• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wall's Of Shame, Tembok Paling Kontroversial di Peru (miris gan !!!)

abangmonkeyAvatar border
TS
abangmonkey
Wall's Of Shame, Tembok Paling Kontroversial di Peru (miris gan !!!)



emoticon-MarahWall's of Shame, Tembok Kontroversial di Peru emoticon-Marah


Check No Repost Gan ....
No Repost




Quote:






"Wall of Shame In Peru"tembok sepanjang 10 km dan tinggi 3 meter dengan kawat berduri diatasnya, seakan menjadi tembok pemisah antara si kaya dengan si miskin. Fenomena diskriminasi sosial ini terjadi di Negara Peru dimana warga penduduk yang kaya tidak ingin berhubungan dengan penduduk miskin. Mereka menganggap bila tak dibatasi dengan tembok pembatas, orang-orang miskin ini akan berani mencuri, menjarah rumah mereka dan tak segan-segan untuk melakukan kejahatan demi mendapatkan harta kekayaan mereka.



Jika Jerman adalah tembbok Berlin lantas Wall of Shame juga dijuluki sebagai tembok berlinnya Peru. Terletak di pinggiran Ibu kota Lima dan dibangun sejak tahun 1980. Terbentang di sebelah Utara tembok, daerah Vista Hermosa yang dihuni oleh ratusan masyarakat miskin. Dan bagian selatannya adalah Wilayah Casuarinas, tempat tinggal orang-orang kaya.

“Gubuk kayu yang hanya diterangi oleh lilin dan atap yang rusak, namun beberapa kilometer kemudian terdapat rumah-rumah yang berharga jutaan dolar, sangat kontras perbandingannya,” kata salah satu media di Peru di sana.



Tak ayal, tembok yang memisahkan Vista Hermosa dan Casuarinas menuai berbagai kecaman dari banyak pihak. Banyak yang menilai hal itu memalukan dan merendahkan kaum miskin.
Meski banyak mengundang kontroversial, warga Casuarinas tetap mempertahankan tembok yang didirikan diatas tanah milik mereka itu sampai dengan sekarang, tak perduli masyarakat di kota peru lainnya ikut mengecam.

Dan mereka juga tak takut dengan petisi dari seluruh netizen di dunia yang menginginkan tembok besar itu segera dihancurkan, setelah mengetahui pemberitaan tentang Wall Of Shame, dinding tembok yang memisahkan orang kaya dengan orang miskin di Peru.




Quote:











Quote:




1
86.4K
515
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.