Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendymyidAvatar border
TS
rendymyid
Ahok Tidak Khawatir dengan Manuver Fadli Zon
Ahok Tidak Khawatir dengan Manuver Fadli Zon

Jakarta, GATRAnews - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak khawatir dengan manuver DPR RI terkait pembelian lahan RS Sumber Waras. Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon melakukan sidak ke rumah sakit yang berlokasi di Jakarta Barat itu, Senin (18/4) awal pekan ini.



"Tidak ada (manuver politik). DPR sekarang lebih rajin dan bagus. Kita terima kasih ya mereka lebih rajin‎," kata Basuki di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (20/4).


Basuki tidak ambil pusing dengan pernyataan Fadli Zon soal pembelian lahan RS Sumber Waras karena terlalu banyak yang membuah keruh masalah. Pemprov DKI membeli lahan seluas 3,6 hektar senilai Rp 755,69 miliar.


"Aku enggak mau pusing, dia mau kunjungan ke langit atau akhirat, Mau loncat dari monas kek, aku sudah siapin ambulan kok," pungkas Basuki.


‎Fadli Zon mengatakan kunjungannya ke RS Sumber Waras bukan karena dendam. Politisi dari Partai Gerindra ini hubungan personal dengan Ahok harmonis dan tidak ada masalah.


"Enggak ada. Enggak ada sedikit pun rasa dendam. Ini hanya masalah tugas pengawasan. Ketemu sama dia juga ketawa-ketawa," kata Fadli Zon.

Reporter: Abdul Rozak

Editor: Dani Hamdani

Sumur : http://www.gatra.com/politik/politik...uver-fadli-zon
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.