News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5718328ac1cb1761618b456a/jurus-lurah-muda-tanjung-barat-hindari-teror-ahok
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikenal keras dan tegas. Ahok itu kerap meneror anak buahnya yang malas-malasan kerja. Tak hanya itu, Ahok juga tak segan memecat bawahannya jika terbukti melanggar atau tak melayani masyarakat dengan baik. Karakter kepemimpinan Ahok itu pun menuai beragam reaksi dari sejumlah camat dan lurah di bawahnya. Tak terkecuali Lurah Tanjung Barat, Jagakarsa,
Lapor Hansip
21-04-2016 08:53

Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikenal keras dan tegas. Ahok itu kerap meneror anak buahnya yang malas-malasan kerja.

Tak hanya itu, Ahok juga tak segan memecat bawahannya jika terbukti melanggar atau tak melayani masyarakat dengan baik.

Karakter kepemimpinan Ahok itu pun menuai beragam reaksi dari sejumlah camat dan lurah di bawahnya. Tak terkecuali Lurah Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Debby Novita Andriani.

‎Lurah termuda di DKI itu menanggapi dengan santai gaya kepemimpinan Ahok tersebut.

Debby mengatakan, tak ada cara-cara khusus untuk menghindar dari teror Ahok. Menurut dia, selama pekerjaan dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, semua akan ‎berjalan baik.

"Gampang aja. Kita ikuti aja aturan, jangan pernah menyimpang, dan kita juga harus responsif terhadap aduan-aduan di wilayah," ujar Debby saat berbincang dengan Liputan6.com di kantornya, Jalan Rancho Indah, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Meski baru berusia 27 tahun, Debby mampu membangun kerja sama yang baik dengan bawahannya. Dia juga mengakui telah berkomunikasi persuasif kepada jajarannya agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Dia juga terus mengimbau agar tak ada bermain-main saat melayani masyarakat, apalagi melakukan pemerasan.

Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

"Kuncinya jangan pernah meminta kepada masyarakat. Karena kan Pak Gubernur sudah beri TKD (Tunjangan Kinerja Daerah) yang cukup banyak, saya rasa buat apa lagi (nakal)," kata perempuan berhijab itu.

Sejauh ini, jajarannya telah melakukan pekerjaan dengan baik sesuai dengan pedoman Pemprov DKI. Pihaknya telah melakukan sejumlah penertiban di wilayahnya dan terus meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Saya rasa kalau kita ‎cepat tanggap, aktif dalam setiap permasalahan di lingkungan, dan ikuti aturan yang ada, pasti aman," kata Debby.

‎Ibu muda kelahiran 14 November 1988 ini mengaku senang bekerja di bawah kepemimpinan Ahok yang memiliki karakter tegas. Jakarta dengan penduduknya yang heterogen memang membutuhkan sosok pemimpin seperti Ahok.

‎"Membangun suatu perubahan ‎itu memang tidak mudah. Kalau misalnya kita tidak tegas, tidak bisa membaca situasi di Jakarta, ya saya rasa perubahan itu akan jauh kita capai dan hasilnya akan lama dirasakan masyarakat," ucap Debby.

"Saya senang dengan sosok Pak Gubernur ini yang sangat-sangat tegas. Saya rasa Jakarta memang membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau," ucap alumni STPDN angkatan 2009 ini.

Sebelumnya, Ahok menegaskan akan meneror camat dan lurah di bawahnya yang tak merespons aduan warganya melalui aplikasi Qlue.

Bahkan Ahok tak segan memecat anak buahnya jika terbukti bermalas-malasan dan mengabaikan keluhan masyarakat.

Code:
http://news.liputan6.com/read/2488304/jurus-lurah-muda-tanjung-barat-hindari-teror-ahok
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 08:55
Jadi waktu jakarta dapat orang yang ngerti cara ngelola nya mau digagalkan dengan materai ?
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 08:57
wadu.....MILF nih..... emoticon-Kaskus Banget


ntap
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 08:57
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin kalo yang kerjanya makan dan tidur sambil nungguin setoran bijimana yah........emoticon-Ngacir
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:00
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi
Jadi waktu jakarta dapat orang yang ngerti cara ngelola nya mau digagalkan dengan materai ?


dah batal gan , materai pakenya per desa/kelurahan . . . .emoticon-Big Grin
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:00
Quote:Original Posted By mudah dihafal
wadu.....MILF nih..... emoticon-Kaskus Banget

ntap
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

Masa 27 dah MILF gan??




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:01
Quote:Original Posted By bobb123
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin kalo yang kerjanya makan dan tidur sambil nungguin setoran bijimana yah........emoticon-Ngacir


kasih fortuner bray

kayak di propinsi sebelah

saking makmurnya, rakyat sudah terentaskan dari kemiskinan, jalan2 aluss semua, tidak ada macet, tidak ada sampah di mana2, ndak ada banjir

so ngasi fortuner gampang lah
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:02
Nunggu si pig bogel masuk ahh... pengen liat komen si bangchaad
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:03
yuk, rame" ngurus surat keterangan kelurahan emoticon-Traveller
(modus ingin ketemu lurah MILF cantik emoticon-Leh Uga)
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:03
Om TS bisa nambahin mulusnya bu Lurah, nggak?..............emoticon-Malu
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:04
Quote:Original Posted By otonggelem
Nunggu si pig bogel masuk ahh... pengen liat komen si bangchaad


Mana berani dia gan ?
emoticon-Wakaka
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:07
Quote:Original Posted By masdheki
Om TS bisa nambahin mulusnya bu Lurah, nggak?..............emoticon-Malu


Ane nggg sethju sama agan emoticon-Malu
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:10
Jadi efek Ahok yang tidak santun terhadap bawahanya adalah:
  • Ga ada yang berani minta uang / peras warganya sendiri.
  • Alokasi funding yang benar sampai kebawah
  • Cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat
  • Aktif dalam masalah masyarakat dan lingkungan
  • Taat aturan dan hukum


Apa jadinya negara ini kalau semua aparat pemerintahan berubah seperti diatas?
Diubah oleh syahrr01
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:14
Quote:Original Posted By syahrr01
Jadi efek Ahok yang tidak santun terhadap bawahanya adalah:
  • Ga ada yang berani minta uang / peras warganya sendiri.
  • Alokasi funding yang benar sampai kebawah
  • Cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat
  • Aktif dalam masalah masyarakat dan lingkungan
  • Taat aturan dan hukum


Apa jadinya negara ini kalau semua aparat pemerintahan berubah seperti diatas?


bahaya bray, bahaya

bisa hancur negara ini

maksudnya negara panasbung
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:18
Quote:Original Posted By syahrr01
Jadi efek Ahok yang tidak santun terhadap bawahanya adalah:
  • Ga ada yang berani minta uang / peras warganya sendiri.
  • Alokasi funding yang benar sampai kebawah
  • Cepat tanggap terhadap keluhan masyarakat
  • Aktif dalam masalah masyarakat dan lingkungan
  • Taat aturan dan hukum


Apa jadinya negara ini kalau semua aparat pemerintahan berubah seperti diatas?


Sesuatu yang langka bahkan tidak ada sebelum era Jokowi/Ahokemoticon-Angkat Beer
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:20
wew baru tahu lenteng agung sama tanjung barat lurahnya muda2 emoticon-Embarrassment
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:26
mbak Debby kenalan donk mbaakemoticon-Wowcantik
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:42
jadi pengen pindah ke jagakarsa emoticon-Big Grin
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:46
Musti dibanyakin nih pejabat2 muda idealis,
kalo udah ketuaan biasanya idealisme banyak yang luntur


Terutama yang manis2 kaya lurah satu ini emoticon-Big Grin
Diubah oleh bewox
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:47
Quote:Original Posted By masdheki
Om TS bisa nambahin mulusnya bu Lurah, nggak?..............emoticon-Malu


Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok

Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
0 0
0
Jurus Lurah Muda Tanjung Barat Hindari Teror Ahok
21-04-2016 09:54
"Membangun suatu perubahan itu memang tidak mudah. Kalau misalnya kita tidak tegas, tidak bisa membaca situasi di Jakarta, ya saya rasa perubahan itu akan jauh kita capai dan hasilnya akan lama dirasakan masyarakat," ucap Debby.

Bener banget nih...emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia