karaksa
TS
karaksa
KARAKSA HOTELS AKHIRNYA RESMI BEROPERASI!
Maido!

Konnichiwa, Agan, dan Aganwati emoticon-Malu (S)

Ga kerasa udah bulan April lagi, sakura yang mekar udah mulai berguguran, dan grup tour pertama kita dari Philipinnes pun udah pulang ke negaranya. Semua wisatawan (dan kita juga!) bisa nikmatin tour dan semua berjalan dengan lancar walaupun bisa dibilang kita ini perusahaan baru. Secara nggak langsung, dengan adanya ini semua, operasional karaksa hotel benar-benar dimulai! emoticon-Ngacir2

Kalau di beberapa thread lalu ane bahas tentang trial tour, makanan, fashion, tempat wisata, dan lain sebagainya. Kali ini, ijinkalah kita buat ngebahas tentang karaksa hotel dan bus.

Sebelum itu, ane mau ngebahas asal kata karaksa dulu, Gan. Kata Karaksa berasal dari bahasa Jepang "karakusa" yang berarti tanaman merambat. Tanaman ini dipercaya ga akan berhenti-henti tumbuh, dengan harapan itulah perusahaan kita pake rumput karakusa sebagai lambang dari hotel, tour, dan busnya. Maksudnya biar terus tumbuh dan berkembang. emoticon-Betty (S)

Hotel karaksa sendiri punya konsep unik, yaitu cuma nerima tamu orang ASEAN. Fasilitas hotelnya dibuat supaya orang-orang ASEAN ngerasa nyaman, mulai dari ukuran kasurnya yang gede sampe arah kiblat di setiap kamar. Jadi, kalau Agan dan Aganwati datang ke Kansai, bolehlah (baca: HARUS hehe) coba-coba nginep di sini emoticon-Kiss

Nih jenis kamar yang ada di Osaka;

1. Hollywood Twin
Spoiler for :


2. Bunk Bed & Triple Room
Spoiler for :


Pssssst,kita juga punya fasiilitas piyama lhoooo! Staff dari ASEAN sendiri yang memilih bahan dan designnya.
Kita pilih bahan yang paling nyaman dan ngga bikin gatal atau panas lhoooo... Selain itu seprei yang digunakan di hotel kita juga termasuk bahan yang paling nyaman di kelasnya! Hihihi, hotel kita kualitasnya nggak salah hotel bintang 5 tapi harganya terjangkau...
Spoiler for :



Terus beberapa fasilitas tambahan yang mungkin menarik buat Agan dan Aganwati. Douzo!

1. Arah Kiblat di Setiap Kamar dan Ruang Shalat
Arah Kiblat
Spoiler for :


Ruang Shalat
Spoiler for :


2. Gacha-Gacha, Kursi Pijat, Vending Machine, dan Ruang Santai
Spoiler for :


Di karaksa hotel, kita punya satu lantai yang dikhususkan untuk bersantai dan makan pagi. Di ruangan untuk bersantai,
kami menyediakan free ocha (panas dan dingin), free air putih, mesin belanja otomatis dengan bermacam barang (termasuk es krim lhooo!), mesin pijat terbaru (murah bangettt, cuma 100 yen per 10 menit), dan mesin gacha-gachayang terkenal dari Jepang.

Karena kebijakan tidak boleh makan di dalam kamar, kita memastikan supaya ruangan santai bisa senyaman mungkin dan bisa digunakan dengan maksimal oleh setiap tamu emoticon-Malu (S)

3. Laundry Room
Spoiler for :

Kalau pas jalan-jalan di Jepang kebetulan baju kita kotor dan perlu dicuci, ga perlu khawatir karena Karaksa hotel dilengkapi dengan ruangan pencuci otomatis. Jadi kapan pun Agan perlu buat bersih-bersih, langsung aja ke ruangan cuci dan masukin semua baju kotornya deh!

Kalau pengen tau lebih lengkapnya, bisa cek di website ini:
https://www.karaksatours.com/en/hotels.html

Selain fasilitas di atas, letak hotel karaksa sendiri dekat banget sama pusat kota, di daerah Shinsaibashi (Osaka) sama Shin-Omiya (Kyoto).
Jadi kalo misalnya mau kemana-mana (pusat kota) gampang banget dan ga perlu menghabiskan waktu sama energi buat pergi belanja atau hangout di malam hari. Selain itu jarak dari stasiun kereta juga nggak jauh. Antara 5-10 menit dengan jalan kaki!

Terus, sebagai penunjang, karaksa hotel juga punya tour n bus sendiri lho! Jadi, kalau Agan dan Aganwati nginep di sini bareng keluarga dan belum tau mau ngapain atau kemana selama di Kansai, nggak perlu khawatir karena kita punya beberapa pilihan tour harian yang bisa dijadikan referensi dari hotel iniemoticon-Peluk

Kelebihan lainnya, karaksa juga nyedian free WiFi di seluruh area hotel dan bus. So, buat Agan dan Aganwati yang ga bisa hidup tanpa internet ga perlu khawatir lagi.

Sekian dulu ya, Gan.
Semoga infonya bisa bermanfaat buat Agan dan Aganwati yang lagi bingung cari hotel di Jepang. Hehe..

Untuk informasi lebih lanjut, Agan & Aganwati bisa kontak Bayu Buana Travel atau kalau mau tanya-tanya bisa aja langsung kontak kita di SNS atau email ke:
permatasari@xymax.co.jp
purwaningsih@xymax.co.jp

Kita juga akan ada promo HOT DEAL menarik lhooooo, tunggu kelanjutannya dengan follow SNS kita yaa!
Sampe ketemu di artikel berikutnya ya, Gan!


Ookini!

Facebook : https://www.facebook.com/karaksatour...6876787479650/
Instagram : https://twitter.com/karaksatours_id
Twitter : https://instagram.com/karaksatours.id

0
3.1K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Japan
Japan
icon
1.3KThread629Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.