News
Batal
KATEGORI
link has been copied
443
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5704ea171cbfaa29048b456d/disetop-saat-konvoi-siswi-ngaku-anak-jendral-bentak-polwan-di-medan
Kamis 07 Apr 2016, 18:39 WIB Irjen Arman Sebut Sonya Keluarganya, Minta Maaf ke Polri dan Masyarakat Idham Kholid - detikNews Foto: Jefris Santama/detikcom Jakarta - Irjen Arman Depari, Deputi Penindakan BNN, meminta maaf ke Polri dan masyarakat. Permintaan maaf ini disampaikan atas apa yang dilakukan Sonya Depari, siswi SMA yang saat ditertibkan Polantas Medan mengaku anak jenderal. Arman telah m
Lapor Hansip
06-04-2016 17:51

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan

Quote:Kamis 07 Apr 2016, 18:39 WIB
Irjen Arman Sebut Sonya Keluarganya, Minta Maaf ke Polri dan Masyarakat
Idham Kholid - detikNews

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
Foto: Jefris Santama/detikcom

Jakarta - Irjen Arman Depari, Deputi Penindakan BNN, meminta maaf ke Polri dan masyarakat. Permintaan maaf ini disampaikan atas apa yang dilakukan Sonya Depari, siswi SMA yang saat ditertibkan Polantas Medan mengaku anak jenderal.

Arman telah mengecek video tentang Sonya yang tersebar, dan setelah dicek memang gadis itu keluarganya.

"Memang setelah saya dapat informasi, saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki. Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya, anak dari saudara saya," jelas Irjen Arman, Kamis (7/4/2016).

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (6/4). Saat itu Sonya dan teman-temannya konvoi usai UN SMA. Polantas dengan ramah meminta mereka berhenti dan menasihati agar tertib berlalu lintas. Tapi seperti dilihat di video yang tersebar, ucapan Sonya meninggi dan menyebut dia adalah anak jenderal ke polwan Ipda Perida.

"Memang banyak yang bertanya ke saya tindakan apa yang saya ambil. Nah, saya melihat ini memang ada sesuatu yang salah. Kemudian saya juga melihat bahwa ini mungkin karena dia mau jadi pahlawan di antara teman-temannya mungkin begitu ya. Kalaupun saya harus marah apakah saya harus gampari? Atau dengan anak-anak seperti ini apakah harus saya laporin polisi untuk dipenjara?" jelas Arman yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Kepri ini.

"Makanya saya lebih baik mengambil sikap, saya meminta maaf terutama kepada Polri bahwa apa yang telah dilakukan keluarga saya ini memang sungguh tidak tarpuji. Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya kepada petugas polisi yang kemarin bertugas dan berhubungan langsung dengan yang bersangkutan, saya melihat tindakan mereka cukup profesional dan sangat mengayomi. Oleh karena itu, saya dari keluarga menyampaikan permohonan maaf saya, saya kita itu," tutup Arman.
(dra/dra)


http://news.detik.com/berita/3182528...dan-masyarakat

Harusnya memang digamparin pak emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

Quote:Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
Reporter : Yan Muhardiansyah | Rabu, 6 April 2016 17:37

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
siswi ngaku anak jenderal dan ancam Polantas. ©2016 merdeka.com/yan muhardiansyah

Merdeka.com - Aksi konvoi para pelajar usai mengikuti ujian nasional (UN) di Medan, Rabu (6/4) sore, diwarnai tindakan arogan dari seorang siswi. Selain melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, dia mengancam perwira Polantas.

Tindakan arogan siswi itu terjadi di Jalan Sudirman, Medan. Saat itu, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
siswi ngaku anak jenderal dan ancam Polantas 2016 merdeka.com/yan muhardiansyah

Namun, para siswi yang turun dari mobil itu protes. Mereka tidak senang karena banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mereka yang dihentikan. "Itu ada mobil merah di depan, kenapa cuma kami yang dihentikan," protes mereka.

Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang langsung emosi.

"Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking," ucap siswi itu dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. "Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
siswi ngaku anak jenderal dan ancam Polantas 2016 merdeka.com/yan muhardiansyah

Sementara itu, Ipda Perida tak banyak berkomentar. "Iya, iya," katanya sambil meletakkan telunjuk di bibir.

Siswi itu memegang ponsel dan seakan-akan ingin menelepon. "Bapak ini dari mana ya," katanya bertanya pada Polantas lainnya.

Saat dikonfirmasi, apakah benar putri Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), siswi itu pun tak mau menjawab. Dia justru langsung menghindar.

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
siswi ngaku anak jenderal dan ancam Polantas 2016 merdeka.com/yan muhardiansyah

Petugas akhirnya membiarkan para siswa itu pergi. "Kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga lho," ucap Ipda Perida Panjaitan Para siswa itu kemudian masuk mobil. Mereka berlalu, dengan kap belakang tertutup.

Konvoi siswa yang selesai mengikuti UN berlangsung sporadis di Medan sejak tengah hari. Para siswa yang melakukan aksi corat-coret dilanjutkan dengan berkeliling kota. Sebagian mengendarai mobil, banyak pula yang menggunakan sepeda motor.


http://www.merdeka.com/peristiwa/dis...-di-medan.html

Keren anak Arman emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

Quote:
Petinggi BNN bantah siswi di Medan yang maki Polwan anaknya
Reporter : Desi Aditia Ningrum | Rabu, 6 April 2016 20:30

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
siswi ngaku anak jenderal dan ancam Polantas. ©2016 merdeka.com/yan muhardiansyah

Merdeka.com - Seorang siswi SMA di Medan bersikap arogan saat mobil dikendarainya dihentikan Polantas, karena melanggar lalu lintas saat konvoi usai ujian nasional. Dia sempat mengancam polwan dan memakinya, bahkan mengaku sebagai anak dari Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Brigjen Arman Depari.

"Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Arman membantah bahwa siswi tersebut adalah putrinya. "Tidak benar, saya tidak punya anak perempuan," kata Arman kepada merdeka.com, Rabu (6/4) malam.

Arman mengungkapkan, dia memiliki 3 anak dan semuanya berjenis kelamin laki-laki. "Anak saya semua laki-laki dan semua di Jakarta," ungkapnya.

Diketahui, aksi konvoi para pelajar usai mengikuti ujian nasional (UN) di Medan, Rabu (6/4) sore, diwarnai tindakan arogan dari seorang siswi. Selain melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, dia mengancam perwira Polantas.

Tindakan arogan siswi itu terjadi di Jalan Sudirman, Medan. Saat itu, mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I itu dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

Namun, para siswi yang turun dari mobil itu protes. Mereka tidak senang karena banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mereka yang dihentikan. "Itu ada mobil merah di depan, kenapa cuma kami yang dihentikan," protes mereka.

Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Seorang siswi berambut panjang langsung emosi.

"Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking," ucap siswi itu dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang menghentikannya. "Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.

Sementara itu, Ipda Perida tak banyak berkomentar. "Iya, iya," katanya sambil meletakkan telunjuk di bibir.

Siswi itu memegang ponsel dan seakan-akan ingin menelepon. "Bapak ini dari mana ya," katanya bertanya pada Polantas lainnya.

Saat dikonfirmasi, apakah benar putri Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), siswi itu pun tak mau menjawab. Dia justru langsung menghindar.

Petugas akhirnya membiarkan para siswa itu pergi. "Kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga lho," ucap Ipda Perida Panjaitan Para siswa itu kemudian masuk mobil. Mereka berlalu, dengan kap belakang tertutup.

Konvoi siswa yang selesai mengikuti UN berlangsung sporadis di Medan sejak tengah hari. Para siswa yang melakukan aksi corat-coret dilanjutkan dengan berkeliling kota. Sebagian mengendarai mobil, banyak pula yang menggunakan sepeda motor.


http://www.merdeka.com/peristiwa/pet...n-anaknya.html

anak siapa ini emoticon-Bingung cek saja platnya dan bikin rame anak lonte ini emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

Quote:Polisi buru siswi SMA yang ngaku anak jenderal dan ancam Polwan
Reporter : Yan Muhardiansyah | Rabu, 6 April 2016 21:39

Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
Siswi ngaku anak jenderal. ©2016 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Aksi arogan siswi SMA yang mengaku anak jenderal saat konvoi di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4) sore, berbuntut panjang. Polresta Medan menyatakan mencari remaja itu setelah munculnya bantahan dari Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari.

Salah satu upaya pencarian dilakukan dengan cara melacak pemilik Honda Brio BK 1428 IG. "Rencana tindak lanjut, Satlantas akan mengejar pemilik kendaraan tersebut dan akan melakukan pemeriksaan, hasil riksa akan dikabarkan," kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Dia memaparkan telah ditanyai Irjen Arman Depari terkait adanya siswi yang diamankan personel Satlantas Polresta Medan saat konvoi yang mengaku-aku sebagai anaknya.

"Beliau menyatakan bahwa setelah melihat di medsos sama sekali tidak mengenali anak tersebut dan ketiga putra beliau adalah laki-laki dan semuanya sekolah di Jakarta," jelas Mardiaz.

Seperti diberitan, seorang siswi bertindak arogan setelah kendaraan yang mereka tumpangi dihentikan. Selain protes, dia mengancam perwira Polantas dan menyatakan dirinya anak dari Arman Depari. "Oke Bu ya, aku enggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari," ucapnya.


http://www.merdeka.com/peristiwa/pol...am-polwan.html

Masuk DPO, mampus tuh anak emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

Quote:Original Posted By XXXDragon
ayo detektif kaskus, cari medsos anak ini ane nyumbang 3 biji cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Siapa lagi yang mau nyumbang cendol sebelum identitas anak lonte ini diexpose Polri emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug

Quote:Original Posted By JMYCM


Namanya sonya depari
Coba di cek
Ane dapat dari komentar video youtube

Maaf gak bisa kasih screen shot.

Edit, nemu gan, ini koleksi foto instagramnya
http://iconosquare.com/sonyadepari
Mirip kagak ?
Ane online hp, gak bisa kasih gambar


Quote:Original Posted By XXXDragon


Kalo sampe besok malam tak ada komplain nama bersangkutan atau setidaknya ada kroscek bener, ane kirim 4 cendol sekaligus. Detektif kaskus kerja lebih cepat daripada polri kalo ini bener emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Quote:Original Posted By XXXDragon


4 cendol sent seperti janji kemaren emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-2 Jempol



Kerjasama yang baik emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Diubah oleh hadji.lulungan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 23
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 04:26
emoticon-Blue Guy Bata (L) sundul emoticon-Blue Guy Bata (L) biaremoticon-Blue Guy Bata (L) makinemoticon-Blue Guy Bata (L) rameemoticon-Betty
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 04:34
Quote:Original Posted By f4ri5s
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan[/URL]


Quote:Terima kasih untuk kalian semua yang sudah support aku! Masalah seperti ini pasti bisa kuhadapi! Mereka yang mem bully ku tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi! Mungkin aku memang salah, umurku juga masi belia mungkin kritik masi bisa ku terima tapi ngga pake caci makian jg. Aku ga bohong, aku memang anak depari. Anak belum tentu harus kandung kan? Dia pauda ku! (Dalam medan artinya paman) Lalu kenapa dibesar2kan? Semoga mereka yang membully ku lekas mendapatkan pekerjaan yang layak! Supaya ada pekerjaan dan tidak mengurusiku! #semangat #sonyadepari #stopbullying #stophinaan #perdamaian #indah


stop penghinaan tp dirinya sendiri udah menghina polisi yg bekerja sesuai tugas dan prosedur.
Well, terus kamu mau kita cuek2 aja ngeliat tingkah laku kamu? Itu tanda ketidak dewasaan dek, kamu hidup di dunia yg penuh konsekuensi. Gak ada bully kalau kamu gak mengeluarkan statement kasar kamu itu. Belajar menanggung resiko ya dek, ini baru dpt komentar pedas, belom ngerasain kehilangan pekerjaan seandainya saja ancaman kamu ke polisi itu benar kejadian..
Diubah oleh ratoru
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 04:37
Quote:Original Posted By ratutoked.
yakin nih anak jenderal? biasanya sih kalo anak kandung seorang perwira berpangkat tinggi santun2 emoticon-Jempol
ini seriusan lho bukan sarkas emoticon-Shakehand2


Bener tu,paling2 sama marga aja tp g saling kenal bisa juga. Kalo org yg keluarganya biasa kaya atau keluargax pejabat dr jaman lama santun2 g sok2an. G tingkah macam OKB. Ni juga baru juga selesai UN,kagak lulus ntar nangis2
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 04:40
Kekwkw
Mungkin saudara kali
Kelakuan emang
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 05:04
Diubah oleh eliminachi
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 05:08
Kesel ane bacanya emoticon-Mad (S)


Tapi ane malah penasaran sama IG Polwannya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 05:12
Quote:Original Posted By ngelenk
Kenapa gak ditilang aja yah tuh bocah

Takut amat tuh polisi



klo bener bokapnya tu si depari, nie polkis yg nilang bisa tugas di SOE ato ATAMBUA jadinya gan
mending kalem aja dah tu polkis daripada melarat emoticon-Ngakak
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 05:12
bocah lonte hasil kondom bochor, pengen gue gangbang.. emoticon-Mad
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 05:48
SunduL gan
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 05:55
Quote:Original Posted By XXXDragon
ayo detektif kaskus, cari medsos anak ini ane nyumbang 3 biji cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)


https://www.facebook.com/sonya.e.sembiring?ref=br_rs
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 05:57
owhh rupanya keponakan pak arman depari., kirain anak kandungnya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:02
Quote:Original Posted By robertdavis
Hmmm,,, polwannya boleh juga emoticon-Kiss



Wooo sampeyaaan emoticon-Wakaka
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:06
keponakan aja ternyata..aduh dek..sini om bina..enak..enak
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:11
kudu dapet pelajaran tuh bocah emoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:19
ada yang bohong nih
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:44
nanti beredar ada yg jual kemeja bapak2 yg dibelakang..
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:48
ayo dibuat malu.. emoticon-Wkwkwk bentar lagi tenar nih bocah
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:52
di PENJARAIN 1 minggu aja, biar kapok..... emoticon-Marah
gaya"an pke duit orang tua aja sombong.... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 06:54
Gigi nya gk bagus ya
0 0
0
Disetop saat konvoi, siswi ngaku anak jendral bentak polwan di Medan
07-04-2016 07:01
wooohhh .... alay lagi emoticon-EEK!
0 0
0
Halaman 13 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia