Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
720
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010918807/ratapan-kuntilanak--pemberani-masuk-gan
Assalamualaikum semuanya :shakehand :shakehand TS punya sedikit cerita nih :2thumbup ..disimak baik-baik ya juragan BTW TS ingetin buat yang Penakut mending gak usah baca ya gan,Daripad Ntar NT malah :takut mending langsung di Close aja BUKTI !!!! aduh busyer deh ... Langsung merinding nih :takut :ngacir: :ngacir: :ngacir: ihhh ngeriii gannnnnn...sumpahhhh....zzzzzzz ane takut gan :takut sumpah ga
Lapor Hansip
11-10-2011 18:33

Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!

Quote:
Assalamualaikum semuanya emoticon-shakehandemoticon-shakehand



TS punya sedikit cerita nih emoticon-2 Jempol..disimak baik-baik ya juragan


Quote:
BTW TS ingetin buat yang Penakut mending gak usah baca ya gan,Daripad Ntar NT malah emoticon-Takutmending langsung di Close aja


BUKTI !!!!




Quote:Original Posted By ajisadang076
aduh busyer deh ...
Langsung merinding nih emoticon-Takut
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By ravenndel
ihhh ngeriii gannnnnn...sumpahhhh....zzzzzzz


Quote:Original Posted By rozy4615
ane takut gan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By ashthetrainer
sumpah gan, gue takut bener emoticon-Takut


Quote:Original Posted By arkyu
emoticon-Marah ane sendirian gan
jadi emoticon-Takut


Quote:Original Posted By puryn
anjir serem juga emoticon-Takut


Quote:Original Posted By batamgame
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut gan, kalo ketemu lngsung emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By ciapus
wah serem gan ane bacanya baru ampe tengah udah emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut mana udah malem lagi bacanya emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By peningcarinick
serem gan.. Malem" pula ini emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By panembangan
ane merinding gan bacanya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:Original Posted By vendshop
swt si agan ane jadi emoticon-Takutbeneran


Quote:Original Posted By heartbreakkingz
emoticon-Takut haduh gan... Setelah denger lagunya dan baca,,, kayaknya ane mau tidur bareng tmen ane aja dah.. Gk brani d kamar tidurnya,, mau numpang kostan tmen ane deh yg sebelah... emoticon-Ngacirngacir


Quote:Original Posted By rissaica
aduh gan.
Deg deg gan juga bacanya


Quote:Original Posted By bartos
mengerikan banget gan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By saykojo
ane merinding gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By frozonez
wetetetet, horor nih ts nya emoticon-Takut







Quote:
WARNING !!!!!
Ada baiknya juragan membaca cerita ini pada waktu malam hari, sebelum membaca ini agan /sista matikan semua suara yang bising,music dan sebagainya,konsentrasi,tutup pintu kamar dan matikan lampunya juga biar feelnya lebih dapatemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio ,selamat membaca gan.




Quote:
RATAPAN KUNTILANAK

aku terbang dari satu tempat ketempat lain. Mungkin menurut kalian terlihat terbang, tapi tidak kenyataannya,,



aku hanya berjalan dari satu tempat mencari tempat yang jauh lebih nyaman buatku berteduh,,,,



Kalian tau? aku begitu menyukai tempat yang sangat gelap,,,



Aku tidak suka kalian mencemooh bagaimana fisikku kini.,,



Aku cantik? ya aku pernah cantik, itu dulu saat semuanya belum kuakhiri dengan paksa.emoticon-Turut Berduka



Jangan paksa aku untuk menceritakan kenapa aku begitu berani menyayatkan pisau dinadiku hingga seperti sekarang ini,,emoticon-Turut Berduka



Kalaupun bisa, mungkin aku tidak akan begini...hinggap dari satu tempat ke tempat yang lainnya,,



Aku Begitu menyukai anak perempuan,suka sekali.Entaah kenapa aku bgtu yakin kalau bayi yang kukandung dulu dan mati bersamaku adalah bayi perempuan,,



Sayang, banyak mahkluk sepertiku juga yang tak segan mengusir jika melihat keberadaanku.,,



Tidak tidak jangan pikir aku akan mencuri bayi kalian.Mistis sialan mmbuat aku dan teman2ku yg lain menjadi terkesan menakutkan.,,



Jika kalian ingin bertemu denganku atau hanya sekedar ingin berteman denganku, aku akan sangat bahagia,,



Jadi sebut saja sesuka hatimu siapa namaku. Kamu cukup mematikan lampu kamarmu,,



lalu membayangkan sosok seorang wanita dengan tinggi 159cm, berambut hitam legam hingga menyentuh lantai kamarmu,,



bajuku daster tipis putih semata kaki...sudah tidak putih lagi...ada bercak darah memenuhinya,,



kulitku pucat putih dan kaku , walau tak bahagia...tapi aku suka sekali tersenyum dan tertawa,,



Jangan lupa satu hal, aku juga sangat benci pada cermin. Jangan biarkan itu mengganggu pertemuan kita nanti,,



Aku sangat ingin bertemu dan mempunyai sahabat yang kubisa kuajak bermain dan bercerita,,



Panggil aku... bayangkan aku.... Tolong..aku mohonnn
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!

Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!

*SEKIAN* silakan yg ingin berteman , panggil dia , bayangkan dia

Bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

SUMBER : LAMPUNGHOROR
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 36 dari 37
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
23-09-2012 00:00
wkwkwk dah biasa ah nangkep kunti lebih suka nangis dpda ketawa
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
16-02-2013 13:42
walaupun ane bacanya siang bolong gini tapi ane tetep merinding gan
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
16-02-2013 13:46
wew kyk nya cntik bsa d kimpoi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
16-02-2013 13:48
nice info gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
16-02-2013 13:49
hari gini masih takut sama kunti emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
16-02-2013 13:53
g usah di panggil2 deket kamar ane udah ada tuh dia udah merasa
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 01:14
lama lama kek sebuah sugesti seolah sikunti ada disekitaremoticon-Takut ga ane terusin ah
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 03:13
mana gan kok gak dateng ? emoticon-Bingung
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 08:11
benar-benar sangat emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 08:16
serem amat ratapannya...
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 08:23
suruh bayangin? ogah wkakwkakwka
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 08:28
nyetel lagu lingsir wengi gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 08:55
Pasang lagu " Lengser Wengi" gan, biar greget
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 09:02
ini teknik memanggil kunti ya gan emoticon-Big Grin
takuttttt ahh.. bangun malam2 sendiri aja takut ane
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 09:03
kl masang cermin pecah d rumah gmn gann??
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 09:03
hadeh gan, lagi ramai nih gan kyknya tntng beginian di de lounje..
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 09:09
dirumah ane ada ganba kunti entah dateng dari mana, suka juga nemenin ane klo lagi dikolem ikan jam 10an, kadang ane risih tapi doi juga cuma senyum2 aja, pernah suatu saat ane cona foto, tapi doi ga pernah bisa di poto, mba kunti bisa dipoto tapi dengan ga sengaja, klo di sengaja mereka ga mau emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 09:27
duh gan merinding disko emoticon-Takut
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
09-04-2016 09:47
njir, ane ngakak baca ini :
Quote:kulitku pucat putih dan kaku , walau tak bahagia...tapi aku suka sekali tersenyum dan tertawa,,
0 0
0
Ratapan kuntilanak !!! Pemberani masuk gan !!!
19-05-2016 11:52
entar malem ane cobain deh gan emoticon-Ngakak (S)
kali aja di datengin kunti yang cantik , mayan buat temen maen ps di kamar emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 36 dari 37
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia