sweetsorrowwAvatar border
TS
sweetsorroww
Ayam Kampuss
Orang ngeliat hidup ane senang terus, tapi sebenarnya sedih kalau diceritain.

Hidup ane hancur, gan.
Ane ingat, dosen ditempat ane kuliah pernah bilang ke ane ; Kamu itu perempuan terdidik, punya sopan santun yang baik, tapi hidup dengan cara berantakan.

Ane sulung dari 2 bersaudara. Hidup keluarga kami dulu baik-baik aja, bahagia-bahagia aja.
Ane ingat sekali saat itu 2010, ane sibuk mendaftar masuk SMA. Entah kenapa ayah ane jadi jarang pulang dengan alasan ada kerja diluar kota dan orang tua perempuan ane sibuk dengan facebooknya. Mulai saat itu ane juga gak ngerti kenapa ane seperti di anak tirikan dalam keluarga.

Selama 3 tahun ane SMA, seragam ane gak pernah disetrikain padahal punya adik ane disedian mami. Ane gak pernah dibuatin sarapan untuk ke sekolah, padahal setiap pagi mami buat roti bakar untuk adik.
Saat terima hasil disekolah ane selalu yang ambil sendiri karena papi kerja, mami free tapi dengan berbagai alasan dia gak mau pergi. Rasanya sedih saat ane dapat peringkat pertama, ane sengaja gak bilang karena pengen ngasih kejutan tapi saat ane telfon untuk datang ke sekolah, papi jawabnya ; papi sibuk, kamu aja yang ambil nanti uangnya ditransfer emoticon-Frown sampai dirumah pun mereka gak lihat hasil ane, jangankan lihat, nanya aja gak.
Beda banget dengan adik ane yang semuanya diperhatikan.

Belum lagi keadaan rumah yang seperti neraka, papi udah jarang pulang, sekalinya pulang cuman ngasih uang dan marah-marah. Mami yang gak lagi merhatiin keadaan rumah, sementara adik ane sibuk dengan dunianya sendiri. Ane jadi kesepian, rumah sendiri berasa asing.

Setiap papi ada dirumah pasti adu mulut sama mami, bahkan sampai banting-banting barang. Masalahnya padahal sepele dan bisa dibicarakan baik-baik tapi entah kenapa mereka gak pernah bisa akur.

Karena malas dalam rumah yang keadaannya begitu, ane jadi sering keluar untuk sekedar nongkrong sama teman, tapi setiap ane ijin sama mami, ane dimarah-marahin dulu baru di ijinin pergi.
Dari yang awalnya kadang malah jadi setiap hari ane keluar, gak aneh-aneh, mentok paling dimakan sama nonton dengan teman, jam 9 juga ane udah balik kok. Tapi orang tua mikirnya ane ngelakuin yang gak-gak akhirnya mereka melarang ane keluar, kalau ada perlu dengan teman, temannya aja yang datang ke rumah.

Awalnya ane ngikut mau mereka, tapi setiap teman ane main ke rumah, orang tua ane selalu berkelahi di depan mereka. Ane malu gan. Apalagi teman ane selalu di interogasi sama mami persoalan siapa pacar ane, gimana kelakuan ane disekolah. Padahal nih gan, ane gak pernah macam-macam.

Ane dituntut jadi sempurna, sekecil apapun kesalahan ane selalu dibesar-besarkan. Ane muak dengan keadaan yang gak pernah membaik, ane jadi masa bodoh dengan peraturan dalam rumah.

Ane jadi sering keluar malam, rokok, mabok, free sex, hidup mulai berantakan.
Inilah tahun-tahun dimana ane berasa bahagia dalam arti yang sesungguhnya, gak ada tekanan, gak ada rasa sakit, gak ada kesedihan yang berarti.

Akhir November 2013
Ane kenal dan menjalin hubungan dengan laki-laki yang ngasih dampak banyak sekali dalam hidup ane.
Di 3 bulan hubungan kami, ane hamil. Ane gak akan cerita banyak soal ini. Sakit.
Intinya pacar ane gak mau tanggung jawab, ane yang saat itu masih kelas 3 SMA, masih labil menentukan pilihan, akhirnya memilih untuk membuang anak kami.
Setelah hari kelulusan, ane melanjutkan kuliah diluar kota, dan ngekost.
Lebih bebas ane dengan segala kenakalan ane. Ane kadang masuk kelas, yang ada cuman dugem dan mabok sampai pagi.

Pacar ane juga sering nginep dikost, ane dan pacar udah seperti suami istri, segalanya dilewatin berdua.

Ahh rasanya sesak sekali saat menulis bagian ini, dalam sekali ane mencintainya. Dulu ane berpikir selamanya akan seperti ini, tapi yang ane dapat setelah 2 tahun hubungan kami, dia malah ninggalin ane dan nikah dengan perempuan lain.

Ini serius, ane hamper hilang waras. Lama kebersamaan yang buat ane lupa cara kembali, apalagi mengingat ane yang pernah hamil dengan dia, yah walaupun di aborsi juga, ditambah lagi masalah keluarga ane yang tidak pernah bisa akur.

Stres membuat kebiasaan ane yang suka mabok mulai balik, ane jadi rusak sekali. Ane sering absen disemua kelas, setiap hari ane di tempat malam, ganti-ganti partner sex, narkoba, pokoknya ngelakuin semua hal yang membuat ane lupa dengan sakit yang ane rasa.

Kebiasaan sex bebas ane membuat ane terbiasa dengan barang laki-laki, hahaha lucu saat masih kecil, ane merasa sangat jijik saat melihat barang tsb tapi sekarang malah jadi makanan setiap hari.

Pertengahan 2015
Kalau ane cerita penuh, bisa seharian agan baca trit ini emoticon-Big Grin
Singkat cerita, keuangan keluarga memburuk karena ayah ane yang sering main perempuan dan sering absen dikantor membuat dia diturunkan dari jabatannya, mobil & rumah dijual, keluarga kami sekarang tinggal dikontrakkan.

Ane saat itu butuh sekali uang untuk membayar perbaikan mata kuliah yang tidak lulus, karena kalau tidak, ane harus mengulang semester.
Pikir ane, mau dapat uang dari mana sedangkan keluarga sedang kesusahan, mana mereka juga tau disini ane kuliahnya bener, masa tiba-tiba minta uang untuk perbaikan.

Jalan pintas pun di tempuh, ane jual diri perdana. Pokoknya kejar setoran sampai masalah kuliah beres. Setelah kelar, bukannya berhenti ane malah ketagihan dapat uang dengan cara gampang, enak pula!

Siang ane ngampus, malam jadi ayam kampus. Setiap hari tarif ane naik.
Hidup ane sudah seperti lingkaran setan, kuliah sekedar kuliah, mabok, jual diri, mabok lagi, jual diri lagi.
Gak terhitung udah berapa papa yang ane culik.

Bodohnya ane, sudah tau main sex bebas tapi gak pakai KB, hasilnya ane hamil tapi bingung dengan siapa, akhirnya memilih aborsi.

Hidup yang sudah berantakan jadi 1000x lebih berantakan.

Ane sering nangis kenapa hidup dalam keadaan begini, setiap hari selalu dihantui perasaan bersalah pada 2 anak yang sudah ane aborsi, teganya ane membuang yang tumbuh dalam diri ane.
Tertekan dengan orang tua yang gak pernah ngerti keadaan ane.
Selalu ada pertanyaan dalam hati, kenapa orang yang ane sayang selalu ninggalin ane dengan cara yang kejam.
Sepertinya hidup gak memberi kesempatan ane untuk bahagia

Uang banyak tapi ane gak bahagia, serius, selalu ada gelisah dalam hati kecil ane.

Awal 2016
Ane sadar semua sesak yang ane rasa adalah karena perbuatan ane dulu, karma atas semua yang lakuin.
Ane mulai memperbaiki diri, ane mulai rajin ibadah, ane berusaha hidup normal, berusaha berdamai dengan keadaan, tapi yang ada hidup malah seakan nginjek-nginjek ane, ngeludahin ane, mempermainkan ane. Sepertinya semua derita & lelah yang ane rasa gak ada artinya.

Kadang rasa-rasanya ingin pergi aja, menghilang jauh, mulai hidup baru, intinya lari dari masalah-masalah yang ada. Nggak kuat ngerasain ini semua.
Setiap hari sebelum tidur ane selalu nguatin diri dengan cara mikir ini semua proses mendewasa, ngajak diri untuk lebih sabar dan lebih tenang, tapi, setiap hari keadaan malah makin runyam.

Sekarang, ane tidak lagi jadi perempuan Tuna Susila, tidak lagi dapat uang dengan cara ngangkang, gak lagi pakai obat-obatan, berusaha hidup lurus walaupun sekali dua kali masih suka minum.

Udah hidup dengan cara lain, masalah lain juga yang datang.
Ane sekarang menjalin hubungan dengan dosen yang mengajar mata kuliah jurusan dikelas ane. Dia sudah menikah dan punya 2 anak. Entah kenapa matanya selalu buat ane rindu.
Ane sayang dia, gan.
Dia sering main ke kostan, tapi kami belum pernah berbuat aneh-aneh.
Kalau dikelas ya kami biasa, berusaha gak membuat orang lain curiga dengan hubungan kami.

Ane sekarang juga lagi dekat dengan laki-laki dikostan ane, 1 universitas tapi beda fakultas, seumuran juga, yang jadi masalahnya kami beda agama


Capek ngetik tapi lega semuanya sudah dikeluarkan. Bertahun-tahun ane simpan semua ini sendiri, makasih gan sudah membaca emoticon-Malu
Ane minta pendapat disini, jangan judge ane ya gan, ane udah sesak dengan segala macam persoalan hidup emoticon-Sorry
Diubah oleh sweetsorroww 25-03-2016 17:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread26.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.