kukuruluAvatar border
TS
kukurulu
Foto Foto James Kingston, Sang Penakluk Ketinggian
Halo Gan!!

Ane mo sharing lagi nih tentang keunikan kelakuan manusia yang anti mainstream, oya sebelumnya ane udah cek sih, dengan kata kunci pencarian james kingston,, hasilnya nihil, ntu berarti thread ane dijamin kaga repsol (ga usah sertain screenshot ya gan, ane orang jujur kok)

langsung gan...

Namanya James Kingston, agan ini adalah seorang pemuda bernyali gede yang telah melakukan ribuan aksi yang membuat kini Ia makin populer di dunia. Doi telah melakukan perjalanan ke Dubai, India, Meksiko, Prancis, Amerika Serikat, dan beberapa negara lain untuk melakukan aksi menentang bahaya.

Pria muda putus sekolah ini telah menentukan jalan hidupnya untuk menjadi seorang pemanjat sejati, dan sekarang ia telah menunjukkan kepada dunia apa yang ia telah capai, tanpa harus bersekolah (walaupun dengan cara yang sangat mengerikan)

markimakber (mari kita simak bersama) Aksi aksi agan yang gila ini, cekidod..

Spoiler for AKSI 1:


Spoiler for AKSI 2:


Spoiler for AKSI 3:


Spoiler for AKSI 4:


Spoiler for AKSI 5:


Spoiler for AKSI 6 :


Spoiler for AKSI 7:



Spoiler for AKSI 8:


Spoiler for AKSI AKSI LAIN:


FYI , Si agan james kingston ini ogah di sebut sebagai tukang parkour, tapi doi lebih nyaman dipanggil sebagai tukang panjat penakluk ketinggian. Dan si agan ini pun dalam menjalankan aksinya tak pernah luput dari kejaran polisi atau hansip setempat. malahan katanya dia pernah dipenjara gara gara naik sebuah menara sutet di daerah India.

Nah sekian thread dari ane, mudah mudahan membawa manfaat buat kaskuser sekalian, Ane ingetin plis jangan tiru adegan edegan tersebut diatas dirumah gan... lakukan diluar rumah!

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
0
50.5K
311
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.