Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
762
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cac69412e2577d338b4567/tamat-oh-yeaah-ouwh-yeeeaah
wuehehehe.. hai hai hai eperi badeh.. ayem kambek neh.. :D okeh seperti biasa gw bawa si jari n otak gw, sebenernya sih males gw bawa2 mereka tapi apa boleh baut.. tanpa mereka gw ya ga bisa bikin cerita :hammers pung ada rules nya gak di trit yg inih.. heemmp.. pokonya lo patuhi aja basic rules di SFTH dan H2H, klo rules dari gw cuma atu wajib nge bully dilarang ngejunk.. klo mau nge junk mati aj
Lapor Hansip
22-02-2016 15:28

oh yeaah.. ouwh yeeeaah..

wuehehehe.. hai hai hai eperi badeh..
ayem kambek neh.. emoticon-Big Grin
okeh seperti biasa gw bawa si jari n otak gw, sebenernya sih males gw bawa2 mereka tapi apa boleh baut.. tanpa mereka gw ya ga bisa bikin cerita emoticon-Hammer (S)

pung ada rules nya gak di trit yg inih..
heemmp.. pokonya lo patuhi aja basic rules di SFTH dan H2H, klo rules dari gw cuma atu wajib nge bully dilarang ngejunk.. klo mau nge junk mati aja lo mblo emoticon-Ngakak (S)

pung ini ceritanya nyata apa bikinan..
udeh ga usah banyak nanya, suka ya lo baca kagak suka silahkan cabut emoticon-Ngakak (S)

pung di cerita ini ada airbag yg mengkeul2 gak..?
wuehehehe.. udeh ah, apa tadi gw bilang, lo baca aja seh.. gitu aja ko repot emoticon-Ngakak (S)

tapi cerita yg sekarang lo ga kulakan kentang kan pung..emoticon-Mad (S)
wuehehehe.. oh tidak bisa.. pokonya gw bakal ngentangin lo pada sampe kabuhulan kentang emoticon-Ngakak (S)



okeh eperibadeh mari kita kemon..

*ooi tak.. ri.. pada kemana lagi tu dua anak setan.. giliran mau mule cerita pada ngilang emoticon-Nohope


cekkeess.. prepeeet.. <-jgn pada jorok ye mikirnya, ini ceritanya nyalain korek api trus bakar roko emoticon-Hammer (S)

"ssssttt.. fyuuuuh.."setelah roko dibakar gw pun menghisap dalam2 dan menghembuskannya ke udara.. asap putih yg lumayan tebal keluar dari mulut gw *njiir dah kek kereta uap aja ya gw emoticon-Hammer (S)..

ditemani secangkir kopi pahit.. sore itu terasa sangat perpect buat gw.. yaps gw gak lagi ngopi di st*rbak atau tempat ngopi gaol lainnya, males gw nongkrong di sana, yg ada ntar gw jadi target bom ato dikasih si anida <- ngemeng aja lo kagak gableg duit.. gitu aja repot, ah diem lo tak emoticon-Mad (S)..gw sedang nongkrong di sebuah warkop di deket terminal antapani..

bandung sore ini sedikit mendung, maklo mblo ini dah bulan september pokona klo bulan dah ada ber ber nya udah mulai ujan deh..*eh sekarang mah gak ngaruh yak emoticon-Hammer (S).. langit emang ngertiin gw, yaps hari ini hati gw emang lagi kelabu kek awan yg ngegantung dilangit bandung sore ini.. gini mblo.. hari ini gw udah ngambil keputusan yg sangat besar dalam hidup gw..

"sssttt.. fyuuuuh.."lagi gw menghisap roko dan menghembuskan ke udara..
"ah semoga ini jadi keputusan terbaik buat gw.. juga dia.."batin gw


eh bentar2.. ini ko gw belom dikenalin sih pung ke reader dimari emoticon-Mad (S).. *wuehehehe, sorry sob gw lupa.. ini nih gegara si jari sama si otak maen nyeroscos aja cerita emoticon-Hammer (S)

oya mblo kenalin nama gw choky.. iye iye kaya iklan coklat itu kan yg panjaaaang dan lamaaa akhirnya crot *eh emoticon-Hammer (S).. oke oke stop stop.. nama gw emang choky, emak gw ngasih nama choky bukan karena gaya2an so ke barat2an ye.. jadi ini gegara pas emank gw hamil gw, doi doyan banget sama coklat ckooky2.. nah tau kan kolerasinya nama gw sama iklan coklat sialan itu emoticon-Mad (S)..

gw anak pertama dikeluarga gw, yaps gw punya adek cewe satu.. sekarang kagak usah gw ceritain dulu siapa adek gw dan kek mana adek gw, jujur gw juga males bawa2 dia ke crita gw emoticon-Hammer (S).. dah gitu aja ya perkenalan gw, ntar klo terlalu detail lo pada suka sama gw lagi.. sorry ya mblo gw laki tulen bukan cowo melambai kek lo pada emoticon-Ngakak (S)

oke balik lagi ke warkop deket terminal..

sore itu niatnya gw pengen nenangin diri gw di warkop itu, tapi emang dah dasarnya gw nya yg goblok, masa nenangin diri di warkop.. ujung2 ya bukannya tenang yg gw dapet tapi malah keriuhan yg gw dapet, gmn enggak ini terminal coy.. meskipun antapani emang sepi tapi ya se sepinya terminal ya banyak mobil lalu lalang donk emoticon-Hammer (S).. ketenangan gw yg ga gw dapet makin ga tenang setelah gw liat seseorang yg nyamperin gw, awalnya gw mau kabur, tapi berhubung kopi masih banyak kan sayang klo gak gw abisin emoticon-Hammer (S)

"eh anak setan, gw cari kemana2 juga ya malah ada di sini.."sewot si inoh, oya inoh ini sohib gw sedari kecil lopada ,masih inget inoh temennya si capung kan, nah nanti dia yg ngenalin gw ke si capung emoticon-Big Grin

"apaan sih lo, riweuh amat.. datang2 ngoceh kek beo.."jawab gw

"eh ini kopi lo kan.."kata si inoh yg langsung maen seruput aja tanpa nunggu gw iyain

"kampreeet.. pait bener dah.. lo sama kek temen gw doyan kopi pait (ini maksud si inoh gw ya.. iya gw capung.. ah ribet amat ya nyeritain kisah orang emoticon-Hammer (S))"kata si inoh

"yee.. makanya jgn asal nyosor emoticon-Ngakak (S), eh emang selain gw ada y yg doyan kopi pait.."kata gw

"iya ada.. capung namanya.. laen kali gw kenalin dah.. klo dia balik ke bandung.."jawab inoh

"owwh.."jawab gw, "bodo amat dah siapa si capung.. kek org penting aja dia.."batin gw *lepasin tak..lepasin..ini anak setan minta dihajar.. udeeeh, sabar napa boss.. lanjut cerita ya emoticon-Smilie

akhirnya gw pun nongkrong bareng sama si inoh dan si inoh mesen kopi yang baru karena dia gak suka kopi pahit kek gw.. si inoh banyak nanya soal keputusan gw, keknya ni bocah penasaran banget soal hisup gw sampe2 nanya ngulang2 apa gw yakin sama keputusan gw, entah apa yg ada dipikiran si inoh sampe2 nanya hal yg sema berulang kali..

"et dah lo noh.. aslina lo bikin ge keder ah.. nanya2 mulu.."kata gw

"yee.. gw sebegai temen ya wajar lah nanya gitu chok.."kata si inoh

"ya pokona gitu lah.."kata gw

"CHOOKY.."terdengar teriakan seseorang yg manggil gw dengan lantangnya, gw pun menoleh ke arah suara itu, lalu..

"PLAAAAK.."..


======================================================

wuehehehehe..
okeh eperibadeh ini kentang perdana dari gw (capung) di cerita yg baru ini.. emoticon-Big Grin
pokonya lo pada kagak usah takut, pokonya gw bikin lo pada kenyang makan kentang deh emoticon-Ngakak (S)
Polling

Poll ini sudah ditutup - 71 Suara

menurut lo pada, siapakah yg cocok jadi pasangannya choky 
5.63%
agnes
7.04%
silfi
64.79%
airin
22.54%
congky
Diubah oleh belut.gawir
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 39
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
03-04-2016 13:12
Quote:Original Posted By belut.gawir




lah ko jadi salah otak n jari gw emoticon-Bingung (S)..




kan yang ngedoktrin coki jari otak loe pung emoticon-Ngacir
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
03-04-2016 20:54
Saat cerita mulai seru malah kentang berhamburan wkkkk
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
03-04-2016 23:58
eaakkkk.... ceritanya mulai kentang... btw.. siapa tuh yg teriak ? bu kost kah ? atau ada sesuatu yg menggelinjang pung di kamar sebelah ?
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
04-04-2016 10:30
hahaha si airin mirip bngt kelakuan nya ama cwe yang lagi deketin gua sob. sama juga kaya nya dia suka dan sayang tuh ama gua, tapi ampun dah KDRT nya naidzubillah bngt dag. padahal kita belum pacaran

rasanya tuh kaya yg mampus derajat kita sob
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
04-04-2016 17:00
hai..hai..how are yu cok-pung.?emoticon-Toast sibuk bgt ya skrng ?..updatenya ceritanya dah jarang aja ..kekurangan inspirasi ya ??..
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
04-04-2016 17:17
Mana lanjitanna akang,,,????
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
06-04-2016 10:36
mana airbag lanjutannya? emoticon-Marah
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
07-04-2016 09:19
Quote:Original Posted By cimoller
Muehehehe [TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah.. emoticon-Peace yak emoticon-Big Grin

Tapi kayanya ga lengkap dah pung kalo ga ngebully lu #efekdariyang sebelumnya emoticon-Ngakak (S)

Wuih emoticon-Genit elbeg emoticon-Genit
Buluan yak jangan lama lama munculin elbegnya emoticon-Ngakak (S)

Oi li tak kenapa jadi ikut ngelusuh komen ane sih,itu capung mo lepas sana tangkep

"Jali dan otak" muehehe bodo ah waktunya libulan ama neng *ia* di kota sana emoticon-Ngakak (S)

Hadeh emoticon-Cape d... (S)


Wuehehe somvlaaaaak emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By sicadelllll
kan yang ngedoktrin coki jari otak loe pung emoticon-Ngacir


Eh iya kah emoticon-Amazed

Quote:Original Posted By seojoon
Saat cerita mulai seru malah kentang berhamburan wkkkk


Dan kentang sekarang harganya lagi bagus gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By vindes01
eaakkkk.... ceritanya mulai kentang... btw.. siapa tuh yg teriak ? bu kost kah ? atau ada sesuatu yg menggelinjang pung di kamar sebelah ?


Wuehehe.. Ada yg gelisah gan.. Geli basah emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By black00000007
hahaha si airin mirip bngt kelakuan nya ama cwe yang lagi deketin gua sob. sama juga kaya nya dia suka dan sayang tuh ama gua, tapi ampun dah KDRT nya naidzubillah bngt dag. padahal kita belum pacaran

rasanya tuh kaya yg mampus derajat kita sob


Wuehehehe.. Asik tau cewe cem airin.. Cewe klo sah berani kontak pisik ma kita berarti dia dah nyaman sama kita.. Aeas kelamaan bisa jadi prend jon loh emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By madenta69
hai..hai..how are yu cok-pung.?emoticon-Toast sibuk bgt ya skrng ?..updatenya ceritanya dah jarang aja ..kekurangan inspirasi ya ??..


Wuehehe.. Kekulangan ailbag gan emoticon-Genit:

Quote:Original Posted By garieng
Mana lanjitanna akang,,,????


Lanjitannya setelah ada yg melejit gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By isalcampretos
mana airbag lanjutannya? emoticon-Marah


Wuehehe.. Ada neh ailbag nya kambing.. Mau emoticon-Ngakak (S)

••••••••••••••••••

Wuehehehe
Soli soli epeli badeh.. Aink lagi sibuk euy.. Pokona pasti apdet ko.. Santei weh atuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
08-04-2016 22:45
Bajirut, belom uptade2 juga ternyata, suka amat jagungin orang ente bang
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
09-04-2016 11:24
gan, adegan perkosa airin nya manaah? emoticon-Mad

eeeehemoticon-Hammer (S), salah2, lanjutan airin apa airbag silfi big air super yummy dunky baby oh no nya mana?emoticon-Mad

eeeeh emoticon-Hammer (S), mesum kan jadinya, update nya manah chook, gw bogem pake brung gw looe emoticon-Marah
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
09-04-2016 11:38
Belum updatr jg nih huuufffttt :sedih
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
09-04-2016 15:22
updet upted uptad upmad upjeg update! emoticon-Marah
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 09:35
DARAH


Quote:"wanjiir.. ini kan suara si cempreng.."batin gw..


gw langsung lari ke arah sumber teriakan.. celingukan tapi gak nemu si cempreng.. ya iyalah gimana gw bisa nemu si cempreng.. gw lari ke luar rumah, sementara suaranya ada di dapur.. konslet lo chook emoticon-Cape d... (S)

oke lupakan ke begoan gw tadi, maklom gw kan lagi atit emoticon-Frown.. sesampainya di dapur.. gw liat si cempreng lagi meringkuk dipojokan sambil nangis..

Quote:"haiiish ini si cempreng ngapain juga nangis dipojokan kek gitu emoticon-Bingung (S).."batin gw


gw pun awalnya mau nyuekin si cempreng yg entah kenapa nangis di pojokan dapur.. tapi pas gw mau balik ke kamar gw ngeliat sesuatu yg ga biasa.. yaps gw liat "darah" iya darah lo semua ga salah baca mblo.. seriusan gw aja liatnya terkaget kaget <-hayyah lebay lo chook..

Quote:"rin lo kenapa.. ko ada ceceran darah gini.."tanya gw ke airin


gw sempet berpikir mungkin si cempreng lagi dapet n kebocoran emoticon-Hammer (S).. tapi kenapa mesti sampe teriak n nangis kejer kek gitu ya.. hallah wanita emang susah dimengerti.. tapi semua pikiran gw akhirnya tertepiskan.. airin noleh ke arah gw, sambil ngeliatin pergelangan tangannya yg berdarah..emoticon-Kagets

Quote:"tangan lo kenapa.."tanya gw langsung menghampiri airin

"teken pas dibagian luka nya dan angkat tangan lo di atas kepala.."perintah gw ke airin, sementara si cempreng masih tetep nangis


berhubung kondisi darurat, akhirnya gw sobek baju kaos gw.. yaps sobekannya gw pake buat ngiket pergelangan airin yg luka n berdarah.. setelah mengikat pergelangan tangan airin yg luka.. gw balik ke kamar buat ganti kaos yg lain (kan ga lucu gw bertelanjang dada di depan si cempreng.. ntar klo si cempreng horny gimana emoticon-Genit)..

lalu tanpa babibu lagi gw gendong si cempreng.. yaps gw gendong dia untuk pergi ke klinik yg kebetulan ga jauh2 amat dari kostan ya jaraknya satu setengah kilo an lah (itumah jauh nyet, klo sambil gendong si cempreng emoticon-Hammer (S)..)

sesampainya di klinik, gw langsung ceritain soal luka si cempreng, lalu suster n dokter di sana dengan sigap merawat luka si cempreng..

Quote:"alhamdulillah.. akhirnya si cempreng berenti nangis.. njir tu anak bukan hanya ngomong yg cempreng.. nangisnya juga cempreng emoticon-Hammer (S).."batin gw


setelah si cempreng selesai diobati, gw pun akhirnya bayar semua biayanya.. ya hari itu gw yg bayarin si cempreng.. karena si cempreng boro2 inget bawa dompet.. orang nangis terus bawaannya emoticon-Hammer (S)

gak lama setelah gw bayar semua biaya pengobatan si cempreng.. si cempreng keluar dari ruang perawatan dengan tertunduk.. yap matanya masih sembab karena habis nangis..

Quote:"dah balik yuk.."ajak gw

"...." si cempreng malah diem aja

"yeee.. buruan balik.. gw tinggal neh.."ancam gw

"gendooong.."kata airin manja

"et dah.. ogah.. jalan aja sendiri.. manja amat sih lo.."kata gw

"eh kamu tuh ga tanggung jawab.. aku ga bawa sendal tau..emoticon-Mad (S)"wanjir napa si cempreng malah marah

"ya udah, lo pake sendal gw aja nih.. ogah gw gendong lo lagi.."kata gw sambil ngasihin sendal ke si cempreng..


akhirnya kita berdua balik ke kostan.. yaps airin pake sendal gw dan gw nyeker emoticon-Hammer (S).. beberapa meter sebelom nyampe kostan si cempreng tetiba ngerengek lagi, yaps dia minta dibeliin lumpia basah.. makanan paporitnya dia, siyalnya dia kan ga bawa dompet, ya jadinya gw lagi yg bayar deh.. dan yg paling nyebelin kenapa si mamang lumpia ko mangkal di sini, biasanya kan di jalan tepi jalan raya emoticon-Cape d... (S)

airin sumringah setelah berhasil malakin gw buat beliin dia lumpia basah.. dan gw ko mau mau aja ya dipalakin sama si cempreng rese emoticon-Hammer (S).. gw sama airin pun akhirnya sampe di kostan.. gw langsung ke kamar untuk ngambil roko gw, yaps tadi gegara darurat sampe lupa buat bawa roko.. gw kembali ke teras kostan lalubakar roko dan menghisapnya penuh dengan penghayatan emoticon-Ngakak (S)..

hemmp.. ini si cempreng rese kemana ya, ko kaga keliatan.. emang tu bocah suka ngasal aja.. mana si roby dah dua hari kagak balik ke kostan lagi.. setan tuh anak, semenjaka pacaran jadi jarang balik ke kostan.. kan gw jadi ga bisa pinjem motor sama dia emoticon-Hammer (S)

lagi enak2nya ngisep roko, airin nyamperin gw sambil nyodorin secangkir kopi ke gw..

Quote:"nih.."kata airin sambil ngasih segelas kopi

"hah.. buat gw.."tanya gw memastikan, dan airin hanya mengangguk sambil tersenyum emoticon-Smilie

"tumbenan lo.."kata gw sambil ambil kopi dari airin lalu meneruputnya

"wuiih tau aja lo selera gw ngopi.."kata gw

"hihi.. makasih ya.."kata airin

"makasih buat apa.."tanya gw

"buat yg tadi pagi.."jawab airin

"oh.. ya udah biasa aja kali.."kata gw

"kamu kenapa tadi langsung nolong aku, dan gak banyak nanya kenapa aku bisa kek gitu.."tanya airin penasaran

"fyuuh.. tadi pagi tuh yg penting secepatnya ngobatin lo, bukannya ngehujanin pertanyaan yg ga penting.."jawab gw

"owh.. terus sekarang gimana.."tanya airin

"gimana apanya maksud lo.."tanya gw

"uhmm.. gak ko.. ga jadi.."jawab airin lalu meleos pergi

"heh.. laen kali klo mau bunuh diri jangan di kostan.."kata gw setengah teriak.. airin langsung nyamperin gw dengan muka galaknya emoticon-Takut (S)

"PLAAAAK.. klo ngomong jgn asal.."kata airin lalu pergi ninggalin gw lagi

"lah.. salah ya gw emoticon-Nohope.."batin gw


ny**ng.. keknya gw emang dilahirkan untuk selalu siyal.. buktinya belom apa2 gw dah dapet tabokan aja dari si cempreng.. perasaan gw gak salah deh, nah lo bayangin aja mblo, pergelangan tangan si cempreng berdarah karena ada luka sayatan, nah klo bukan mau bunuh diri trus mau apa coba.. tapi kenapa gw ditabok ya sama si cempreng emoticon-Bingung (S)

udah lah daripada mikirin si cempreng rese baguan gw kembali menikmati pagi denga roko dan segelas kopi bikinan si cempreng.. jujur gw aslinya ga terlalu suka kopi yg pake gula, tapi entah kenapa kopi bikinan si cempreng rasanya pas, ada rasa gula tapi ga terlalu kuat, masih dominan rasa kopinya.. ah klo tiap pagi si cempreng bikinin kopi kek gini kan asik <heh nyet lo kira si airin bini lo, maen minta kopi setuiap pagi segala emoticon-Mad (S)..*et dah tak, tiban kopi doank, gak minta smekdon sekalian ko emoticon-Genit..*hayyah modus lo ketauan chook emoticon-Mad (S)

dreeeet.. dreeeet..

hape gw bergeter dan ternyata ada semees masuk..

Quote:emoticon-mail: from silfi
"chooky.. kamu lagi apa.."

emoticon-mail: to silfi
"lagi ngelamunin lo.."<- padahal mah enggak emoticon-Ngakak (S)

emoticon-mail: from silfi
"ko ngelamunin aku.. awas ya klo ngelamunin yg iya iya.. emoticon-Malu (S)"

emoticon-mail: to silfi
"wuehehe.. dikiit.."

"email: from silfi
"idiiih, chooky mesum deh emoticon-Malu (S).. eh hari ini bisa maen gak.."

"email: to silfi
"biarin mesum daripada homo emoticon-Stick Out Tongue.. uhmm, gak bisa keknya fi, gw ada kerjaan hari ini.."padahal gw mesti jagain si cempreng takutnya dia mau bunuh diri lagi emoticon-Hammer (S)

emoticon-mail: from silfi
"ya udah atuh, kamu ati2 ya kerjanya, jangan lupa mam.. emoticon-Kiss (S).."


gw pun gak ngebales semees terkahir dari silfi, entah kenapa itu anak pake emot cium segala, apa iya dia pengen nyium gw, ah gw gak mau geer, ntar yg ada malah dapet tabokan kek dari si cempreng rese, kan amsyong..

roko ke tiga yg gw bakar pun sudah habis, yaps otomatis roko gw yg gw beli kemarin siang udah habis.. kopi buatan si cempreng rese pun sudah habis tinggal nyisain ampasnya aja (lo mau mblo emoticon-Ngakak (S)..)..

oke, si cempreng tumbenan kagak ada suaranya, jadi gw cari aja deh dia ke dalam rumah kost, gw cari ke kamarnya dia gak ada juga, gw cari ke kamar gw pastinya gak akan ada juga, ngapain coba dia di kamar gw emoticon-Hammer (S).. hanjjiir, jangan2 si cempreng rese mau bunuh diri lagi neh.. gw pun pergi ke dapur tapi gak ada juga.. ah mungkin si cempreng rese lagi ke warung lewat pintu belakang tadi.. yowes, berhubung gw belom mandi.. gw pun ngambil handuk di jemuran lalui melangkah ke arah kamar mandi..

pas gw buka pintu kamar mandi..

Quote:"aaaaaaaaaAAAAAA.. chookyyyyy.. emoticon-Mad (S).."

"emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit.."
Diubah oleh belut.gawir
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 09:37
Quote:Original Posted By masrurrovi1
Bajirut, belom uptade2 juga ternyata, suka amat jagungin orang ente bang


wuehehehe.. dah diapdet ye emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bayeng
gan, adegan perkosa airin nya manaah? emoticon-Mad

eeeehemoticon-Hammer (S), salah2, lanjutan airin apa airbag silfi big air super yummy dunky baby oh no nya mana?emoticon-Mad

eeeeh emoticon-Hammer (S), mesum kan jadinya, update nya manah chook, gw bogem pake brung gw looe emoticon-Marah


hanjiiir.. maen perkosa aja lu tong emoticon-Ngakak (S)
entar nape.. belom nyampe ke soal airbagnya silpi.. sabara aja nape mblo emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By rukicharlo
Belum updatr jg nih huuufffttt :sedih


Quote:Original Posted By bayeng
updet upted uptad upmad upjeg update! emoticon-Marah


heh dah apdet tuh.. belisik amat ye lu berdua emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 13:29
Quote:Original Posted By belut.gawir


wuehehehe.. dah diapdet ye emoticon-Big Grin



hanjiiir.. maen perkosa aja lu tong emoticon-Ngakak (S)
entar nape.. belom nyampe ke soal airbagnya silpi.. sabara aja nape mblo emoticon-Ngakak (S)





heh dah apdet tuh.. belisik amat ye lu berdua emoticon-Ngakak (S)



mantaaab kamar mandi ngapain tuh, kekonci bedua, apa oper gigi tancap gas di bathroom hardcore airbag? emoticon-Genit

buru lo apdete langsung 5part, adegan mesra blak blakan ama airin emoticon-Genit
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 18:37
KDRK

Quote:"aaaaaaaaaAAAAAA.. chookyyyyy.. emoticon-Mad (S).."si cempreng teriak histeris

"emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit..ny**ng si cempreng bodynya ajib juga ya.. emoticon-Genit"batin gw


yaps pas gw buka pintu kamar mandi ternyata di dalem kamar mandi ada miss kun2.. haddeuh.. otaaaak jariiii, ga usah gangguin nape, lagi mau cerita hot neh emoticon-Mad (S)..

oke soal mis kun2 itu tadi boong.. jadi yg ada di kamar mandi itu si cempreng rese, meski dia ga telanjang bulet, tapi cukup bikin gw ah sudah lah.. ini celana mendadak menyempit mblo emoticon-Genit.. yaps si cempreng cuma pake bra sama cd, warna merah lagi, beuh bikin gw makin makin aja deh..

selama gw liatin si cempreng, si cempreng cuma berusaha nutupin badannya, terutama airbag nya, yg meski tertutup bra, tapi ga bisa menutupi ke montokannya emoticon-Genit..

airin lari keluar kamar mandi dengan hanya menggunakan bra n cd, entah kenapa gw malah terus ngeliatin si cempreng.. ah ini mata sudah ke hipnotis sama kemolekan bodynya si cempreng emoticon-Genit..

airin masih teriak2 karena gw masih aja ngeliatin dia, dia ngambil wajan di dapur, gw masih terus aja mandangin airbagnya airin yg mentul2 karena airin kebanyakan gerak emoticon-Genit.. seketika airin mengayunkan wajan tepat ke kepala gw..

"TAAANNGGG.."

dan semua menjadi gelap.. emoticon-Nohope

***

gw baru balik dari kostannya silfi, awalnya perjalan gw balik baek2 aja ga ada hal2 yg mesti di waspadai ato apalah.. pokonya gw enjoy aja balik dari kostan silfi, gimana gak enjoy gw kan dah seharian jalan bareng sama si silfi, dan itu airbagnya yg montok entah dah berapa kali menzalimi punggung gw yg masih perjaka ini emoticon-Genit

tapi semua berubah setelah anak2 pada nonton pelem apatar, nah lo tau kenapa semua berubah mblo, lo tau kan pelem apatar klo negara api menyerang, nah setelah semua itu semua jadi berubah <- ini maksudnya apaan si tak ga jelas banget dah ide lo emoticon-Cape d... (S)..

pas gw ngelewatin jalan siliwangi, yg terkenal dengan keangkerannya, tiba tiba.. bentar2 ini bukan cerita horor ya, gw gak ketemu miss kun2 ato mr congky di sana.. klo lo pada mau baca cerita horor lo semua salah tempat mblo, eh tapi aslinya cerita ini horor juga loh, lo tau gak apa yg horor dari cerita gw, yg horor dari cerita gw adalah para jonnes yg baca trit ini emoticon-Ngakak (S) <-gak lucu nyet emoticon-Mad (S)

iya gw ngerasa ada yg ngikutin gw deh, tapi gw gak mau donk ke geeran, okelah gw belom punya cewe tapi gak segitunya juga kale gw ke geeran emoticon-Hammer (S)..

pas gw belok di pertigaan cimbuleuit.. tetiba motor yg sedari tadi ngikutin gw dari belakang mepet gw.. yaps gw kira tu orang mau nanya2 jalan gitu, jadi ya tanpa curiga gw langsung berenti buat ngasih tau dia jalan..

eh dasar gw nya lagi apes, bukannya nanya jalan, tu orang tau2 mukulin gw secara membabi melek (klo buta susah nonjokin orang mblo emoticon-Ngakak (S) ).. gw yg lumayan berani karena yg mukulin cuma berdua ya gw coba lawan, tapi emang dewi portuna lagi pacaran sama dewa zeus jadinya hari itu gw siyal lagi.. ada beberapa motor yg menghampiri perduelan gw sama pengendara motor ga jelas tadi, bukannya bantui misahin, eh taunya bantuin ngeroyok gw.. ditengah pertempuran yg sangat gak adil, gw ngeliat sebuah stick besbol melayang kearah kepala gw daaaaaaaan..

Quote:"huwaaah.. hah.. hah.. hah.. ( ini ceritanya ngos2an mblo.. lo harusnya ngerti tanpa gw kasih tau, pinter dikit napa baca tulisan gw ).."gw terbangun dan langsung ngos2an.. ah ternyata gw mimpi

"kamu kenapa chook.. "kata airin yg entah gimana ceritanya dah ada di kamar gw aja..

"loh.. lo ngapain di kamar gw, trus bukannya tadi lo cuma pake bra sama cd..emoticon-Bingung (S)"tanya gw

"eh ya elah.. kamu teh masih aja mesum ya.. baru sadar juga.."kata airin

"sadar.. emang tadi gw kenapa.."tanya gw heran

"eh.. itu, maksudnya baru bangun tidur juga.."kata airin kikuk

"uhmm.. gw tadi mimpi jelek rin.."kata gw

"mimpi apa ari kamu.. sampe ngos2an gituh..palingan mimpi yg iya iya ya.. ayo ngaku..emoticon-Mad (S)"tanya airin

"yeee.. lo tuh yg otak mesum.. gw mimpi dikeroyok rin.. pokonya serem banget dah, keknya klo bukan mimpi gw pasti dah mati tuh.."jawab gw

"udah ih.. ga usah mimpi kek gitu lagi.. nyeremin tau.."kata airin

"yeee, cempreeeeng.. mana tau gw bisa mimpi kek gitu apa kagak.. oneng lo.."kata gw sambil noyor kepala airin..

"hihi.. gak bisa ya di seting gituh biar mimpi yg indah2 aja.."kata airin bego..

"haddeuh.. oneng.. eh ngomong2 punya lo montok juga ya rin,,emoticon-Genit"kata gw sambil kembali memandangi airbagnya airin yg sudah tertutup kaos


secepat kilat airin ngambil patung kayu yg ada di kamar gw dan lagi2 si cempreng ngehajar kepala gw kemudian semua kembali gelap emoticon-Nohope

***

sore itu gw duduk di teras kostan sambil megang batu es buat ngompres kepala gw yg benjol gegara di hajar si cempreng rese dua kali, sekali pake wajan dan yg kedua pake patung kayu.. sepertinya gw mesti membuang patung kayu di kamar gw, kan bahaya klo suatu saat gw pengen megang airbagnya si airin eh taunya dia ngehajar gw pake patung kayu itu lagi emoticon-Hammer (S)..

gw akui pukulan si airin emang kuat, kuat banget malahan, sampe2 gw pingsan dua kali.. tapi yg bikin gw heran cuma satu bukan soal pukulan si airin yg sukses bikin gw pingsan,emoticon-Cape d... (S) tapi soal mimpi gw, yaps mimpi gw dikeroyok, ko rasa2 nya nyata banget.. dan gw ngerasa emang pernah ngalamin itu.. tapi entah kapan dan di mana.. semakin gw coba buat ngingat, entah kenapa kepala gw malah jadi sakit.. jadinya gw males buat nginget2 lagi, anggap aja itu emang mimpi buruk..

berhubung es batunya dah mencair.. akhirnya gw memilih untuk bakar roko aja.. sapa tau klo gw ngeroko ini benjol bisa kempes dengan sendirinya emoticon-Big Grin

lagi enak2 ngeroko tetiba si cempreng rese dah ada di samping gw aja.. emoticon-Kagets

Quote:"apaan sih lo, bikin gw kaget aja.."kata gw

"masih sakit kepalanya.."tanya si airin

"menurut lo klo begini sakit ga.."jawab gw sambil nunjukin benjol segede bola golep ke si airin

"uhmmm.."dasar airin sengklek.. doi malah toel2 benjol gw donk,, emoticon-Nohope

"adaaw.. sakit tau rin.. lo sarap ya.."kata gw meringis setelah benjol di toel2 keras sama si cempreng

"yeee, aku kan cuma mau mastiin sakit ato nggak nya.."jawab airin

"trus.."kata gw

"kamu teriak, berarti sakit emoticon-Stick Out Tongue.."jawab airin tanpa dosa emoticon-Hammer (S)

"et dah rin.. lo beneran KDRK.."kata gw

"apaan itu KDRK..emoticon-Bingung (S).."tanya airin heran

"Kekerasan Dalam Rumah Kost.."jawab gw

"emoticon-Big Grin.. hihihi.. kamu tuh lucu chook..emoticon-Kiss (S)"kata airin lalu cium pipi gw..


hanjiiir.. gw terkejut mblo..*haddeuh mulai deh kumat lebay nya emoticon-Cape d... (S).. iya sih si cempreng emang ngeselin plus B tapi itu loh dia suka ngelakuin hal2 yg gak terduga, contohnya ya ini.. maen cium aja.. kan gw belom siap, klo gw siap kan kita bisa ciuman bibir emoticon-Genit

Quote:"heh.. udah itu muka mesum nya dirapihin.. baru dicium pipi juga ya..emoticon-Mad (S).."kata airin

"tuh kan mblo.. aneh banget kan si cempreng, barusan nyium, eh sekarang kumat galaknya emoticon-Takut (S):.."batin gw

"yee.. lo tuh yg mesum.."jawab gw

"chooky.. kamu mau aku bikinin kopi..emoticon-Smilie.."tanya airin

"haddeuuuh.. sumpeh deh rin, jgn senyum kek gitu lagi donk.. bisa2 gw kena struk neh.. gegara senyum lo yg cute beuud.."batin gw

"eh boleh2.. kek yg tadi pagi ya.."jawab gw semangat


tanpa bales omongan gw airin langsung berlalu ke dapur.. dan gw kembali membakar roko gw yg entah udah yg ke berapa batang emoticon-Hammer (S)

lagi enak ngisep roko plus nungguin airin bikin kopi.. sebuah motor datang dan parkir di halaman kost gw.. pengemudinya menggunakan helem halp pace tapi pake masker..

Quote:"ny**ng.. siapa ini.. jangan2 teroris lagi.. gw mesti waspada nih,, gw mesti lindungin si cempreng dari para teroris sialan.."batin gw

"hey.. bengong gitu liat akunya.. terkesima ya.."kata pengendara motor itu sambil buka helem yg ternyata rambutnya panjang..

"njir.. awewe geuning terosrisna.."batin gw

"lo sape.. ngapain ke sini.."tanya gw sambil tetep waspada, tangan kanan pegang roko, tangan kiri pegang kemoceng.. et dah ini kenapa gw jadi pegang kemoceng emoticon-Nohope

"idiih lupa yah sama aku.."kata dia sambil buka maskernya..

"owallaaah.. kirain teroris.. taunya kamu fi.."kata gw

"lah terus klo aku teroris ko kamu pegang kemoceng..emoticon-Bingung (S).."tanya silfi

"ya sapa tau teroris nya mau bantuin gw beres2 kostan.. jadi gw kasih kemoceng gitu emoticon-Hammer (S).."jawab gw

"kamu mah ada2 aja chook.. eh itu kenapa kepala kamu, ko benjol gitu sih.. sakit ya, kamu jatoh, ato apa.. ko bisa kek gini sih.."noh.. lo pada bisa bedain kan antara si cempreng rese sama silfi..cem mana.. kek bumi dan langit kan bedanya emoticon-Ngakak (S)

"eh.. tadi aku jatoh.. trus kepala kena ujung meja.. benjol deh.."kata gw boong ngelindungin si cempreng emoticon-Cape d... (S)..

"ati2 atuh kamu.. untungnya cuma benjol, klo sampe lebih parah gimana.."kata silfi terlihat khawatir..

"eh lo dari mana, tumben ke sini ga bilang2.."tanya gw

"heh.. gak usah ngalihin obrolan deh..emoticon-Mad (S).."silfi ternyata sama aja galak mblo emoticon-Berduka (S)

"wuehehe.. ya maap.."jawab gw

"uhmm.. pengen aja ke kost kamu.. emang gak boleh ya.."jawab silfi sambil membuka jaketnya..

"gleeek.. emoticon-Genit.."gw cuma bengong aja mblo sambil nelen ludah..


setelah jaket silfi dibuka, ternyata dia hanya pake tengtop gitu..emoticon-Genit dan lo tau kan si silfi tuh pemilik airbag yg semlohe (cuma si cempreng yg ngalahin semlohe nya airbag silfi emoticon-Cape d... (S))

Quote:"udah atuh jangan diliatin terus.. aku nya jadi malu..emoticon-Malu (S)"kata silfi..

"wuehehe.. abisan lo bikin gw.. ah sudah lah.."jawab gw

"chook.. ke kamar kamu aja yu.. disini ga bebas akunya.."ajak silfi sambil ngedipin sebelah matanya.. wuiiih kode mblo kode keras neeh..emoticon-Genit

"eh, udah sih di sini aja.."jawab gw pura2 gak mau padahal mah mau banget berdua di kamar bareng silfi emoticon-Genit

"udah ah hayu.. dibilangin ga bebas juga ya.."kata silfi sambil narik tangan gw menuju kamar gw


wuehehe, sori sori aje ya mblo.. barusan dewi portuna lagi seneng, mangkanye gw dikasih seneng juga sore ini.. lo bayangin aja deh, berduan aja di kamar bareng silfi yg pake baju yg begitu menantang emoticon-Genit.. udeh2 lo pada ga usah coli gitu donk.. belom juga gw mulai eksyen nya emoticon-Ngakak (S)..

gue dah kek kebo dicucuk idung nurut aja ditarik silfi ke kamar gw.. pas didepan kamar gw, silfi mastiin ke gw klo ini emang bener kamar gw dangan nanya ke gw, setelah gw jawab iya, diapun langsung membuka pintu kamar gw dan masuk duluan ke kamar.. pas gw mau masuk kamar, sepintas gw liat airin sedang memegang sebuah wajan, wajan yg sama yg dia pake buat mukul gw.. dengan muka airin yg sangat sinis emoticon-Takut (S)..

Quote:"waduh.. mampus gw.."...
Diubah oleh belut.gawir
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 18:38
Quote:Original Posted By evelynnesbit


mantaaab kamar mandi ngapain tuh, kekonci bedua, apa oper gigi tancap gas di bathroom hardcore airbag? emoticon-Genit

buru lo apdete langsung 5part, adegan mesra blak blakan ama airin emoticon-Genit


hanjiiir.. ternyata ada yg lebih mesum dari si capung ya tak.. iya ri emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 19:32
Quote:Original Posted By belut.gawir


hanjiiir.. ternyata ada yg lebih mesum dari si capung ya tak.. iya ri emoticon-Ngakak (S)


waduh, gmana lagi tuh, awal2 raba2 airbag, pas lagi ngeksekusi, si airin datang dan nimbrung 2vs1 hari yg cerah cihuahuaha , buru lo update lagi cooki emoticon-Genit
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 20:28
Hany***ng imajinasi lu ye emoticon-Ngakak (S)
Lu kira ini cerita niki errow kali ye emoticon-Ngakak (S)
Dah pergi ke wc gih.. Bersihin otak pake bayklin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By evelynnesbit
waduh, gmana lagi tuh, awal2 raba2 airbag, pas lagi ngeksekusi, si airin datang dan nimbrung 2vs1 hari yg cerah cihuahuaha , buru lo update lagi cooki emoticon-Genit
0 0
0
[TAMAT] oh yeaah.. ouwh yeeeaah..
10-04-2016 21:00
Quote:Original Posted By belut.gawir
Hany***ng imajinasi lu ye emoticon-Ngakak (S)
Lu kira ini cerita niki errow kali ye emoticon-Ngakak (S)
Dah pergi ke wc gih.. Bersihin otak pake bayklin emoticon-Ngakak (S)

oke2 gw cuci otak gw emoticon-Hammer (S)
eh salah, bukan gitu lanjutannya, lo dikamar ama silfi ,tangan lo megang tangtop dia deket dada dan eh.. Ada kecoa didada silfi jadi lo usir, dan silfi mulai agak duduk kebawah, palanya sejajar ama selangkan choki , dia cuma ngambil duit 2rb an yg jatoh dan berdiri lagi, coki dan silfi dikamar berduaan, lalu mulai terdengar suara keras dari dalam kamar, airin penasaran dan masuk kamar dan ternyata, lo lagi debat rumus fishka kimia mtk sejarah tetang pelajaran , lalu coki airin silfi ... Versi otak kiri emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 10 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
Stories from the Heart
melipat-rindu
Stories from the Heart
proposal-tunangan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia