News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5705270a5a516304508b4567/heboh-cewe-sma-ngaku-anak-jenderal-bentak-polisi-di-medan
Lagi lagi sikap sombong, Takabur, atau apalah itu namanya dipertunjukkan oleh siswi yang baru selesai Ujian Nasional di medan Tidak hanya mencoret coret baju sekolah yang seharusnya bisa disumbangkan kepada anak anak yang tidak mampu, tetapi si siswi juga melanggar lalu lintas dan dengan AROGAN dan ANGKUH melabrak dan membentak seorang polisi wanita di medan. TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai Ujian N
Lapor Hansip
06-04-2016 22:11

[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan

Lagi lagi sikap sombong, Takabur, atau apalah itu namanya dipertunjukkan oleh siswi yang baru selesai Ujian Nasional di medan
Tidak hanya mencoret coret baju sekolah yang seharusnya bisa disumbangkan kepada anak anak yang tidak mampu, tetapi si siswi juga melanggar lalu lintas dan dengan AROGAN dan ANGKUH melabrak dan membentak seorang polisi wanita di medan.

Siswi yang Mengaku Anak Irjen Pol Arman Depari - Sumber Tribun Medan



Quote:TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai Ujian Nasional (UN) para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, saat konvoi tersebut polisi menangkap sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.
Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah dengan Ipda Perida Panjaitan yang mau menilang.
"Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut, Rabu (6/4/2016).

[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan

Ipda Perida hanya membalas kata-kata wanita cantik tersebut dengan kata,"Ia....ia....ok ya...," katanya.
Saat wartawan konfirmasi lagi, apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari?
Ia tidak menjawab, ia hanya diam dan menutup wajahnya

"Kalian langsung pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya," ucapnya.
Irjen Arman Depari seorang perwira tinggi Polri yang sejak 27 Agustus 2014 yang lahir di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Dia pernah mengemban amanat sebagai Kapolda Riau.
Prestasi Arman pernah ikut membantu dan memberikan informasi hasil penyelidikan kepada tim Ditserse Polda Metro Jaya, untuk mengungkap pelaku bom bali 1 yang menangkap teroris Imam Samudra di Pelabuhan Merak, Banten, 21 November 2002.


Quote:REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Hari terakhir Ujian Nasional (UN) tingkat SMA di Medan diwarnai aksi konvoi dengan kendaraan oleh siswa di sejumlah jalan. Dengan baju seragam yang telah dicorat-coret dengan warna dan tinta, tak sedikit dari mereka yang sengaja melanggar aturan lalu lintas.

Tindakan arogan tak hanya ditunjukkan dengan tidak mematuhi aturan lalu lintas. Di Medan, siswa yang melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, bahkan berani mengancam perwira Polantas yang memberhentikannya.

Kejadian ini terjadi di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4). Saat itu, mobil Honda Brio hitam dengan nomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu bagasi belakang terbuka. Melihat itu, seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan pun memberhentikan mobil tersebut.

Turun dari mobil, tujuh siswi dengan seragam SMA Methodist I yang menumpangi mobil tersebut langsung protes. "Itu ada mobil merah di depan, tapi kenapa cuma kami yang diberhentikan," protes mereka.

Tak peduli dengan protes itu, Ipda Perida dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke Kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang pun tidak terima, bahkan mengeluarkan ancaman.

"Mau dibawa? Oke. Ibu siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya deking (backing)," ujarnya dengan nada tinggi.

Dia pun terus mengomel dengan nada tinggi. Arogansi terus ditunjukkannya dengan menunjuk-nunjuk Polantas yang menghentikannya. "Aku nggak main-main ya Bu. Aku tandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ujarnya. Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Arman Depari merupakan Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN)

Tak puas sampai di situ, siswi yang mengaku anak Arman Depari itu kemudian mengambil ponselnya dan seakan-akan ingin menelepon.

Mendengar itu, Ipda Perida tak banyak berkomentar. "Iya, iya," kata Perida sembari meletakkan telunjuk di bibirnya untuk memberi tanda agar para siswi tersebut tidak terlalu ribut.

Petugas akhirnya membiarkan para siswa itu pergi dan mengembalikan surat-surat yang sebelumnya sempat diambil. Ipda Perida pun sempat memberikan nasehat kepada mereka.

"Kalian langsung pulang ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga ini," kata Perida. Para siswa tersebut kemudian masuk mobil dan berlalu meninggalkan lokasi.

Namun, saat dikonfirmasi para awak media apakah dia benar-benar putri Arman Depari, siswi itu tak mau menjawab dan menghindar.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di Jl Sudirman sedikit terhambat. Hal ini dikarenakan tak sedikit pengendara yang memperlambat laju kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut. Warga yang ada di sekitar lokasi pun ikut mengerubungi lokasi kejadian karena penasaran dengan kehebohan yang ditimbulkan oleh para siswi tersebut.


Daaaaaann... Ternyata oh ternyata, Sang Jenderal, yang menurut ni cewe bapaknya, MEMBANTAH kalo ni cewe bukan anaknya
Cekidot


Quote:Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari membantah anaknya yang melakukan sikap arogan dan marah-marah kepada polwan Ipda Perida Panjaitan, karena mau ditilang.
"Anak saya tidak ada perempuan, yang diberitakan itu bukan anak saya. Tiga orang anak saya laki-laki dan tinggal di Jakarta tidak ada di Kota Medan," katanya kepada wartawan yang dihubungi via seluler, Rabu (6/4/2016) malam.
Sebelumnya, usai Ujian Nasional (UN) para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, saat konvoi tersebut polisi menangkap sebuah mobil Honda Brio.

Mereka ditilang karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.
Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah dengan Ipda Perida Panjaitan yang mau menilang

"Oke Buk, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibuk. Saya anak Arman Depari," katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut.
Ipda Perida hanya membalas kata-kata wanita cantik tersebut dengan kata,"Ia....ia....ok ya...," katanya.
Saat wartawan konfirmasi lagi, apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari, ia tidak menjawab, ia hanya diam dan menutup wajahnya.
Usai ribut-ribut Ipda Perida membiarkan para siswi tersebut pergi.

[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan

"Kalian langsung pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya," ucapnya.
Sebelumnya seorang netizen melalui akunnya juga membantah kalau Arman Depari tidak memiliki anak perempuan. Dia menjelaskan ketiga anaknya semua laki-laki. Lalu siswi ini mengaku anak Arman Depari yang mana?
"Anak ini ngawur, Bpk Armand Depari tdk punya anak perempuan. Ketiga putra beliau laki2 dan saya tahu betul itu," tulisnya dalam akun Facebook Elisabeth Ida Purwanti.


Liat Videonya gan biar lebih jelas



Emang gawat udah generasi muda bangsa kita. memang revolusi mental bener bener dibutuhin buat bangsa ini, terutama generasi mudanya
bukan hanya arogan melawan polisi dengan mengandalkan beking, tetapi juga sikap melawan, membentak orang yang lebih tua.
Begimana menurut agan agan semua

Bagi Cendol sama Rate yah biar jadi HT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Daann... Sepertinya saya REPOST..
Mohon Dimaafkan..
Gantinya saya coba kasi yg lebih lengkap yaaaa
Diubah oleh Prof.Lupin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:14
senga banget siswinya emoticon-Ngacir

Quote:Irjen Arman Depari Tak Kenal dengan Siswi Pengancam Polantas

Kata dia, Arman Depari tidak mempunyai anak perempuan, ia hanya memiliki tiga anak laki-laki dan berada di Jakarta.

"Ia juga mengaku tidak memiliki anak perempuan. Beliau hanya memiliki tiga orang anak laki-laki dan seluruhnya bersekolah di Jakarta," sambungnya.
Diubah oleh Veritonix
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:16
Malu tuh bokapnya klopun bener
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:16
heboh kaskus addict cendol bederet bikin trit repost

http://kask.us/id4De
emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:23
polisi mudah di bohongi
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:23
ditunggu meme nya emoticon-Ngakak biar terkenal sibocah
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:31
Quote:Original Posted By harkrevenge
heboh kaskus addict cendol bederet bikin trit repost

http://kask.us/id4De
emoticon-Wow emoticon-Wow


Maaf pak, Demi tuhan saya udah coba search udah repost ato belum, tapi gak nemu
Kalo gitu saya req ke momod untuk hapus tret saya
terima kasih ya bapak harkrevenge yang hebat dan banyak cendolnya juga pintar dan gak pernah salah dan silap yang sudah mengingatkan saya yang cupu ini di kaskus.
terima kasih

0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:39
Quote:Original Posted By Prof.Lupin
Lagi lagi sikap sombong, Takabur, atau apalah itu namanya dipertunjukkan oleh siswi yang baru selesai Ujian Nasional di medan
Tidak hanya mencoret coret baju sekolah yang seharusnya bisa disumbangkan kepada anak anak yang tidak mampu, tetapi si siswi juga melanggar lalu lintas dan dengan AROGAN dan ANGKUH melabrak dan membentak seorang polisi wanita di medan.

Siswi yang Mengaku Anak Irjen Pol Arman Depari - Sumber Tribun Medan






Liat Videonya gan biar lebih jelas



Emang gawat udah generasi muda bangsa kita. memang revolusi mental bener bener dibutuhin buat bangsa ini, terutama generasi mudanya
bukan hanya arogan melawan polisi dengan mengandalkan beking, tetapi juga sikap melawan, membentak orang yang lebih tua.
Begimana menurut agan agan semua

Bagi Cendol sama Rate yah biar jadi HT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


di medan banyak yg suka ngakungaku kalo ketangkap polisi, cerita kawan polantas disana kalo misalnya polisi yg nilang bermarga sinaga, nanti yg ditilang ngaku bermarga sinaga, trus ada juga yg ngaku tangan kanan ormas ato anggota lsm, dan juga ya kaya berita ini, ngakungaku anak polisi, tentara,anak jaksa,dsb, tapi kalo yg anti mainstream ngajak berduel, waktu taon 90an ane dinas di medan pernah liat polkis ditodong pisau belati karena mau nilang pengendara ga pake helm, padahal itu siang hari,
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 22:43
Tambahin beritanya yang komplit gan..

Biar jadi HT.

Jadi kan ane bisa mejeng pageone lagi di trid HT. emoticon-Cool
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 23:17
High class nih kalo jadi lonte emoticon-Genit:
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 23:19
bukan anak resmi tuh.....
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
06-04-2016 23:22
Cabe2an... emoticon-Matabelo


[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 06:31
tadi ane liat di thread 1 nye.. ada yg link instagran doski...

leh uga ni cewek.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 07:24
abang jones akut nih neng..walau neng galak abang mau kok neng..
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 07:30
kalian salah denger...
bukan anak, tapi "enak" nya...
__________________emoticon-Ngacir
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 07:41
Minta di "sekolahin" nih bocah
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 07:44
Sini dek biar ku ajari aj kau.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 07:50
Quote:Original Posted By namima
Sini dek biar ku ajari aj kau.. emoticon-Big Grin



cakep nih Om daripada istri zonk emoticon-Najis

[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 07:52
Quote:Original Posted By nouriyu



cakep nih Om daripada istri zonk emoticon-Najis

[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan


Tpi si om kan senengnya sama si grace.. Klo ini buat ane gpp deh.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[HEBOH] Cewe SMA Ngaku anak Jenderal, Bentak Polisi di medan
07-04-2016 07:53
Gileee banyak juga putih abu2nya emoticon-Wowcantik
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia