News
Batal
KATEGORI
link has been copied
308
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56fdc33adac13ea0478b4568/fpi-ancam-culik-bupati-karawang-cellica-nurrachadiana
“Saya minta Cellica langsung yang klafirikasi, bukan sekda atau humas. Jika tidak saya akan culik tuh Cellica,” kata pengurus DPW Front Pembela Islam (FPI) Karawang yang disampaikan Bidang Investigasi, Nuh Nugraha. . Otomindonews.com (Karawang) - Pernyataan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat memberi sambutan pada peluncuran buku Pedoman Anti Terorisme dan Radikalisme Agama oleh Polres
Lapor Hansip
01-04-2016 07:39

FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Quote:“Saya minta Cellica langsung yang klafirikasi, bukan sekda atau humas. Jika tidak saya akan culik tuh Cellica,” kata pengurus DPW Front Pembela Islam (FPI) Karawang yang disampaikan Bidang Investigasi, Nuh Nugraha.

FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
.
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Otomindonews.com (Karawang) - Pernyataan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana saat memberi sambutan pada peluncuran buku Pedoman Anti Terorisme dan Radikalisme Agama oleh Polres Karawang minggu lalu berbuntut panjang. Pengurus DPW Front Pembela Islam (FPI) Karawang, melalui pengurusnya di Bidang Investigasi, Nuh Nugraha meminta Cellica langsung melakukan klarifikasi atas pernyataan yang dilontarkan. Jika tidak, Nuh mengancam akan menculik bupati cantik.

“Saya minta Cellica langsung yang klarifikasi, bukan sekda atau humas. Jika tidak saya akan culik tuh Cellica,” katanya kepada Otomiindonews.com lewat ponsel, Selasa (22 Maret 2016).

Meski ada klarifikasi dari Sekda pada Jumat, 18 Maret 2016 lalu, namun Nuh tetap ngotot menyatakan bahwa Cellica harus bertanggung jawab atas pernyataan tersebut.

Menurutnya, semisal terjadi kesalahpahaman, dapat menjelaskan secara langsung, bukan melalui pihak lain. “Pokoknya saya minta Cellica langsung yang klafirikasi, bukan yang lain,” kata Nuh lagi.

Ia mengatakan, efek pernyataan Cellica membuat reaksi anggota FPI di Indonesia. Nuh juga mendapatkan telepon agar anggota FPI di Indonesia menggeruduk kantor bupati.

“Mereka mengancam membakar kantor pemda loh. Tapi saya tahan dulu berikan kesempatan supaya Cellica klarifikasi langsung,” kata Nuh lagi.

Dengan demikian, Nuh berikan waktu agar orang nomor satu di Karawang menjelaskan ke publik atas pernyataan yang dilontarkan pada sambutan peluncuran buku radikalisasi. “Jika tidak ada klarifikasi, saya tidak bertanggung jawab bila ada anggota geruduk pemda,” ancamnya.

Soal pernyataan Bupati yang dikenal berparas cantik ini, sebenarnya telah diklarifikasi pada Jumat lalu (18 Maret 2016) oleh Sekda Karawang, Teddy Rusfendi mewakili Cellica.

Dikatakan Sekda, pernyataan orang nomor satu di Pemkab Karawang itu tidak ada maksud buat menghina apalagi melecehkan umat Muslim.

Pernyataan Cellica yang ditulis media massa, kata Teddy, itu tidak lengkap, sehingga memunculkan persepsi negatif, seolah Cellica melakukan penghinaan, terkait umat Muslim yang rajin beribadah dan berilmu (keagamaan) tinggi identik dengan teroris.

“Para teroris memiliki pemahaman lebih dan rajin ibadah sehingga pikirannya jadi konslet.” Itulah penggalan pernyataan Cellica yang ditulis media massa.

Teddy menjelaskan, kalimat pemberitaan di media cetak dan medsos itu tidak lengkap kalimatnya.

Saat mengklarifikasi pernyataan itu, dalam jumpa pers, yang dihadiri MUI, FKUB, dan Kemenag, Teddy juga melakukan pemutaran ulang video pernyataan Cellica tersebut. Dalam video tersebut Cellica justru menyatakan : "...para teroris teroris itu adalah orang orang yang tidak tahu apa apa..." . Jadi yang dimaksud dengan orang yang memiliki pemahaman lebih dan rajin ibadah itu bukan teroris.

Saat itu, Ketua MUI Karawang H. Tajudin Nur membenarkan ada kalimat yang tertinggal yang ditulis di media sehingga menjadi polemik. “Karena ada kalimat yang tertinggal sehingga menjurus ke teroris, pernyataan bupati tentang orang yang rajin beribah,” terangnya. (Asykur Hulu)
Sumber: Otomiindo
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 16
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:44
Quote:Original Posted By blochins



ga wajar lah tong, lu pikir semua teroris Islam??? hati2 ente bisa diciduk, perbanyak membaca, jgn kayak Ni FPI goblok yg otaknya sempit.


siapa yang mau ciduk ?
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:44
Quote:Original Posted By pizzahat
FPI Tau aja barang bagus, Biasanya langsung geruduk sekarang dculik dulu y icip2 dikit lah emoticon-Ngakak


Mereka ngerasa paling rajin ibadah paling islami pokoknya semua no1 kalo islam jadi merasa mewakili dan pemimpin semua ummat
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:45
Quote:Original Posted By camen_rider
wih cantik ya emoticon-Peluk

FPI kenapa belom binasa ya emoticon-Bingung (S) nongol kalo kepengen rusuh aja

itulah mengapa sistem pendidikab di negara ini perlu diperbaiki emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:45
Quote:Original Posted By RocketBull

kalo kata suhu2 di NL, yg MILF lebih berasa bray. kalo sama cabe kayak main sama gedebok pisang emoticon-Malu


ya iyalah secara MILF itu jam terbangnya udah tinggi, pengalaman di kasur juga udah banyak.
kalau cabe sih tepok jidat aja emoticon-Cape d...
maunya cuma rebahan di kasur, ga mau goyang apalagi wot
surammm emoticon-Cape d...
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:48
sempalan gerombolannya Abu sayaff eeh abu sayap.....sayap KFC....
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:48
Parah dab emoticon-Cape d...

FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Kalau sing iki FPI iso culik ora? emoticon-Big Grin emoticon-Wkwkwk
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:52
Rela gw jadi brondong nya si teteh ini.,!!

emoticon-Peluk
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:57
demen nih yg culikculik sama voyeur...
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 09:57
Itu omongan langsung jadi kenyataan orang yang berilmu tinggi dan rajin beribadah suka nyulik,ngebakar dan rusuh
Jadi dimana salah nya
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:02
Waaah udah bisa dibawa ke sel ini... sudah main ancam culik....

Biar aman dari penculikan, siagakan pasukan K-9...
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:17
Itu bupati muka nya gemesin bgt.. Pantes mw d culik
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:20
akibat media naroh berita sepotong2...... emoticon-Embarrassment
bupatinya cakep sih makanya pengen ketemu langsung.... sambil minta selfie....... emoticon-Big Grin
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:23
Mau diculik kemana nih emoticon-Takut

Cakep bener ah emoticon-Peluk
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:23
Bakar aj sana
Dasar ormas ngk punya otak dkit2 kekerasan dipake
N begonya pemerintah diemin aj ini ormas bertahan
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:25
yah ini orang main culak culik dia kira ini negara negara bapaknya emoticon-Najis
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:44
gw ikut nyulik dong FPIemoticon-Ngacir
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:53
Modus nih modus emoticon-Big Grin
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:58
Mau digangbang nih bupati ama fpi
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:59
fpi bisa apa anjing menggonggong tanpa taring
kasih pisang sama jeruk juga diem
0 0
0
FPI Ancam Culik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
01-04-2016 10:59
Di lihat dari cara berpakaiannya ajah ... menurut gw udah aneh nih Bupati .... palagi yg lihat FPI makin gak suka lah
0 0
0
Halaman 5 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia