wiwitahiAvatar border
TS
wiwitahi
TemanHoak Kelojotan: Ajak Sewa Sniper Tembak Habib Rizieq
TemanHoak Kelojotan:
Teddy Bayupatti, WNI Keturunan Tionghoa Ajak Netizen Sewa Sniper Tembak Habib Rizieq


10:14
09 April 2016

Metronews- Gerah dengan sepak terjang Habib Rizieq Syihab dengan ormas FPI yang baru saja melakukan demo di KPK sebuah akun milik warga Indonesia keturunan etnis Tiongkok mengancam Rizieq.


Akun milik Mas Teddy #Kurawa @tbayupati mengajak rekannya untuk mengumpulkan uang dan menyewa seorang penembak jitu atau sniper untuk membunuh Habib Rizieq.

“Bagaimana kalau Netizen pada patungan Nyewa SNIPER buat lubangin Jidadnya Rizik Pekok ini ? Yg setuju ERTE Yaa (smiley marah)” tulis Teddy.

Mas Teddy, yang dicurigai memiliki nama lengkap Teddy Bayupatti ini diketahui salah satu pendukung Ahok dalam pertarungan Gubernur DKI 2017 nanti.



Namun para pendukung Habib Rizieq rupanya tidak diam, mereka malah balik mempertanyakan keberanian Teddy untuk memberikan alamatnya, ” alamat jelas lo aja mas sini, biar kami yang samperin anda. di tunggu, kalau anda berani dan laki2 tu juga,” tulis akun @gilanegri milik Laskar Saidinia Ali.

Bahkan Teddy seakan sengaja menambah kemarahan para pendukung Rizieq, dengan menuliskan akan menyewa seorang sniper wanita berjilbab, ketika salah satu pengikutnya menaruh foto milik Fahira, anggota DPD RI, yang sedang memegang senjata.

Temanhoak kelojotan semenjak gaji nya ga turun2 krn investornya keciduk KPK


“Siappp…..Tunggu bentar ya, itu klo cwe berapa ongkos jasanya heuheu,” tulis Teddy bangga, di akunnya.

Ketika salah satu netizen mengungkapkan cara Teddy dianggap terlalu sadis, Teddy bukannya semakin diam, ” wkwkwkk…hasyuuu tenan si Rizieq bikin mangkel Aja….Coba gw konglomerat mau sewa james bond buat jederin doi (Habib Rizieq).”

Foto Teddy sendiri, menurut salah satu netizen, sudah terpampang di kantor sekretariat FPI. Sementara itu dari hasil penelusuran diketahui jika Teddy Bayupatti ini berasal dari Purwokerto dan bekerja di Perusahaan Pacific Paint Jakarta. [sumber: pembawaberita]





http://www.posmetro.info/2016/04/ted...nghoa.html?m=1

Nga usah ngemeng nasi bungkus yaa emoticon-Big Grin
Nasibungkus nya sedang dimakan
emoticon-Ngakak (S)
0
26.7K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.