Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3724
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e0ddac1854f7dc158b456a/kumpulan-pengalaman-horor-ane
Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung :shakehand2 ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree :ngakaks) kaga ada sihh.. ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk :malus oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate . Ane mulai secara berurutan ya gan... silahkan di
Lapor Hansip
10-03-2016 09:36

Kumpulan Pengalaman Horor dan Cinta Ane (JANGAN QUOTE CERITA/UPDATE)

Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung emoticon-Shakehand2

ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree emoticon-Ngakak (S)) kaga ada sihh..
ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk emoticon-Malu (S)

oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate .
Ane mulai secara berurutan ya gan...
silahkan di simakemoticon-Shakehand2 .

1. Penampakan dirumah kakek
jadi gini gan,kebiasaan ane dr dulu kalo lagi libur sekolah (dulu masih jaman nya catur wulan,bukan semester) ane selalu kerumah kakek ane d daerah brebes tepatnya di desa rancawuluh,ane sama sodara ane sebaya sudah pasti kumpul dirumah kakek ane itu dr hari pertama liburan , singkat cerita pas malem hari ane lagi main petak umpet tuh di sekitar pekarangan rumah kakek ane , pas giliran ane yg jaga(apes amat lu bree) ember cyiiinnnnemoticon-Betty . ane udah ngitung tuh dari 1 sampe 20,langsung ane muter2 cari tuh sadara2 ane, tp kejadian tidak mengenakkan terjadi , ane liat sesosok bayangan di balik pohon mangga,nama nya lagi maen petak umpet ya ane samperin dong,dengan pedenya ane jalan ngendap2 gan,terus langsung ane kagetin dia sambil bilang "kena lu pan" (nama sodara ane)
tp betapa kaget nya ane gan,yang ane kagetin ternyata justru dia yg bikin ane kaget,yg ane kagetin tuh ternyata semacem kaya tuyul gt gan,bentuk nya emang kecil,tp celana nya gueeedddee banget,dan dia bertaring,sontak ane kaget gan,ane lari sekenceng2 nya... dan lu tau gan apa yg terjadi? itu tuyul seolah2 ada dimana2,di tiap pohon yg ane lewatin selalu ada dia,sampe akhir nya ane jatoh dan di tolong sama sodara2 ane...
pas ane sampe rumah ane crta ama kakek ane.
ane : mbah,aq liat tuyul mbah tadi...
kakek ane : bukan nya kamu tangkep terus kamu ajak maen bareng (sambil senyum)
ane : emoticon-Takut (S) siapa juga mau maen sama tuyul....
tp dr penampakan itu ane paham kalo ternyata di kampung ane pada saat itu masih banyak yg pake pesugihan gitu gan emoticon-Takut (S)

2. di ajak kenalan sama mbak kunti
oke gan,lanjut cerita selanjut nya ya.. ini adalah pengalaman ane di saat dan waktu yang sama seperti cerita ane di atas,lewat bbrpa hari dr kejadian pertama,ane sama sdra2 lagi maen monopoli di teras rumah,mendadak ane nyium bau yg wangi banget gan.. kaya bunga melati gtu,ane tanya sadara ane apa mereka juga nyium bau tsb,tp mereka cuma geleng2 kepala aja... yaudah ane cuekin tuh aroma yg bkin ane parno..
tp di balik pohon mangga ane ngliat sesosok bayangan putih disitu,ane perhatiin dan semakin jelas gan.. tp dstu entah kenapa ane yg penakut justru malah berdiri dan mau nyamperin dia,tiba2 tangan ane di pegang sama kakek ane sambil bilang
kakek : udahan maen nya , yuk pada masuk...
ane dan sdr2 ane : iya kek..
tp ane penasaran,dlm ht ane ngmg "apa yg ada d balik tuh pohon,apa itu syeton?? tp kok gue gak takut yaa.. "
malem nya pas ane tidur,mendadak ane kebelet bok*r gan,ane bangunin nyokap gak bangun,ane bangunin kakek yg tdur d dpn tv beralaskan kasur lipet juga gak bangun,yaudah dengan hati dag dig dug dueeerr ane brnin buat jalan ke wc.
pas lagi jongkok sambil clingak clinguk,tba2 ada suara pintu dapur di geser dan langkah kaki yg pelaaaaaaannn banget jalan nya , sontak ane negur tuh suara
ane : ada orang... (biasa klo kamar mandi cuma 1)
makhluk entah lah : hmmmmm... (suara cewe yg lemah banget suara nya)
dlm ht ane mikir,nyokap x ya.. kok gak manggil nama gue .
selesai dengan kesibukan d wc,ane keluar dan jalan ke ruang tengah dengan santai... dan lu tau gan apa yg trjadi??
tangan ane di pegang dr belakang...emoticon-Takut (S) sontak ane nengok keblakang,dan yg ane liat saat itu sesosok wanita pake gaun putih rambut nutupi muka,ane pucet pasi disitu.. triak gak bisa,gerak gak bisa.. ane cuma bisa mlotot,dan dia ketawa gan emoticon-Takut (S) tepat depan ane , di ketawain kuntilanak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S).
ane pingsan disitu gan...
pas bangun2 seluruh sdra ane,kakek,dan nyokap ane ada depan ane... dan kakek ane bilang .
kakek : kamu gak usah takut,dia cuma pengen kenalan sama kamu,skrg dlm hati km baca alfatehah dan sebutin nama kamu..
ane pun cuma ngangguk2 aja san masih gak percaya sama apa yg ane alamin.


hmm...2 cerita dulu ya gan... masih banyak pengalaman anen klo respon bagus nnti ane update lagi...
salam horor gan... emoticon-Takut (S)




DAFTAR UPDATE :


edit 31 maret 2016
makasih buat warga kaskuser yg udah mampir dan setia mengikuti trit ane.. dengan dukungan kalian akhirnya ane bisa slesein semua cerita ane..
tengkyu kaskuser....
Diubah oleh sayasuka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekawp26 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 129 dari 188
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 11:46
gelar tiker gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 11:47
Buset masih smp udah bgtuan emoticon-Matabelo
Update lagi ya gan ceritanya
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 11:52
mantep ceritanye gan ane gelar tiker dulu dahemoticon-Traveller
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:07
aih ninggalin jejak dulu
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:19
Mau baca yg lain serem..
emoticon-Takut (S)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:39
mejeng dulu gan, seru juga cerita ente keknya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:44
update terus gan, seru ceritanyaemoticon-Shakehand2
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:45
update prok prok prok gan.. ojok suwe suwe gans keburu gantengnya luntur
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:48
Ngeri gan....
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:50
Keep update gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 12:59
Quote:Original Posted By artulimud
Ane Ga simpen linknya gan, kalo ga salah udh 3thn yg lalu ane bacanya. Coba search aja di dikaskus gan. Good luck



udah gak ada threadnya gan, udah dijadiin buku.. emoticon-Sorry
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:02
Ninggalin jejak dl ya gann nnti ane bca 1 1 .
updatenya bnyk bgt nih gan haha
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:03
Dah lama gk kemari, ketinggalan update emoticon-Hammer

Jejak dulu gan, mau pergi soalnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:05
naro sajadah dulu abis jumatan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:07
pas tunangan ayu kesurupan..
mungkin mrs K mau pake badan ayu untuk merasakan si albert gan..

btw.. titip kondi bekas gan..
ada yg nawar tapi ane ga lepas..
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:19
Beli kavling dlu ah
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:20
Ternyata TS mesum bgt ya emoticon-Ngakak
Menang bnyak emoticon-Big Grin

Lancroottkan gan TS..
Eh gak da pic nya ayu ato anis kah ?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:25
Numpang parkir gan, dari pada ane parkir di tol cikampek, mendingan parkir dimarih dah odong2 ane
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:34
biasanya apdet gan abis soljum emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
25-03-2016 13:35
Quote:Original Posted By djangrono


Ga serem2 amat kok gan jalan poros kilo sampe samarinda... ane pernah dari samarinda mau plng ke balikpapan naik vespa ujan deres bngt... ga keliatan depan cm ngikut lampu mobil d depan ane... ga begitu serem kok gan... entah ya kok ane sampai umur segini ga pernah diliatin... temen ane yg touring vespa d belakang gw malah diikutin sama ms. K katanya karena d tengah jalan minum2, tiap belokan juga d liatin kakek2 lg jongkok


Nah ketemu lagi yang berpendapat sama. Tapi ya namanya udah dunia lain ya gan. Wallahualam bissawab. Ane juga gak bisa yakin 100% udah gak ada apa apanya, cuma karena memang jalanan poros Samarinda-Balikpapan udah rame sekarang, jadinya mungkin aroma seremnya udah jauh banget berkurang dibandingin waktu dulu ane kecil lewat sana tahun 90-an. emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 129 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia