News
Batal
KATEGORI
link has been copied
183
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570e2512d89b098e578b456f/kasihan-gan-nastak-ini-sekali-muncul-di-tv-malah-ditagih-hutang
PB, Jakarta – Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu oleh Karni Ilyas rupanya benar-benar membuat pemirsa yang sedang menikmati tontonan yang bisa membantu, baik itu pengetahuan terkait dengan permasalahan yang sedang dibahas dan juga mengenal pembicara yang hadir lebih dekat. Dan salah satu pembicara yang datang mewakili kubu Ahok adalah Noorman Hadinugroho, yang datang ke ILC mewakili
Lapor Hansip
13-04-2016 17:53

Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang

PB, Jakarta – Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang dipandu oleh Karni Ilyas rupanya benar-benar membuat pemirsa yang sedang menikmati tontonan yang bisa membantu, baik itu pengetahuan terkait dengan permasalahan yang sedang dibahas dan juga mengenal pembicara yang hadir lebih dekat.

Dan salah satu pembicara yang datang mewakili kubu Ahok adalah Noorman Hadinugroho, yang datang ke ILC mewakili kubu Ahok Center, yang mengusung tema “Ahok ; di Pusaran Kasus Sumber Waras”

Usai acara, foto milik Noorman beredar di media sosial, dan masuk ke dalam dinding facebook milik Mia Donna Donovan yang kaget, begitu melihat Foto milik Noorman, karena dirinya mengenal dengan baik wajah Noorman Hadinugroho, namun Mia kaget karena namanya sudah berubah.

“Lah ganti nama ini orang….?

Nama aslinya Noorman Sophan orang Lampung, hutang ke saya Tahun 2007 sebesar Rp. 375.000.000,- (Tiga Ratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah)

Ada yang tau alamatnya Noorman Hadinugroho alias Norman Sophan yang jadi Relawan Ahok ini…..??

Dulu ngakunya sekjen Merah Putih…..?

Tulis Mia dalam postingannya melalu akun Facebooknya, yang membuat kaget teman-temannya.

Menurut Mia Noorman meminjam uang karena telah berutang ke Koperasi milik TNI AD dan tidak bisa mengembalikan, akhirnya Mia membantu dengan meminjamkan uangnya untuk melunasi utang di Koperasi.

Rupanya usai meminjam Noorman langsung menghilang dan tidak terdengar kabarnya, Mia kehilangan jejak. rupanya doa Mia terkabulkan, ketika Noorman muncul di ILC, yang berbicara dengan suara tinggi bahkan sampai membentak Prijanto, mantan Wakil Gubernur dan juga seorang Jenderal, dengan kata “goblok”.

Menurut Mia semua surat bukti terkait dengan pinjaman tersebut masih lengkap, ” ada bukti lengkap,” jawab Mia, ketika Dirwan Ahmad Darwis menanyakan bukti tertulis, dan menyarankan agar melaporkan ke pihak berwajib.

Sementara akun milik Om Dodhonk Zoebir meminta Mia agar mengenali orangnya dengan baik, agar tidak salah, namun Mia tetap yakin jika Noorman Hadinugroho adalah Noorman Sopyan.

http://pembawaberita.com/2016/04/13/...-375-juta.html

Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang

Ngoahahah Of The Day

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 10
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 15:52
Quote:Original Posted By temtembubu

ber tahun2 ane jd SR, akir nya ga tahan juga gara2 baca komen ini.

ane ga bermaksud mao nge bully ato gmn, tp mari sama2 kita belajar gan. (serius nih mao diskusi)

asal kalimatnya kan
Tidak ada yang tidak bohong

klo dari keterangan agan yang bilang



sampe sini ane masih bisa paham.
tapi kenapa pas sampai pada kesimpulan kata 'tidak' nya jadi cuma 1 gan??



padahal diketerangan agan itu ada 2 kali kata tidak (1 di 'Tidak ada', 1 lagi di 'Tidak bohong')

melihat dari kalimat aslinya:
Tidak ada yang tidak bohong

menurut hemat ane (kalo pake pembahasan dari agan) seharus nya jadi:
Tidak terdapat yang tidak ada kebohongan


karena dia komplotan koruptor gan, suka menghilang2kan sesuatu demi kepentingan pribadai/golongan.
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 15:52
emoticon-Matabelo teman2 ahok penipu

tapi saya yakin 1000 persen pak ahoax bukan penipu dan pencuci uang lewat bitcoin atau kolega2nya emoticon-Matabelo

walau dapet trilyunan gak ada satu sen pun atas nama ahoax

pak ahoax bersih dari korupsi

karena semuanya dah pake nama orang lain emoticon-Toast

lanjutkan korupsi mu nastak

karena kalo gak bakal di korupsi nasbung

kalo gak 2nya ya saya embat emoticon-Toast
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 16:00
Quote:Original Posted By justsightseeing


klo mnrt nasbung idiot 1 itu "Tidak ada yang tidak bohong" artinya jujur semua, brarti secara semanti "tidak ada yg tidak tolol" artinya pinter smua..

branikah dia triak bahwa dia, anak2 dan keturunannya skrng dn masa dpn serta ortu moyang dan leluhurnya "tidak ada yg tidak tolol"?


Ya bilang aja " saya memank salah mengartikan." Beres perkara, karena memank salahkan, ini malah memperumit diri sendiri, statement makin blunder. Ya sudahlah.

Btw mau teman ahok , teman lulung , teman kowi, temen bowo. Kalau salah dan melanggar hukum ya hajar saja.
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 16:03
anjiirr congornya doang kenceng tu si tua bangka, gak taunya utangnya banyak.. jembutt dah
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 16:09
Quote:Original Posted By braatbaak
Ntap TS na rang oblok olol ongo ontol

Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang



BP lgi ngetren nyingkat kata kek gtu yak gan? ane dah lma gk ke BP emoticon-Big Grin
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 16:12
Quote:Original Posted By boniecamel
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang



Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang


Saya boleh ikutan trend baru di KasKus, ada baiknya trend ini di bawa ke Lounge juga, mungkin di Lounge dia akan menang
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 16:18
kasian amat ts, udah pede beud tapi salah..
tidak ada yg tidak ada..

ah bodo amat..
kosong adalah isi, isi adalah kosong..
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 18:28
Quote:Original Posted By bolehkritikan


ntaps gan leh uga

Tidak ada = Tidak terdapat
Tidak bohong = Tidak ada yang kebohongan

Tidak terdapat kebohongan.

asyik gan asyikk
nastak mulai bermain opini


Ngoahahhaha
Ngejelimet banget nastak goubloknya


sorry sebelumnya gan, ane emang gak pinter tapi ngeliat counter ente begitu jadi pengen ngakak ane emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 22:19
Quote:Original Posted By bolehkritikan


ntaps gan leh uga

Tidak ada = Tidak terdapat
Tidak bohong = Tidak ada yang kebohongan

Tidak terdapat kebohongan.

asyik gan asyikk
nastak mulai bermain opini


Ngoahahhaha
Ngejelimet banget nastak goubloknya


Lu goblok ya? Kalimat tulisan lo itu bkl jadinya "tidak ada tidak ada kebohongan". Lulus sd gan? emoticon-Wakaka
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 22:58
Quote:Original Posted By wepy888
Saya boleh ikutan trend baru di KasKus, ada baiknya trend ini di bawa ke Lounge juga, mungkin di Lounge dia akan menang


Bawa aja sekalian sama TS nya gan, biar jadi bulan bulanan juga di lounge..


Ntaaap
Leh uga....



Wkwkwkwkwkwk
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
14-04-2016 23:09
Quote:Original Posted By justsightseeing


bukannya bs diurus sebagai pengaduan perdata? yah ane jg bukan orng hukum sih, tp lari dr utang/kewajiban kyny uda termasuk tindakan yg bisa diurus negara..


Ya bisa masuk ke perdata lah, dan kl lari dr utang, masuknya bisa ke wanprestasi atau PMH / perbuatan melawan hukum
Tapi urusannya bukan ke polisi, ke pengadilan
Diubah oleh V1K1ngz
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 00:14
lumayan buat bahan coli emoticon-Ngacir
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 06:33
Quote:Original Posted By V1K1ngz


Ya bisa masuk ke perdata lah, dan kl lari dr utang, masuknya bisa ke wanprestasi atau PMH / perbuatan melawan hukum
Tapi urusannya bukan ke polisi, ke pengadilan


ya makanya.. cerita di pengadilan, bukan di situs berita gk jelas pake bukti WA..

tipikal orng indo apa2 lapor medsos dluann..
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 06:36
kasian dehh..

emoticon-Big Grin
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 07:56
Tidak ada yang tidak bohong =

Gak ada yg nggak bohong ...alias ya semuanya bohong.

Ah elah ribet amat pada.
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 08:01
mati rabit.... honor hadir ga seberapa tapi ke gep harus bayar utang 375 jutaaa...emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 08:59
Quote:Original Posted By victor2000


Kalo logika nasbung goblok : TIdak mungkin = pasti emoticon-Hammer2


ente yang goblok itu ane bilang yang sebenernya waktu ingat kasus foke emoticon-Ngakak


otak ente penuh kebencian terhadap nasbung padahal gak semua nasbung seburuk pikiran ente tak
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 09:02
Mampus ketauan juga..
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 11:57
Quote:Original Posted By bolehkritikan
ngoahahahaha gw malah makin seneng dibuatin sertifikat hahaha



malah makin seneng wkakaakakakakakakkaka....ente the best kaskuser seumur hidup ane ngaskus gan..asli dah ngbuat fresh otak yg lagi ruwet ini wkwk..emoticon-Wakaka
0 0
0
Kasihan gan nastak ini. sekali muncul di TV malah ditagih hutang
15-04-2016 12:03
Quote:Original Posted By gembel1
tulisan yang warna biru hilang kemana ?
kamu ini komplotan koruptor ya ? suka menghilang2kan sesuatu?

gua sih tahu klo loe sadar kesalahan loe, tapi demi tuntutan pekerjaan yaloe pura2 jadi bego, ati2 nanti jadi bego beneran


ngikut gann..analisa yg simpel tp akurat..harus mengoblok goblokan diri demi kejar setoran gan..anggap aja bahan lawakan gan
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia