fajaradiAvatar border
TS
fajaradi
The Adrenaline Agent Series


Cycling is a pleasure
Cycling is the sensation of adrenaline
Cycling is a lifestyle

DICARI TS UNTUK MENGELOLA TRIT INI

Because we believe, that you all look at a bike, not just a means of transportation,
but also part of a lifestyle.


Agent Series, pertama kali diproduksi oleh Wim Cycle pada tahun 2010. Didesain melalui proses pengembangan dan inovasi teknologi yang modern dan canggih, serta diujicoba oleh atlet-atlet sepeda profesional, membuat Agent Seriesmenjadi pilihan terbaik untuk semua orang yang mendambakan adrenalin dan sensasi dalam bersepeda.



Frame terbuat dari aluminium berkualitas, dan penggunaan sparepart terbaik, membuat Agent Seriestidak saja nyaman dikendarai, tapi juga memberikan nilai tambah, yaitu tumbuhnya rasa percaya diri karena kemewahannya, sehingga pantas disebut bahwa Agent Series adalah "kasta" tertinggi dari produk Wim Cycle.

Agent Series terbagi menjadi dua merk, yaitu Adrenaline Agent dan Thrill Agent. Perbedaan mendasar untuk kedua merk ini adalah di suspensi frame. Frame Adrenaline Agent didesain menggunakan suspensi (full suspension), sedang frame Thrill Agent didesain tanpa suspensi (hardtail).

Sedangkan merk Adrenaline Agent, masih terbagi lagi menjadi banyak tipe, yaitu: Cross Country (XC), All Mountain (AM), Free Ride (FR), dan Down Hill (DH) - cekidot: http://www.adrenalineagent.com.

Dengan alasan permintaan para member, maka thread ini yang tujuan awalnya spesial untuk membahas Adrenaline Agent XC Series (mulai dari pertama dirilis pada tahun 2010, sampai dengan produk terakhir), maka mulai 1 Maret 2012 topik pembahasan diperluas menjadi Adrenaline Agent All Series.



Spoiler for Triple Butted Technology:


Spoiler for Hidroforming Technology:


Spoiler for 4 Bar Linkage Technology:


Spoiler for Fit Right Geometry:


Spoiler for Warranty 5 Years:


Quote:


Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
333.5K
2.5K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
Sepeda
icon
2.6KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.