Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3087
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f8e321e052275f2d8b4568/batman-v-superman-dawn-of-justice-2016--ben-affleck-henry-cavill---part-1
Batman v Superman: Dawn of Justice is an upcoming American superhero film featuring the DC Comics characters Batman and Superman, distributed by Warner Bros. Pictures. It is intended to be the follow-up to 2013's Man of Steel and the second installment in the DC Extended Universe. The film is directed by Zack Snyder, with a screenplay written by Chris Terrio and David S. Goyer. The film stars Ben
Lapor Hansip
28-03-2016 14:54

Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill

Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1

Batman v Superman: Dawn of Justice is an upcoming American superhero film featuring the DC Comics characters Batman and Superman, distributed by Warner Bros. Pictures. It is intended to be the follow-up to 2013's Man of Steel and the second installment in the DC Extended Universe. The film is directed by Zack Snyder, with a screenplay written by Chris Terrio and David S. Goyer. The film stars Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, and Gal Gadot. Batman v Superman: Dawn of Justice will be the first live-action film to feature both Batman and Superman, as well as the first theatrical film to feature live-action portrayals of Wonder Woman, Aquaman, The Flash and Cyborg.

The film was announced at 2013 San Diego Comic-Con International, after the release of Man of Steel. Snyder and Goyer were both brought back in June 2013. Snyder stated that the film would take inspiration from the Batman limited series The Dark Knight Returns by Frank Miller, but that it would follow an original premise. Pre-production began at East Los Angeles College in October 2013, with principal photography starting in May 2014 in Detroit, Michigan, with additional filming in Chicago, Illinois. Filming concluded in December 2014. Batman v Superman: Dawn of Justice is scheduled to be released in the United States on March 25, 2016, in 2D, 3D, and IMAX 3D.

Quote:Plot
Following the events of Man of Steel, Gotham City-based vigilante Batman travels to Metropolis to preemptively combat Superman, while another threat endangers humankind.


Director
Zack Snyder

Screenwriter
David S. Goyer

Cast
Henry Cavill
Amy Adams
Ben Affleck
Gal Gadot
Diane Lane
Jesse Eisenberg
Laurence Fishburne
Jeremy Irons
Holly Hunter

Distributor
Warner Bros

Release Date
March 25, 2016

Trailer





Official Site
Imdb
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 179
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 10:37
Quote:Original Posted By dwidemion


filmnya di caci, batmannya di puji. ini yg ane liat sih dari perdebatan di trit yg lama wkwkw tapi emg batman versi affleck emoticon-2 Jempol
==


makin ndak sabar nunggu versi lengkapnya nanti emoticon-Ultah


Itu siapa ya?? wkwkw darkseid bukan ah,, kok beda ya....
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 10:40
Quote:Original Posted By ndarvianp


sayang kalo ga ada korelasi antara movie dengan TV shows, pasti lebih keren tuh. emoticon-Big Grin
ini udah confirm ga satu universe dengan TV shownya ya?


iya ga ada korelasinya emoticon-norose
sptnya sih begitu ya emoticon-Thinking CMIIW
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 10:56
Quote:Original Posted By Velmar19
Memahami Batman V Superman tidak bisa dengan pendekatan konvensional seperti kita memahami film superhero lainnya, khususnya film superhero Marvel. Aku agak heran dengan kritik karena menurutku apa yang dilakukan Snyder adalah sesuatu yang jenius.

Aku sering berpikir bahwa untuk memahami film tidak harus selalu dengan adegan dan dialog. DOP dan editor harus punya peran dalam menyampaikan karakter dan cerita suatu film. Artinya sang sutradara tidak harus menyampaikan karakter suatu peran berdasarkan akting dari si aktor atau aktris saja. Angle yang dipakai, tone warna yang digunakan dan pergerakan kamera juga termasuk perpindahan adegan sebenarnya bisa digunakan untuk menggambarkan karakter suatu peran. Misalnya, peran untuk orang yang terburu2 atau meletup2 bisa dengan pergerakan kamera yang acak diikuti dengan editing antar adegan dengan tempo yang cepat (meloncat2). Ini untuk menggambarkan spontanitas yang muncul dari emosi yang timbul secara tak terduga dari karakter tersebut. Aku menyebut ini dengan simbolisme, penonton umum tidak memahami ini tapi aku menyukainya. Ini menimbulkan pertanyaan kenapa si sutradara merasa perlu mengambil dari angle tertentu, kenapa adegan tiba2 loncat ke adegan itu, dan sebagainya dan sebagainya.

Inilah yang disajikan Snyder dengan BVS. Dia tidak menggunakan cara konvensional seperti Marvel yang menyuapi penontonnya. Marvel memperlakukan penontonnya seperti anak kecil, jangan heran jika pertarungan antar superhero dengan supervillain berakhir antiklimaks. Menjatuhkan musuh yang sangat kuat dengan cara yang sangat gampang seperti bergandengan tangan dan beteriak ramai2 ke udara. Atau ramai2 menyinari si musuh utama melalui sinar penghancur yang muncul entah dari dahi atau dari tangan sang superhero.

Formula umum yang dipakai dalam film superhero adalah adegan aksi, perkenalan konflik, drama, adegan laga, drama, adegan laga, menuju klimaks, laga klimaks, antiklimaks. Selipan adegan laga di awal, di tengah, di menjelang penghujung dan di penghujung film adalah fans service. Penonton ingin melihat lebih banyak Iron Man ketimbang Tony Stark dan si sutradara dengan penulis skenario harus membuat proporsi yang seimbang dalam menyajikan Tony Stark sebagai manusia biasa dengan Iron Man sebagai superhero yang menjadi pemikat penonton. BVS sekalipun di bagian awal juga menyajikan adegan2 Batman dan Superman namun lebih banyak ke perkenalan karakter dan menggali kedalaman karakter. Awalnya aku menduga adegan Batman menyerbu gudang di pelabuhan yang muncul di trailer akan diletakkan di awal film. Karena seperti itulah umumnya film aksi superhero. Adegan aksi seperti ini diletakkan di awal untuk menghentak penonton. Itulah kenapa waktu menonton trailer Avengers Age of Ultron saya sudah yakin bahwa adegan Iron Man dan anggota Avengers lainnya menyerbu suatu markas musuh di pegunungan bersalju akan diletakkan pembuka film. Formulanya gampang ditebak. Ini tidak berlaku di BVS, itulah sebabnya penonton konvensional mengantuk di bagian awal film ini. Sementara saya terpana sekaligus tertantang untuk menikmati sinematografi dan hint2 dari Snyder.

Berbeda dengan Batman Nolan, Batman Snyder lebih feminim. Di Nolan yang memegang peran penting untuk karakter Batman di filmnya adalah ayahnya. Kita melihat adegan waktu Bruce Wayne kecil terjatuh ke lubang dan menemukan gua yang dihuni kalelawar2 kemudian diikuti adegan Thomas Wayne meluncur ke bawah menolong Bruce. Adegan ini terngiang sampe Bruce dewasa. Sementara di Batman Snyder, Martha Wayne punya peran penting bagi Batman. Sama seperti yang diucapkan Lex Luthor bahwa perempuan yang paling berharga bagi seorang pria adalah ibunya. Inilah yang digunakan Snyder sebagai jantung dari rekonsiliasi Batman dengan Superman. Sekalipun adegan rekonsiliasi itu terkesan singkat dan kurang mendalam, tapi pesan Snyder tentang pentingnya peran ibu bagi seorang pria disampaikan dengan jelas. Menyedihkan jika ada seorang kritikus yang nyinyir kenapa nama Martha terus menerus muncul di film ini. In fact, no. Tapi keterikatan Batman dengan nama itu disajikan apik oleh Ben Affleck waktu Batman dengan geramnya mencengkram Superman sambil berkata,"Kenapa kamu menyebut nama itu?!"

Orang mengkritik motif Batman yang membenci Superman kurang kuat. Padahal Snyder memberikan hint di awal film dengan sangat gamblang waktu dia meletakkan dua adegan yang sifatnya sejajar secara berurutan, yaitu adegan yang menggambarkan kehilangan Bruce akan orang tuanya dan orang2 kepercayaannya. Aku percaya peletakkan kedua adegan ini direncanakan dengan matang. Orang juga mempertanyakan motivasi kebencian Lex ke Superman. Lex mengatakannya dengan jelas. Sebuah dialog dari pemikiran atheist yang sangat kusuka. Jika Tuhan itu mahakuasa maka Dia tidak maha pengasih. Jika Tuhan itu maha pengasih maka Dia tidak maha kuasa. Ini menancap di benak Luthor karena trauma masa lalunya dengan ayahnya (yang tidak dijelaskan di film ini sebagaimana Nolan tidak menjelaskan masa lalu Joker di TDK). Luthor benci sesuatu yang super power atau mempunyai kapasitas aboslute power. Baginya tidak ada yang absolut, pasti ada darah di tangannya. Itulah kenapa dia menginginkan Superman membawakan kepala Batman kepadanya. Itu pula kenapa dia menciptakan konspirasi untuk menjatuhkan Superman.

Snyder seorang visioner, seorang idealis. Dia tidak mau terjebak dengan formula pakem yang sudah diterima umum dan terus menerus diulang oleh Marvel. Jika Anda ingat, pernah dalam suatu wawancara Ben dengan bangganya memberi spoiler bahwa adegan pembuka dari BVS tidak seperti film superhero pada umumnya. Itu hint dan itu yang dibangun Snyder. Sebuah film superhero berkelas.

Yang menyedihkan kritikus membenci itu. Mereka lebih suka Sharkado... O hell no... Mereka menginginkan film dengan formula yang sudah dikenal. Bagi mereka film superhero adalah sebuah hiburan anak semata2, tidak semustinya dibuat serius dan cerdas dengan dark joke. Mereka suka Marvel dengan tone warnanya yang cerah dan ringan. Mereka terjebak pada mindset yang terbelakang.

Tidak mengherankan jika BVS mendapat rating PG-13 sekalipun ia tidak mengumbar adegan mesra atau kepala lepas. Tapi film ini adalah film rumit yang akan membuat anak mengantuk sepanjang film, sama halnya dengan penonton konvensional. BVS adalah film idealis dan aku menyukainya.


Sekedar klarifikasi bro, kayaknya lo salah nangkep yang soal review Sharknado.

First, sudahkah lo ngecek review tersebut di RT? Oke, kalau sudah, lihatkah berapa reviewer yang memberi rate ke film tersebut? Cuman 17. Sementara BVS, 200 lebih reviewer yang memberi rating. Dengan sistem kerja RT yang mengandalkan agregat rating, wajar kalau Sharkando dapat skor bagus lha wong jumlah review-nya cuma 17. Misalkan perbandingan review bagus dan jeleknya 8:2, ya jelas hasilnya lebih bagus. Di mana ratusan sisanya? They dont even care to see the movie. Gw menghormati apapun argumen lo, tapi yang masih bikin gw ketawa adalah bagaimana banyak orang salah menangkap cara kerja RT dan menganggap review Sharknado adalah bukti valid untuk menunjukkan kritikus bias terhadap BVS atau bermindset, seperti yang agan katakan, terbelakang.

Reviewer itu sebagian juga fan, mereka juga audience. Mereka bukan orang yang nikmat-nikmat nonton advance screening dengan gratis. Kerja mereka juga dinilai oleh atasan, seberapa bagus mereka menganalisis film. Maaf, sedikit kasar menyebut mindset mereka terbelakang lha wong mereka itu dibayar untuk menganalisis film dan mereka pasti sudah nonton banyak sekali film untuk bisa memberikan penilaian secara objektif.

0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 10:59
Quote:Original Posted By Velmar19
Memahami Batman V Superman tidak bisa dengan pendekatan konvensional seperti kita memahami film superhero lainnya, khususnya film superhero Marvel. Aku agak heran dengan kritik karena menurutku apa yang dilakukan Snyder adalah sesuatu yang jenius.

Aku sering berpikir bahwa untuk memahami film tidak harus selalu dengan adegan dan dialog. DOP dan editor harus punya peran dalam menyampaikan karakter dan cerita suatu film. Artinya sang sutradara tidak harus menyampaikan karakter suatu peran berdasarkan akting dari si aktor atau aktris saja. Angle yang dipakai, tone warna yang digunakan dan pergerakan kamera juga termasuk perpindahan adegan sebenarnya bisa digunakan untuk menggambarkan karakter suatu peran. Misalnya, peran untuk orang yang terburu2 atau meletup2 bisa dengan pergerakan kamera yang acak diikuti dengan editing antar adegan dengan tempo yang cepat (meloncat2). Ini untuk menggambarkan spontanitas yang muncul dari emosi yang timbul secara tak terduga dari karakter tersebut. Aku menyebut ini dengan simbolisme, penonton umum tidak memahami ini tapi aku menyukainya. Ini menimbulkan pertanyaan kenapa si sutradara merasa perlu mengambil dari angle tertentu, kenapa adegan tiba2 loncat ke adegan itu, dan sebagainya dan sebagainya.

Inilah yang disajikan Snyder dengan BVS. Dia tidak menggunakan cara konvensional seperti Marvel yang menyuapi penontonnya. Marvel memperlakukan penontonnya seperti anak kecil, jangan heran jika pertarungan antar superhero dengan supervillain berakhir antiklimaks. Menjatuhkan musuh yang sangat kuat dengan cara yang sangat gampang seperti bergandengan tangan dan beteriak ramai2 ke udara. Atau ramai2 menyinari si musuh utama melalui sinar penghancur yang muncul entah dari dahi atau dari tangan sang superhero.

Formula umum yang dipakai dalam film superhero adalah adegan aksi, perkenalan konflik, drama, adegan laga, drama, adegan laga, menuju klimaks, laga klimaks, antiklimaks. Selipan adegan laga di awal, di tengah, di menjelang penghujung dan di penghujung film adalah fans service. Penonton ingin melihat lebih banyak Iron Man ketimbang Tony Stark dan si sutradara dengan penulis skenario harus membuat proporsi yang seimbang dalam menyajikan Tony Stark sebagai manusia biasa dengan Iron Man sebagai superhero yang menjadi pemikat penonton. BVS sekalipun di bagian awal juga menyajikan adegan2 Batman dan Superman namun lebih banyak ke perkenalan karakter dan menggali kedalaman karakter. Awalnya aku menduga adegan Batman menyerbu gudang di pelabuhan yang muncul di trailer akan diletakkan di awal film. Karena seperti itulah umumnya film aksi superhero. Adegan aksi seperti ini diletakkan di awal untuk menghentak penonton. Itulah kenapa waktu menonton trailer Avengers Age of Ultron saya sudah yakin bahwa adegan Iron Man dan anggota Avengers lainnya menyerbu suatu markas musuh di pegunungan bersalju akan diletakkan pembuka film. Formulanya gampang ditebak. Ini tidak berlaku di BVS, itulah sebabnya penonton konvensional mengantuk di bagian awal film ini. Sementara saya terpana sekaligus tertantang untuk menikmati sinematografi dan hint2 dari Snyder.

Berbeda dengan Batman Nolan, Batman Snyder lebih feminim. Di Nolan yang memegang peran penting untuk karakter Batman di filmnya adalah ayahnya. Kita melihat adegan waktu Bruce Wayne kecil terjatuh ke lubang dan menemukan gua yang dihuni kalelawar2 kemudian diikuti adegan Thomas Wayne meluncur ke bawah menolong Bruce. Adegan ini terngiang sampe Bruce dewasa. Sementara di Batman Snyder, Martha Wayne punya peran penting bagi Batman. Sama seperti yang diucapkan Lex Luthor bahwa perempuan yang paling berharga bagi seorang pria adalah ibunya. Inilah yang digunakan Snyder sebagai jantung dari rekonsiliasi Batman dengan Superman. Sekalipun adegan rekonsiliasi itu terkesan singkat dan kurang mendalam, tapi pesan Snyder tentang pentingnya peran ibu bagi seorang pria disampaikan dengan jelas. Menyedihkan jika ada seorang kritikus yang nyinyir kenapa nama Martha terus menerus muncul di film ini. In fact, no. Tapi keterikatan Batman dengan nama itu disajikan apik oleh Ben Affleck waktu Batman dengan geramnya mencengkram Superman sambil berkata,"Kenapa kamu menyebut nama itu?!"

Orang mengkritik motif Batman yang membenci Superman kurang kuat. Padahal Snyder memberikan hint di awal film dengan sangat gamblang waktu dia meletakkan dua adegan yang sifatnya sejajar secara berurutan, yaitu adegan yang menggambarkan kehilangan Bruce akan orang tuanya dan orang2 kepercayaannya. Aku percaya peletakkan kedua adegan ini direncanakan dengan matang. Orang juga mempertanyakan motivasi kebencian Lex ke Superman. Lex mengatakannya dengan jelas. Sebuah dialog dari pemikiran atheist yang sangat kusuka. Jika Tuhan itu mahakuasa maka Dia tidak maha pengasih. Jika Tuhan itu maha pengasih maka Dia tidak maha kuasa. Ini menancap di benak Luthor karena trauma masa lalunya dengan ayahnya (yang tidak dijelaskan di film ini sebagaimana Nolan tidak menjelaskan masa lalu Joker di TDK). Luthor benci sesuatu yang super power atau mempunyai kapasitas aboslute power. Baginya tidak ada yang absolut, pasti ada darah di tangannya. Itulah kenapa dia menginginkan Superman membawakan kepala Batman kepadanya. Itu pula kenapa dia menciptakan konspirasi untuk menjatuhkan Superman.

Snyder seorang visioner, seorang idealis. Dia tidak mau terjebak dengan formula pakem yang sudah diterima umum dan terus menerus diulang oleh Marvel. Jika Anda ingat, pernah dalam suatu wawancara Ben dengan bangganya memberi spoiler bahwa adegan pembuka dari BVS tidak seperti film superhero pada umumnya. Itu hint dan itu yang dibangun Snyder. Sebuah film superhero berkelas.

Yang menyedihkan kritikus membenci itu. Mereka lebih suka Sharkado... O hell no... Mereka menginginkan film dengan formula yang sudah dikenal. Bagi mereka film superhero adalah sebuah hiburan anak semata2, tidak semustinya dibuat serius dan cerdas dengan dark joke. Mereka suka Marvel dengan tone warnanya yang cerah dan ringan. Mereka terjebak pada mindset yang terbelakang.

Tidak mengherankan jika BVS mendapat rating PG-13 sekalipun ia tidak mengumbar adegan mesra atau kepala lepas. Tapi film ini adalah film rumit yang akan membuat anak mengantuk sepanjang film, sama halnya dengan penonton konvensional. BVS adalah film idealis dan aku menyukainya.


kalo cuma kayak gini ane juga bisa bikin film, cukup dikasih adegan gak jelas dan diinterpretasikan oleh para fans (penjelasan ente lebih bagus dari jalan cerita film ini)..... dari komen ente kayaknya ente menyamakan BvS dengan ane ambil contoh space oddysey wtf?? (sama2 menggunakan pendekatan yg terselubung) kritikus gak buta cuy, ente bandingin rating space oddysey dengan BvS

gak ada yg mempertanyakan motif Batman, yg dipertanyakan itu motifnya Superman....alesan dia pengen ngelawan Batman itu gak banget...... dibilang bahwa SUperman bisa mendengar detak jantung tapi kenapa dia gak bisa cari ibunya sendiri?? padahal punya waktu sejam loh.......

luthor benci kekuatan absolut, coba jelaskan alesan Luthor bangkitin Doomsday yg kekuatannya jauh lebih mengerikan dari Superman ditambah doomsday lebih gak bisa dikontrol dibanding Superman.......

okelah alesan nama Martha bisa meluluhkan hati Batman, tapi sampe2 bisa bikin pandangan Batman terhadap Superman menjadi berubah itu bener2 gak masuk akal....

yg paling ane gak suka di film ini maupun Superman atau Batman keduanya keliatan sebagai orang hypocrite, Batman gak suka dengan caranya Superman tapi dia sendiri brutal banget dan gak ramah lingkungan (adegan kejar-kejaran batmobile)............sedangkan Superman yg gak suka dengan aksi Batman yg main hakim sendiri tapi dia sendiri bertarung tanpa mempedulikan keadaan sekitar bahkan juga membunuh terrorist yg menyandra Lois (orang biasa pasti mati)


kalo ke RT mending baca is review gan jangan cuma liat tomat meter tapi bahasa mereka ketinggian, ato mending ke youtube dan liat isi review orang2 sono bahasa mereka lebih down to the earth (itupun kalo ente peduli)
Diubah oleh eatmaass
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 11:15
Quote:Original Posted By Charimanto



Uncut Version revealed

CMIWW


kek gini kan scene penting. malah di cut. gak heran byk yg kritik emoticon-Amazed
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 11:21
ni buat yg nanya central city dmn, metropolis dimana

map DC universe
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 11:42
Quote:Original Posted By eatmaass


kalo cuma kayak gini ane juga bisa bikin film, cukup dikasih adegan gak jelas dan diinterpretasikan oleh para fans (penjelasan ente lebih bagus dari jalan cerita film ini)..... dari komen ente kayaknya ente menyamakan BvS dengan ane ambil contoh space oddysey wtf?? (sama2 menggunakan pendekatan yg terselubung) kritikus gak buta cuy, ente bandingin rating space oddysey dengan BvS

Ane bandingin sama Tinker Tailor Soldier Spy. Style motong adegannya sama. Tapi berhubung ini film superhero, jelas Snyder gak bikin film serumit itu. Dia bikin film yang rumit tapi masih pada tahap bisa dicerna.

Quote:Original Posted By eatmaass

gak ada yg mempertanyakan motif Batman, yg dipertanyakan itu motifnya Superman....alesan dia pengen ngelawan Batman itu gak banget...... dibilang bahwa SUperman bisa mendengar detak jantung tapi kenapa dia gak bisa cari ibunya sendiri?? padahal punya waktu sejam loh.......

Dengan resiko nyokapnya langsung dibunuh sama orang2 yang jagain Martha Kent kalo2 mereka curiga Superman dateng? Apa bedanya antara Superman yang dateng sama Batman yang dateng, emosional. Superman sudah merasa tersudut dengan adegan di Capitol Hill, dia gak bisa mengulangi kesalahan yang sama yang bisa bikin nyokapnya mokad.

Quote:Original Posted By eatmaass

luthor benci kekuatan absolut, coba jelaskan alesan Luthor bangkitin Doomsday yg kekuatannya jauh lebih mengerikan dari Superman ditambah doomsday lebih gak bisa dikontrol dibanding Superman.......

Superman mati, Doomsday mati. Done.

Quote:Original Posted By eatmaass

okelah alesan nama Martha bisa meluluhkan hati Batman, tapi sampe2 bisa bikin pandangan Batman terhadap Superman menjadi berubah itu bener2 gak masuk akal....

Faktor situasi dan durasi film. juga budget, planning, dan jadwal.

Quote:Original Posted By eatmaass

yg paling ane gak suka di film ini maupun Superman atau Batman keduanya keliatan sebagai orang hypocrite, Batman gak suka dengan caranya Superman tapi dia sendiri brutal banget dan gak ramah lingkungan (adegan kejar-kejaran batmobile)............sedangkan Superman yg gak suka dengan aksi Batman yg main hakim sendiri tapi dia sendiri bertarung tanpa mempedulikan keadaan sekitar bahkan juga membunuh terrorist yg menyandra Lois (orang biasa pasti mati)

Kalo masalah hipokrit Gw gak bisa ngomong dah karena sehari2 kita juga begitu. Superman bikin mati banyak orang, ya itulah kenapa ane gak demen2 amat sama MOS.

0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 11:58
kemaren ane baru nntn ini film ya emg kalo masalah cerita ga bgtu dapet ane feelnya dibandingin triloginya nolan tp klo buat masalah fightnya ane akuin emg mantep sejak MOS kemaren, tp yg ane yakinin kayanya justice league bakal keren nih klo fighting kaya bgtu trs ngeliat supes batman WW lawan DD kemaren aja ane udh waah bgt sgtu baru 3 hero ga kebayang ane klo anggota yg lain bakal digabungin. semoga aja keren.
8.5/10
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:01
semalem sdh nonton yang 3D....yang pertama nonton 2D
mantab coy apalagi pas Trinity vs Doomsday....

baru ngeh waktu scene awal itu bruce wayne muda di bawa terbang sama ribuan kelelawar.

Dari situ aja ane sdh berpikiran, ini Batman psti beda dari batman-batman sebelum nya...hahaha

Debat nya makin seru nih kayak nya...emoticon-Motret

lanjooottttt emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:08
ada yang bisa jelasin makna flash bilang louis lane is the key? key to what???
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:12
Quote:Original Posted By istmanmpd
Sekedar klarifikasi bro, kayaknya lo salah nangkep yang soal review Sharknado.

First, sudahkah lo ngecek review tersebut di RT? Oke, kalau sudah, lihatkah berapa reviewer yang memberi rate ke film tersebut? Cuman 17. Sementara BVS, 200 lebih reviewer yang memberi rating. Dengan sistem kerja RT yang mengandalkan agregat rating, wajar kalau Sharkando dapat skor bagus lha wong jumlah review-nya cuma 17. Misalkan perbandingan review bagus dan jeleknya 8:2, ya jelas hasilnya lebih bagus. Di mana ratusan sisanya? They dont even care to see the movie. Gw menghormati apapun argumen lo, tapi yang masih bikin gw ketawa adalah bagaimana banyak orang salah menangkap cara kerja RT dan menganggap review Sharknado adalah bukti valid untuk menunjukkan kritikus bias terhadap BVS atau bermindset, seperti yang agan katakan, terbelakang.

Reviewer itu sebagian juga fan, mereka juga audience. Mereka bukan orang yang nikmat-nikmat nonton advance screening dengan gratis. Kerja mereka juga dinilai oleh atasan, seberapa bagus mereka menganalisis film. Maaf, sedikit kasar menyebut mindset mereka terbelakang lha wong mereka itu dibayar untuk menganalisis film dan mereka pasti sudah nonton banyak sekali film untuk bisa memberikan penilaian secara objektif.

Gw tau cara kerja RT
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:14
Quote:Original Posted By mmizers
ada yang bisa jelasin makna flash bilang louis lane is the key? key to what???


Semuanya akan terjawab di Justice League gan emoticon-Big Grin hahaha

Kalau menurut penjelasan2 agan2 di sini gue coba rangkum aja deh yah..

Jadi Superman itu akan melawan manusia. Dia bakal nguasain bumi akibat louis lane terbunuh oleh joker. Inilah yang diceritakan di game Injustice God Among Us.
Karena louis lane terbunuh, dan kita tau lane ini kekasihnya supes jadinya supes marah deh. Nah si flash kan dia memang bisa nembus speed force, dia ngasih tau batman kalau louis lane itu kunci supaya kejadian injustice bisa dihentikan tapi sialnya flash dateng di timeline yang salah. heheeh intinya gitu gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:20
Gue rasa kalo film ini judulnya bukan "Batman v Superman" sih responnya ga bakal seburuk ini. Orang-orang udah keburu mikir isi filmnya bakalan murni Batman lawan Superman jadi ekspektasinya tinggi banget. Padahal ternyata ini film lebih fokus ke perkenalan Batman ke DCEU dan jadi cikal bakal JLA.

Menurut gue sih film ini ga seburuk yang orang orang bilang. Story nya ga bingungin cuman emang kita harus make logika karena ada beberapa hal yang ga dijelasin. Masalah perpindahan scene cepet.....wajarlah kalo lo ngegabungin 2 ikon komik terbesar. Gue setuju kalo ada yang bilang kentang dan klimaksnya kurang dapet. Cuman kalo bilang Snyder disini kacrut banget menurut gue engga juga lah, dibanding Iron Man 3 dan MoS ini masih jauh lebih mendingan.

Masalah actionnya kurang banyak...kalo gue dari awal ga terlalu ngarepin yang gimana gimana sih tapi lebih penasaran gimana penampilan cast baru nya kayak Ben Affleck, Gal Gadot, sama Jesse Eisenberg dan chemistry mereka gimana. Dan bisa dibilang gue puas sih actionnya minim tapi bisa ngeliat Bruce Wayne dan Lex Luthor versi baru emoticon-Big Grin.

Masalah ngebosenin....ini balik ke selera sebenernya jadi gue ga begitu ambil pusing jatohnya bukan argumen valid. Menurut gue Watchmen itu film superhero terbaik tapi alurnya lambat banget dan buat orang-orang ngebosenin abis, actionnya pun dikit abis. Pas tau si Snyder yang bikin nih film udah antisipasi juga sih pasti alurnya bakal selow. Buat gue ya ini sesuatu yang seger aja setelah bertubi tubi dikasih film Marvel yang ceritanya udah ketebak dan riang banget, DC sebaliknya. Bukan berarti film Marvel itu jelek ya. Cuman kalo superhero gue lebih suka film film yang kayak The Dark Knight, Watchmen gitu gitu.

Buat gue sih film ini 7.5/10
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:25
gw penikmat film bukan fans dc atau marvel, karena klo ada film dari keduanya gw tonton, bvs ini bagus walaupun gak sempurna, tp melihat rating sampai 29% di RT gile aja, bahkan secara jujur dibanding avenger jauh bgt, bvs bener2 film dewasa, gw nonton avenger malah ketiduran, dan gw gak bakal nonton kelanjtan film tsb. Menrut gw kelewatan bgt kalau hanya 29%

Ben Affleck sudah sangat bagus sbg batmen di film ini, wonder women juga ok.
Diubah oleh rynga.com
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:34
Quote:Original Posted By Velmar19

Dengan resiko nyokapnya langsung dibunuh sama orang2 yang jagain Martha Kent kalo2 mereka curiga Superman dateng? Apa bedanya antara Superman yang dateng sama Batman yang dateng, emosional. Superman sudah merasa tersudut dengan adegan di Capitol Hill, dia gak bisa mengulangi kesalahan yang sama yang bisa bikin nyokapnya mokad.


Superman mati, Doomsday mati. Done.


Faktor situasi dan durasi film. juga budget, planning, dan jadwal.


Kalo masalah hipokrit Gw gak bisa ngomong dah karena sehari2 kita juga begitu. Superman bikin mati banyak orang, ya itulah kenapa ane gak demen2 amat sama MOS.



oke make sense utk kasus martha, karena Batman lebih stealth.....

utk doomsday........ tetap aja udah ngehancurin setengah kota, habis pikir dengan lex

"Faktor situasi dan durasi film. juga budget, planning, dan jadwal" makanya kembali lagi ke awal, kalo Snyder sebenarnya gak usah banyak masukkin adegan gak perlu dan semata-mata buat fanservice doang (makanya nih film di bela mati-matian ama fanboy dc)......

marvel bukan menyuapi penontonnya seperti anak kecil, tapi mereka menceritakan dengan jelas inti konfliknya, bandingkan dengan nih film..........bahkan MoS lebih bagus dari ini film dalam hal storytelling
Diubah oleh eatmaass
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:41
Quote:Original Posted By rynga.com
gw penikmat film bukan fans dc atau marvel, karena klo ada film dari keduanya gw tonton, bvs ini bagus walaupun gak sempurna, tp melihat rating sampai 29% di RT gile aja, bahkan secara jujur dibanding avenger jauh bgt, bvs bener2 film dewasa, gw nonton avenger malah ketiduran, dan gw gak bakal nonton kelanjtan film tsb. Menrut gw kelewatan bgt kalau hanya 29%

Ben Affleck sudah sangat bagus sbg batmen di film ini, wonder women juga ok.


jadi menurut ente film bagus ato kagak itu dilihat dari dewasa ato kagaknya?? coba jelasin kenapa nih film jauh lebih bagus dari Avenger!!!

fans2 DC mah andalannya bilang Dark, less humour, twist = bagus ......
sekali lagi kalo liat RT jangan cuma liat tomat meternya aja, kalo perlu ente baca juga isi reviewnya

Diubah oleh eatmaass
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 12:57
Wuih, ini udah pindah rumah ya ternyata, banyak kritikus film pada bermunculan dimari emoticon-Malu (S)
ane sih penikmat felem aja mah n overall bvs ini ok n mau ntn ke 2 kalinya neh.
Debat" panjang bikin cape n panas aje ye,, dah ah makan siang dulu ahhh.

Next movie : Civil War, Xmen : Appocalipse, Suicide Squad, Doctor Strange menanti di taon ini.. emoticon-Ultah

#Ga sabar nunggu JLA emoticon-Cendol (S)
#Team BATFleck emoticon-Malu
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 13:03
hmmm... ane penasaran banged ama mimpinya bruce yang pas ada flash dari masa depan,,,
kira2 ada gak animated movie yang terkait injustice?
terus kalo ane pengen nntn animated justice league...mulai dari mana ya gan?
diutamakan yang movie...hihihiih
sory kalo OOT
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 13:04
Quote:Original Posted By eatmaass

marvel bukan menyuapi penontonnya seperti anak kecil, tapi mereka menceritakan dengan jelas inti konfliknya, bandingkan dengan nih film..........bahkan MoS lebih bagus dari ini film dalam hal storytelling

yakin marvel story tellingnya jelas? emoticon-Big Grin
Kayanya kita nonton film yg beda deh emoticon-Big Grin

Itu film marvel isinya jg bnyk fans servis loh, malah lebih byk dr dc klo gw liat....
0 0
0
Batman v Superman: Dawn Of Justice (2016) | Ben Affleck, Henry Cavill - Part 1
29-03-2016 13:09
Quote:Original Posted By estu1987
banyak orang2 nangkepnya batman ga jadi kill supes gara nama ibunya sama, padahal maknanya lebih dari itu. ini nyambung sama openingnya, sebelom mati thomas nyebut nama martha. makanya pas mau kill superman itu batman teriak kenapa superman nyebut nama itu, bikin dia inget pas bonyoknya di tembak joe chill, akhirnya jadi klimaks gimana transformasi batman jadi cruel seperti yg diceramahin alfred. klimaks ternyata batman udah jatuh hampir ke level joe chill, ga jauh beda sama kriminal2 yang selama ini dia basmi, bukan lagi good guy yg dia tanya sendiri ke alfred "how many good guys are left, how many stay that way". yg pas adegan si batman mau ngebrand lex tapi akhirnya ke tembok itu simbol kalo batman udah balik ke batman yg post trauma.
itu juga kenapa adegan thomas sama martha ga dicut, kritik nyasarnya ke adegan itu karena anggap semua orang dah tau gimana bruce wayne jadi batman. padahal scene itu maknanya lebih dari background batman doang.

emang sih film ini banyak pesan2 implisitnya, jadi nonton sekali aja ga cukup, apalagi ilang setengah jam dibanding versi director cut.

monolog lex ke mayat zod mirip2 icarus, kriptonite di bentuk spear seakan jadi spear of longitus buat bunuh god alias superman. emoticon-No Sara Please

edit: baru tau urutan file luthor WW C I A itu easter egg scene bane pas di pesawat tdkr


Setujuu soal martha.. bruce wayne terlalu melankolis klo soal orang tua nya.. Di animasi flashpoint doi nangis pas liat surat dr thomas wayne.. Jd gw ga kaget sisa sependapat ma agan emoticon-shakehand

Soal supes knpa ga bs nyari mak nya? Emang si simple mikir superman kan bs ini itu tp doi bukan tuhan yg bs tw dalam sedetik posisi orang..
Gw ga tw seberapa hebat kekuatan supes yg bs dgr percakapan org, tembus pandang, sampe bs dgr detak jantung..maksudnya tentu ada batas maksimalnya kan.. (Let me know klo gw salah)coba diposisiin supes ketika liat foto martha kent yg bonyok.. Jelas doi langsung ga mw ambil resiko satu2 cara ya samperin batsy.. Bicarain soal kondisi doi.. (plannya supes kan klo batsy dgrin supes mereka punya waktu sejam buat bs win2 solution)salah satuscene yg gw suka pas supes blg ke batsy pas sblm fight... Jd gw punya pandangan soal knp ga supes gampang nyari martha kent.. Toh yg berasil dpt lokasi org rusia ya alfred dgn melacak telpon yg udah disadap batsy di awal.. Di pelabuhan kan gw ga tw itu jaraknya brp.. in my opinion bukan defending si a b c bla bla bla emoticon-shakehand

Eh gw ngeh ad easter egg yg di pesawat si bane hehehe..
0 0
0
Halaman 10 dari 179
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia