News
Batal
KATEGORI
link has been copied
927
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571096d8dac13ea45c8b4567/dr-zakir-naik-ke-indonesia-ini-lokasi-ceramahnya
POJOKSULSEL.com,MAKASSAR – Tokoh muslim dunia asal India Zakir Abdul Karim Naik atau dikenal dengan nama Dr Zakir Naik dikabarkan segera tiba di Indonesia. Kedatangan Dr Zakir Naik dalam rangka memenuhi undangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan UHAMKA sekaligus memperingati Milad ke 90 tahun UNIDA Gontor. Informasi kedatangan Dr Zakir Naik diunggah di Facebook oleh pemilik akun Arif
Lapor Hansip
15-04-2016 14:23

Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya

Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
POJOKSULSEL.com,MAKASSAR – Tokoh muslim dunia asal India Zakir Abdul Karim Naik atau dikenal dengan nama Dr Zakir Naik dikabarkan segera tiba di Indonesia.

Kedatangan Dr Zakir Naik dalam rangka memenuhi undangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan UHAMKA sekaligus memperingati Milad ke 90 tahun UNIDA Gontor.

Informasi kedatangan Dr Zakir Naik diunggah di Facebook oleh pemilik akun Arif Fajar. Ia menggunggah foto Dr Zakir Naik saat dijemput di Kuala Lumpur International Airport, Malaysia.

Sebelumnya, fanspage “Komunitas Mualaf Jogja” memposting beberapa hal terkait rencana untuk mendatangkan Zakir naik ke Indonesia.

Dr Zakir Naik rencananya akan menyampaikan ceramah dan kuliah di 4 tempat. Sekedar diketahui, Dr Zakir Naik adalah seorang pendakwah dan penulis segala sesuatu tentang islam dan perbandingan agama. Video-video debatnya di situs Youtube bersama beberapa pemuka agama baik Kristen maupun Hindu telah ditonton jutaan orang seluruh dunia.

(dian megawati/pojoksulsel)
Dr. Zakir Naik menjelaskan tentang teroris :


Siapa Dr Zakir Naik Sebenarnya?
SIAPA yang tidak kenal Dr. Zakir Naik? Seorang ulama India, penulis dan da’i ahli perbandingan agama yang kerap menyampaikan dakwah lewat debat dan ceramah di seluruh dunia.

Disarikan dari wikipedia, nama lengkapnya adalah Zakir Abdul Karim terlahir pada 18 Oktober, 1965 di Mumbai (Bombay pada waktu itu).

Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang berkecimpung dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.

Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.

Zakir Naik adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF) sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis, Peace TV dari Mumbai, India.

Jika kita melihat tayangan video di Youtube, debat dan cermah Dr. Naik seringkali dihadiri oleh ribuan jamaah. tidak hanya hanya orang Islam saja juga oleh kristen, hindu, budha, bahkan ateisme yang kerap kali menjadi jamaah dan mengambil kesampatan pada sesi tanya-jawab.

Ketika diberi pertanyaan yang tak jarang menentang Islam, ia selalu mengawali jawabannya dengan memuji pertanyaan yang dilontarkan penanya, lalu menjawab dengan sistematik, Dr. Zakir Naik menjawab pertanyaan tersebut dari mendasar kemudian dengan pengandaian-pengandaian yang dengan mudah ditangkap akal sehat, serta tak lupa ia sertai dengan dalil-dalil yang lebih meyakinkan para penanya.

Dr. Zakir Naik dengan kemampuan yang dimilikinya berupa hafalan yang teramat kuat tidak hanya mampu menghafalkan Al-Qur’an dan Shahih Bukhari Muslim, akan tetapi beliau juga telah menguasai kitab Weda, Tripitaka, Bhagavad gita, bahkan telah menggerakkan hati ribuan penganut Hindu di India dan menjadi mu’allaf. Beliau tanpa ragu-ragu juga mengoreksi pastur dan pendeta jika mereka salah dalam mengutip ayat-ayat dalam bibble atau injil.

Bahkan Zakir Naik sempat membuat kemarahan komunitas Syiah dalam Konferensi Damai di Mumbai pada tahun 2007, ketika ia menyebutkan kata-kata “Radhiyallah taa’la anhu” (Semoga Allah meridhoinya) untuk Yazid. Dan sekarang mulai terlihat orang-orang yang tidak bertanggung jawab mulai menebar fitnah. Setelah Orang-orang Syiah, musuh-musuhnya yang lainnya pun mulai menghembuskan isu Wahabi kepada Dr. Zakir Naik.

Dr. Zakir Naik sendiri memiliki tokoh yang menjadi inspirasinya yakni Ahmed Deedat. Namun, Dr. Zakir Naik tidak memiliki banyak agenda Debat Terbuka layaknya Ahmed Deedat karena hampir semua tantangan debat yang dilayangkan oleh Dr. Zakir Naik tidak mendapat respon dari gereja-gereja, bahkan sampai sekarang belum ada berita apakah ada Pendeta yang berani berhadapan langsung dengan beliau. Oleh karena itu, Dr. Zakir Naik dijuluki “Ahmed Deedat Plus” yang telah membuat pastur dan pendeta merasa ngeri berhadapan dengan beliau yang argumentasinya belum pernah terpatahkan.

Dakwah-dakwahnya disampaikan dengan mudah dapat diakses melalui situs youtube yang kebanyakan berasal dari saluran Peace TV yang direkam dengan kefasihan beliau dalam berbahasa Inggris, bahkan beberapa telah disertai subtitle Indonesia.
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
Zakir Naik (kiri) sudah tiba di Indonesia. Tokoh Muslim asal India ini akan berceramah di 4 lokasi atas undangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sumber: http://dunia.kini.co.id/2016/04/13/3...ah-di-4-tempat
Follow Twitter @KiniOnline dan FB http://fb.com/KiniOnline
emoticon-Peluk sholawat serta salam dipanjatkan emoticon-Belo emoticon-Bedug emoticon-Motret

Keyboard warrior yg suka nyinyir,sinis,dll. sekarang adalah kesempatan yg tepat untuk membuktikan kejantanmu, dipersilahkan jadi real warrior dgn liat langsung, diskusi/debat dg ybs. terserah lu dah puas2in disana...emoticon-Ultah

sumber
sumber
Diubah oleh foxbatt
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 56
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 21:58
Quote:Original Posted By pop.pop.duar
Lha itu kan emang keyakinan islam bro..
Di islam, 2 kalimat syahadat adalah hal paling utama.
Nah laen kalo di agama lu.. simple kok.. emoticon-Big Grin



gw lg ngomong masalah klaim sama dia, bukan masalah keyakinan.
gw juga yakin kalo Tuhan adalah jalan menuju surga, tapi ga perlu didebat/diomongin siapa yg bakal masuk/tidak, apalagi dengan pemeluk agama lain. Itu klaim namanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:00
Quote:Original Posted By emilezolatoruan



gw lg ngomong masalah klaim sama dia, bukan masalah keyakinan.
gw juga yakin kalo Tuhan adalah jalan menuju surga, tapi ga perlu didebat/diomongin siapa yg bakal masuk/tidak, apalagi dengan pemeluk agama lain. Itu klaim namanya emoticon-Ngakak


Lha orang islam sendiri blum tentu masuk surga kok? Apanya yg mau diklaim? Emang surga kaplingan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:00
Quote:Original Posted By Garuda.didadaku
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



Penggoblokan yang sistematis, tersungkur dan masiv. emoticon-DP
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:02
Quote:Original Posted By pop.pop.duar


Lha orang islam sendiri blum tentu masuk surga kok? Apanya yg mau diklaim? Emang surga kaplingan? emoticon-Big Grin



Syarat dapat tiket menuju surga, kata doktor tsb adalah memeluk agama Islam, kalo bukan islam, ga bisa masuk surga, dia bilang gt ke pemeluk agama Hindu. Sudahlah, malas debat, saya punya keyakinan sendiri emoticon-Traveller
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:03
sebenernya ane pengen diskusi sama Dr Zakir, tapi setelah liat video ini jadi agak2 gimana gitu



0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:10
aiiih.. banyak yang kepanasan ya...

0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:13
Quote:Original Posted By dr.zakar.naik
muslim pada pernah kagak ke seminar MLM ?
nah itu persis dgn seminar yg di lakukan zakar naik ini

orang yg mau di undang ke seminar MLM, sudah awalnya tertipu dgn produk dan janji MLM ini entah lewat media atau teman.
yg tdk mau tertipu, sudah tdk akan mau di undang ke seminar MLM sekalipun, karena sudah tahu ujung2 dari seminar itu adalah penggiringan opini
dan dalam seminar MLM ini kadang ada pengunjung yg susupan yg dibuat seakan bertanya. lalu di jawab oleh si pembawa acara untik penggiringan opini
pertanyaan yg akan di jawab adalah pertanyan umum yg biasa di tanya pemula

sama dalam seminar zakar naik, pertanyaan yg akan di gunakan mengiring opini adalah pertanyaan umum yg sedang tren dalam sosial media.
seperti apakah islam terorisme ? apakah islam mengajarkan kekerasan ? dsb

jujur calon mertua gue juga dulu mau membiayai gue ongkos ke acara begini,
tapi gue tolak mentah, karena sampai mampuspun gue tak akan terkena tipuan macam gini emoticon-Big Grin

dan gue yakin, nanti akan banyak non muslim yg di jebak pasangannya yg muslim unutk hadir di acara begini dgn alasan masih sayang dgn dia untuk lebh mengenal islam dan mau mualaf seblum menikah emoticon-Wakaka


semoga hidayah datang buat juragan. semua penyampaiannya jelas. objektif. datang aja gan.mumpung ada yang bayari. kalo gk setuju dengan pemikirannya, tinggal ente buang di bak sampah. otak ente gk secemen itu kan buat di-brainwash ?
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:14
Quote:Original Posted By edwardandez
Penggoblokan yang sistematis, tersungkur dan masiv. emoticon-DP



sampai nyebut nyebut orang yang gak ada hubungannya ya..
mantep bener imajinasi ini orang emoticon-Matabelo
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:14
semoga zakir naik ngebahas kebudayaan indonesia yang dipenuhi dgn kemusyrikan dan kekafiran dari sudut pandang Islam

some people want to see the world burn emoticon-Angkat Beer

emoticon-Traveller
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:19

Semoga dia ga blunder atau ngasal lagi emoticon-Embarrassment
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:23
Quote:Original Posted By hazor.v2
ZAKIR NAIK YANG PERNAH BILANG "HOMO SAPIENS PUNAH 50.000 TAHUN LALU????"

INI YG KATANYA DEBAT GA TERKALAHKAN? emoticon-Ngakak

Ya iyalah mana ada yg mau ladenin debat zakir naik emoticon-Ngakak

Sama saja menurunkan derajat level intelejensia diri sendiri emoticon-Ngakak

Yg kasian audiencenya zakir naik kok bisa ga ada yg protes...apa segitu gobloknya dan terpesonanya sama zakir naik...padahal ni orang sdh di banned diberbagai dunia karena menyesatkan emoticon-Ngakak



Buktiin diri aja dulu depan beliau..

Bisa ga ente patahkan argumen sang profesor?

Kalau cuma keyboard warrior mah anak tk jg bisa..

Kalau laki jawab tantangan bukan koar di medsos..
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:23
Idola saya ini mah gan.. Jogja ya, aduh, sempat datang ga ya?
Makasih infonya gan!
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:28
Quote:Original Posted By emilezolatoruan



gw lg ngomong masalah klaim sama dia, bukan masalah keyakinan.
gw juga yakin kalo Tuhan adalah jalan menuju surga, tapi ga perlu didebat/diomongin siapa yg bakal masuk/tidak, apalagi dengan pemeluk agama lain. Itu klaim namanya emoticon-Ngakak


Coba ente pelajari kenapa dokter Zakir Naik bisa berkata seperti itu..

Lo dalami dulu setiap kitab2 suci yg ada dr taurat, injil, zabur, tripitaka, bhagavat veda, Al-Quran dan lain2.. Baru silahkan dibantah..

Tp klo cuma pake logika ente sendiri tanpa ilmu yg memadai mah sampai masuk loang kubur jg bakalan zonk gan..

Kalau ente penasaran silahkan aja debat beliau gih, sukur2 ente bisa matahin pendapat beliau..

Ilmu Tuhan dibanding logika dan akal likiran manusia itu seperti lautan yg jika dicelupkan jari tidak akan berkurang jumlahnya..

Nah jari itulah kapasitas ilmu dan logika manusia dihadapan Tuhan..
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:28
Islam haters pada ketakutan gan. Takut ummat Islam pada sadar trus bersatu.
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:29
Quote:Original Posted By Tapiero


Buktiin diri aja dulu depan beliau..

Bisa ga ente patahkan argumen sang profesor?

Kalau cuma keyboard warrior mah anak tk jg bisa..

Kalau laki jawab tantangan bukan koar di medsos..


debat zakir naik = nurunin IQ setara udang
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:30
Quote:Original Posted By Tapiero


Coba ente pelajari kenapa dokter Zakir Naik bisa berkata seperti itu..

Lo dalami dulu setiap kitab2 suci yg ada dr taurat, injil, zabur, tripitaka, bhagavat veda, Al-Quran dan lain2.. Baru silahkan dibantah..

Tp klo cuma pake logika ente sendiri tanpa ilmu yg memadai mah sampai masuk loang kubur jg bakalan zonk gan..

Kalau ente penasaran silahkan aja debat beliau gih, sukur2 ente bisa matahin pendapat beliau..

Ilmu Tuhan dibanding logika dan akal likiran manusia itu seperti lautan yg jika dicelupkan jari tidak akan berkurang jumlahnya..

Nah jari itulah kapasitas ilmu dan logika manusia dihadapan Tuhan..


Sapa juga yg penasaran+mau debat sama dia? Ogah emoticon-Najis
emoticon-Wow udah hebat ya lu bisa ngomong kaya gtu, EGP :nyantai
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:30
Quote:Original Posted By dr.zakar.naik
muslim pada pernah kagak ke seminar MLM ?
nah itu persis dgn seminar yg di lakukan zakar naik ini

orang yg mau di undang ke seminar MLM, sudah awalnya tertipu dgn produk dan janji MLM ini entah lewat media atau teman.
yg tdk mau tertipu, sudah tdk akan mau di undang ke seminar MLM sekalipun, karena sudah tahu ujung2 dari seminar itu adalah penggiringan opini
dan dalam seminar MLM ini kadang ada pengunjung yg susupan yg dibuat seakan bertanya. lalu di jawab oleh si pembawa acara untik penggiringan opini
pertanyaan yg akan di jawab adalah pertanyan umum yg biasa di tanya pemula

sama dalam seminar zakar naik, pertanyaan yg akan di gunakan mengiring opini adalah pertanyaan umum yg sedang tren dalam sosial media.
seperti apakah islam terorisme ? apakah islam mengajarkan kekerasan ? dsb

jujur calon mertua gue juga dulu mau membiayai gue ongkos ke acara begini,
tapi gue tolak mentah, karena sampai mampuspun gue tak akan terkena tipuan macam gini emoticon-Big Grin

dan gue yakin, nanti akan banyak non muslim yg di jebak pasangannya yg muslim unutk hadir di acara begini dgn alasan masih sayang dgn dia untuk lebh mengenal islam dan mau mualaf seblum menikah emoticon-Wakaka


Klo korban MLM ga usah curhat bray..

Lo samain debat sains sm ketika lo aktif di MLM dan teriak2 hebat atau dahsyat sudah ketahuan kapasitas Doktor dibanding kapasitas anggota MLM
0 0
0
Dr Zakir Naik ke Indonesia, Ini Lokasi Ceramahnya
15-04-2016 22:31
kita mental inlander banget dah

gak selamanya org bule itu lebipinter dari kita


nih ustad aja percaya kalo bumi itu datar,

ama khatib mesjid ane yg doyan khotbah jumat juga gue jamin lebih pinter ustadz mesjid ane
ngapain lo undang org gak kompeten ke sini ngabis ngabisin duit aja
0 0
0
Halaman 5 dari 56
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia