Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
419
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5715fdd9582b2e3c5a8b4570/kolaborasi-yang-nggak-mungkin-agan-lupa-tambahin-gan
:bingung Kalau liat gambar di atas, apa sih yang ada dipikiran agan? :bingung Kerjasama? Gotong royong? Saling bantu? Team work? Yuup.. Nggak ada yang salah gan. Intinya gambar tersebut menunjukkan KOLABORASI. Ngomong-ngomong soal kolaborasi, yuk kita bahas kolaborasi-kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa. :ngacir2 ..Dimulai dari yang pertama yaa gan.. :ngacir Quote:Tsubasa dan Misaki Komik yang
Lapor Hansip
19-04-2016 16:43

Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Past Hot Thread
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

emoticon-Bingung Kalau liat gambar di atas, apa sih yang ada dipikiran agan? emoticon-Bingung

Kerjasama? Gotong royong? Saling bantu? Team work?

Yuup.. Nggak ada yang salah gan. Intinya gambar tersebut menunjukkan KOLABORASI.

Ngomong-ngomong soal kolaborasi, yuk kita bahas kolaborasi-kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa.

emoticon-Ngacir2 ..Dimulai dari yang pertama yaa gan.. emoticon-Ngacir

Quote:
Tsubasa dan Misaki
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Komik yang ditulis oleh Yoichi Takahashi ini sangat meledak di masanya. Terlebih karna kolaborasi dari tokoh-tokohnya yaitu Tsubasa dan Misaki yang dijuluki "Pasangan Emas".
Saking fenomenalnya kolaborasi mereka, sampai ada yang niruin tendangan kolaborasi mereka.. nih gan videonya..
Liat di mari Gan!

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Yang pernah nyobain tendangan bareng kyak gini masa kecilnya bahagia.. emoticon-Request


emoticon-Ngacir2 ..Lanjuuut.. emoticon-Ngacir


Quote:
Doraemon dan Nobita
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Siapa sih yang nggak tau Doraemon dan Nobita? Menurut ane mereka adalah kolaborasi yang nggak mungkin agan lupakan. Iya lah, kemana ada nobita disitu ada doraemon. Saking nggak terlupakannya mereka, sampai ada yang ngikutin mau jadi mereka loh gan..

Cekidon Gan!


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Ada yang mau jadi mereka lagi nggak gan?


emoticon-Ngacir2 Lagi nih gan.. Ada yang pesenan dari agan-agan.. emoticon-Ngacir

Quote:
Dragonball's Colaboration!
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Yang demen banget sama dragonball pasti tau nih yang satu ini. Kolaborasinya jangan di tanya! Kartun yang nggak pernah mati ini menyajikan Goku dan Bejita. Mereka juga bisa fusion loh gan! Asli kangen sama ini kartun!

Nostalgia yuk gan sama videonya di bawah!

This is the fusion!


Tapi ane rada ngakak gan pas liat mereka fusion.. Wkakakak emoticon-Ngakak



Ada yang pesen lagi nih gan.. ada yang tau kartun ini nggak gan?

Quote:
CatDog
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Nih gan kalau agan bingung gimana jadinya anjing kembar siam sama kucing. emoticon-Ngakak
Menurut ane sih ini sebenernya film yg biasa aja. Tapi ane yakin nggak mungkin agan lupa.. ya kan ya kan ya kan??

Lagu openingnya gan!


emoticon-Ngacir2 Dari Animasi/Kartun, Kita beralih ke Olahraga emoticon-Bola ya gan! emoticon-Ngacir

Quote:
Trio Brazil
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Buat pecinta bola, siapa yang tak kenal sama Trio Brazil ini? Kolaborasi mereka digadang-gadang menjadi kunci yang membawa Brazil menjuarai piala dunia pada tahun 2002 di Jepang. Weew..
Buat yang agak lupa, nih liat cuplikannya..

Liat nih Gan!


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


emoticon-Ngacir2 Masih dari dunia bola emoticon-Bola Gan! emoticon-Ngacir

Quote:
Trio "M" Inter Milan
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!) Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!) Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Trio M ini juga menjadi kunci penting atas prestasi Inter Milan dengan Treble Winner yang diraihnya pada musim 2009-2010. Seenggaknya itu yang ane denger dari liputan plus komentator bola di tipi gan.
Ngintio moment Treble Winner Inter Milan yuk gan..

Sikat!


Ada pesenan lagi nih gan dari dunia olahraga..

Quote:
Kobe Briant dan Shaq O' Neal
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Cadas banget dah pesenan dari agan.. Kolaborasi yang menurut ane GILA! Mereka ini salah satu alasan kenapa ane maen basket dan hobi banget sama NBA plus cari kaset basket kemanapun ada permainan.
Thank you Gan!
emoticon-Shakehand2
Mantep Nih Gan!



Abis dari olahraga, kita lari ke musik yuk gan!
Di dunia musik kira-kira siapa nih gan kolabirasi yg menurut agan tak terlupakan?

Kalau dari musik kita mulai dari yang paling baru dulu yaa Gan!

Quote:
Bruno Mars feat Mark Ronson
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Yup.. Siapa yang nggak kenal sama mereka? Kolaborasinya yang meledak baru-baru ini bikin mereka tak terlupakan. Uptown Funk yang jadi karya mereka juga punya prestasi yang menggelegar Gan. Nggak percaya? Coba googling aja diih.. Ane bocorin satu aja yang mungkin blm agan tahu yaa gan.. Video music nya di youtube menembus angka 1M lebih dalam waktu kurang dari satu tahun. WOW..

Yuk aah gan intip perform mereka yg menurut ane keren!

Ajib nih gan!


Lanjut gan! Masih di Musik.. Tapi kali ini datangnya dari Indonesia Gan!
emoticon-I Love Indonesia ..yang dari Indonesia.. emoticon-I Love Indonesia

Quote:
Superman Is Dead (SID) feat Shaggydog
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Coba siapa yang bisa lupa sama karya hasil kolaborasi yang satu ini?
sini di jewer kalau lupa.. hehe..

Lagu mereka yang judulnya "Jika Kami Bersama" meledak pada masanya loh Gan. agan-agan pasti tau doong..

Buat ingetin lagi, nih gan ane nemu perform mereka main live..

Sikat Gan!


Tambahan dari agan-agannya nih..

Quote:
Batman dan Robin
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)

Siapa yang nggak kenal sama supper hero yang dua ini? hehe.. Yup batman dan robin merupakan idola anak2 bahkan yang sudah dewasa. Tidak hanya digemari dilayar kaca, karakter mereka juga dikoleksi oleh banyak orang bahkan hingga sekarang..

Serial Kartunnya Gan!


Kalau menurut agan siapa lagi nih? Tambahin dong gan..

Yang mau nambahin komeng ya gan!
Yang mau nambahin komeng ya gan!
Yang mau nambahin komeng ya gan!
Yang mau nambahin komeng ya gan!
Yang mau nambahin komeng ya gan!
Yang mau nambahin komeng ya gan!
Yang mau nambahin komeng ya gan!


Bonus Gan!

Diubah oleh 99nabi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 22
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 15:04
Lanjutin dong gan.. ane suka harry potter sama sapu terbangnya gan! hehe
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 15:16
Keren gan..

Nih ane tambahin kolaborasi yang legendaris:

Paul McCartney-John Lennon
Holmes-Watson
Soekarno-Hatta

emoticon-Toast
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:06
Anang dan ashanty gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:06
vagina ama penis gan emoticon-Wow
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:08
naruto sasuke gan, itu lumayan trend jg gara2 jurus chidori rasengannya
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:08
Kombinasi kopi + susu yang jelas2 gak pernah dilupain semua orang
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:11
bang ipul sama nazar gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:13
andy cole - dwight yorke....penyerang MU paling ganas
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:14
shevchenko sama inzaghi di PS1.. tiada duanya dah.. Ac Milan tanpa lawan..
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:22
Tsubasa & Misaki.
salah satu film kartun yang membuat aku suka sepakbola dari dulu meskipun aku cewek, karna waktu kecil tontonannya itu.
Bisa ngaruh gitu ya?

Bruno Mars Ft UptonFunk, keren bingits.
yang Perform di Ellen D'genners gak lypsinc kan gan? suaranya endes pisan emoticon-Smilie
Diubah oleh meisitinurhan
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:23
cat dog gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:23
wah itu apa ada trio M. Milito Moratti Mourinho? sial ts. maaf belum bisa nyenolin ente. hehe
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:24
spertinya doraemon dan nobita menjadi kolaborasi yang paling legend ya gans,
itu film semenjak dari ane kecil smp segede ini masih enak aja di tonton, dan yang paling bikin ane seneng sama film doraemon ini , meskipun film ini film kartun di tahun 90an tapi seri seri filmnya itu berisi kisah2 kemajuan teknologi seperti kehidupdan dimasa depan, jadi kita yang nonton jadi seneng, bisa berimajenasi emoticon-Big Grin
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:25
Quote:Original Posted By mikdar88
shevchenko sama inzaghi di PS1.. tiada duanya dah.. Ac Milan tanpa lawan..



mungkin adriano ibra di pes06 gan?
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:25
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:29
Pasangan sejati emoticon-Big Grin
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:30
dudung sama maman gan
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:33
bagaimana dgn upin ipin bree?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Kolaborasi yang nggak mungkin agan lupa! (Tambahin Gan!)
20-04-2016 21:33
Mane nih eminem - rihanna
0 0
0
Halaman 5 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia