kutil.badakAvatar border
TS
kutil.badak
Ngeri gan! Potongan jari Gegerkan Warga Karawang

barang bukti asli
KARAWANG - Potongan jari telunjuk tangan manusia ditemukan di Kampung Sangkali RT 09/23 Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Jumat (8/4/2016) pagi.

Penemuan ini menghebohkan warga sekitar yang baru memulai aktivitas. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP dan menyusuri jalan mencari potongan tubuh lainnya.

"Kita mendapat laporan ada temuan jari telunjuk dan kita susuri sekitar lokasi kemungkinan ada potongan yang lainnya," kata Kanitreskrim Polsek Karawang Kota AKP Simangungsong.

Menurut Simangungsong, berdasarkan keterangan saksi penemuan ini bermula ketika saksi Fajar sedang menyapu halaman rumahnya.

Saat sedang menyapu itu datang Sayuti yang mengaku kaget ketika hendak menghampiri Fajar hampir menginjak jari telunjuk yang tergeletak di atas tanah. Temuan ini dilaporkan ke polisi.

"Setelah kita kelokasi memang benda tersebut merupakan jari telunjuk manusia makanya kami langsung menanganinya. Kita akan kembangkan kasus ini mencari pemilik jari telunjuk ini," sebutnya.

Salah seorang saksi yang menemukan jari telunjuk tersebut, Sayuti mengatakan dia bermaksud mendatangi Fajar yang saat itu sedang menyapu halaman depan rumahnya.

Saat memasuki pekarangan dia kaget karena dikira akan menginjak kotoran manusia hingga harus melompat.

"Saya kira itu kotoran manusia makanya saya menghindar. Tapi setelah saya perhatikan lagi kok bentuknya seperti jari manusia. Sebelumnya Fajar membantah dan mengira hanya potongan pisang yang sengaja dibuang orang," Kata Sayuti.

Namun setelah keduanya mendekati benda mencurigakan tersebut baru bisa memastikan jika itu merupakan jari telunjuk manusia.

Setelah itu sejumlah tetangga berdatangan dan memastikan jika benda tersebut merupakan jari telunjuk jari manusia. "Karena warga sudah banyak kita lapor pihak kepolisian untuk memastikan," katanya.

Pihak Polsek Karawang Kota masih mengusut pemilik jari telunjuk dan sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kasus tersebut.

"Kita masih mendalami kasus ini dan juga baru akan melakukan uji forensik di RSUD untuk mengatahui pemiliknya. Untuk sementara kita belum bisa menyimpulkan apakah pemiliknya korban kejahatan atau tidak masih ditelusuri," pungkas Simangungsong.


(nag)
sumur : http://daerah.sindonews.com/read/109...rga-1460097054
__________________________________________________________________
Ngeri gan
emoticon-Takut


___________________
Kutil Associationemoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller
0
7.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.