Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7530
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56722b94d89b09c26a8b4567/catatan-anak-nakal
Catatan Anak Nakal... Sebuah cerita tentang masa sekolah gw, dimana gw tengah mencari jati diri... Ilmu, teman, musuh, sahabat, cinta serta hal lain yang membentuk seorang anak ingusan menjadi "berandalan"... Selamat membaca dan jangan lupa tertawa...
Lapor Hansip
17-12-2015 10:27

Catatan Anak Nakal...

Past Hot Thread
Catatan Anak Nakal... Sebuah cerita tentang masa sekolah gw, dimana gw tengah mencari jati diri... Ilmu, teman, musuh, sahabat, cinta serta hal lain yang membentuk seorang anak ingusan menjadi "berandalan"... Selamat membaca dan jangan lupa tertawa...



Rules:
Quote:
1. Ikuti aturan di SFTH saja...
2. Kepo boleh... Kalo gw jawab, nasib lu lagi apes... Kalo ga nasib lu lagi bagus... emoticon-Big Grin
3. Jauhi nyinggung SARA, dekati Janda... emoticon-Big Grin
4. Gangguan apapun akibat thread GA JELAS ini, bukan tanggung jawab gw...
5. Dianjurkan baca thread ini dengan hati... emoticon-Big Grin



FAQ:
Quote:
Q: Ini kisah nyata atau fiksi cuk???
A: Terserah lu mau anggap ini apa... Nyata kek, fiksi, dongeng kek... Bodo amat...

Q: Tahun kejadian kapan cuk???
A: 1999-2002

Q: Lu masih ingat cuk??? Nglawak lu???
A: Pertama gw punya catatan yang tiap hari gw tulis... Isinya kata hati gw per hari, mulai dari misuh-misuh sampai cerita s*x... Kedua gw kan cerdas cuk, asal ingat apa dan kapan peristiwa itu, detailnya ingat lah... emoticon-Big Grin

Q: Tujuan lu apa nulis ini cuk??? Pengen tenar cuk???
A: Yaelah bego banget lu, nyari tenar di mari... emoticon-Hammer buang waktu cuk sambil nunggu ide kerjaan datang...

Q: Gaya lu!!! Jadwal update kapan aja cuk???
A: Suka2 gw lah, sehari 5x kalo gw mau bisa... Berantem yuk, nanya lu gatheli cukkk...

Q: Santai cuk... Last, ntar lu jualan ketang ga cuk???
A: Jualan pala lu enak neh... *asah golok



Setelah Antara Penjara dan Calon Mertua End... Setelah gw teracuni virus menulis yang begitu cetar membahana, hingga gw pengen terus menulis dan menulis... Maka gw putusin menulis lagi... Kenapa gw pilih dan gw batasi kehidupan sekolah??? Pertama, gw baca trit tentang anak sekolah itu menarik... Kedua, meminjam istilah dari lagu nya om Crisye (CMIIW) bahwa masa paling indah adalah masa di sekolah, dimana pikiran paling berat adalah tugas Agama emoticon-Hammer ketiga, jika trit di SFTH ini berlatar belakang tahun 2000an tengah atau akhir, maka kisah ini berlatar tahun 90an akhir dan awal 2000an... Anti mainstream, seperti gw emoticon-Cool

Ada yang bilang generasi 80an dan 90an adalah generasi paling bahagia... Dimana kelereng, layang-layang, mandi di kali (sungai) maen sama teman adalah hal yang sangat menyenangkan... Generasi kami tidak kenal apa itu BBM, WA, Chating... Sehingga nyali kami adalah modal untuk mendekati wanita... Ga ada Google untuk sekedar cari puisi untuk memikat wanita, tapi kami di ajarkan membuat puisi oleh guru Bahasa Indonesia... Itu membuat kami kreatif, cerdas, dan originalitas puisi kami terjaga... Berbahagialah wanita pada masa itu, karena dapat karya2 original bukan hasil copas...

Gw akan merangkum, mengisahkan dan membuat lu larut dalam cerita GA JELAS ini... Agar lu tahu bagaimana nikmatnya menjadi anak sekolah di akhir 90an... Nikmati thread ini... Dan jangan lupa tertawa... Ngoahahahahahaaa...
Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
classicjunk dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 160 dari 378
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 18:15
Quote:Original Posted By crutkacrutt
Disini bukan untuk mencela seseorang, justru TS membagikan pengalaman pribadinya untuk bahan pelajaran kita semua, agar kita tidak menyesal dikemudian hari. Ambil sisi positifnya aja. Be a smart reader. Makannya jgn asal baca judul om



kg usah di ladenin orang kaya gitu mahh
Diubah oleh gendralll
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 18:30
ini gw ketinggalan banyak banget nih kayaknya.... kemaren sampe mana yak? lupa.....
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 18:55
Quote:Original Posted By crutkacrutt
Wasyem tenan aku diarani mastah. Aku mung sekedar ngerti og emoticon-Malu (S)

Mengerti karna tau apa jangan2 sering emoticon-Betty emoticon-Peace becanda ye bang
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 18:58
Keep update gan ^-^
Diubah oleh naxswiz07
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 19:50
Quote:Original Posted By crutkacrutt
Kuwi BJ opo HJ mas? emoticon-Ngakak (S)


Iki opo to? Bj hj? Aku isehh polos emoticon-Big Grin ada yg bisa jelasin ?
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 20:23

Part 118

118. Luka di Kepala...

Sampai rumah setelah permainan gila versus Diana, gw segera mandi dan bersih-bersih... Si Joni cuman gw cuci ala kadarnya tadi, dan tubuh gw juga lepek banget bekas keringat gw dan sedikit keringat Diana yang meskipun wangi tetap aja bikin ga nyaman... Imajinasi lu pasti kemana-mana kan mblo??? Ngoahahahahaaa... Siapkan sabun mu mblo, awas jangan kencang-kencang, ntar lecet lagi... Ini gw ngetik apaan coba, lanjut... Setelah bersih-bersih dan ganti baju gw bersiap makan, habis kerja keras kan lapar mblo, jadi butuh nutrisi buat gantiin yang tadi di muntahin Joni... Menuju meja makan, kali ini gw sendiri, karena Mama pergi, mungkin antar Wira Les, si Wira kan Les nya ga cuman 1 pelajaran, jadi ampir tiap hari tu bocah pergi Les... Kaka gw palingan juga udah makan, so bodo amat, perut gw udah berontak, apa yang ada gw sikat...

Sedang menikmati menu makan siang (jelang sore) Kaka gw tiba-tiba udah di samping gw aja... Pasti mau nanya-nanya soal si babi, malas sebenarnya membahas itu, tapi mau gimana lagi... Tapi bentar, kenapa Kaka gw senyum-senyum gitu ya??? Biasanya kalo gw cari masalah dia manyun dan marah-marah deh, Ok ini ga biasa dan gw harus cari tau, kenapa seperti itu...

Quote:Fara: mas, baru pulang yaaa??? Mampir kemana jam segini baru pulang??? (meskipun mencari tahu, tapi nada tanya nya lembut...)

Gw: tadi rapat OSIS dulu mba, maklum persiapan kegiatan bulan Ramadhan... Jadi koordinasi perlu ditingkatkan... (gw bohong, iyalah, masak mau jujur abis main Joni sama Diana, bisa geger ntar...)

Fara: ohhh... Mau nanya boleh ga mas??? Tapi kamu ga boleh bohong yaaa??? Biar sama-sama enak lah mas... emoticon-Smilie

Gw: nanya apaa mba??? Kalo tau pasti tak jawab yang sebenarnya... Kalo ga tau yaaa aku diam mba...

Fara: kamu sabtu malam kemarin berantem lagi sama babi mas??? Terus sampai urusan polisi juga... Benar ga???

Gw: bener mba, cuman aku ga sampai kena BAP karena ada yang bantuin, kalo babi ya bukan urusan aku mba, mau diapain juga bodo amat lah...

Fara: iyaaa dia emang kena masalah, polisi lapor ke sekolah kalo si babi abis berantem, aku juga diceritain Aji kalo berantem nya tuh sama kamu mas...

Gw: nah itu udah tau dari Aji mba, masih aja nanyain aku... emoticon-Big Grin Aji ga mungkin bohong mba, ga ada untungnya buat dia...

Fara: iyaaa, tapi aku pengen tau dari kamu... Udah deh mas stop urusan sama babi, orang ga penting gitu juga masih aja kamu ladenin...

Gw: kalo dia ga bikin gara-gara aku juga santai kok mba, lha dia aja datang udah mancing keributan, masak iya aku diam ajaaa...

Fara: ok aku percaya kamu mas... Emm... Nanya lagi boleh kan mas??? emoticon-Big Grin

Gw: nanya aja mba, kayak sama siapa ajaa pake ijin segala... Mau nanya apaan emang???

Fara: Diana... Seberapa dekat kamu dengan Diana??? emoticon-Big Grin

Gw: (lumayan kaget, sampai makanan yang gw makan ada yang menyembur keluar...)

Fara: biasa aja kali mas, pake nyemburin nasi lagi, jangan-jangan emang ada sesuatu antara kamu dan Diana ya mas??? (pertanyaan yang jujur bikin gw kaget dan lumayan shock mendengarnya... Tau sendiri gw abis ngapain sama Diana...)

Gw: ga ada apa-apa mba, cuma sebatas teman aja, ga lebih... Kalo dekat ya dekat cuman dekat biasa, sama kayak yang lain (ngeles gaya bajaj... Padahal abis mesum bareng... emoticon-Hammer )

Fara: yakin biasa ajaaa??? Di sekolah udah kesebar lho, kalo Diana nolak cowo-cowo karena kamu... Hayooo... emoticon-Big Grin

Gw: gosip itu mba, abaikan saja... emoticon-Big Grin

Fara: cieee... Aku ga yakin kalo ga ada apa-apa dek... Pasti ada apa-apa... emoticon-Big Grin

Gw: terserah lah mba, kalo tak bilangin ga percaya... (pake jurus nya Rara kalo udah terdesak ya lari... )

Sial, apa sampai segitunya, kisah gw dengan Diana melebar ke SMA G dan yang beredar pun berita yang ga bener... Salah gw juga kali ya, bikin gara-gara di sekolah mereka, otomatis mereka pun cari tau siapa gw dan ujung pencarian mereka, menemukan ada sesuatu antara gw dan Diana... Bodooo amat, kalo pun jadi sama Diana boleh juga kok, cuma maho yang bilang Diana jelek, bikin pening Joni iyeee... Gede depan belakang, udah gitu face nya juga cakep, kulitnya mulus, pantas banget kalo dia jadi incaran anak-anak SMA G... Tapi kalo gw jadian sama Diana, gimana nasib si cempreng ngeselin??? Njirrr, sialan kalo udah menyangkut tu bidadari, semua ilang oiii... Kalah semua sama pesona nya Rara, udah dirampas hati gw oleh si cempreng ngeselin itu... Tapi Rara emang pantas dapatin itu semua...

Tinggalkan toge pasarnya Diana dan suara cempreng ngeselin punya Rara... Skip ke hari berikutnya saat pulang sekolah... Gw keluar dengan santai dan sama sekali ga punya pikiran aneh-aneh... Ketika gw jalan menuju parkiran mbah Min, seseorang menepuk punggung gw, refleks gw melihat ke belakang, belum jelas siapa dia, sebuah hantaman benda keras menyapa kepala gw... "praaakkk..." sesuai ajaran di TD, sedapat mungkin gw membalas untuk kemudian mundur dan amati situasi... Kaki gw menendang si kampret yang bercelana SMA tapi berjaket, saat mereka akan mengeroyok gw, mas Ndut (petugas jaga kantin mbah Min) segera teriak dan memancing semua orang untuk mendekat... Entah karena takut atau alasan lain, penyerang gw segera lari dari sana... Yang gw rasakan dan tau adalah darah gw banyak banget, dan semua menjadi gelap... Apakah gw mati???

Ternyata gw pingsan, orang pertama yang gw liat pasca gw sadar dari pingsan gw adalah Mama... Entah gw ada di mana dan kenapa gw ada disitu semua belum jelas, yang gw ingat kepala gw terhantam benda keras sekali dan dipukul pake tangan kosong di belakang leher sekali, dengan sekali gw menendang lawan gw... Dari yang gw denger selanjutnya, gw sekarang di RS dan ada 2 jahitan di dahi gw dan gw udah pingsan selama 2 jam... Mama terlihat cemas, meski pada akhirnya senyum setelah melihat gw sadar... Papa lagi di luar kota dan Kakek sengaja ga dikasih tau, kalo tau semua akan jadi rumit ntar, toh siapa yang serang gw ga jelas siapa, meski ada 1 orang yang gw curigai... Tapi menuduh tanpa bukti itu sama aja dengan fitnah, dan fitnah itu sekeji-keji nya perbuatan...

Malam itu dokter ijinkan gw pulang, karena kondisi gw emang udah baikan dan ga ada luka serius... Sepanjang jalan pulang, Mama yang stir mobil sendiri kasih nasehat agar gw ga usah berantem lagi... Nama nya orang tua kalo kasih nasehat ya mainstream banget... Sampai rumah ganti Kaka gw yang cerewet di kamar gw, kasih saran ini dan itu, tapi gw udah punya plan sendiri untuk dapat menemukan siapa yang kerjain gw, dan ga perlu gw share, cukup gw dan Tuhan yang tahu... Keesokan hari nya gw berangkat seperti biasa, kepala gw masih diperban karena ada bekas jahitan... Sampai kelas Rara udah pasang senyum manis dan ahhh sudah lah... Dia pasti mengkhawatirkan gw, bisa jadi dia udah tau apa yang terjadi dengan gw...

Quote:Rara: ndooo, kepala mu masih sakit??? (lembut tangan nya genggam tangan gw... Gw tau dia tulus...)

Gw: gapapa ko Raaa, paling bentar lagi juga sembuh... Udah dijahit sama dokter, jadi ga usah khawatir, ga ada yang bocor kok... emoticon-Big Grin (gw mencoba bercanda dan mencairkan suasana...)

Rara: londooo, kamu tuh bisa-bisa nya masih bercanda emoticon-Nohope aku kemarin lihat kamu ga tega yooo ndooo... emoticon-Frown

Gw: hahhh... Kamu lihat aku di mana Raaa??? emoticon-Kagets

Rara: di samping lah, waktu kamu dipukul dan ditolong orang sana aku lihat londooo... emoticon-Frown kamu jangan berantem lagi yaaa??? emoticon-Smilie

Gw: iyaaa deh Raa, kalo ga ada yang ganggu, aku juga ga akan berantem ko Raa... emoticon-Smilie

Rara: udah dong ndo, kalo ada yang ganggu kamu, nakal sama kamu, kamu ngalah aja londooo... emoticon-Frown

Gw: heheheee iyaaa deh Ra... (padahal dalam hati, gw mana bisa kayak gitu, ada yang ganggu ya gw makan lah...)

Rara: kepala mu beneran udah ga sakit ndooo??? emoticon-Smilie (njirrr, itu senyum sama pipi, cantik sekaliii...)

Gw: kalo sakit, masih terasa dikit Ra, tapi udah ga kayak kemarin sakitnya... Kalo kemarin sakit banget Raaa...

Rara: makanya jangan berantem terus ndooo, udah tau kalo berantem sakit masih aja suka berantem kamu... emoticon-Nohope (lagi, gw diomelin sama bidadari Rara...)

Gw: iyaaa... Iyaaa Ra, abis ini ga berantem lagi deh...

Rara: gitu kan baik ndo, jadi anak baik, ga jadi anak nakal aja kamu... emoticon-Smilie

Manisnya senyum Rara bener-bener bikin gw semangat, meski kepala gw sakit, tapi senyuman itu sedikit menenangkan dan mengurangi rasa sakit ini (ok, ini lebay...) Setiap guru yang masuk, pasti nanya ada apa dengan kepala gw, yah gw jawab aja dengan bohong, kalo gw abis jatuh dari motor, kalo gw jawab abis berantem, bakal panjang urusan nya... Teman-teman gw, meski tau kejadian yang sebenarnya, juga pada diam dan ga ada yang jadi ember bocor... Istirahat pertama setan 2-G merapat ke kelas gw, seperti biasa bahas luka di kepala gw, palingan dia tadi pagi kesiangan, kalo ga pasti dia akan merapat dari pagi... Liem kalo urusan pesta, mana mau dia kalah, kalo bisa ikut, pasti dia akan ikut...

Quote:Liem: gw curiga ndo, yang rese sama lu udah pasti si babi, kalo bukan dia, pasti orang suruhan dia... Sialan tu anak...

Gw: belum ada kejelasan kalo dia pelakunya bos, jangan sampai kita salah tuduh lah, isa bahaya kalo tuduhan kita salah... Lagian musuh gw banyak brooo, bisa jadi bukan babi tapi musuh gw yang lain...

Liem: tapi yang terakhir bikin masalah sama lu itu si babi ndooo, wajar kalo gw curiga sama dia ndooo... Awas aja kalo beneran dia pelaku nya, gw habisi dia...

Gw: kalem brooo, kalem... gw tau lu marah, sama bro, gw apalagi, sampai gw tau siapa yang serang gw, tangan gw sendiri yang akan hajar itu bajingan...

Liem: udah pasti babi ndooo, percaya deh sama gw... Kalo emang perlu, akan gw kirim orang agar tu mulut mau ngaku...

Gw: perlu ya brooo??? Yakin akan berhasil???

Liem: potongan kayak babi mana tahan sakit ndo, gebukin bentar juga mangap tuh mulut... Percaya gw deh...

Gw: bener juga brooo, tapi kalo dia udah digebuki duluan, rasanya kurang buat gw brooo... So cari cara lain bro...

Liem: hmmm... Kita dekati Aji, kita minta tolong dia, paling ga karena satu sekolah, si babi pasti pernah cerita dengan salah satu teman nya...

Gw: dan jangan lupa gw masih punya fams dan Diana yang mungkin akan isa bantu gw brooo...

Liem: mantab ndooo, semua yang mungkin tau tentang pemukulan yang menimpa lu, harus kita datangi satu-satu...

Gw: yah... Gw belum isa tenang kalo gw belum tau siapa yang pukul gw kemarin...

Liem: semua akan terbuka pada saatnya ndooo... emoticon-Big Grin

Gw: itu pasti brooo... emoticon-Big Grin

Percakapan gila dari dua orang pernah waras pun harus terhenti karena bell tanda istirahat selesai menyalak dengan merdunya... Liem balik ke kelas dan gw kembali fokus dengan pelajaran... Luka gw sebenarnya ga parah banget, cuman sobek dan dijait itu aja, tapi jadi heboh karena pada tau kalo gw digebukin sama anak SMA, sial nya anak SMA mana yang gebukin gw, semua menjawab tidak tau... Karena yang gebukin gw pake jaket dan motor yang dipakai tanpa plat nomor semua... Jelas sekali kalo semua sudah mereka rencanakan dengan baik, rapi, bersih dan efisien... Tapi entah mengapa gw sama sekali ga merasa takut atau trauma, gw masih biasa aja saat pulang sekolah siang itu... Jalan dari sekolah menuju parkiran mbah Min juga dengan santai...

Gw menuju rumah dengan si black, namun belum sampai rumah, lebih tepatnya di ujung gang yang akan menuju kampung gw, Bajil yang lagi bareng teman-teman nya "hadang" gw... Entah dari mana dia tau kalo gw habis dihajar sama orang...

Quote:Bajil: ndooo, gw denger lu habis dihajar orang, itu kepala mu parah tah??? Lu bilang sama gw ndo, siapa yang hajar lu, langsung hajar sekarang... (nyrocos aja neh teman gw...)

Gw: santai brooo, kepala gw udah baikan kok broo, dan gw belum tau siapa yang hajar gw, kalo gw tau udah gw samperin dari kemarin...

Bajil: kok bisa sampai ga tau ndo??? Orang di sekitar sana juga ga tau tah??? Tanya aja ndo, kalo leda-lede hajar aja sekalian...

Gw: kalem bro, gw lagi usaha nyari ini, kalo udah ketemu, gw kasih tau dah... Masalah nya pas gw dihajar, mereka pakai jaket dan motor mereka tanpa plat nomor bro...

Bajil: asuuu... Sudah direncana itu ndo, kabarin gw kalo udah ketemu siapa setan nya...

Gw: siap brooo...

Kalo bajil udah turun tangan, gw janin bakal elek itu orang... Tapi tugas gw yang harus gw selesaikan adalah mencari siapa yang hajar gw kemarin... Jika mereka bayaran, siapa yang membayar... Simpel tapi sulit... Back to bajil, boleh dibilang dia adalah kartu truf gw kalo ada urusan sama orang, itu anak preman mana aja asal masih kota gw kenal... Buat dia mau mabok tiap hari tanpa duit bisa, asal dia mau muter ke tempat para preman, mantab dan catatan kriminal paling berat adalah bacok orang dalam duel by one sampai orang itu mati... Sekarang kerja ikut gw, meski masih rada miring tapi udah ga semiring dulu...

Well, cerita akan terus berlanjut... Akan ada apa setelah ini??? apakah kesucian Ramadhan akan ternoda??? Only Time Will Tell...


BERSAMBUNG
profile-picture
profile-picture
17september2019 dan sayabaik46 memberi reputasi
2 0
2
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 20:29
Wah udah update aja nih bang londoemoticon-Wow
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 20:36
Quote:Original Posted By kucrut666
Wah ndooo d akhir cerita udah bunyi prakkk aj tuh...
Lanjut bang...

Karena prakkk itu keren ngoahahahahaaa... emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By crutkacrutt
Kuwi BJ opo HJ mas? emoticon-Ngakak (S)

Monggo ber-imajinasi seliar yang lu bisaaa... emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By masrurrovi1
Ntaapp sekallee uptadenya, tetep semangat aja deh bang ndoo, ane pembaca setia kok

Ok gan, makasih... emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By rusuh.dong
widih... keren... ada anak nakal nih woi... liat nih woi, ada anak nakal nih.. apa yg mau lu pamerin tong? mabok lu? kuatnya lu minum? atau brapa kepala yg pernah lu penggal? gitu ya tong?? wakakakakakak

Terima Kasih bang, semoga gw dijauhkan dari niat seperti yang abang tulis... Karena kalo niat gw seperti itu udah pasti gw bakal dilaknat sama Tuhan... Dalam agama gw, segala sesuatu itu dinilai dari niatnya... Ahhh... Keren bang, sayang pake klonengan, kalo id asli pasti gw bakal cendolin plus PM untuk share reward special... Well, apapun makasih udah mengingatkan gw... emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By abdirevolusi
uodate sesok koyok e

Salah... Udah update maseee... emoticon-Big Grin

------
Malam gaesss... Sory ga gw quote semua, bukan karena gw ga suka, tapi isi nya rata-rata sama... So gw jawab aja dimari... Soal B or H??? Silahkan gunakan keliaran imajinasi mu... Soal apa yang muntah, sama, gunakan liarnya imaji mu... Soal update, InsyaAllah tanpa di suruh, kalo gw lega pasti akan gw update... Clear??? Yo ngguyuuu sekkk biar bahagia ngoahahahahaaa...
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 21:41
"Tapi kalo gw jadian sama Diana, gimana nasib si cempreng ngeselin???"

Kalo' ane yg nulis bang udah ane ganti jadi:

"Tapi kalo gw jadian sama Diana, gimana nasib si Joni bisa jadi kering, keriput dan ta' berdaya???" emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Bettyemoticon-Peace becanda yo bang

Teteplah ketawa
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 22:18
Quote:Original Posted By crutkacrutt
Kuwi BJ opo HJ mas? emoticon-Ngakak (S)



ahhhh ente nanya atau butuh penegasan gan emoticon-Ngakak (S)

yosi kek gimana sih, pengen tau ane mah emoticon-Betty (S)

wanjiirrrr my dianaaa, why.... why.... emoticon-Frown
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 22:57
Asik double update.. Emg kudu udut super dulu neh biar mas ndo update emoticon-Big Grin
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
10-04-2016 23:04
Quote:Original Posted By rusuh.dong
widih... keren... ada anak nakal nih woi... liat nih woi, ada anak nakal nih.. apa yg mau lu pamerin tong? mabok lu? kuatnya lu minum? atau brapa kepala yg pernah lu penggal? gitu ya tong?? wakakakakakak

Wah pasti yg komen bekas jagoan nih... Yg udah ngerasain kejamnya dunia...
Keren lu bang... Bisa kali cerita juga....

0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 00:02
Quote:Original Posted By kucrut666

Wah pasti yg komen bekas jagoan nih... Yg udah ngerasain kejamnya dunia...
Keren lu bang... Bisa kali cerita juga....



Ane cuma bisa ketawa komeng itu om.. Biarkan saja.. Klo makin diladeni makin senang dia., namanya juga flamer.. Makin bnyak yg respon,,makin bahagia dia,, emoticon-Ngakak

--------- jurus anti oot ---------
Next part masih ngelanjutin part investigasi nya ora om.. Penasaran aku.,piye cara ne dirimu mecahne misteri si pemukul anak smp emoticon-Ngakak (S)
Ngoahahahahaaa
Padahalo wes yakin kui suruhane babi..
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 00:04
Ngohahahaha lagi wae rampung maraton om. Capek aus... Ada minum gak om sek di campur pep*i blue. Wkwkwkw lanjut om nenda dlu. Mw komen malah bingung yg di komen apa....
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 01:00
Quote:Original Posted By must33
"Tapi kalo gw jadian sama Diana, gimana nasib si cempreng ngeselin???"

Kalo' ane yg nulis bang udah ane ganti jadi:

"Tapi kalo gw jadian sama Diana, gimana nasib si Joni bisa jadi kering, keriput dan ta' berdaya???" emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Bettyemoticon-Peace becanda yo bang

Teteplah ketawa

Ngoahahahahaaa tau aja kalo sama Diana bawaan nya pengen "uhhh..." terus... Sexeh abisss... emoticon-GenitQuote:Original Posted By REDYAS



ahhhh ente nanya atau butuh penegasan gan emoticon-Ngakak (S)

yosi kek gimana sih, pengen tau ane mah emoticon-Betty (S)

wanjiirrrr my dianaaa, why.... why.... emoticon-Frown

Kayak picollo bang ngoahahahahaaa... Susah menolak kharisma pria gila bang... emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By Chodocx
Asik double update.. Emg kudu udut super dulu neh biar mas ndo update emoticon-Big Grin

Mumpung lagi sela bang, jadi update nya gila-gilaan... emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By shinehaterss


Ane cuma bisa ketawa komeng itu om.. Biarkan saja.. Klo makin diladeni makin senang dia., namanya juga flamer.. Makin bnyak yg respon,,makin bahagia dia,, emoticon-Ngakak

--------- jurus anti oot ---------
Next part masih ngelanjutin part investigasi nya ora om.. Penasaran aku.,piye cara ne dirimu mecahne misteri si pemukul anak smp emoticon-Ngakak (S)
Ngoahahahahaaa
Padahalo wes yakin kui suruhane babi..

Biarkan sang waktu yang akan bercerita bang... emoticon-Big GrinQuote:Original Posted By ghodjer
Ngohahahaha lagi wae rampung maraton om. Capek aus... Ada minum gak om sek di campur pep*i blue. Wkwkwkw lanjut om nenda dlu. Mw komen malah bingung yg di komen apa....

Adaaa mas... Kalo bingung istirahat dolo mas... emoticon-Big Grin tq udah mampir di trit ga jelas ini...


-------
Malam mblo... Masih begadang neh sambil nunggu Valle 46 beraksi... Jangan lupa tertawa... Ngoahahahahahaaa...
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 01:13
mantap update 2 part
dilanjut mas delok balapan e emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 05:21
pinned dulu...
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 09:13
Kentang bgtt
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 10:41
Quote:Original Posted By gopoh.ta.bro
mantap update 2 part
dilanjut mas delok balapan e emoticon-Angkat Beer

Mumpung sela mas... Wah balapan yang mengecewakan mas... Valle out...
0 0
0
Catatan Anak Nakal...
11-04-2016 10:46

wah gua jadi Ketua Osis di cerita lu mblo *eh ndo maksudnya

Quote:Original Posted By londo.046
3. Semua Tentang 1-B

"Ndo, kamu gapapa???" Wajah Rara terlihat begitu cemas... "Gapapa Ra, santai lah" Ada rasa bangga dalam diri gw, ternyata Rara peduli sama gw...

Acara bentak membentak itu cuma akting dari para pengurus OSIS... Semacam mengasah mental... Meski akting, gw masih sakit hati sama si Andi, awas aja dia cari gara-gara, gw sikat... Bodo amat meski gw kelas 1... MOS hari itu cuman sampai jam ke 4 alias jam 10.15... Setelah itu lanjut pensi sederhana di bangsal...

Semacam pemilihan ter- ter- an gitu lah... Gw mulai kenal kelas gw saat akan menentukan mau tampilin apa pas pensi... Ternyata kelas gw ga cupu2 amat... Asikk juga, cuman kalem aja sih... Gw mimpin rapat buat tentuin apa yang akan kita tampilin ntar...


Mantab, kompak juga nih kelas, ga ada ribut2nya... Siapa dulu ketua nya, ngoahahahahaaa ra sah nesu cuk, gw emang keren, akui itu... Gw mulai atur tugas dan pantau persiapan... Jelang kumpul di bangsal, gw minta tu empat anak maen di kelas, dengan alat dari yanu... Sempurna!!! Mereka bukan pemusik abal2 kok... Oh ya, soal alat akhirnya ambil di rumah Yanu...

Gw jalan menuju bangsal paling akhir, gw tutup kelas gw dan gw liat Rara di kolam depan 1-A... Ngapain dia di situ...


Gw dan Liem sampai di bangsal dan menuju ke barisan kelas masing-masing... Gw sempet dipanggil pak Jon nanyain gimana kelas, ya gw jawab udah siap pak Jon... Bangsal udah riuh dengan suara dari kelas 1 dan tentu para OSIS... Kelas gw duduk sebelahan sama kelas C dan kelas A... Kelas C ada Vanesa, cewek paling cakep se angkatan gw, tapi gw ga tau di mana cakep nya dia, cakepan Rara kemana-mana lah...

Acara ga jelas di mulai, pemilihan kaka ter- ter- an... Yang gw ga nyangka ternyata ada juga pemilihan peserta ter- lho, yang milih kaka2 panitia... terganteng Liem, setan tu orang pasti tambah gede pala, tercantik Vanesa... wuihhh makin riuh dan serasa mau rubuh tuh bangsal ketika mereka maju berdua... Liem??? Seneng lah, wong dia suka Vanesa... Ter-pinter jatuh pada Yosi, teman sekelas gw... Ini pasti gara2 jawab quis2 dadakan dengan tepat... Ter berani... Gw!!! Njir nama gw disebut terberani...


Andra ini ketua OSIS di sekolah gw, manteb nih orang... Kocak juga... Sempat kerjain kita 1 1...



Suasana makin idup saat pertunjukan seni dari masing-masing kelas... Kelas gw dengan vocal yang Ok punya lah ngoahahahahaaa... Tapi harus mengakui kelas 1-H... Yup, 1-H menang... Kelas gw juara 2... Gapapa lah, masih juara ini... 1-H gw inget banget nampilin lawak, model2 ovj gitu lah... Dan itu sukses buat semua ketawa, termasuk Kepala Sekolah gw...

Well gw ga lihat hasil ya, tapi gw lihat kelas gw bisa kompak udah bagus lah... Meski harus gw akui kelas gw dan kelas "G" nya si Liem paling tenang dari kelas2 lain nya...

Gw pulang dan lagi2 Rara di depan sekolah, mungkin dia nunggu jemputan... Gw maju mundur, sapa ga, sapa ga, baru mau maju nampak ibu2 dengan motor nya udah siap jemput dia... Ah sudah, belum rejeki gw...

Skip ke hari sabtu... Yup ada ekstra wajib bagi anak kelas 1... Pramuka... Kebayang ga??? Apa yang lu pikirin??? Kalo gw 1, males... Tapi gara2 gw "pejabat" mau ga mau gw wajib aktif, sial!!! Hari sabtu itu latihan perdana dan 1 bulan ke depan sudah di umumin aja ada Persami...

Gw suntuk, setelah MOS 3 hari, dan mulai KBM hari selanjutnya, otak gw mulai bertransisi dari Otak SD menju Otak SMP... Malam itu karena gw suntuk, gw putusin buat ke rumah Esti... Esti teman SD gw, cewe paling cakep di kampung gw...

Seperti orang bego, gw naek Polygon KW ke rumahnya... Mana berani ketok pintu rumah nya, teriak2 ga jelas iya... Dan dia keluar...


Gw lajukan kembali polygon KW gw... Pulang??? Ga lah... Dingdong mblo, sama bajil dan j*ncukkkk kali ini rame2, anak kampung gw sih... Dalam dindong biasa, maen, ngudut kalo dah selesai dan malakin anak2... Bener2 suram masa kecil gw... Karena dindong akan tutup, teman2 gw pada pindah tongkrongan, tujuan kami DPRD... Yup, nongkrong di situ... Dulu gw sering banget nongkrong situ, tapi belum kenal miras...

Jam 9an gw pulang, gw masih agak tertib pas awal2 SMP... Gw pulang dan bokap udah nyapa aja... "Mas tadi kamu dicari teman mu cewek......." Siapa kah gerangan diri nya???


0 0
0
Halaman 160 dari 378
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-girl-from-my-dream
Stories from the Heart
kenangan-yang-abadi
Stories from the Heart
150-hari-mencintaimu
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia