jhoniereverAvatar border
TS
jhonierever
TERKENAL NAMUN TAK DIKENAL
Selamat bertemu lagi wahai para penghuni kaskus, semoga hendak nya kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah yang maha Esa. emoticon-Blue Guy Cendol (S)


emoticon-MewekWaah, Udah HT ternyata. Makasih teruntuk momod beserta kaskuser semua nya.emoticon-Ultah


Tanpa basa-basi kali ini ane ingin membahas sesuatu yang mungkin saja sebagian dari agan-agan sudah mengetahui nya, namun disini ane bukan untuk mencari tahu siapa yang sudah siapa yang belum. Ane cuma ingin berbagi. Jika thread ini seandai nya layak untuk dibaca silahkan emoticon-Rate 5 Staragar orang lain juga bisa membaca nya.emoticon-I Love Kaskus (S)




Siapa diantara kita yang tidak mengetahui ikan yang satu ini, baik dirumah kita sendiri atau di rumah makan selalu saja ada menu masakan ini, tentu nya dengan berbagai macam olahan. Kalau masyarakat sumatra biasa nya mengenal ikan ini dengan sebutan ikan nila, di pulau jawa dan kebanyakan daerah lain nya biasa nya mengenal ikan dengan sebutan ikan mujair.
Petanyaan nya apakah agan tahu bahwa ikan mujair bukan lah nama sesungguh nya, melainkan nama orang. Nama ilmiah ikan mujair ialah Oreochromis mossambicus, ikan mujair adalah hasil rekayasa manusia, karena pada hakekatnya ikan ini adalah ikan air laut atau payau.emoticon-Ngacir


Spoiler for TERKENAL NAMUN TAK DIKENAL:



Spoiler for SEPAK TERJANG MBAH MOEDJAIR:




Singkat kata ane mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan. Itulah sejarah singkat tantang ikan mujair dan sekaligus penemu nya. Semoga bermanfaat untuk agan kaskus tercinta emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh jhonierever 04-04-2016 03:02
0
99.9K
597
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.