mayasihAvatar border
TS
mayasih
Toilet Tanpa Tembok yang Paling Keren di Dunia


Pernahkah membayangkan rasanya menggunakan toilet yang berada di tengah seperti foto di atas? toilet yang berada di pedalaman Islandia ini, mungkin menjadi toilet tanpa dinding yang paling keren di dunia. Karena meski tanpa tembok toilet ini memiliki pemandangan pegunungan yang tertutup salju.

Seperti dikutip dari detik.com lokasi toilet ini di Krafla, lokasinya dari Ibukota Islandia , Reykjavik butuh waktu 5 jam perjalanan darat atau yang lebih cepat mengunakan jalur udara hanya membutuhkan 45 menit dari Reykjavik. Di Krafla kita bisa hiking melihat pegunungan yang indah dan keren saat musim dingn yang ditutupi oleh salju.

Bukan dari pemandangan indahnya, banyak wisatawan yang ingin pergi kesana hanya untuk melihat toiletnya. Tak sedikit juga wisatawan yang mencoba langsung toilet mulai dari menggunakan shower dan mencoba mandi, sampai dengan mencoba toiletnya dengan buang hajat. Se

Uniknya lagi, tidak perlu menyiram klosetnya atau tidak perlu takut kehabisan air saat mandi. Sebab, aliran airnya berasal dari sumber mata air panas kaldera Krafla. Airnya melimpah!

Sumber
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.