Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f5710914088d74188b4567/ayam-kampuss
Orang ngeliat hidup ane senang terus, tapi sebenarnya sedih kalau diceritain. Hidup ane hancur, gan. Ane ingat, dosen ditempat ane kuliah pernah bilang ke ane ; Kamu itu perempuan terdidik, punya sopan santun yang baik, tapi hidup dengan cara berantakan. Ane sulung dari 2 bersaudara. Hidup keluarga kami dulu baik-baik aja, bahagia-bahagia aja. Ane ingat sekali saat itu 2010, ane sibuk mendaftar ma
Lapor Hansip
26-03-2016 00:10

Ayam Kampuss

Orang ngeliat hidup ane senang terus, tapi sebenarnya sedih kalau diceritain.

Hidup ane hancur, gan.
Ane ingat, dosen ditempat ane kuliah pernah bilang ke ane ; Kamu itu perempuan terdidik, punya sopan santun yang baik, tapi hidup dengan cara berantakan.

Ane sulung dari 2 bersaudara. Hidup keluarga kami dulu baik-baik aja, bahagia-bahagia aja.
Ane ingat sekali saat itu 2010, ane sibuk mendaftar masuk SMA. Entah kenapa ayah ane jadi jarang pulang dengan alasan ada kerja diluar kota dan orang tua perempuan ane sibuk dengan facebooknya. Mulai saat itu ane juga gak ngerti kenapa ane seperti di anak tirikan dalam keluarga.

Selama 3 tahun ane SMA, seragam ane gak pernah disetrikain padahal punya adik ane disedian mami. Ane gak pernah dibuatin sarapan untuk ke sekolah, padahal setiap pagi mami buat roti bakar untuk adik.
Saat terima hasil disekolah ane selalu yang ambil sendiri karena papi kerja, mami free tapi dengan berbagai alasan dia gak mau pergi. Rasanya sedih saat ane dapat peringkat pertama, ane sengaja gak bilang karena pengen ngasih kejutan tapi saat ane telfon untuk datang ke sekolah, papi jawabnya ; papi sibuk, kamu aja yang ambil nanti uangnya ditransfer emoticon-Frown sampai dirumah pun mereka gak lihat hasil ane, jangankan lihat, nanya aja gak.
Beda banget dengan adik ane yang semuanya diperhatikan.

Belum lagi keadaan rumah yang seperti neraka, papi udah jarang pulang, sekalinya pulang cuman ngasih uang dan marah-marah. Mami yang gak lagi merhatiin keadaan rumah, sementara adik ane sibuk dengan dunianya sendiri. Ane jadi kesepian, rumah sendiri berasa asing.

Setiap papi ada dirumah pasti adu mulut sama mami, bahkan sampai banting-banting barang. Masalahnya padahal sepele dan bisa dibicarakan baik-baik tapi entah kenapa mereka gak pernah bisa akur.

Karena malas dalam rumah yang keadaannya begitu, ane jadi sering keluar untuk sekedar nongkrong sama teman, tapi setiap ane ijin sama mami, ane dimarah-marahin dulu baru di ijinin pergi.
Dari yang awalnya kadang malah jadi setiap hari ane keluar, gak aneh-aneh, mentok paling dimakan sama nonton dengan teman, jam 9 juga ane udah balik kok. Tapi orang tua mikirnya ane ngelakuin yang gak-gak akhirnya mereka melarang ane keluar, kalau ada perlu dengan teman, temannya aja yang datang ke rumah.

Awalnya ane ngikut mau mereka, tapi setiap teman ane main ke rumah, orang tua ane selalu berkelahi di depan mereka. Ane malu gan. Apalagi teman ane selalu di interogasi sama mami persoalan siapa pacar ane, gimana kelakuan ane disekolah. Padahal nih gan, ane gak pernah macam-macam.

Ane dituntut jadi sempurna, sekecil apapun kesalahan ane selalu dibesar-besarkan. Ane muak dengan keadaan yang gak pernah membaik, ane jadi masa bodoh dengan peraturan dalam rumah.

Ane jadi sering keluar malam, rokok, mabok, free sex, hidup mulai berantakan.
Inilah tahun-tahun dimana ane berasa bahagia dalam arti yang sesungguhnya, gak ada tekanan, gak ada rasa sakit, gak ada kesedihan yang berarti.

Akhir November 2013
Ane kenal dan menjalin hubungan dengan laki-laki yang ngasih dampak banyak sekali dalam hidup ane.
Di 3 bulan hubungan kami, ane hamil. Ane gak akan cerita banyak soal ini. Sakit.
Intinya pacar ane gak mau tanggung jawab, ane yang saat itu masih kelas 3 SMA, masih labil menentukan pilihan, akhirnya memilih untuk membuang anak kami.
Setelah hari kelulusan, ane melanjutkan kuliah diluar kota, dan ngekost.
Lebih bebas ane dengan segala kenakalan ane. Ane kadang masuk kelas, yang ada cuman dugem dan mabok sampai pagi.

Pacar ane juga sering nginep dikost, ane dan pacar udah seperti suami istri, segalanya dilewatin berdua.

Ahh rasanya sesak sekali saat menulis bagian ini, dalam sekali ane mencintainya. Dulu ane berpikir selamanya akan seperti ini, tapi yang ane dapat setelah 2 tahun hubungan kami, dia malah ninggalin ane dan nikah dengan perempuan lain.

Ini serius, ane hamper hilang waras. Lama kebersamaan yang buat ane lupa cara kembali, apalagi mengingat ane yang pernah hamil dengan dia, yah walaupun di aborsi juga, ditambah lagi masalah keluarga ane yang tidak pernah bisa akur.

Stres membuat kebiasaan ane yang suka mabok mulai balik, ane jadi rusak sekali. Ane sering absen disemua kelas, setiap hari ane di tempat malam, ganti-ganti partner sex, narkoba, pokoknya ngelakuin semua hal yang membuat ane lupa dengan sakit yang ane rasa.

Kebiasaan sex bebas ane membuat ane terbiasa dengan barang laki-laki, hahaha lucu saat masih kecil, ane merasa sangat jijik saat melihat barang tsb tapi sekarang malah jadi makanan setiap hari.

Pertengahan 2015
Kalau ane cerita penuh, bisa seharian agan baca trit ini emoticon-Big Grin
Singkat cerita, keuangan keluarga memburuk karena ayah ane yang sering main perempuan dan sering absen dikantor membuat dia diturunkan dari jabatannya, mobil & rumah dijual, keluarga kami sekarang tinggal dikontrakkan.

Ane saat itu butuh sekali uang untuk membayar perbaikan mata kuliah yang tidak lulus, karena kalau tidak, ane harus mengulang semester.
Pikir ane, mau dapat uang dari mana sedangkan keluarga sedang kesusahan, mana mereka juga tau disini ane kuliahnya bener, masa tiba-tiba minta uang untuk perbaikan.

Jalan pintas pun di tempuh, ane jual diri perdana. Pokoknya kejar setoran sampai masalah kuliah beres. Setelah kelar, bukannya berhenti ane malah ketagihan dapat uang dengan cara gampang, enak pula!

Siang ane ngampus, malam jadi ayam kampus. Setiap hari tarif ane naik.
Hidup ane sudah seperti lingkaran setan, kuliah sekedar kuliah, mabok, jual diri, mabok lagi, jual diri lagi.
Gak terhitung udah berapa papa yang ane culik.

Bodohnya ane, sudah tau main sex bebas tapi gak pakai KB, hasilnya ane hamil tapi bingung dengan siapa, akhirnya memilih aborsi.

Hidup yang sudah berantakan jadi 1000x lebih berantakan.

Ane sering nangis kenapa hidup dalam keadaan begini, setiap hari selalu dihantui perasaan bersalah pada 2 anak yang sudah ane aborsi, teganya ane membuang yang tumbuh dalam diri ane.
Tertekan dengan orang tua yang gak pernah ngerti keadaan ane.
Selalu ada pertanyaan dalam hati, kenapa orang yang ane sayang selalu ninggalin ane dengan cara yang kejam.
Sepertinya hidup gak memberi kesempatan ane untuk bahagia

Uang banyak tapi ane gak bahagia, serius, selalu ada gelisah dalam hati kecil ane.

Awal 2016
Ane sadar semua sesak yang ane rasa adalah karena perbuatan ane dulu, karma atas semua yang lakuin.
Ane mulai memperbaiki diri, ane mulai rajin ibadah, ane berusaha hidup normal, berusaha berdamai dengan keadaan, tapi yang ada hidup malah seakan nginjek-nginjek ane, ngeludahin ane, mempermainkan ane. Sepertinya semua derita & lelah yang ane rasa gak ada artinya.

Kadang rasa-rasanya ingin pergi aja, menghilang jauh, mulai hidup baru, intinya lari dari masalah-masalah yang ada. Nggak kuat ngerasain ini semua.
Setiap hari sebelum tidur ane selalu nguatin diri dengan cara mikir ini semua proses mendewasa, ngajak diri untuk lebih sabar dan lebih tenang, tapi, setiap hari keadaan malah makin runyam.

Sekarang, ane tidak lagi jadi perempuan Tuna Susila, tidak lagi dapat uang dengan cara ngangkang, gak lagi pakai obat-obatan, berusaha hidup lurus walaupun sekali dua kali masih suka minum.

Udah hidup dengan cara lain, masalah lain juga yang datang.
Ane sekarang menjalin hubungan dengan dosen yang mengajar mata kuliah jurusan dikelas ane. Dia sudah menikah dan punya 2 anak. Entah kenapa matanya selalu buat ane rindu.
Ane sayang dia, gan.
Dia sering main ke kostan, tapi kami belum pernah berbuat aneh-aneh.
Kalau dikelas ya kami biasa, berusaha gak membuat orang lain curiga dengan hubungan kami.

Ane sekarang juga lagi dekat dengan laki-laki dikostan ane, 1 universitas tapi beda fakultas, seumuran juga, yang jadi masalahnya kami beda agama


Capek ngetik tapi lega semuanya sudah dikeluarkan. Bertahun-tahun ane simpan semua ini sendiri, makasih gan sudah membaca emoticon-Malu
Ane minta pendapat disini, jangan judge ane ya gan, ane udah sesak dengan segala macam persoalan hidup emoticon-Sorry
Diubah oleh sweetsorroww
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Ayam Kampuss
29-03-2016 12:04
Inget ... Nafsu kadang menghasilkan kehancuran yang tak berkesudahan ... Inti nya tuhan itu mungkin ngasih rencana terbaik , kesepian kadang membunuh kita secara perlahan , butuh orang yg bener2 mengerti kita lahir dan bathin , soal masa lalu pejamin aja , gue juga bukan orang yg sempurna
0 0
0
Ayam Kampuss
29-03-2016 13:44
Hmmm yaudah cari kerja yg halal tubuh muda berarti masih kuat kerja sambil kuliah dari yg ane liat ente blum pernah ngerasain hidup miskin dan ampe sekarang masih blum bisa hidup sederhana tinggalin tuh dosen u bukan cinta dia tapi sama kantongnya dan u takut keabisan uang...
0 0
0
Ayam Kampuss
29-03-2016 13:58
BERAT HIDUP LOE....
0 0
0
Ayam Kampuss
29-03-2016 14:08
saran kumpul orng bener trus
bangun bisnis and ikut self-defense sis
i though... worth it

all of your time will be limited for bad habits emoticon-Toast
0 0
0
Ayam Kampuss
29-03-2016 15:21
trit ayam kampus selalu rame,giliran gw curhat dimari yg reply kagak nyampe 10 biji emoticon-Hammer (S)
1 0
1
Ayam Kampuss
29-03-2016 18:51
Hidup lempeng aja sist, membaur seperti orang lainnya. Kalo memang hidup terasa hampa, berarti kamu butuh sandaran dan pegangan. Mungkin dengan ibadah bisa lebih dekat dengan jalan lurus dan jauh dari hal-hal negatif, percayalah, spiritualitas mampu menenangkan sama seperti meditasi.
0 0
0
Ayam Kampuss
29-03-2016 19:50
sista hebat, ane aja gabisa bayangin gimana jadinya kalo ada diposisi sista. ga sepenuhnya semua salah sis, yg penting sis skg udah berusaha untuk berubah, jgn nodai usaha sista menjadi lebih baik dg menjalin hubungan terlarang, rugi sis, cuma enak di awalnya aja.
0 0
0
Ayam Kampuss
29-03-2016 23:08
Doa istri yang paling mujarab sis. Menyatukan 2 hati yg berbeda itu sulit emang sih sering ganjel dihati. Tapi skrg coba pasrah aja . Positif thinking hehe semangat sis
0 0
0
Ayam Kampuss
30-03-2016 00:08
ganti kegiatan sis , seperti menonton anime awal awal kalau tidak suka anime pasti ga mau lah cuma nonton kertas bergerak dengan gambar dan pengisi suara , tapi kalau dah mengerti anime pasti keterusan dan melupakan hal hal buruk sista , ane kerja sambil kuliah di lingkungan dimana banyak sekali obat obatan bertebaran seperti sampah , tapi ngga kepikiran buat menggunakan nya lah buat apa udah ada kesenangan lain , Anime emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ayam Kampuss
03-04-2016 20:19
Semangat sis...
karena gx selamanya (maaf) sampah itu akan menjadi sampah. ada proses yang dapat menjadikan nya lebih berharga dan bermanfaat...
Ane yakin jodoh ente nanti gx se-brengsek para pelanggan ente..

yang sabar aja sis, karena ane yakin ente adalah pribadi yang hebat..
dan ingat tuhan itu ada
Diubah oleh black00000007
0 0
0
Ayam Kampuss
03-04-2016 21:40
Baru punya waktu ngaskus lagi

Maaf gan gak bisa balas satu-persatu, ane berterima kasih banget yang sdh berkontribusi di trit ini emoticon-Big Grin
percaya deh, ane baca dan mengharai setiap comment yang agan berikan

makasih ya, gan

semoga setiap kali kita gagal, kita diberkati dengan sesuatu yang lebik baik


emoticon-Smilie
0 0
0
Ayam Kampuss
03-04-2016 22:00
Hai sis.. Emm komentar ane dibawah ini kayaknya emang udah mainstreem, 1.Cobalah sista berdamai dengan diri sendiri, terima keadaan sista saat ini. 2.cari kegiatan yg positif sis, pasti sista kan punya 1 atw 2 hobi, nah bisa tuh disalurkan lewat komunitas2. 3.oh iya saran ane, lebih baik jauhin dulu tuh dosen ente, coba sista pikir kalau sista berada di pihak istri si dosen, pasti hatinya hancur tuh klw tau suaminya selingkuh. 4.untuk masalah keluarga, menurut hemat ane, ente terima aja dan sabar sis, ane yakin sista punya keinginan untuk punya keluarga baik2 di masa depan. 5.dekatkan diri dengan Tuhan sis, perbanyak beribadah, dan ganti sudut pandang sista selama ini, sista baiknya lihat orang2 yg kurang beruntung hidup, disitu sista akan merasa bersyukur bisa hidup walaupun dengan masalah yg menyertainya.. Itu aja dari ane sis, sama ane juga punya masalah yg bikin stres, tapi dengan kasus yg beda, terus berpikir positif ya sis, kalau menurut ane, hidup itu perjuangan sis...
0 0
0
Ayam Kampuss
03-04-2016 22:30
nocan dong, kalai aja sekota emoticon-Hammer2
0 0
0
Ayam Kampuss
03-04-2016 23:16
Hidup kamu memang hancur, berusaha lah untuk menjadi lebih baik, aku hanya bisa berdoa untuk kebaikan mu di sana *priayangtulusmencintaimu
0 0
0
Ayam Kampuss
04-04-2016 14:22
andai ane ada di samping ente, ane tepok2 deh punggung ente.
yg kuat ya sis. dengan melakukan kesalahan, sis semakin pintar dan semakin tau apa yg harusnya sis lakukan.
mata dosen yg membuat rindu...hmmmm mungkin karena sis melihat "rumah" di sana.
utk hidup, selama sis masih bernafas, berarti masih ada waktu utk memperbaiki hidup.
don't worry, things gonna be just fine.
soal rasa bersalah karena aborsi, jangan biarkan perasaan bersalah itu bikin sis mundur, mengunci diri.
sis bisa lakukan penebusan dengan cara lulus kuliah, kerja atau buka usaha yg halal, terus sempatkan waktu utk main2 ke panti asuhan.
eh bukan menebus sih...tapi lebih membuka pikiran sis.
kadang kita terlalu rapuh utk dihadapin sama masalah, dan akhirnya milih jalan pintas, jalan yg kurang baik.
ayo berjuang sis.
0 0
0
Ayam Kampuss
04-04-2016 14:28
tutup buku masa lalu dan maju ke depan.....

coba tebus kesalahan serta penyesalan ente dengan jadi wanita baik baik dan bermartabat.....

dan yg terpenting, maafkan diri ente sendiri emoticon-Smilie
serta jujur sama calon ente nanti....

susah??
memang....tapi pasti bisa kok emoticon-Smilie

0 0
0
Ayam Kampuss
04-04-2016 15:12
Quote:Original Posted By jakatra
aborsi tidak bisa dimaafkan emoticon-Marah tapi masih bisa diperbaiki & ditebus kesalahannya


btw barang laki2 mmang menggoda emoticon-Cool


wuih mantab ni komennya,
ini pasti sudah pengalaman dengan barang laki laki juga emoticon-Matabelo
0 0
0
Ayam Kampuss
04-04-2016 15:50
yg udah ya udah jgn d buka lg.. jgn nengok belakang lagi.. liat kedepan.. mau org bicara apa.. skip aja..
utk mslh hubungan ane g bsa ngasih saran.. kalo kata anak kaskus pcrn beda agama itu akhirnya cuma 2.
1.cari yg baru
2. ganti tuhan

pernah ada cewe yg mnta tolong d benerin seperti itu.. walau dia g separah ente.. yg make dia cuma ane dan mantannya yg perawanin dia (kata dia sih) ane udah berusaha rubah dari mulai nyuruh jgn berpakaian ketat , jgn nanggepin chat bnyk cwo2 yg isinya cuma modus, dll la
tapi apa daya.. saya org kedua.. saya bukan org yg d tunjuk tuhan utk merubahnya dan menjadi pendamping hidupnya.. tuhan berkata lain.. ternyata setelah di telusuri dia msh mencintai mantannya..
ya apa daya saya cuma bsa menyalahkan diri sendiri atas kebodohan saya waktu itu..
bertahun tahun bersama,ku percayaimu,ku banggakan kamu,ku berikan segalanya...
dia cewe pertama yg ane bawa ke rmh ane dan kenal dgn keluarga ane.. krna ane emg serius ke dia.. dlu2 wktu pcrn ane g prnh serius..
ane udah kasih semua yg ane bsa sampe ane d cap d keluarganya dia klo ane merusak dia pdhl dia sudah rusak dr dlu..
ane yg ajarin dia dari buta g bsa nyetir sampe bisa lancar.. ahh sudah la.. jika ingat itu rasanya ingin bunuh diri..
apa salah gw ? kenapa tuhan ngasih cobaan begini ke gw ?
skrng ane coba rubah diri ane.. alhamdulilah hasilnya baik.. ane dpt calon istri yg kerudung , nurut org tua.. ya ini takdir.. saya dr dlu g prnh merusak wanita.. saya slalu coba membetulkan wanita2 rusak tapi emg tuhan ga mengijinkan ane utk ttp d zona itu mungkin.. ane ga pernah bisa rubah seorang pun.. emoticon-Frown

nasib cowo jelek..
true story
dosa kemasalan raja peri "Harlequin"
Grizzly Sins
curhatan dari seorang pendosa.. dosa malas emoticon-Big Grin
0 0
0
Ayam Kampuss
04-04-2016 17:38
Quote:Original Posted By bulanwolu
BERAT HIDUP LOE....


Lol komen paling epik emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By wesu123
trit ayam kampus selalu rame,giliran gw curhat dimari yg reply kagak nyampe 10 biji emoticon-Hammer (S)


Iya soalnya banyak drama sama mungkin kali aja bisa dapet nocan/pincan, plus lagi rame kan H2H sama beginian, isi H2H ga jauh dari selangkangan emoticon-Ngakak (S)

Anw TS syukur sudah mau tobat, selesaiin aja kuliahnya trus cari kerja sama jauhin lingkungan buruk
0 0
0
Ayam Kampuss
05-04-2016 00:29
hidup itu bisa berubah sis
setiap orang punya sisi kelam yg ingin dilupakan

klo sista ingin berubah saran ane kluar dri lingkungam itu
baik burukny seseorang dipengaruhi oleh keadaan lingkungannya

sista bisa mulai menekuni kehidupan beragama
mendekatkan diri kepaa Yang Maha Kuasa
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
secangkir-kopi
B-Log Personal
indahnya-kebersamaan
Stories from the Heart
story-gift-from-you
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia