brosistAvatar border
TS
brosist
"nyotaimori" Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Aloha. ketemu lagi dengan gue yang selalu eksis. Kali ini ane mau share mengenai makan sushi yang anti mainstream. Makannya di atas cewek tanpa busana brooh. gilee. gimana ya rasanya ya gan? cekidoot emoticon-Ngakak (S)

Kalian termasuk orang yang menyukai segala hal dari Jepang? Kalau iya, sudah pasti pernah makan sushi atau malah sudah menjadi makanan favorit kalian. Di Indonesia sendiri sudah banyak restoran yang menyediakan bergam jenis sushi, dari murah sampai yang mahal, dari restoran kaki lima hingga restoran bintang lima.


Tapi sesekali boleh juga nih mencicipi sushi dengan cara yang satu ini. Nyotaimori, adalah sebuah tradisi menyantap sushi di atas tubuh wanita tanpa busana yang ada di Jepang. Tubuh wanita ini biasanya dijadikan piring sushi oleh para kalangan mafia Jepang alias Yakuza.

Seru kan. Tapi sebenarnya tradisi ini sudah dilarang, bahkan di Negara asalnya sendiri, karena banyak yang memanfaatkan sebagai tempat prostitusi saja. Padahal dalam tradisi aslinya, Nyotaimori yang dulu dilakukan para Shogun di Jepang dengan ritual dan makna khusus membutuhkan proses yang lama. Seperti, wanita yang akan menjadi piring harus mandi dengan sangat bersih dan ditaburi bubuk khusus untuk menjaga suhu tubuhnya tetap dingin. Karena jika melakukan Nyotaimori secara asal-asalan, sushi yang bercampur dengan keringat si wanita akan menimbulkan banyak bakteri dan akan menyebabkan diare.

Jadi, buat agan yang mau coba sepertinya tidak perlu jauh-jauh ke Jepang. Karena saking menariknya kegiatan ini, banyak Negara-negara yang sudah mempraktikan Nyotaimori meskipun secara tertutup, dan konon Nyotaimori juga sudah masuk ke Indonesia.

gimana gan? tertarik makan sushinya? udah makan sushi enak, pemandangan indah, otong pun menegang nikmat emoticon-Ngakak (S)
klo berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (S) ya gan.
emoticon-I Love Kaskus (S)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
27.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.