• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Penemuan Fossil Yang Menunjukan Indikasi Bahwa Unicorn Mungkin Bukan Mitos!

mrifai
TS
mrifai
Penemuan Fossil Yang Menunjukan Indikasi Bahwa Unicorn Mungkin Bukan Mitos!


Keren!Pasti agan semua tau dong apa itu Unicorn? Ternyata hewan mitos favorit agan ini dikabarkan pernah hidup berdampingan dengan manusia loh! Yaa tapi bentuknya bukan seekor kuda, tepi lebih mirip dengan badak. Cuma tetep keren gan. Cekidot beritanya

emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal

Sebuah fossil baru ditemukan di Kazakhstan dan penemuan tersebut dikonfirmasi adanya makhluk hidup bertanduk satu yang hidup di waktu yang sama dengan manusia.





Tulang belulang dan tengkorak yangsudah menjadi fosil tersebut ditemukan arkeolog dan diketahui makhluk ini bernama Siberian Unicorn. Makhluk ini terakhir kali terdengar dalam peradaban manusia adalah sekitar 29.000 tahun yang lalu. Karena emang pernah berdampingan hidup dengan manusia, makannya makhuk ini sering dikatakan sebagai mitos. Ya emang ada kemungkinan ini adalah cerita turun temurun dari nenek moyang kita yang telah ngeliat wujud asli unicorn.





Elasmotherium sibiricum atau Siberian Unicorn ini sangat mirip sama sodaranya di abad sekarang yaitu badak bercula satu, tapi si unicorn ini punya tanduk jauh lebih panjang dari badak.



TAPI... sayang sekali gan, unicorn ini tidak mempunyai bukti bahwa dia mempunyai kekuatan super atau 'magic' seperti di film-film fiksi yang agan tonton.
emoticon-Sorry
Yang bisa agan percaya adalah, makhluk super keren ini adalah jelas seekor hewan yang sangat kuat dan sangat besar dengan berat hampir 4 ton, tinggi hampir 2 meter dan panjang hampir 4 meter! (6,5 feet tall, 15 feet long) CMIIIW. Wah keren ya kalo beneran masih idup!



Quote:
0
126.1K
601
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.