alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 180 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 148
14-04-2016 21:23
SR turun gunung nih emoticon-Big Grin ane anak SMA, tp temen2 kampung ane anak STM semua. Solidaritasnya beuuhh bikin geleng2. Pernah ane diresein sama anak2 perumahan, jok motor ane diludahin. Malemnya tuh perumahan diacak2 sama temen2 ane emoticon-Big Grin
0
14-04-2016 22:31
lanjutin terus bang minemoticon-Big Grin
cerita ente seru bang, apalagi cara nulisnya jg bagusemoticon-Big Grin
setiap kali baca kayak serasa ada di momen itu hahaha
0
14-04-2016 22:54
kapten kijang semakin menggila , keep update min
0
15-04-2016 05:02
Quote:Original Posted By ekko424
Alumni STM 13WHEYATA iye min, udah ngaku aje, udh lulus ini iyekan.


ngaco lu yak simimij lulusan stm jaktim bukan jakut
0
15-04-2016 08:32
PART XXXI: Tetap Bersama
Quote:Hari itu tepat 5 hari setelah kejadian yang menimpa pelajar Tubun, Yang membuat ane dan teman-teman ane yang ikut tawuran terpaksa ga sekolah dulu karena polisi dateng ke sekolahan membawa korban supaya korban bisa mengenali orang-orang yang ikut tawuran waktu itu.

Sekolah ane bisa dibilang kooperatif (ke pelajar nya) Dengan memberi data-data fiktif ke polisi, Dan ketika polisi dan korban mencoba mengenali wajah para pelajar ane, alhasil ga ada satupun yang dia kenalin, Jadinya aman deh dan polisi pun berfikir kalo itu bukan pelajar ane yang ngeributin pelajar Tubun.

3 hari ane ga sekolah karena itu, Kalo pas jaman ane, Kejadian kayak gitu bisa dibilang jarang banget, bahkan jarang sekali. Ya kalo tawuran ya tawuran, bacok-bacok an, Pas selesai, Yaudah selesai, besok nya ribut lagi. Ga ada ngadu-ngadu an ke polisi, kecuali beberapa sekolah lain yang sok ribet kepala sekolah nya.

Kalo di jaman sekarang ane sering denger katanya pelajar ikut tawuran kebacok tangan nya (cuman tangan doang) ngadu ke polisi, orang tua nya ga terima.

Menurut ane pribadi sih, Ya kalo lo mau ikut tawuran ya lo harus siap dengan kemungkinan terburuknya, entah kuping lo ilang, kelingking lo ilang, bahkan seandainya kalo lo harus merenggang nyawa dijalur pun (Who know?) lo harus siap. Iya dong? Ikut tawuran ya harus siap sama apapun kemungkinan terburuknya.

Teringat sebuah luka di paha ane ketika ane dibacok tepat di paha ane, Kejadian waktu itu di Cawang Uki. Ane masuk Rumah sakit Budi Asih selama beberapa hari, dan nyokap ane ga terima mau nuntut itu pelajar, Tapi ane bilang ke nyokap ane, Buat apaan? Toh cuman ngehabisin duit doang, Lagian daripada buat nuntut mending buat makan dan buat bayar rumah sakit kan? Yang penting kan ane selamat, sehat wal alfiat.

"Mama kan udah bilang bang, Jangan tawuran mulu" kata nyokap ane ketika ane sedang menonton tv di pagi hari tanpa bersiap-siap hendak ke sekolah, Hari ketiga ane "meliburkan diri" padahal Ujian nasional semakin dekat.

"Orang abang cuman ikut ikut an doang kok ma" kata ane mengelak.

"Serah abang deh, mama capek bilangin nya, kamu itu sama kayak papa kamu pas masih muda, Susah dibilanginnya" kata nyokap ane.

"Nanti juga tobat kok kalo udah lulus" kata ane.

"Eleh, tobat nya mah nanti kalo udah punya anak" kata nyokap ane sambil memasukkan barang-barang nya ke dalam tas.

"Yaudah mama jalan dulu ya bang" kata nyokap ane.

Ane pun bangun dan salim ke nyokap ane, ga lupa sama bokap ane yang abis manasin motor.

"Itu uang jajan nya mama taro di meja makan, nanti makan nya beli aja di warteg" kata nyokap ane yang ane balas dengan anggukan kepala.

Lalu kedua orang tua ane pun pergi berangkat kerja, meninggalkan ane sendirian dirumah ini.

"Aku jemput ya nanti pulang sekolah" bunyi pesan ane ke Anggun.

Ga lama kemudian hape ane berbunyi..

"Gausah, nanti aku dijemput sama papah aku, kamu dirumah aja" bunyi balasan sms dari anggun.

"Aku bete dirumah doang" balas ane ke Anggun.

"Yaudah tapi anterin aku ke tempat les aku ya di ***** (nama daerah)" balasan sms dari Anggun

"Siap bos" balas ane.

Ane tetap asyik menonton TV karena jam masih menunjukkan pukul 08.30 pagi.

Setelah menghabiskan kopi dan berbatang-batang rokok ane pun mandi dan bersiap, Anggun pulang jam 13.30 dan ane harus dah disana minimal 13.15 kalo ngga dia bisa ngamuk.

"Aku otw sayang" bunyi sms ane ke Anggun, padahal saat itu ane baru ngeluarin motor dan belom ane panasin.

SKIP...

Ane pun berangkat menuju sekolah tercinta, Dan memarkirkan motor di warung tempat biasa, Sambil menunggu para pelajar pulang sekolah.

Bel pulang sekolah berbunyi, murid-murid menghamburkan diri keluar pagar sekolah, biasanya di warung ini ga pernah ada kursi kosong, Hari ini (mungkin kemaren-maren juga) warung tempat biasa anak2 ane nongkrong jadi sepi, hanya ada 5 orang yang nongkrong disini, Karena rata-rata pelajar yang "spesial" itu diliburkan 3 hari, Sebenernya itu 3 hari bukan di skors sih tapi pihak sekolah yang ngumumin supaya mereka yang pada ikut tawuran hari itu ga sekolah dulu selama 3 hari, Karena ditakutkan bakalan ditangkep di sekolah dan membuat citra sekolah ane jadi jelek.

"Hey buronan" suara dibelakang ane yang tak asing lagi buat ane.

Lalu ane menoleh ke belakang dan ada Anggun yang terlihat feminim karena menggunakan rok abu-abu dengan rambut yang tergerai bebas.

"Kamu kok perempuan banget dandanan nya?" tanya ane ke Anggun.

"Aku hari ini ga ada praktek sayang, Jadi mau pake rok aja hihihi" kata Anggun

"Ah boong kali, kamu mau nge gaet anak kelas 10 kali, mentang-mentang aku sama mata-mata aku libur" kata ane.

"Ih enak aja, Coba ya kamu fikir deh, Kalo misalnya aku mau nge gaet anak kelas 10 atau anak kelas 11 emang ada yang mau sama aku?" tanya Anggun ke ane.

"Loh, Kenapa gamau? Kamu ga pernah liat ke kaca ya muka kamu secantik apa?" jawab ane.

"Bukan soal itu, emang ada yang berani? Orang ada yang sms ke aku aja kamu pukulin, Gimana ada yang mau deketin aku? Ngedown duluan lah" kata Anggun.

"Hehehe" kata ane tersipu malu.

"Yaudah, naik. Ayo aku anter ke tempat les kamu" kata ane.

Lalu Anggun pun naik ke motor ane.

"Kamu tau ga tadi ada kejadian lucu tauk!" kata Anggun.

"Kejadian lucu apa emang?" tanya ane sambil menjalankan motor ane.

"Tadi kan ada ade kelas yang nyapa aku bilang "Hai" pas aku lewat, Terus aku denger temen nya yang di sebelahnya itu bilang, "Jangan beg* itu pacarnya bang Min" sambil nepak kepala temennya" kata Anggun sambil tertawa kecil.

"Hahaha lagian ngapain sih dia nyapa-nyapa gitu emang berasa don juan apa dia" kata ane.

"Hahaha udah gitu aku kan sengaja liat ke samping terus aku senyumin, eh mukanya merah gitu, Terus pas aku naik tangga dia nyamperin aku bilang katanya "Jangan bilang ke bang Min yah kak plis" hahaha aku kan jadi ketawa" kata Anggun.

"Kamu sekarang malah bilang ke aku, kan dia udah ngomong plis jangan bilang ke aku hahaha" kata ane.

"Yee mau gimana lagi, abisnya lucu sih, ternyata nama kamu ditakutin juga ya hahaha nanti aku jual nama kamu kayaknya bisa ngolekin ade kelas nih" kata Anggun.

"Ngapain ngolekin anak orang kayak orang kurang jajan aja hahaha" kata ane ke Anggun.

"Wuuu padahal mah kamu yang sering ngolekin anak-anak, iya kan iya? ngakuu" kata Anggun sambil mencubit pinggang ane.

"Iya nggun iyaa, Nanya nya ngotot kayak guru BK" kata ane sambil mengusap-usap pinggang ane.

"Iya maap maap hihihi" kata Anggun lalu memeluk ane dengan erat dari belakang.

"Minta maap nya gitu sambil meluk" kata Ane.

"Ini bukan minta maap, Tapi biar kamu ga dikira tukang ojeg, Hehehe" kata Anggun.

"Ih parah, yaudah pegangan yang kenceng yak" kata ane.

Di perjalanan ane berhenti di sebuah warung untuk membeli rokok.

"Nggun, udah gausah les, kita jalan jalan aja yuk" tanya ane ke Anggun.

"Ngga ah, aku mau nya les ah" kata Anggun.

"Kita kan ga ketemu 3 hari nggun, Masa kamu gamau ngehabisin waktu bareng sama aku sih? Emang ga bosen cuman telponan sama sms an doang?" Rayu ane ke Anggun.

"Aku tuh ada tugas yang haus dikumpulin hari ini di tempat les aku, Kalo kamu gamau nganterin aku jalan sendiri naik angkot nih!" ancam Anggun ke Ane.

"Yaudah aku anterin deh, Tapi asal kamu tau aja, 3 hari ga ketemu kamu itu ga cukup kalo cuman dibayar sama 30 menit doang" kata ane sambil menyalakan motor ane.

"Lagian semenjak kelas 3 dan kamu banyak ikut les ini itu, Kita jadi jarang keluar bareng" lanjut ane

Anggun diam ga menjawab pertanyaan ane.

Ane tau Anggun pasti lagi mikir... hehehe

"Yaudah deh yaudah, aku temenin kamu seharian ini. Gapapa deh aku bolos les" Kata Anggun ke ane.

"Nah gitu dong, hehehe kan enak kita bisa ngehabisin waktu bareng" kata ane sambil tertawa.

"Wuu dasar kamu kalo ngerayunya bisa aja" kata Anggun.

"Terus, Kita kemana?" tanya Anggun.

"Oh iya kemana ya, aku belom mikirin soal mau kemana nya" kata ane.

"Ih kamu mah" kata Anggun sambil menyubit pinggang ane (lagi)

"Kamu belom pernah liat orang tawuran kan?" tanya ane ke Anggun.

"Pernah di video." kata Anggun.

"Ye maksud aku liat langsung" kata ane.

"Belom pernah, Emang kenapa?" tanya Anggun.

"Mau ngeliat langsung ga? hahaha" tanya ane ke Anggun sambil tertawa.

"Lah tumben, biasanya aku mau ikut-ikutan kamu jalanin aja kamu larang abis-abisan" kata Anggun.

"Kita kan nonton nya di tempat yang aman, Jadi gausah takut" kata ane.

"Dimana emang?" tanya Anggun.

"Di Flyover pasar rebo, kita diatas fly over, Nontonin yang di bawah nya pada tawuran" kata ane.

"Yaudah aku mau doong" kata Anggun.

Motor pun ane arahkan menuju kearah Pasar Rebo.

Skip.

Sesampainya disana sudah ada pelajar yang nongkrong dibawah fly over, Tapi mereka bukan pelajar STM atau SMA, melainkan pelajar celana biru atau anak SMP.

Entah SMP mana yang ada disitu, ane pun standar dua motor ane dan duduk diatas motor bersama Anggun, Cuaca saat itu mendung-mendung begimana gituh, Jadinya kami ga kepanasan.

Ga lama kemudian, Dari arah Kramat Jati datanglah pelajar celana biru juga, Dengan batik berwarna biru, Batik yang sangat khas karena STM nya merupakan salah satu STM yang banyak dibenci oleh orang-orang.

Itu adalah SMP Bhakti Jakarta atau sering dipanggil Bhazack, Tapi ini SMP nya...

"Woy maju lo maju" teriak pelajar yang dari tadi menunggu musuh.

Ya seperti biasa kalo anak SMP tawuran, Berisik doang, hehehe.

Teriak-teriakan terus mainan hujan batu, Terus nanti yang bawa sajam nya kalo udah depan-depanan tinggal bacok masi ragu-ragu. ya wajarlah anak SMP. Kalo anak SMP tawuran nya gila kayak anak STM mah bukan anak SMP namanya....

"Bantai bantai" teriak pelajar Bhazack, Tapi cuman teriakan doang sementara yang di depan yang megang celurit cuman seperti meggertak pelajar yang membawa katana kecil yang udah ada depan komuk nya.

"Celuritin kepalanyaaa!!!" teriak ane yang gregetan ngeliat anak Bhazack cuman ngayun-ngayunin itu celurit gajelas, Sementara musuh nya dari tadi nyari celah buat ngayunin katana-nya. Keliatan dari gerak-gerik nya.

Dan langsung saja saat itu pelajar Bhazack mengayunkan celurit nya tepat ke paha kanan pelajar musuh nya itu.

Dan musuh nya pun lari berhamburan kebelakang, Pelajar bhazack juga ikut berlarian kearah sebaliknya.

Rupanya dari kolong ada beberapa orang polisi mengacungkan senjata api nya kearah mereka, Yang ane tau itu cuman buat nakut-nakutin doang. Yaiyalah mau dicecer media dia kalo nembak kaki anak orang yang tawuran, apalagi anak SMP. Dicecer kak Seto dia ntar, Orang anak SMA yang ketawan ngebajak kopaja dan disuruh di DO semua sama Ahok terus Ahok nya di cecer ama kak Seto. Itu bukti kalo Kak Seto bapaknya si Komo ini termasuk orang yang cukup berani.

Setelah menyaksikan anak SMP yang udah bubar, Ane dan Anggun tetap disitu, Menunggu anak STM nya pada dateng, bentar lagi pasti...

Dan benar saja ga lama kemudian terlihat pelajar bercelana hitam berjalan dari arah Pasar Rebo, Entah Zerman atau Adi Luhur, Karena mereka ga ada yang membawa bendera.

Dan mereka pun stay dibawah nongkrong di pinggir jalan sampai sekiranya ada musuh buat diajak "olahraga" sore.

Cukup lama Ane dan Anggun nungguin mereka dapet musuh, Kami berdua ngobrol ini itu, Soal kejadian apaan aja yang terjadi di sekolah selama ane ga ada, Terus juga.. Banyak deh pokoknya!

Oh iya gan, Kalo ane berfikir ane cuman berduaan di atas flyover, Ente salah total gan! Disini ada sekitar 8 motor, Mulai dari yang masi bocah, terus ada yang anak SMA gitu setelan nya, Ada orang yang kayak orang pacaran juga... Ente jualan pop corn disitu juga mungkin laku, atau ga cangcimen.

Rame gan! Entah ya kalo sekarang, Mungkin ada yang mau ngasih tau ane?

Akhirnya pelajar yang ada dibawah ane mendapatkan musuh, Dari arah Pasar Rebo datang segerombolan pelajar bercelana abu-abu membawa bendera Zack Team.

Jarak mereka padahal masih cukup jauh, namun senjata mulai dilemparkan, Pelajar yang ada dibawah ane yang ane ketahui sebgai pelajar Adi Luhur 53, Melemparkan beberapa bom molotov.

Rivalitas kedua sekolah ini pun memang cukup terkenal di daerah Raya Bogor.

Ane pernah denger pelajar Adi Luhur ada yang meninggal pas tawuran ama JT terus dikubur nya di kuburan depan JT.

Eh buset deh ane bingung itu orang tua nya ga mikir apa yak masa anak nya dikubur di depan sekolahan yang pelajar nya pernah nyayurin badan anaknya. ckckck

Entah sudah berapa banyak korban dari Rivalitas kedua sekolahan ini, Seperti rivalitas antara Boedoet dan Poncol, Rivalitas Israel dan PLO, Rivalitas antara 6 dan 70.

Ketika mereka mulai saling ngegelarin, Anggun bertanya ke ane,

"Itu yang pake baju bebas ngapain kok ikut ributin juga sih min?" tanya Anggun ke ane.

"Oh, Itu mah wajar. Kalo disini mah kuli pasar induk juga suka disewa buat ikut tawuran, Liat aja banyak kan baju bebas nya, itu selain kuli pasar induk, ada juga veteran sama alumni nya yang cuman dibayar pake rokok, trus akua nya segelas deh" kata ane ke Anggun.

"Oh gitu ya min, kalo sekolaan kita gimana min?" tanya Anggun ke ane.

"Sekolahan kita mah alumni sama veteran doang yang ikut kadang-kadang, Dikasihnya juga uang kolekan, kadang dia nolak uang kolekan malah suruh beli minuman biar bisa dipake rame-rame. Gapernah yang namanya nyewa gembelan, atau apalah, Kan ada Capung, hahaha" kata ane sambil tertawa padahal orang-orang dibawah ane lagi pada bertaruh dengan nyawa.

Sore itu yang menang anak AL, anak JT ada yang kena bacok sama abang-abang celana jins pendek, Dan parahnya yang kena bacok juga abang-abang celana jins juga.

Kan ngehek!!

Berasa kayak perang antar kampung aja, hahaha.

Setelah selesai, Ane ajak Anggun pulang karena hari sudah sore, Ane ajak kerumah ane dulu, Karena ane mau makan dulu, Anggun juga bilang dia belom makan...

Sesampainya dirumah ane, Ane ke warteg dulu buat beli makanan, Ane udah hafal apa yang Anggun suka. (Iya, Aku hafal apa yang kamu suka dan apa yang kamu benci, Kamu mungkin mengenalku dengan baik, Namun tak sebaik aku mengenal mu emoticon-Smilie #JanganBaper )

Ane bawa makanan nya kerumah ane, Anggun lagi duduk sambil nonton tv.

"Kamu mau minum apa?" tanya ane ke Anggun.

"Air putih aja min" kata Anggun.

Ane kebelakang ngambil air putih dingin di dalam kulkas.

"Min pintunya aku tutup yah" kata Anggun.

"Jangan jangan" kata ane melarang Anggun.

"Emang kenapa?" tanya Anggun.

"Jangan, kamu gatau sih mulut emak-emak gang-an sini, Mulutnya nembak-nembak kayak knalpot bobokan" kata ane.

"Oh, yaudah min" kata Anggun lalu duduk di dekat ane.

"Nih kamu yang ini, kamu kan ga mau pake sambel" kata Anggun.

"Hehehe kamu tau aja min" kata Anggun sambil mesem-mesem.

"Yaelah nggun, emang kita baru jadian 1 bulan?" tanya ane ke Anggun.

"Hehehe, Ga berasa ya kita udah hampir 3 tahun walaupun putus nyambung kayak benang layangan" kata Anggun lalu membuka nasi bungkus nya.

"Di hantam badai di terjang topan ya?" tanya ane ke Anggun sambil tersenyum.

"Iya, Semoga kita tetep begini terus ya, Mungkin kamu kali ya jodoh aku hahaha" kata Anggun sambil tertawa.

"Amin Anggun..." kata ane.

"Yaudah makan dulu deh min" kata Anggun sambil menyuap makanan ke mulutnya.

Skip...

Setelah makan ane mengantarkan Anggun pulang, Dan disitulah ane diceramahin sama bokap nya Anggun, Di ceramahin loh ya bukan di marahin, Soalnya Anggun udah izin ke bokap nyokap nya lewat telpon, Alesan nya ane minta ditemenin ke rumah saudara ane di Tangerang, Dan kedua ortu nya ngebolehin karena kedua orang tua Anggun juga percaya sama ane..

Apalagi bokap nya Anggun, Tiap ane kesana diajak main catur mulu, Setelah mendengarkan kultum, Eh bukan kultum sih soalnya lebih dari 7 menit, Ane main catur ama bokap nya Anggun, Ketika main catur sama bokap nya, Anggun ada disamping ane mengobrol dan menyemangati ane, Nikmat mana lagi yang kau dustakan... emoticon-Smilie

Sampai sekitar jam 8 an ane pamit pulang, Takutnya bokap nyokap ane udah sampe rumah soalnya ane gaboleh kemana-mana sama bokap nyokap ane.

Sesampainya dirumah ternyata kedua orangtua ane sudah pulang dan mau gamau ane dengerin omelan mereka berdua. Ane beralasan abis kerumah Anggun nanyain PR sekalian main, dan ketika nyokap ane telpon ke Anggun, Anggun meng-iya kan apa yang nyokap ane katakan, Padahal sebelumnya ga janjian dulu, hehehe. Dia emang pinter improvisasi deh emoticon-Smilie


Ane tutup dengan quote
Quote:Jodoh tak lari kemana, Paling mentok-mentok lari ke pelaminan sama orang lain, tapi kalo emang dia jodoh lo mah entah gimana caranya pasti balik lagi ke lo kok.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
1
15-04-2016 09:39
Asik tuh bang.. pesen kopi dulu buat bekal maraton..
Ane bantu rate bang.. Keep update ye.. emoticon-Toast:
0
15-04-2016 12:07
mas dan nitip sendal dulu yak emoticon-Big Grin
0
15-04-2016 14:28
Quote:Original Posted By andrianxhari
update dong mas daaanemoticon-Sorry emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By andrianxhari
mas dan nitip sendal dulu yak emoticon-Big Grin



woy anjrit, lu mabok! lo kira gue TS trid sebelah yang anak STM kebanyakan mesum nya kayak kucing kampung! Beg* kok dipiara, Kambing dipiara! biar bisa di kurbanin kalo udah gede!!! Gua bukan fanjiwildanu, Gobl*k!! Baru kali ini ada orang ajaib bin beg* bin tol*l kayak lo nongol di trid gue.

Najis banget gue disamain kayak trid sebelah yang udah di closed dan TS nya udah dibanned emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh stmkepooo
0
15-04-2016 14:47
Quote:Original Posted By tomooey
Bang min udah maen kesekolah lg belom? Liat perubahannya dah wkwkwk. Nice thread!!! Nice story!! Bikin kangen sekolah tua ituu.


Pernah... Udah tau hehehe

Quote:Original Posted By fazri.
Sering banget nyangkut nih tread emoticon-Nohope
Sundul bentar min .


okray gan.

Quote:Original Posted By aryouarch
Min lu cerita kagak selesai selesai akhirnya anggun kimpoy ama siapa??? emoticon-Wakaka


Ama orang gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By sazory


ho oh gan taunan segitu lagi anget angetnya emangemoticon-Big Grin udah siap sama kemungkinan terburuk dan bener bener pasang badan. dan siklusnya TIAP HARI pasti ketemu. jadi emang makanan pulang pergi sekolah emoticon-Angkat Beer

keep posting gan gapeduli mau percaya apa ngga emoticon-Big Grin

tapi kl yg model wapak wapakan gitu sampe samurai digosokin ke tanah biar wp nya ilang ane gapernah ketemu untungnya. paling anak 6KR doang pas ane kelas 2 palanya nancep celurit bedarah darah eh dia malah ketawa tawa ngntt banget sawan gua jadinya emoticon-Ngakak


Iya gan hehehe, Makanya main ke timur gan, Wapak nya tebel2 kayak kain wol, jadi harus pinter2 dah tuh emoticon-Big Grin wkwkwk

Quote:Original Posted By nikahinakumas
Ane ngefans ama elu bang Min.. Keep posting sampe tamat.. Btw salamin ye ama Capung.. Haha


1 salam ceban ye gan huehehe

Quote:Original Posted By pelemparcincau1
Wapaknya lumayan


iya gan

Quote:Original Posted By n0rthland
enak nih bacanya...ijin gelar tiker dlu mas bro.. maraton lyi bacanya.


#Enjoy gan

Quote:Original Posted By zars.hanif
Turun ke bumi ah buat thread yang ceritanya keren emoticon-Cool emoticon-Metal tapi ga tau deh kalo TS nya kece apa kaga emoticon-Big Grin

lanjutkan ceritamu kisanak emoticon-Ngacir

rival sekolah nya Tasya dulu emoticon-Paw


Sekeren keren nya ini trid masih tetap ane yang lebih keren gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By risalh
wihh keren cerita nya bang.. salut dah


#Enjoy gan

Quote:Original Posted By himaziell
SR baru turun gunung dari awal cerita muwehwhehwh... salam dari STM Jaktim gan


Salken gan

Quote:Original Posted By si.ijoe
Wih.. stm gw nih lawannya di part ini...
Anak toeboen mah emang ga ada takutnya walaupun cuma 15biji,
Apalagi pas angkatan gw 99 mampir robot semua... ngepet one on one di atas krl...


Wih ente generasi jaman STM lagi keras keras nya ya gan bwehehehe


Quote:Original Posted By voii11
Udah gk kayak dulu ya min nih thread, makin rame aja emoticon-thumbsup dari dulunya yg suka nyangkut dan gua dobrakin sampe banyak yg berlomba buat dobrak nih page emoticon-Mewek

Semoga thread lu makin rame lagi dan bisa bikin buku min! emoticon-Shakehand2


Iya gan hehehe silent reader nya mulai pada turun gunung, hehehe

Quote:Original Posted By sand77
Jadi pengen sekolah lagi min, tapi lu gak pernah ketemu stm gua ya min haha


emang sekolah dimana ente gan?

Quote:Original Posted By VictimMax
Wah seru juga cerita masa masa stm hahha
Izin gelar lapak min emoticon-Big Grin


Yoi gan, Nostalgila kita disini bareng alumni STM laen. #Enjoy gan.

Quote:Original Posted By epets
belom di update ya


Udah koq gan.

Quote:Original Posted By kocunaib91
SR turun gunung nih emoticon-Big Grin ane anak SMA, tp temen2 kampung ane anak STM semua. Solidaritasnya beuuhh bikin geleng2. Pernah ane diresein sama anak2 perumahan, jok motor ane diludahin. Malemnya tuh perumahan diacak2 sama temen2 ane emoticon-Big Grin


Hahaha namanya juga anak STM gan, Pertemanan diatas segalanya, kepentingan bersama yang paling diutamakan.

Quote:Original Posted By oxyaccount
jejak gan


#Enjoy gan


Quote:Original Posted By ekko424
Alumni STM 13WHEYATA iye min, udah ngaku aje, udh lulus ini iyekan.


Mungkin kalo akun twitter sekolahan nya ga follow akun yg ane kelola ane ga bakalan tau ada sekolah yang namanya weyata.

Quote:Original Posted By antikembung
rasanya kena petasan pas tawuran gimana ya? pasti meriah sekali rasanya itu haha


Wah gatau gan ane belom pernah kena, klo percikan doang sih pernah, seragam ane ampe bolong bolong..

Quote:Original Posted By eosyndromee
kapten kijang semakin menggila , keep update min


Gila terusss dia mah gan emoticon-Ngakak (S)

Yoi gan.

Quote:Original Posted By hatoza
lanjutin terus bang minemoticon-Big Grin
cerita ente seru bang, apalagi cara nulisnya jg bagusemoticon-Big Grin
setiap kali baca kayak serasa ada di momen itu hahaha


Thanks gan, #Enjoy

Quote:Original Posted By sapicodot
Asik tuh bang.. pesen kopi dulu buat bekal maraton..
Ane bantu rate bang.. Keep update ye.. emoticon-Toast:


#Enjoy gan
Diubah oleh stmkepooo
0
15-04-2016 15:04
SR turun dari kopaja...emoticon-Malu
ciieeee bang min baper di part terakhir..elu tetep jodoh ama anggun kali bang cuma beda status,ya elu statusnya berjodoh sebagai tamu undangan di pelamimannya anggun... cieeee emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace
0
15-04-2016 15:18
gelar kep
profile-picture
urbullet memberi reputasi
-1
15-04-2016 16:31
Quote:Original Posted By stmkepooo



Ama orang gan emoticon-Frown


Sabar cing yang penting masih bisa kaya mantan ente kan??? Tunggu ribut aja entar juga ngajak ketemuan cing, sikat dah kaya marisa

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
15-04-2016 16:36
Quote:Original Posted By koensz1412
Wih adu ilmu, adu pedangnya kapan? emoticon-Big Grin


pedang yg mana nih emoticon-Ngakak
0
15-04-2016 17:16
anak smp klo bentrok di fly over pasar rebo mah emang gitu berisik doang min . sekarang fly over jg masih rame sama yg nongkrong, tawuran di fly over mah kurang seru warganya rese mulu sama ada pos pol pasar rebo yg selalu gerak cepet buat bubarin tauran .
profile-picture
urbullet memberi reputasi
-1
15-04-2016 17:17
edit dopost -_-"
Diubah oleh singforabsolut
0
15-04-2016 17:28
Quote:Original Posted By andrianxhari
update dong mas daaanemoticon-Sorry emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By andrianxhari
mas dan nitip sendal dulu yak emoticon-Big Grin


Kalo mau baca cerita esek" jangan
Maen di SFTH apa lagi lu naro jangkar diceritanya min
Maen sono ke semprot emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
15-04-2016 17:34
Numpang nenda min

btw, ada cerita bentrok antar aliansi ga min?
0
15-04-2016 18:32
Asiik ada cerita baru niiih, ijin nenda dulu gaanemoticon-Betty emoticon-Cool
0
15-04-2016 18:55
Ane diselatan min, Stm BheKha tapi ane lulus taun 2012 .
0
15-04-2016 19:15
fly over masih rame min skrg mah
dari jaman ane smp taun 2004 sampe 2010 masih rame itu yg tauran

yg nongkrong buat pacaran juga banyak
AL zerman jt bhazack emang sering disitu
nambah lagi swasta2 daerah gor ciracas / gongseng
Diubah oleh jabrikjah
profile-picture
chanz7official memberi reputasi
1
Halaman 73 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kuntilanak-itu-istriku
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
ustad-in-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.