaha emoticon-Big Grin
SMAnya deretan jalan mayor oking bukan gan ? Hhhhhe emoticon-Big Grin



iya gan yang nempel sama smp negri
0
24-04-2016 09:03
Quote:Original Posted By epimen


oh yang sekolahnya gede banget ya gan wkwkwk. iya salken gan




iya gan yang nempel sama smp negri


emoticon-Salaman emoticon-Salaman
0
24-04-2016 21:08
waduh agan jadi keinget flashback masa2 kegelaan tapi kalo diinget inget seru juga ya wkwkkw.Ane dulu skolah di sekolahan di jalan raya bogor itu (you know lah wkwk). emoticon-2 Jempol

btw ane sekarang merantau ke jawa timur untuk kuliah tepatnya di kota yg menjadi markas tim yg juara piala bhayangkara kemaren(you know lah) emoticon-Traveller .cuman setiap liburan semester,sekitar 4 bulan sekali pulang ke jakarta.makanya kangen wkwk

ane mau cerita dikit tentang kota ane
di kota ane yg sekarang nih pelajarnya adem ayem banget ane blom pernah liat ada ribut2 antar pelajar ,tapi malah mahasiswanya gan kayak ribut antar forum daerah mahasiswa gitu dah gan khusunya yg berasal dr indo timur(bukan rasis ya gan ane cuman nulis yg ane liat).Disini ributnya ngeri2 gan bayangin aja anak2 israel yg agan sebutkan diatas aja udah ngeri2 orangnya, apalagi yg disini yg masih bener2 murni dari sana istilahnya.Yg terakhir sekitar sebulan yg lalu mahasiswa asal M***Ku vs N*T yg harus ada korban dr pulau yg berinisal M tersebut,padahal korbannya katanya udah semester akhir gan emoticon-Turut Berduka

Untung mahasiswa jakarta yg merantau kesini seperti ane adem ayem gan gk pernah ada ribut2 kayak gitu,ane sebenernya juga males sih ikut2 kayak gitu lagi udah ketuaan emoticon-Jempol .Semoga gk ada lagi deh ribut2 antar pelajar di Indonesia negeri yg cinta ini dan aksi2 kekerasan dimusnahkan dr muka bumi ini.amin
0
24-04-2016 22:00
Hayoh!! emoticon-Sundul Up
0
24-04-2016 22:19
Quote:Original Posted By mohalfimn


emoticon-Salaman emoticon-Salaman


Salah quote emoticon-Frown
Diubah oleh VictimMax
0
24-04-2016 22:26
Quote:Original Posted By epimen


oh yang sekolahnya gede banget ya gan wkwkwk. iya salken gan




iya gan yang nempel sama smp negri


Hahaha bener tebakan ane 71 73 haha emoticon-Ngakak
Ane alumni 2 2nya gan emoticon-shakehand titip salam sama pak ucup ama babeh yak emoticon-Big Grin
0
25-04-2016 02:30
PART XXXI: Capek Ribut PART I
Quote:Hari ini mungkin sudah tinggal menghitung bulan ane dan rekan-rekan ane akan melepas wearpack yang kami banggakan ini. Wearpack yang kami kenakan dengan bangga tanpa rasa takut walaupun nyawa taruhan nya.

CBSBM mendekati akhir BAB III, Makanya ane mau minta saran apakah lebih baik diteruskan jadi BAB IV ke masa-masa ane baru lulus sekolah dan sempet nganggur? We'll see... Hanya jemari dan pikiran ane yang tau sampai bab berapa cerita ini... hehehe.

Entah seperti apa generasi selanjutnya, Apakah mereka bisa melestarikan nama besar sekolah kami atau malah di tangan mereka nama sekolah kami akan redup?

Time will tell... Dan buat agan yang udah tau sekolah ane dimana mungkin udah tau kayak apa sekolah ane sekarang emoticon-Smilie

"Revi, nanti gue mau ngomong sama lo. Pulang sekolah gue kerumah lo ya" bunyi sms ane ke Revi

Lalu ada sms balasan dari Revi yang mengiyakan pertanyaan ane.

Jam pertama tadi adalah Matematika, Salah satu pelajaran yang ane benci, Karena rumus nya yang ribet kayak perempuan, Dan gurunya yang bawel kayak ibu-ibu kost an.

"Kopi kopi kopi, Ga capek apa itu otak disuruh kerja mulu" kata Ridho sambil masuk ke dalam kelas dan membawa segelas kopi hitam.

"Nah, gua demen nih!" kata ane sambil bergeser dari tempat ane duduk mempersilahkan ridho duduk di sebelah ane.

"Lu ada rokok ga min?" tanya Ridho ke ane.

"Ada nih do 2 batang garpit" kata ane.

"Pas itu, yaudah ayo ke belakang sekolah" Ajak Ridho.

Kami berdua pun pergi bagaikan biji berduaan menyusuri lorong sekolah menuju halaman belakang sekolah. *cielah lorong, lorong waktu kali ah

Sesampainya disana ane memberikan rokok yang ane kantongi ke Ridho, dan ane membakar rokok ane. Disana sepi, tak seperti biasanya.

"Korek gua do yaelah masih aja mau di kantongin" kata ane ketika ane melihat Ridho mau mengantongi korek ane.

"Hehehe kagak min" kata Ridho sambil nyengir.

"Do, gua mau ngejadiin si Revi nih, menurut lo gimana?" tanya ane ke Ridho.

"Jadiin lah bang ganteng, Sayang itu Revi cakep begitu, kalo dia mau ama gua mah dah gua sikat deh" kata Ridho.

"Tapi Anggun gimana dong?" tanya ane ke Ridho.

"Ya ampun min, lu udah kayak anak SMP tau ga lu, Ya lu main nya yang bersih lah, Gausah kontek-kontek an kalo disekolah, diluar sekolah baru dah tuh lu gerus" kata Ridho menasehati ane.

"Gerus? lu kata tramad*l" kata ane sambil menyeruput kopi hitam yang dibawa oleh ridho. Ah, Nikmat nya tiada tara emang dah kopi item kalo pikiran lagi puyeng...

"Itu cuman kata per-umpama an min, Makanya kalo guru bahasa Indonesia nerangin tuh di dengerin" kata Ridho.

"Yeee sombong mentang-mentang lu demen nya pelajaran bahasa indonesia." kata ane.

"Hahaha t*i kali ah" kata Ridho.

"Iya ya do, gua jadiin aja ya, lagian sayang banget ya kalo misalnya gua sia-sia in cewe kayak Revi" kata ane.

"Iya min, banyak cewek banyak rejeki" kata ridho.

"Banyak anak banyak rejeki kali do" kata ane.

"Yee itu per-umpama an juga min, makanya kan udah gua bilang kalo guru bahasa indonesia nerangin tuh dengerin" kata Ridho.

"Kalo peribahasa itu mah gua tau do ye segala ngarang lagi lu" kata ane.

Ridho pun tertawa, Dan obrolan kami lanjutkan dengan obrolan-obrolan ringan sambil menyeruput kopi hitam yang ada di depan kami dan menghisap rokok yang ada di tangan kami.

Skip...

Bel istirahat berbunyi, Kami berdua berjalan menuju kantin sekolah.

"Minnn" Terdengar suara dari belakang ane, Suara yang tak asing bagi ane.

"Kamu aku sms kok ga dibales sih" Kata yang punya suara itu sambil tangan nya memegang bahu ane.

"Hp aku di tas Nggun" kata ane.

"Oh pantesan aku sms ga dibales bales" kata Anggun.

"kamu udah makan?" tanya Anggun ke ane.

"Belom nih" jawab ane.

"Yaudah makan bareng aku yuk" kata Anggun lalu menarik tangan ane.

"Yah tapi mejanya penuh" kata Anggun ketika kami sampai di deretan meja kantin.

Ane liat disitu ada junior ane yang sebasis sama ane, lagi duduk sambil ngobrol-ngobrol ada sekitar 5 orang.

"Bang min, sini bang" panggil salah satu dari mereka, Si Reza.

"Sini bang duduk aja disini bang, kita udah pada mau cabut kok" kata Reza lalu berdiri dari kursi meja kantin.

"Yaudah, makasi ya ja" kata ane.

Lalu Reza dan teman-teman nya pergi menuju tempat yang pada jualan makanan.

Sebenernya kalo tadi Reza ga manggil ane dan memberikan ane tempat duduk, Ane mau nyuruh berdiri orang yang lagi duduk, entah siapa kek usir-usirin aja hahaha #SeniorMahBebas

"Yaudah aku beli makanan dulu ya" kata Anggun.

"Aku aja yang beli." kata ane sambil berdiri mengeluarkan uang dari kantong ane.

"Engga, gausah, aku aja, kalo kamu yang beli nanti meja nya didudukin sama orang, Kalo kamu duduk disini kan orang pada ga berani buat duduk, hehehe" kata Anggun meledek ane.

"Yaudah, aku soto ayam yaaa" kata ane.

"Siap boss" kata Anggun sambil tangan nya seperti orang hormat pada bendera.

Skip...

Kami menghabiskan waktu istirahat dengan mengobrol ini-itu, Walaupun pas kita berdua ngobrol ada anak-anak "engga bandel" yang pas ngobrol suaranya kenceng banget kayak mak-mak kondangan, Tapi sekali ane tegor mereka langsung pelan-pelan ngobrol nya kayak lagi transaksi obat.

Entah kenapa kalo kita lagi ketemu gapernah kehabisan topik pembicaraan, Pasti ada aja yang diomongin, entah guru yang ngeselin lah, praktek yang super ribet lah, ini itu pokoknya ada aja dah yang diobrolin, padaal ketemu setiap hari, hehehe.

"Yaudah aku ke kelas ya, kamu mau kemana?" tanya Anggun.

"Aku mau ke anak-anak dulu, kamu duluan aja" kata ane ke Anggun.

"Yaudah, aku duluan ya" kata Anggun lalu berjalan meninggalkan ane.

Ane berjalan ke tempat anak-anak ane pada nongkrong, di halaman belakang sekolah.

Diperjalanan menuju kesana, ane bertemu dengan Revi. Ketika ane lihat kanan-kiri ternyata sepi karena memang sudah masuk jam pelajaran.

"Rev mau kemana?" tanya ane.

"Mau ke kelas min, Tumben nyapa" Kata Revi lalu tersenyum ke ane.

"yaa kan untung ga ada orang, kalo ada orang nanti diaduin lagi ke Anggun" kata ane.

"Hahaha iya Min, Yaudah gue ke kelas dulu ya" kata Revi.

"Iya rev, Nanti ya pulang sekolah" kata ane.

"Iyaa bang Min" kata Revi lalu berjalan menuju kelas nya.

"Reviii" Panggil ane setengah berteriak.

"Kenapa min?" tanya Revi dari kejauhan.

"Lo makin cantik aja sih" kata ane.

Dan Revi hanya tersenyum lalu berlalu meninggalkan ane.

Ane melanjutkan perjalanan ane menuju halaman belakang sekolah, Sesampainya disana hanya tersisa beberapa orang pelajar kelas 12, Dan ada Capung diantara mereka.

"Min, sini dah" kata Capung memanggil ane yang baru datang.

"Anak kelas 10 basis priuk nya ada yang dikeluarin min, 2 orang" kata Capung membuka pembicaraan.

"Lah, kenapa pung?" tanya ane ke Capung.

"2 hari yang lalu basis gue pas pulang ketemu sama anak Walank min di Cempaka mas." kata Capung.

"Terus pung?" tanya ane penasaran.

"Ada yang kena kan tuh anak Walank 1 orang, Ternyata dia kenal sama anak kelas 10 basis priuk nya, Yang 2 orang ini, Soalnya dia liat pas lagi ribut ada mereka berdua. Orang tua nya laporan dah tuh ke polisi" kata Capung.

"Terus mereka berdua dikeluarin dari sekolah, ama polisi sih ga ditangkep, soalnya bukan mereka berdua yang ngebacok, Mereka berdua udah diteken ama polisi buat buka mulut, Tapi mereka ga ada yang buka mulut. Gua salut dah tuh ama mereka berdua." kata Capung.

"Yang ngebagi siapa emang?" tanya ane.

"Gua min, yang pertama ngenain gua, sisanya pada nyayurin kan" kata Capung.

"Oh cakep dah pung kalo mereka ga buka mulut mah berarti lu juga aman" kata ane.

"Iya min, nanti kumpulin aja ya duit kolekan anak-anak kelas lu, Kita kumpulin buat mereka berdua" kata Capung.

"Oke pung, Rokok siapa nih, bagi yak" kata ane lalu duduk dan membakar rokok yang ada ditengah-tengah pelajar ane yang duduk.

"Pake aja min pake selagi ada mah" kata Capung.

SKIP...

Bel pulang sekolah berbunyi, Ane berjalan menuju warung biasa, Ane udah mengantongi uang hasil ngolekin seisi kelas ane dan ane ceritain juga kenapa mereka berdua bisa dikeluarin.

Hasil dari ngolekin nya dapet sekitar 180rb (kurang lebih).

Semuanya ane berikan kepada Capung.

"Cuman dapet segitu pung, sorry ya" kata ane

"Buset dah, ini udah banyak kali min, tengkyu nih ya" kata Capung.

"Iya pung selow" kata ane lalu duduk di salah satu kursi kosong yang ada di warung.

"Bray pesenin es milo pake susu ama grani*a bray" kata ane ke junior ane.

"Iya bang" kata junior ane, Kata-kata yang pasti akan kita ucapkan ketika disuruh oleh senior. hahaha emoticon-Ngakak (S)

"Sini ke warung dulu, aku udah pesenin minuman kamu nih" bunyi sms ane ke Anggun.

"Aku udah dijemput min, ini aku lagi jalan nyamperin papa" balasan sms dari Anggun.

"Yaudah deh" balas ane ke Anggun, Singkat.

"Ih marah ih" bunyi pesan balasan dari Anggun yang ane ga bales karena kesel.

"Bang min, ini es milo nya" kata junior ane.

"Gausah bokin gua ga jadi kesini" kata ane.

"Yah terus gimana bang?" tanya junior ane.

"Enaknya gimana ya, Gua koprokin ke kepala lu apa lu minum aja nih milo?" kata ane sambil berdiri dari kursi yang ane dudukin.

"Iya bang gua minum aja bang" kata junior ane lalu duduk di kursi dia.

"Nih" kata ane sambil memberikan uang 3ribu ke dia.

"Gausah bang, gua ada uang nya kok bang" kata junior ane.

"Ambil gak" kata ane memaksa junior ane.

"Iya bang, makasih bang" kata junior ane mengambil uang ditangan ane.

"Wey lagi datang bulan lu ya marah-marah mulu" kata Ridho yang baru dateng ke warung biasa.

"Kesel gue ama Anggun, masa tadi langsung pulang do, gua udah bilang ke warung dulu pas pulang sekolah" kata ane ke Ridho.

"Dia buru-buru kali min, lagian dia bukannya banyak jadwal les nya" kata Ridho.

"Ya tapi emang ga bisa apa cuman nemenin ngobrol ga nyampe 20 menit do" kata ane.

"Kalo dia buru-buru mah gabisa lah min, lagian lu ada ada aja, kan tadi pas istirahat juga lo udah ketemu sama dia" kata Ridho.

"Iya sih do, tapi kan." kata ane yang terpotong ketika melihat beberapa junior ane dateng dengan muka bonyok dan ada juga yang kepala nya berdarah.

"Kenapa ini kenapa" teriak ane sambil berlari ke mereka.

Ada 4 orang junior ane, mereka luka-luka ada yang kepala nya berdarah, muka nya bonyok, ada juga yang mukanya lebam kayak abis tinju.

"Kenapa ini woy" kata ane bertanya ke junior ane yang ane lihat mukanya bonyok tapi ga terlalu parah.

"Tadi kita lagi pada mau jalan kesini bang, kan pada abis cabut dari warnet , di daerah ****** ketemu sama anak toeboen, trus kita pada di kolekin bang, tapi gua ga ngasih jadinya ribut, terus begini hasilnya" kata junior ane.

"Gob*ok! ngapa ga lo bawa ke klinik atau puskesmas kek! be*o banget sih lo pada" kata ane memarahi junior ane.

"Namanya juga orang panik bang" kata junior ane.

Lalu basis motor yang lagi duduk anteng diatas motor ngebawa korban ke klinik..

"Gimana nih, balikin gak?" Tanya Capung yang terlihat kesal dari raut mukanya.

"Lu mau harga diri kita keinjek-injek?" kata babeh ke Capung yang ikutan kesal.

"Yaudah ayo kita pantekin di prumpung" kata Capung ke prajurit ane.

Para prajurit pun bersiap turun ke jalan yang sering disebut oleh mereka sebagai medan perang. Dengan bermodal senjata seadanya, Kami hanya mengandalkan nyali dan kekompakan...

Ane gabisa ikut karena ada janji sama Revi, Jadinya ane ngulur biar anak-anak udah mau cabut, nanti ane diem-diem mau cabut kerumah.

"Ayo min" kata Ridho mengajak ane.

"Iya bentar gua nungguin Andini (ade kelas ane) dia mau nitipin barang buat nyokap gue" kata ane.

"Yaudah iya" kata Ridho.

Pasukan ane pun satu persatu bergerak menuju jalanan, Ane dengan cara berjalan ala ninja *tsah berhasil cabut menghindari pertarungan hari ini, Karena emang sebenernya ane juga udah cape dan udah bosen ribut-ributan mulu, Tapi yaa mau gimana lagi? Bagaikan tuntutan hidup, yang wajib kita lakukan. Kalo kata warkop DKI mah, Maju salah, mundur salah. emoticon-Ngakak



Ane pulang kerumah dan mengeluarkan motor, bersiap menuju rumah Revi...


Ane tutup dengan quote
Quote:Menyombongkan diri sendiri itu ga baik, Kecuali lo hidup di tengah hutan dan ngobrol ama monyet, bukan manusia.


Next part menyusul segera ya gan emoticon-Cendol (S) minta pengertiannya hehehehe
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
ashrose dan rafifdx memberi reputasi
3
25-04-2016 03:06
[/quote]Next part menyusul segera ya gan emoticon-Cendol (S) minta pengertiannya hehehehe [/quote]
mantap akhirnya yg ditunggu tunggu update juga,udah ga galau lg gan min?emoticon-Hammer2 sini cipok dulu buat update nya emoticon-Cipokemoticon-Cipok emoticon-Betty
Diubah oleh morguev
0
25-04-2016 03:09
Quote:Original Posted By morguev
Next part menyusul segera ya gan emoticon-Cendol (S) minta pengertiannya hehehehe [/quote]
mantap akhirnya yg ditunggu tunggu update juga,udah ga galau lg gan min?emoticon-Hammer2 sini cipok dulu buat update nya emoticon-Cipokemoticon-Cipok emoticon-Betty[/quote]
0
25-04-2016 03:10
aduh koneksi jd dopostemoticon-Hammer (S)
0
25-04-2016 05:38
menang kaga min ribut ama tubun?
0
25-04-2016 06:11
Wah parah bang min kabur.. ane cuman mau ngulang kata" bang Babeh "Lu mau harga diri kita keinjek-injek?" emoticon-Big Grin dah itu aja hehe
0
25-04-2016 07:29
Seriingin update min biar engga lupa ceritaa
0
25-04-2016 10:44
Mantep min, didaerah ane deket rumah juga sih salah satu STM negeri di daerah sleman (B**S*) yg terkenal solidnya juga, waktu itu pada pulang pagi, kebetulan ada anak situ ada yg pulang sendirian yg sepanjang jalan kanan kiri hanya ada sawah, saat itu juga dia dikeroyok sama anak SMA N1 (N***Z) daerah sleman juga, kalo gak salah 11 anak, kepalanya digebukin pake botol miras, terus di gir, pokoknya ancur deh min, dia langsung dibuang ke sawah itu, kebetulan ada yg tau bapak2 petani langsung minta tolong dan dibawa kerumah sakit, 3hari dia koma dan akhirnya meninggal, emoticon-Berduka (S)
tau ndiri kan ya min anak stm itu gimana, itu SMA langsung didatengin sama anak2 STM yg salah satu dari mereka udah meregang nyawa, ga ada yg berani keluar min emoticon-Angkat Beer
0
25-04-2016 11:04
kentang bang ....
0
25-04-2016 13:32
putih abu abu..
jaman lagi nakal2nya..
gda yg dpikirin selaen pacaran ama tempur.. emoticon-Ngakak (S)
ane sma angkatan 2004..
perang ama stm mlu ampe muak emoticon-Ngakak (S)
salam dri selatan gan emoticon-Angkat Beer
0
25-04-2016 15:28
Congli bang
0
Halaman 77 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-agama--mama
Stories from the Heart
topan-badai-di-alam-bunian
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.