• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sdr Fadhli Atma, Putat Jaya C Timur 6 Surabaya, sampai ketemu di pengadilan Allah SWT

riconara21
TS
riconara21
Sdr Fadhli Atma, Putat Jaya C Timur 6 Surabaya, sampai ketemu di pengadilan Allah SWT
Assalamu'alaikum agan2 kaskuser.

Izinkan ane menulis surat berharga untuk sdr Fadhli Atma, seorang penduduk kota Surabaya yang telah resmi menjadi seorang kriminal, penjahat, pencuri, dan calon penghuni neraka.

Singkat cerita, sdr Fadhli Atma yang beralamat di Putat Jaya C Timur gang 6 no. 54 Surabaya Jawa Timur 60255 dengan no tlp 08819405913 telah meretas akun saya di zalora.co.id dan melakukan pembelanjaan sebesar Rp. 1.040.000 menggunakan kartu kredit saya yang tersimpan datanya di akun tersebut. Menyedihkan memang, uang yang saya cari dengan kerja keras dan cara yang halal dipergunakan sdr Fadhli untuk kesenangan pribadinya tanpa memikirkan akibatnya. Sdr Fadhli, berikut surat terbuka saya untuk anda:

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum sdr Fadhli Atma,

Nama saya Reza Ramdhani, harap diingat, agar nanti kelak di akhirat setelah kiamat anda tidak kaget bertemu dengan saya di pengadilan Allah untuk mempertanggungjawabkan perbuatan anda yang telah melakukan peretasan akun saya di zalora.co.id dan mempergunakan kartu kredit saya untuk melakukan pembelian barang sebesar Rp 1.040.000.

Sdr Fadhli, untuk anda ketahui, saya memiliki seorang istri dan 1 orang anak saat ini. Saya sedang bersiap menyambut kelahiran anak saya yang kedua, saat ini istri saya sedang mengandung 8 bulan.
Kami tidak meridhoi perbuatan anda, karena sejatinya kami sedang mengumpulkan uang untuk kelahiran anak kami. Perbuatan anda telah menghancurkan usaha kami dan mendzalimi karena kami harus membayar sesuatu yang tidak kami inginkan. Kami mengucapkan selamat karena anda telah resmi menjadi seorang kriminal, penjahat, pencuri, dan nama anda sudah tercatat di kitab amal perbuatan anda. Anda mendzalimi keluarga saya, dan saya pastikan nama anda, alamat anda, akan saya cari dan saya do'a-kan agar Allah SWT menimpakan balasan yang besar pada anda disebabkan perbuatan anda ini.

Sdr Fadhli, silahkan anda tertawa di dunia, bersenang-senang saat ini karena telah berhasil mendzalimi saya dan keluarga. Perlu anda ketahui, anak pertama saya yang masih berumur 3 tahun dan yang masih dalam kandungan ibunya itu masih didalam naungan Allah SWT, tidak ada hijab diantara mereka dengan Tuhannya. Sdr Fadhli, setiap hari akan saya mintakan mereka untuk meminta kepada Allah agar anda dibalas dengan setimpal. Uang yang anda curi dari kami itu sangat besar bagi kami. Saya mendapatkan uang dengan cara halal, bekerja keras dengan cucuran keringat dan kelelahan saya. Silahkan anda nikmati, sebelum akhirnya anda mempertanggungjawabkannya di akhirat nanti.

Salam dari saya untuk keluarga anda, yang tentunya akan saya minta kepada Allah untuk diseret dengan anda pada saat nanti di pengadilan Allah SWT setelah kiamat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Kepada agan2 yang di surabaya, apabila mengetahui alamat dan orang tersebut, saya mohon bantuan diberikan informasi untuk saya laporkan ke kepolisian.
Saat ini kasus peretasan sudah dikomunikasikan dengan zalora.co.id. Mereka dan pihak bank sedang melakukan investigasi. Mudah2an kasus ini cepat selesai, karena sudah sangat banyak waktu, tenaga, pikiran, dan uang untuk menyelesaikan kasus ini.

Bukti2 yg ada (termasuk laporan ane ke zalora dan tanggapan dari zalora)



CASE CLOSED. NAMUN TRIT TIDAK AKAN ANE HAPUS (BUAT CONTOH PERKARA FRAUD) DAN ANE TIDAK AKAN BERKOMENTAR APAPUN LAGI. TERIMA KASIH KASKUSER.
Diubah oleh riconara21 05-04-2016 07:28
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
89.9K
535
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.