• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah 5 Lagu Hardwell Yang Bisa Bikin Agan Nggak Bisa Berhenti Goyang

vanjedul
TS
vanjedul
Inilah 5 Lagu Hardwell Yang Bisa Bikin Agan Nggak Bisa Berhenti Goyang
EDM atau Electronic Dance Musicbeberapa tahun terakhir ini emang lagi jadi genre musik yang makin marak di industri musik dunia gan. Bisa dibilang sekarang genre musik ini jadi salah satu yang paling digandrungi. Nggak heran kalau show-show para DJ EDM di berbagai event baik lokal ataupun internasional selalu pecah!


Dari sederet DJ-DJ terkenal dunia nih gan, pasti yang sudah nggak asing di kuping kayak Skrillex & Diplo. Tapi masih ada satu lagi DJ yang nggak kalah ditunggu-tunggu penampilannya di festival musik elektronik di berbagai negara. Namanya Robbert van de Corput atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Hardwell.


Selama dua tahun terakhir Hardwell meroket ke daftar teratas DJ yang paling ingin dilihat penampilannya. Bahkan sempat juga masuk ke jajaran World's No. 1 DJ di salah satu majalah khusus musik-musik EDM. Dari sederet lagu yang pernah dia luncurkan nih gan, ane rangkum 5 yang terbaik dari Hardwell yang bakalan bikin agan-agan dan sista-sista sekalian nggak berhenti goyang.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nah itulah kira-kira lima lagu dari Hardwell yang wajib agandan sista sekalian dengerin. Kenapa? Soalnya Hardwell di bulan April ini bakalan manggung di Jakarta gan! WOHOO!!! Untuk info lebih lanjut soal event ini bisa dicek info lengkapnya DI SINI.



Siap banget party bareng Hardwell!
0
59.8K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.