News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5718f698925233935b8b456c/memasuki-musim-arab-ja-minta-aparat-gabungan-gelar-operasi-wna
CIBINONG – Musim Arab, dua kata ini sangat akrab bagi masyarkat yang tinggal di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Berdasarkan informasi yang dihimpun Publik Bogor, musim ini merupakan momen bagi masyarakat timur tengah, untuk mengunjungi kawasan wisata di selatan Bumi Tegar Beriman. Alhasil, para wanita penjajak seks komersial alias PSK pun, memanen hasil dengan menikahi warga asing dengan sistem
Lapor Hansip
21-04-2016 22:49

Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA

Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA

CIBINONG – Musim Arab, dua kata ini sangat akrab bagi masyarkat yang tinggal di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Berdasarkan informasi yang dihimpun Publik Bogor, musim ini merupakan momen bagi masyarakat timur tengah, untuk mengunjungi kawasan wisata di selatan Bumi Tegar Beriman.

Alhasil, para wanita penjajak seks komersial alias PSK pun, memanen hasil dengan menikahi warga asing dengan sistem kimpoi kontrak. Bahkan, para pengusaha vila asal ibukota maupun lokal, ikut meraup keuntungan dari bisnis jual beli lendir tersebut. Biasanya, para warga negara asing itu menetap hingga tiga bulan lamanya di hotel, vila, maupun rumah warga yang disewakan sebagai arena pemuas hasrat kaum adam dari negeri gurun pasir tersebut.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor harus melakukan pengawasan yang lebih ketat, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, apalagi adanya kimpoi kontrak.

“Kami minta penegak hukum, gabungan TNI-Polri, beserta Imigrasi melakukan operasi kepada WNA,” kata Jaro Ade (JA) sapaan akrabnya kepada Publik Bogor, (21/4).

Baca Juga : Pemkab Harus Cegah kimpoi Kontrak, Jelang ‘musim arab’ di Puncak

Ia menegaskan, DPRD melalui Komisi I akan melakukan pengawasan dalam menyambut musim arab ini, dengan terjun langsung ke lokasi.

Sebelumnya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisarua Rahmatulloh menuturkan, hukum kimpoi kontrak alias nikah wisata adalah haram, karena itu ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak terjebak dalam fenomena tersebut.

“Nikah wisata atau biasa dikenal dengan nikah mu’aqqat hukumnya haram, ulama dengan tegas melarang adanya kimpoi kontrak,” ungkapnya.

Dia menambahkan, praktik pernikahan semacam ini terjadi tidak secara resmi, namun di bawah tangan, dan umumnya dilakukan di sebuah vila.

“Puncak itu memiliki potensi wisata yang besar, dan itu bukan wisata,” tandasnya. (Dede Mulyana)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 22:57
wah ..... Baru tau ane
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:00
Harom harom harom tafi ngemfrut di funcak faling doyan emoticon-Ngakak
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:07
Udah 15menit belom ade ikan yg nyamber...
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:08
ngasi foto kok cuma tangan doank
mana fotonya PSk
mana fotonya wanita arab yg seksi
berita hoax
memancing fitnah
Diubah oleh zapiel
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:10
monggolah.
biar lbh barokah.
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:11
Apa urusannya dprd ngurusin orang main kuda2an ? emoticon-Ngakak

0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:13
si rijik dari dulu diam saja pada maksiat arab bgono
kalo cina pasti langsung dah diserbu pasukan munafikun
emoticon-Hammer2
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:25
Kovntol Arab mulai mecari mangsa diharapkan kader KS segera mrnyerahkan tempik istri dan ank perawany untuk dipersembahan ke pda junjungan dewa Arab
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
21-04-2016 23:29
ikut mantau aja di pojokan sambil gelar tiker. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
22-04-2016 00:08
ga cuma palentine yg haram emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
22-04-2016 00:19
Kirain salah tulis, taunya beneran.

emoticon-Traveller
0 0
0
Memasuki Musim Arab, JA minta Aparat gabungan Gelar Operasi WNA
22-04-2016 00:24
Arab atau farsi nih???
Soalnya ane pas ke taman safari paling banyak ketemu orang2 farsi yang lagi jalan2 ma "istrinya"
Kirain istri beneran, pake burqa eh ngomongnya sunda,,,pas dilihat2 letika gak sengaja dia angkat kaki, malah keliatan tattoo besar di kakinya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia