Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
3505
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53301afb1f0bc3c5368b458c/jasa-konsultasi-gratis-ttg-design-rumah-dan-pembangunan---part-1
JASA KONSULTASI DESIGN RUMAH DAN PEMBANGUNAN GRATIS
Lapor Hansip
24-03-2014 18:46

Jasa Konsultasi Design Rumah dan Pembangunan (Gratis)

JASA KONSULTASI DESIGN RUMAH DAN PEMBANGUNAN


GRATIS
Diubah oleh Life In Mono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagooes dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 94 dari 173
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
12-04-2016 11:39
Quote:Original Posted By ag1e

Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
Ini kira-kira gan hasilnya dengan penambahan 1 kamar
Saya beri taman kering (bisa juga untuk kolam ikan) diantara kamar tidur 2 & 3 agar kamar tidur 2 tetap dapat sirkulasi udara dan cahaya alami dengan baik.


makasih sbelumnya gan.. ane punya ide lain..
denah ver.02


ane gedein KT.1 jadi (3x4m) dan KT.2 jadi (3x3.7m). Ada sisa tanah dibelakang bentuk nya persegi panjang dgn luas sekitar 14m2.
Dengan luas sisa tanah seperti itu, apa memungkinkan ya gan utk tambah 1 KT lagi? ane concern jg soal sirkulasi udara KT.2 dan KT.3 nanti nya.
Mohon masukannya gan..
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
12-04-2016 14:27
Quote:Original Posted By ag1e

Kebutuhan ruangnya apa saja gan mohon dijelaskan.

ga ada yg dibutuhin spesifik sih gan, paling nambah 2 kamar kalo bs, cuma kata org2 dapur dibelakang karena ukuran rumahnya mengecil, ktnya ga bagus, trus diatas dapur jg ga bagus kalo ada kamar, ane jd bingung mau rubah nya gmn, karena posisi rmh nya uda begitu dr sebelumnya, trims gan.


Diubah oleh El_Nino
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
12-04-2016 18:34
thread yang bagus...
pengen konsultasi karena ada rencana mau renovasi rumah nambah 1 lantai, LT 12x6m. luas bangunan skrg 50m2.
saking banyaknya yang mau di tanyain, sampe bingung mau mulai dari mana emoticon-Hammer2
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
12-04-2016 23:52

info

Proses pemasangan dak keratonJasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
13-04-2016 18:35
Quote:Original Posted By ayamjagobdg
thread yang bagus...
pengen konsultasi karena ada rencana mau renovasi rumah nambah 1 lantai, LT 12x6m. luas bangunan skrg 50m2.
saking banyaknya yang mau di tanyain, sampe bingung mau mulai dari mana emoticon-Hammer2

Cek pm gan....

0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
13-04-2016 21:08

minta tolong

gan bulan lalu ane abis bangun dapur di blkg rmh, atapnya tuh di dak beton. cuma tukang nya pas ngcor lupa ngga pasang glassbox emoticon-Hammer (S)
otomatis dh gelap walau siang jg :hiks
bisa sh masang di damping tp paling itu jg sementara, soalna di perum samping kanan kiri rmh org, klo di bangun yaudah gelap lg.
minta saran klo pasang glassbox di atap tp udah di dak beton gmn gan? gpp apa beresiko? ada cara aman kah? atau solusi nya gmn? makasih buat yg jawab.
Diubah oleh cayusganefi
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
14-04-2016 13:04
Gan ane ada rencana buat ngedak bagian belakang rumah, ada sisa tanah sekitar 3,5 x 6 Meter
Terus rencananya ane pengen bentengnya agak tinggi, sekitar 4 Meter dari lantai dak pakenya bata merah aja, dan ane pengennya pake dak konvensional aja gan
Kira kira di Bandung estimasi biaya buat ngerjain sesuai dengan yang ane jelasin berapa ya gan sama waktu pengerjaannya berapa lama ya kira kira?
Terus kalau proses pengerjaannya tanpa harus pindah rumah gimana ya? emoticon-Malu (S)
Makasih gan bantuannya
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
14-04-2016 22:11
Quote:Original Posted By cayusganefi
gan bulan lalu ane abis bangun dapur di blkg rmh, atapnya tuh di dak beton. cuma tukang nya pas ngcor lupa ngga pasang glassbox emoticon-Hammer (S)
otomatis dh gelap walau siang jg :hiks
bisa sh masang di damping tp paling itu jg sementara, soalna di perum samping kanan kiri rmh org, klo di bangun yaudah gelap lg.
minta saran klo pasang glassbox di atap tp udah di dak beton gmn gan? gpp apa beresiko? ada cara aman kah? atau solusi nya gmn? makasih buat yg jawab.

Resiko bocor aja gan.... waktu pemasangan glassblok usahakan pake damdek,glassblok di pasang agak tinggian dikit dr lantai dak,asal pemasangan rapi dan padat bisa meminimalkan kebocoran...
Pastikan pemasangan tidak di balok struktur.
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
14-04-2016 22:26
Quote:Original Posted By wonki
Gan ane ada rencana buat ngedak bagian belakang rumah, ada sisa tanah sekitar 3,5 x 6 Meter
Terus rencananya ane pengen bentengnya agak tinggi, sekitar 4 Meter dari lantai dak pakenya bata merah aja, dan ane pengennya pake dak konvensional aja gan
Kira kira di Bandung estimasi biaya buat ngerjain sesuai dengan yang ane jelasin berapa ya gan sama waktu pengerjaannya berapa lama ya kira kira?
Terus kalau proses pengerjaannya tanpa harus pindah rumah gimana ya? emoticon-Malu (S)
Makasih gan bantuannya

Bantu sundul gan....ane kurang faham pasaran daerah bandung....
Ayo agan pemborong yang di bandung....merapat!
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
15-04-2016 14:42
Barangkali agan agan butuh desain gambar gratis monggo bisa di download disini. punya temen ini, kerjaannya ngasih gratisan -_-.

Download 1
Download 2
Download 3
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
15-04-2016 21:22
Quote:Original Posted By gitolowo

Resiko bocor aja gan.... waktu pemasangan glassblok usahakan pake damdek,glassblok di pasang agak tinggian dikit dr lantai dak,asal pemasangan rapi dan padat bisa meminimalkan kebocoran...
Pastikan pemasangan tidak di balok struktur.


Bocor nya tuh di antara glassbox sama dak an yah gan? Ane takut nya bocor di tmpt lain, karena proses nglubangin dak beton terjadi retakan halus trus rembes dmn bocor dmn.
Cara ngelubangin nya gmn gan? Trus balok struktur th kaya gmn?

0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
15-04-2016 21:35
Quote:Original Posted By cayusganefi


Bocor nya tuh di antara glassbox sama dak an yah gan? Ane takut nya bocor di tmpt lain, karena proses nglubangin dak beton terjadi retakan halus trus rembes dmn bocor dmn.
Cara ngelubangin nya gmn gan? Trus balok struktur th kaya gmn?


Paling aman pake mesin cutter..klu main pukul kenceng...ya retak semua....
Balok struktur: balokan yg biasanya ada ditengah2 plat dak...
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
16-04-2016 14:21
Quote:Original Posted By gitolowo

Paling aman pake mesin cutter..klu main pukul kenceng...ya retak semua....
Balok struktur: balokan yg biasanya ada ditengah2 plat dak...


tebel dak beton 10cm, klo pake mesin cutter gabisa tembus ampe dalem yah gan, cara nyiasatin nya di gimanain atau pake apalagi? makasih diskusan nya.
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
16-04-2016 15:20
Quote:Original Posted By cayusganefi


tebel dak beton 10cm, klo pake mesin cutter gabisa tembus ampe dalem yah gan, cara nyiasatin nya di gimanain atau pake apalagi? makasih diskusan nya.


Cutter dlu sedalam pisau cutter...bobok di sekitar bekas mesin cutter,klu udah agak lebar dan dalem...baru di cutter lagi...klu dak udah tipis kurang dr 5 cm,dipukul udah pasti langsung jebol,dan getaran udah ngk merambat kemana2...
*pake pahat beton yg tajam untuk meminimalkan getaran yg timbul dr pembobokan beton
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
16-04-2016 20:44
Quote:Original Posted By gitolowo


Cutter dlu sedalam pisau cutter...bobok di sekitar bekas mesin cutter,klu udah agak lebar dan dalem...baru di cutter lagi...klu dak udah tipis kurang dr 5 cm,dipukul udah pasti langsung jebol,dan getaran udah ngk merambat kemana2...
*pake pahat beton yg tajam untuk meminimalkan getaran yg timbul dr pembobokan beton


oh iya gan kebayang caranya makasih gan, tapi nanti pas pemasangan glassbox nya dijamin ga bakalan bocor atau rembes gan? apa ngga ngejamin gan?
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
16-04-2016 21:05
Quote:Original Posted By cayusganefi


oh iya gan kebayang caranya makasih gan, tapi nanti pas pemasangan glassbox nya dijamin ga bakalan bocor atau rembes gan? apa ngga ngejamin gan?

Asal pemasangan bener,ngk bakal bocor gan...bila nanti udah di pasang ada rembes dan bocor...cb cek apakah ada retak2 disekitar sambungan...bila itu terjadi,beli damdek campur sama semen biasa/semen dikit aja supaya masih encer,dan cairan damdek masuk ke retak2 tsb
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
17-04-2016 09:42
Quote:Original Posted By gitolowo

Asal pemasangan bener,ngk bakal bocor gan...bila nanti udah di pasang ada rembes dan bocor...cb cek apakah ada retak2 disekitar sambungan...bila itu terjadi,beli damdek campur sama semen biasa/semen dikit aja supaya masih encer,dan cairan damdek masuk ke retak2 tsb


Oke makasih pencerahan nya gan, tp lubangin beton trus pake damdek sudah pernah teruji dan di praktekin ga bocor sama rembes? Trus klo pas lubangin kena balok struktur gmn gan? Gpp klo semisal nya dipotong apa dibiarin? Rencana bikin lubangnya 40x40cm.
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
17-04-2016 10:57
Quote:Original Posted By cayusganefi


Oke makasih pencerahan nya gan, tp lubangin beton trus pake damdek sudah pernah teruji dan di praktekin ga bocor sama rembes? Trus klo pas lubangin kena balok struktur gmn gan? Gpp klo semisal nya dipotong apa dibiarin? Rencana bikin lubangnya 40x40cm.

Klu di proyek2 masal saluran km.mandi lantai 2 nglobanginnya jg belakangan,trs di coring pake damdek...usahain jangan sampe kena balok...bahaya,klu sampe putus itu balok.klu sampe putus kekuatan dak agan jd berkurang.
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
17-04-2016 18:43
Quote:Original Posted By gitolowo

Klu di proyek2 masal saluran km.mandi lantai 2 nglobanginnya jg belakangan,trs di coring pake damdek...usahain jangan sampe kena balok...bahaya,klu sampe putus itu balok.klu sampe putus kekuatan dak agan jd berkurang.


enak sh pake core drill yah gan, cepet sama minim getaran cuma di kota ane ga ada kayanya. oh jadi si balok beton di biarin nongol. gan ada pin bbm atau ID line ga?
0 0
0
Jasa Konsultasi Gratis Ttg Design Rumah Dan Pembangunan - Part 1
17-04-2016 18:53
Quote:Original Posted By cayusganefi


enak sh pake core drill yah gan, cepet sama minim getaran cuma di kota ane ga ada kayanya. oh jadi si balok beton di biarin nongol. gan ada pin bbm atau ID line ga?

Kontak di fjb ane gan...
0 0
0
Halaman 94 dari 173
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia