cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Nih Pekerjaan dengan Gaji Tinggi di Microsoft!


Nama perusahaan satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Para pengguna perangkat teknologi terutama komputer banyak sekali menggunakan produk dari perusahaan satu ini. Baik itu sistem operasi seperti Microsoft Windows 7, 8.1, 10, atau juga program office seperti Microsoft Office. Patutlah kita sebut Microsoft perusahaan terkemuka di dunia.

Nah mungkin beberapa diantara kita sangat mengidam-idamkan bekerja di perusahaan ini. Namun untuk hal ini tentu tidaklah mudah. Walaupun begitu jika kita berhasil menjadi pekerja di Microsoft ini maka gaji yang Anda terima tidaklah tanggung-tanggung.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai pekerjaan-pekerjaan bergaji tinggi di Microsoft. Mau tahu apa saja pekerjaan tersebut? Berikut ini dia dikutip langsung dari techinsider.io.

Software Architect Designer



Bertugas mendesain tools penting untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Pendapatan sekitar 179 ribu sampai 256 ribu USD per tahun.

Creative Director



Sebagai Creative Director Andalah yang bertugas mendesain tampilan dari semua produk Microsoft agar sesuai dengan minat konsumen. Pendapatan per tahun sekitar 180 ribu sampai 190 ribu USD.

Principal Development Manager



Pekerjaan ini merupakan tingkat teratas dari Tim Engineering Microsoft. Bergaji sekitar 180 ribu sampai 292 ribu USD per tahun.

Senior Researcher



Bertugas melakukan riset dan inovasi teknologi terbaru bagi produk Microsoft. Bergaji per tahun sekitar 183 ribu USD sampai 293 ribu USD.

Principal Directors of Program Management



Pekerjaan ini mengkoordinasikan para engineer dalam membuat produk Microsoft yang berkualitas. Bergaji 185 ribu sampai 303 ribu USD per tahun.

Senior Director



Secara umum tugasnya mengatur segala hal mengenai bisnis dan manajemennya. Memiliki pendapatan total setahun sekitar 190 sampai 308 ribu USD.

Demikian beberapa pekerjaan bergaji tinggi yang bisa Anda lakukan di perusahaan Microsoft. Sekian informasi ini semoga menambah wawasan Anda.

Sumber
0
67.1K
350
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.