wahyoe999Avatar border
TS
wahyoe999
Foto Mesra Anggota Komnas HAM Beredar di Media Sosial
Beritacenter.COM - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) senter memperjuangankan keluarga almarhum teduga teroris (Siyono) yang meninggal saat ditangkap oleh Densus 88.

Berbagai media mengikuti langkah Komnas HAM dalam mengungkap kebenaran penyebab kematian terduga teroris tersebut. Dalam hal itu, Seolah-olah Komnas HAM menggiring publik untuk menyudutkan densus 88 yang selama ini bekerja untuk nusa dan bangsa. Publik harus jeli dan teliti serta cerdas dalam menanggapi hal tersebut, karena jaringan teroris sangat biadab untuk memecah belah harmunisasi bangsa indonesia.

Selain itu, Media juga dihebohkan dengan beredarnya foto mesra diduga Komisioner Komnas HAM Siane Indriani, dengan salah seorang yang diduga BAIS. Namun belum diketahui secara pasti siapa laki-laki yang terlihat memeluk mesra aktivis Komnas HAM itu.

Komisioner tersebut adalah wanita yang sangat lantang teriak membela kasus-kasus HAM. Timbul pertanyaan, benarkan dia mengusut kasus kematian terduga teroris tersebut demi Hak Asasi Manusia, atau ada kepentingan lain?




http://mv.beritacenter.com/mobile/ne...ia-sosial.html
Diubah oleh wahyoe999 14-04-2016 08:49
0
8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.