Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9995
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57053e0c5c7798840d8b456b/android-ios-seven-knight---turn-based-rpg-asia-global-server---part-1
DOWNLOAD : ANDROID | iOS Seven Knights merupakan game Turn Based RPG dari Netmarble yang dirilis di Server Asia/Global pada 1 Oktober 2015. Game ini merupakan salah satu game RPG tersukses dari Netmarble. Seven Knights menceritakan tujuh karakter kesatria utama yang menguasai teritori di Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon dan latar cerita unik mereka masing-masing. Seven Knights hampir sama
Lapor Hansip
06-04-2016 23:49

[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server]

[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1


DOWNLOAD : ANDROID | iOS


[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1

Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1

Seven Knights merupakan game Turn Based RPG dari Netmarble yang dirilis di Server Asia/Global pada 1 Oktober 2015. Game ini merupakan salah satu game RPG tersukses dari Netmarble. Seven Knights menceritakan tujuh karakter kesatria utama yang menguasai teritori di Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon dan latar cerita unik mereka masing-masing.

Seven Knights hampir sama seperti game-game turn base RPG lainnya. Contohnya seperti Dragon Blaze, Brave Frontier, Summoner War, dsb. Namun game ini memiliki kelebihan tersendiri dari sisi animasinya yang dipenuhi dengan efek keren dari aksi para karakter, pergerakan karakter yang dinamis dan tidak kaku, serta cerita yang sangat menarik



Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1


  • No Junk, Flamming, SARA, dsb
  • Dilarang berjualan, nitip lapak atau mengkomersilkan apapun, silahkan gunakan FJB
  • Dilarang menggunakan huruf oversize & warna yang mencolok, pahami etika berforum
  • Dilarang membahas cheat/mod/bot/makro dan sebagai nya
  • Dilarang promosi berlebihan (promosi guild,friendship dsb), maksimal 1x promosi per 2 page
  • Dilarang OOT(Out Of Topic) berlebihan sampai berpage-page, klo mau OOT seperlunya saja
  • Diharap jangan sampe double/triple/quad posting, manfaatkan fitur multiquote/copy paste
  • Post lebih dari 1 image atau post video harap menggunakan spoiler
  • Wajib mencantumkan credit/sumber bila copas Guide/Tips dari source lain kesini
  • Saat masuk ke thread ini, anda dianggap sudah membaca dan menyetujui semua rules tersebut



Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1




Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1



Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1





Quote:Pengurus Thread(yang pegang ID TS)

- Apocalyptic IGN: iVKecoaBunting (active)

- d1cz IGN: DvRDekka (retired)

- sampouw IGN: CyGDraco (retired)

need new TS, PM Apocalyptic
Diubah oleh Cendol.Dingin
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 55 dari 501
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 15:37
Tanya dong, katanya guan yu bagus di tim defense kan
Tp kok guan yu saya kok kyk krupuk :'
Dan sebenernya, tugas si guan yu di tin defense itu apa? Taro dimana?

Tim defense saya sih blm jadi jadi amat XD
Rudy 32 Guanyu 30 Kriss 30 Nia 30 Vellika 34

Vellika sementara sih, blm punya lucy + lumayan bantu jadi hitter :'
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 16:13
need guild member checkin 30 terus, ane lvl 35. emoticon-Shakehand2

alasan out dari guild sebelumnya kena masalah gagal login 18 hari.emoticon-Takut
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 16:29
Quote:Original Posted By perfomage
Tanya dong, katanya guan yu bagus di tim defense kan
Tp kok guan yu saya kok kyk krupuk :'
Dan sebenernya, tugas si guan yu di tin defense itu apa? Taro dimana?

Tim defense saya sih blm jadi jadi amat XD
Rudy 32 Guanyu 30 Kriss 30 Nia 30 Vellika 34

Vellika sementara sih, blm punya lucy + lumayan bantu jadi hitter :'



guan yu nya sama kaya ane gan kerupuk wkwk
mgkn kalau msh lvl 30 msh kerupuk, up trus aja gan
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 17:19
gan. dikit lagi ane ada selector 7k, antara dellon sama elin mending recomen tc siapa dulu? dua2nya ane pake di cr, raid sama arena..
stat delon sama elin ane
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 17:30
Quote:Original Posted By akhasbulloh
Haloo...
Yang mau free gift hero *5 silahkan...
Add me : lukni
Lead : velika

Syarat ny....baru main 7k,blm pernah di gift n blum login lebih dari 14 hari.

Fast respon


Mau donk gan free gift heronya.

IGN : Fliqvlo
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 17:31
Btw, salam kenal jg buat agan2 sekalian yg d sini.

Saya baru 2 hari main game ini.
Dulu mainan Summoners War doank, trus pindah nyobain ini

IGN : Fliqvlo
Lvl : 11
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 17:46
Quote:Original Posted By xkk
gan. dikit lagi ane ada selector 7k, antara dellon sama elin mending recomen tc siapa dulu? dua2nya ane pake di cr, raid sama arena..
stat delon sama elin ane


eileen gan IMO. soalnya di arena sekarang gahar setrumnya kena mulu.
di tambah udah piercing gan sekarang emoticon-Blue Guy Peace
oh iya ane eileen user sama spike jadi belum nyicip dellonsemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 17:46
Quote:Original Posted By HardyZack
Btw, salam kenal jg buat agan2 sekalian yg d sini.

Saya baru 2 hari main game ini.
Dulu mainan Summoners War doank, trus pindah nyobain ini

IGN : Fliqvlo
Lvl : 11


keren gan semangat mainnya
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:03
Quote:Original Posted By sampouw
Cygnuser


~Open Recruitment~


[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1

  • Guild Level: 10
  • Castle Lv 3, Research Center Lv 3, Inn Lv 1, Tower Lv 2, Smithy lv 3
  • All Guild Skill lv 10
  • Daily Chest: S (Normal Mode) Kecuali Rachel & Jave (S Easy Mode for GB Point Guild)


SS


Requirement
  • Level 30++
  • Humble, Active, Friendly, Nice, Loyal & Respect each other
  • Check-in & Castle Rush EVERYDAY (Off w/o confirmation would be kicked)
  • Wajib punya hero counter untuk Castle Rush,,,, atau Rachel *6 lv 30 +5,,,,,, (diutamakan)


How To Join?
Screenshot Score CR terbaik mu yg terlihat nick game, via pm/quote postingan ini

OPEN SLOT


**** AVAILABLE SLOT 2
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:13
Quote:Original Posted By kyoda888



guan yu nya sama kaya ane gan kerupuk wkwk
mgkn kalau msh lvl 30 msh kerupuk, up trus aja gan


Iya nih, kyknya gegara msh lv 30
Nyari satu aja susah saya gan :'

0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:20
Quote:Original Posted By perfomage
Iya nih, kyknya gegara msh lv 30
Nyari satu aja susah saya gan :'



td pagi ane gacha eh dpt nya guan yu lvl 5 wkkwk
nasib dr awal emang uda di takdirin team kura2
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:27
Quote:Original Posted By HardyZack


Mau donk gan free gift heronya.

IGN : Fliqvlo


accept gan



yang newbie lom 14 hari dan lom dpt b5 bisa add ane buat free *5

nick ane DeathRaz
Diubah oleh DeathRazor
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:32
Quote:Original Posted By DeathRazor
accept gan



yang newbie lom 14 hari dan lom dpt b5 bisa add ane buat free *5

nick ane DeathRaz



mau dong gan udh ane add id : inexcel
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:46
om, maafkan dengan pertanyaan newbie ini,
account fb 1 = 7k 1
account fb 2 = 7k 2
bisa ga, account fb 1 untuk 7k 2??
jadi yang pasti nya account 7k 1 di fb 1 kena timpa.
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:49
Quote:Original Posted By daniswaradp



mau dong gan udh ane add id : inexcel


nicknya siapa gan kok lum ada heheher

0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 18:55
Quote:Original Posted By denidzuko
need guild member checkin 30 terus, ane lvl 35. emoticon-Shakehand2

alasan out dari guild sebelumnya kena masalah gagal login 18 hari.emoticon-Takut



coba apply PANDAVA, lv 10 guild, kmrn baru out 1 check in full terus biasanya, lagi butuh jg nih buat 30in lg
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 19:04
yg belom di gift *5 add juga ane, msih sisa nih 5 lagi . . .
add ign ane : Nyao96
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 19:09
Need guild,
Id ane : ngunut
Lvl 34
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 19:16
Quote:Original Posted By Tulungagung
Need guild,
Id ane : ngunut
Lvl 34


kalau agan rajin Cek in dan CR bisa apply Cygnuser Guild lv 10.
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 1
20-04-2016 19:16
Quote:Original Posted By DeathRazor
accept gan



yang newbie lom 14 hari dan lom dpt b5 bisa add ane buat free *5

nick ane DeathRaz


Udah ane add gan
0 0
0
Halaman 55 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia