hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Tak Terima LGBT Ditentang | Remaja Ini Kirim SMS Teror Bom
MEDAN (bareskrim.com) | Ada-ada ulah orang yang mencari sensasi. Sangkin isengnya berbuat, remaja ini terpaksa harus berurusan dengan hukum.

Remaja berusia 17 tahun itu dituduh mengirim SMS teror bom ke studio radio Maria Medan. Warga Jalan Eka Warni III Medan ini kena bekuk polisi dari Polsek Medan Baru.

Informasi dihimpun, Rabu (6/4/2016) menyebutkan, awalnya Pasteur Benedictus Simamora melakukan dialog interaktif dengan masyarakat di Studio Radio Maria pada (4/4/2016).

Tiba – tiba masuk SMS ke Radio Chatolik Center dari seseorang dengan nomor HP 081335644xxx. SMS itu berisi “KAMI DARI KELOMPOK TERORIS AKAN MELEDAKKAN BOM DI TEMPAT INI PKL 20.00 WIB DI HALAMAN DEPAN”.

Sontak Pasteur Benedictus Simamora yang mendapat SMS itu melaporkan ke security Chatolic Center dan meneruskan ke Polsek Medan Baru.

Petugas Polsek Medan Baru dan tim Jibom Brimob Polda Sumut yang mendapat informasi turun ke lokasi. Setelah melakukan sterilisasi ternyata tidak ada bom yang dimaksud seperti dalam pesan singkat tersebut.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan remaja tersebut di Jalan Karya Wisata pada Selasa (5/4/2016) sekitar pukul 23.00 wib.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap remaja itu.

Selengkapnya di... http://bareskrim.com/2016/04/06/tak-...-sms-teror-bom
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.