Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
580
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5714f82d60e24b7c638b4568/lorenzo-resmi-bergabung-dengan-ducati-musim-2017---2018
Lorenzo Resmi Pindah ke Ducati Musim Depan Sumber : Otomotif.kompas.com Quote:Jerez, KompasOtomotif – Rumors hengkangnya Jorge Lorenzo dari Yamaha terjawab sudah. Ducati mengonfirmasi bahwa juara dunia asal Spanyol itu akan bergabung bersama mereka selama dua musim, yakni 2017 dan 2018. Seperti dikutip MotoGP.com, (18/4/2016), Ducati dan Lorenzo mencapai kata sepakat. Lorenzo akan mencoba perunt
Lapor Hansip
18-04-2016 22:07

Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018

Past Hot Thread
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018

Lorenzo Resmi Pindah ke Ducati Musim Depan


Sumber : Otomotif.kompas.com
Quote:Jerez, KompasOtomotif – Rumors hengkangnya Jorge Lorenzo dari Yamaha terjawab sudah. Ducati mengonfirmasi bahwa juara dunia asal Spanyol itu akan bergabung bersama mereka selama dua musim, yakni 2017 dan 2018.

Seperti dikutip MotoGP.com, (18/4/2016), Ducati dan Lorenzo mencapai kata sepakat. Lorenzo akan mencoba peruntungan di tim Italia itu dengan menuggangi Desmosedici GP. Belum diketahui, siapa yang akan mendampinginya, antara Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso.

Kepastian itu seakan mengikis habis segala berita ketidakpastian tentang Lorenzo. Akhir-akhir ini bahkan Yamaha sudah menyatakan jaga jarak dengan sang juara dunia. Bos tim Lin Jarvis mengatakan pada media belum lama ini bahwa Yamaha sudah kehabisan waktu menanti tanda tangan Lorenzo.

Kabar yang beredar, seperti bocoran dari wartawan senior MotoGP, David Emmet lewat akun Twitter @motomatters, pengumuman resmi akan dilakukan Ducati, Kamis (21/4/2016), berikut pernyataan dari Lin Jarvis, bos tim Yamaha.

Keputusan pun sudah dibuat. Kabarnya, Lorenzo dibayar jauh lebih mahal dari apa yang didapat dari Yamaha. Buat Yamaha sendiri, ini seakan menjadi de javu kala Valentino Rossi juga pindah ke Ducati pada 2011.

Lorenzo yang lahir di Palma de Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987, sudah memenagi lima gelar juara dunia dalam karirnya. Pertama, di kelas 250 cc pada 2006 dan 2007, lalu menjadi jawara MotoGP pada 2010, 2012, dan 2015.


Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018

Lorenzo Resmi ke Ducati


Sumber : Sport.detik.com
Quote:Jakarta - Rider asal Spanyol, Jorge Lorenzo, resmi bergabung dengan Ducati. Pebalap 28 tahun itu akan meninggalkan tim Yamaha mulai musim depan.

Kabar mengenai bakal bergabungnya Lorenzo ke Ducati santer terdengar di akhir-akhir ini. Pengumumannya dispekulasikan menjelang seri MotoGP Jerez.

Rumor itu menjadi kenyataan setelah Ducati memberikan penyataan resmi mengenai bergabungnya Lorenzo dengan tim pabrikan asal Italia itu, Senin (18/4/2016).

"Ducati mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo, terima kasih karena pebalap asal Spanyol itu akan mengambil bagian di kejuaraan dunia MotoGP 2017 dan 2018 mengendarai Ducati Desmosedici GP dari tim Ducati," ujar pernyataan resmi Ducati yang dilansir oleh Crash.

"Lorenzo, lahir di Palma de Mallorca pada 4 Mei 1987, sudah memenangi lima gelar juara dunia sepanjang kariernya (di kelas 250cc di tahun 2006 dan 2007, serta MotoGP di tahun 2010,2012, dan 2015)," imbuhnya.

Ducati sudah lama tak menggapai gelar juara dunia di ajang balap MotoGP. Terakhir kali pebalap mereka menjadi juara dunia adalah di tahun 2007, kala itu mereka masih diperkuat Casey Stoner.

Ducati belum memastikan pebalap yang akan memberikan tempat untuk Lorenzo. Tapi, Andrea Dovizioso percaya diri bahwa tempatnya bakal aman.


Akhirnya resmi juga si JL99 pindah ke Ducati emoticon-thumbsup
Bakal seru nih liat debut Lorenzo di Ducati. emoticon-Big Grin

Diubah oleh punk5.angin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 30
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 10:59
3 allien dengan 3 pabrikan yang beda, seruu emoticon-Jempol
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 12:17
Makin ketat persaingan
emoticon-Cool
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 13:01
Belum ada bocoran nih berapa gaji Lorenzo di Ducati?
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:04
Yang pasti penganti lorenzo org spain juga,krn movistar prodak spain.
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:05
siapa yg bakal dampingin rossi di yamaha ya?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:07
konflik internal nih makanya pindah hihi..
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:08
akhirnya pindah juga, knp ga dr taun kmren ya emoticon-Ngacir
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:08
Team Ducati makin mantap nih. emoticon-Wow emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:10
feeling ane sih gak bakal cemerlang di Ducati emoticon-Selamat
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:10
Pasti bakal seru nih emoticon-Embarrassment
JL99 ke Ducati emoticon-Big Grin
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:10
punya biji jg tuh org.. emoticon-Big Grin

smoga sukses..
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:11
sejauh ini, belum ada rider yang sukses menaklukkan ganasnya kuda ducati.
terakhir casey stoner, sebelum akhirnya pensiun dini.
klo dilihat dari gayanya, sepertinya lorenzo perlu kerja ekstra untuk bisa mengendalikan kuda ducati dengan sempurna.
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:11
punya biji jg tuh org.. emoticon-Big Grin

smoga sukses..
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:11
Ducati udah bagus sekarang, Udah ada Oom Gigi sama Stoner
enggak kayak jaman Rossi dulu,
Bahkan Stoner aja dulu sampe hengkang

Pebalap ternama biasanya pindah karena 3 hal: Kesenangan, Ego, Atau Uang

Kesenanganan akan mencicipi mesin baru yang lebih tangguh
Ego untuk membuktikan terhadap pebalap lainnya
Uang yaitu nilai kontraknya


Lorenzo pindah sepertinya dengan alasan ke tiga-tiganya
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:13
ya biar aja lorenzo pindah ke duc biar enak balapan sama rossi ga ada ga enak karena satu tim kalau salip salipan haha
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:13
wah....seru nih gan...
klo bisa adaptasi cepet mantep berarti doi...
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:13
Quote:Original Posted By panning
ducati sekarang udah jauhhhh lebih baik dari jaman rossi disitulah... atau jaman awal2 duo andrea masuk ke ducati deh... udah jauh banget... yang paling utama ya karena udah gak di tanganin si kepala batu preziosi... <---- ini yang bikin para rider jungkir balik di ducati... ducati sekarang udah jauh lebih baik bisa diliat dari begitu seringnya duo ducati merengsek ke barisan depan... taon kemarin ianonne 3 kali podium (1 kali podium 2), dovi 5 kali podium (3 kali podium 2).

bandingin sama 2014? dovi cuman 2 kali podium, ianonne? sama sekali gak pernah podium emoticon-Big Grin. keliatan kan? seberapa jauh perkembangan ducati? kalo JL bisa sukses di ducati sih hal yang wajar... emoticon-Big Grin. harus di akui emang JL kemampuannya diatas rata2... tentunya diatas duo ducati sekarang... minimal pasti bisa P1 si JL...


ahh bnyak alesan nih..
emoticon-Ngacir
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:16
Dari dulu ane ga demen ama nih lorenjo mudah mudahan nasib nya lebih buruk dari rossi,,,tetep jagoan ane VR46 legend hahahha
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:16
bagus lah nympah juga di yamaha emoticon-Big Grin
0 0
0
Lorenzo Resmi Bergabung Dengan Ducati Musim 2017 - 2018
19-04-2016 14:16
gile kalo motor ducati digeber sama si JL99 kayaknya bakal emoticon-Ngacir2 . bagus tuh buat developmentnya si desmotodisi emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia