alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/57124ba1c1cb17d21d8b4568/fokus-sukses-dulu-baru-nikah-atau-nikah-dulu-baru-kejar-kesuksesan
Lapor Hansip
16-04-2016 21:26
Fokus Sukses dulu baru Nikah atau Nikah Dulu baru kejar Kesuksesan?
Past Hot Thread
Oke Agan dan Aganwati sekalian makasih udah mampir ke trit ane yang sederhana ini. Ane bikin trit ini berdasarkan nasehat dari salah seorang guru yang gaul di sekolah ane saat ane selesei UN 2016 kemaren, Jadi guru ane ini bilang bahwa Nikah baru sukses ngga seburuk yang dipikirkan. oke mulai aja dehhh emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Pertamax

Keduax

Ketigax

Keempatx #maksa

Quote:
Pesan TS


Sumber: Pemikiran Ane dan guru Ane
Gambar: www.google.com
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 37
18-04-2016 04:29
kalo ane si pengen nikah dulu baru mengejar sukses bersama keluarga kecil ane nanti..

biar kita berdua tau rasanya susah senang bareng bareng. emoticon-Cool
0
18-04-2016 04:34
nakal dulu baru sukses emoticon-Cool
matio tengil
0
18-04-2016 04:36
fokus kimpoi dlu bru nikah emoticon-Hammer2
0
18-04-2016 04:48
kalo dengan menikah bisa lebih fokus kerja, ya nikah aja jangan kuatir, nikah itu ibadah.
tapi kalo tipe pasangan agak ngerecokin kerjaan apalagi kalo di ajak nikah malah makin ngerepotin, ya kerja aja dulu.
intinya balik lagi ke pasangan agan, hidup udah sulit jangan di bikin sulit lah yaaa

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
18-04-2016 04:54
mempersiapkan sukses trus nikah..
sudah nikah ada gambaran untuk melahkah ke suksesan.
kestian jg akan mempengaruhi kesuksesan
0
18-04-2016 05:34
modus kakak jahat nih emoticon-Angelemoticon-Malu (S)emoticon-fuck2
0
18-04-2016 06:06
dikirain ngasih solusi.. taunya sama aja.

*maap ngedumel*
0
18-04-2016 06:09
Mengejar kesuksesan sehabis nikah. Mudah2 susah lho. Apalagi sudah punya anak, beban bertambah.

Mengejat kesuksesan sebelum nikah juga gampang2 susah emoticon-Ngakak (S). Ntar lupa gak nikah2 g dapet jodoh emoticon-Ngakak
0
18-04-2016 06:28
Pengalaman ane nih gan. Kalau ente mau sukses dan mapan dulu sebelum nikah. itu pasti sama tuhan dibuat kondisi dimana ente harus meninggalkan semua kesuksesan dan kemapanan ente untuk memulai semuanya dari 0 gan. berdua dengan istri ente.

Pasti dibikin kondisi begitu gan...

Kayak misal temen ane yg uda sukses bangun bisnis di jakarta eh pas nikah disuruh pindah ke luar jakarta yauda dia harus bangun jaringan dan bisnis lagi dari 0 di luar jakarta bareng sama istrinya.

kalau dari ane sih enaknya sukses dan mapan dulu gan, biar dapet istri yg cakep dan selera agan. baru dah setelah itu ajak hidup susah gan, agan tinggalin prestasi agan selama ini, buat hidup merantau misalnya jadi semuanya mulai dari 0. gitu aja share dari ane gan
0
18-04-2016 06:42
menurut ane kayanya mending nikah dlu habis itu ngincer mapan. yg ts sebutin pertama jg faktornya habis it jika misalkan kerja baru buka usaha/kerja sama org bukan nerusin kerja org tua mungkin umur 30-40 baru bisa mapan baru nikah. inget ya gan mungkin it jg balik ke agan masing" emoticon-Big Grin mungkin ad pendapat lain silahkan
0
18-04-2016 07:09
Tergantung mertua om Gan...mau Gantungin anak-nya ke mantu kaya bijimane...
0
18-04-2016 07:32
Yg penting punya penghasilan tetap yang bisa mengcover kebutuhan gan
Definisi sukses nya tuh kayak gimana ?
Punya bisnis sendiri atau punya jabatan dikantor
Kan tingkat kesuksesan orang beda" gan kadar nya
0
18-04-2016 07:35
gak juga gan, pernah ada bapak bapak yang cerita kalo dulu pas dia sebelum menikah itu dia malah semangat kerja jadi karyawan, kalo kerja ga perlu pusing, karena ga perlu mikirin anak istri. tapi begitu setelah menikah malah banyak masalah, anak istri pengen ini itu, yaudah akhirnya dia berhenti kerja dan buka usaha warung makan sendiri biar bisa bareng sama anak istri.
sebenernya emang mendingan nyari kerja dulu sebelum nikah. bukannya kenapa, biar kerja itu ga perlu mikir macem-macem. masalah semangat kerja itu bisa dari diri sendiri, motivasinya jangan hanya karena keluarga. tapi bisa aja untuk kemajuan bangsa emoticon-I Love Indonesia .
trus masih di poin empat, keluarga mau dikasih makan apa? kan kurang masuk akal kalo pertanyaan itu dijawab dengan motivasi. apakah motivasi bisa ngasih duit secara langsung? engga kan? enak banget kalo gitu orang indonesia udah pada kaya gan. motivasi cuman sebagai alat bantu aja. kalo tiba-tiba udah mati-matian memotivasi trus ternyata tetep ga dapet kerja atau usahanya bangkrut kan berabe, atau bukannya naik pangkat malah SDM nya nurun gara-gara mikirin keluarga. akibatnya dipecat atau turun pangkat/gaji.
kalo duit masih dikit mah masalah masih banyak gan, mending kalo istrinya pengertian. kalo banyak masalah produktivitas turun, dan akhirnya terancam PHK. kalo kena PHK rumah tangga bisa berantakan. dan akhirnya masuk ke lingkaran setan. tapi kalo udah banyak duit, pangkat udah tinggi, anak buah udah banyak mah kerjaan dikit. kalo kerjaan dikit masih ada celah buat mikir rumah tangga, padahal masalah di rumah tangga gak sebanyak yang sebelumnya.
ini cuma pendapat ane gan. tapi itu semua tergantung orang sih gan. motivasi orang mah beda-beda. mau nikah dulu silahkan ya kalo mau sukses dulu ya silahkan. toh kalo nikah dulu itu kan kata orang biar bisa lebih terasa cintanya, berjuang bersama, jadi kan lebih romantis gitu emoticon-Big Grin. itu gak masalah emoticon-Big Grin.
0
18-04-2016 07:37
sukses dulu baru nikah atau nikah dulu baru sukses semua udah diatur sama tuhan gan emoticon-Big Grin jadi intinya kalo ane sih berserah diri aja gimana bagusnya.kan semuanya udah ada yang ngatur tinggal kita nya aja mau berusaha apa nggak emoticon-Angel
0
18-04-2016 07:51
ane sukses dlu deh
0
18-04-2016 07:52
Yang pasti kalo mao nikah harus punya modal dulu gan.. emoticon-Big Grin
jangan sampe abis nikah malah kelilit utang, jangan sampe istri ente ntar dijadiin jaminan utang.. emoticon-linux
0
18-04-2016 07:53
mending nikah dulu biar tenang gan, jadi gak kepikiran terus perempuan, jadi bisa lebih fokus ke tujuan.
0
18-04-2016 08:13
tergantung ceweknya mau atau ga. malu atau ga, dengan status blm sukses. ntar giliran nikah sama yg laen nyesel #pengalaman
0
18-04-2016 08:13
Inspiratif tritnya. Semua point yang disebutkan tertuang jelas...
0
18-04-2016 08:19
dua2 nya masuk akal gan.
tergantung agan dan pasangan agan sendiri..
klo dapet pasangan yg byk maunya, minta di beliin ini itu, tetangga punya kok kita ga punya, yah jgn harap sukses gan..
bs buat mkn sehari2 aj ud bagus banget.

tapi klo pasangan agan yg pintar mendorong, mendesak dan memotivasi agan supaya rajin kerja, puter otak bantu cari solusi buat masalah agan, jamin dah sukses ga bakal jauh..

jd seblm nikah, liat dl pasangan agan org nya seperti apa. jgn membabi buta blg nikah dl baru kejar sukses. bs wasalam karir agan.
0
Halaman 25 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.