udin6067Avatar border
TS
udin6067
Alasan Wanita Muslim Harus Berhijab
Alasan Wanita Muslim Harus Berhijab



Mayoritas pemeluk agama di Indonesia adalah pemeluk Islam. Namun tidak semua wanita muslim khususnya di Indonesia yang banyak menggunakan jilbab dan berhijab. Hal ini menjadi fenomena yang lumrah dan dianggap wajar oleh masyarakat modern dan menjadi sebuah kebiasaan turun menurun. Kemungkinan terbesar mengapa wanita muslim modern khususnya di Indonesia banyak yang tidak berjilbab dan berhijab adalah karena tidak mengetahui dan tidak ada yang menjelaskan alasan mengapa harus wajib melakukan itu dan apa untungnya bagi wanita muslim yang berhijab dan berjilbab. disini ane akan jelasin dikit alasan mengapa wanita harus berjilbab dan berhijab.

Spoiler for "Pengertian Berjilbab dan Berhijab":

Alasan-Alasan Wanita harus/wajib Berjilbab dan Berhijab


Spoiler for "Menghargai Kesucian Wanita Dan Laki-Laki Muslim":


Spoiler for "Menambah Kecantikan Dan Pesona Wanita Muslim":


Spoiler for "Mengurangi Stimulus Rangsangan Bagi Laki-Laki Bukan Muhrim":


Spoiler for "Mengangkat Harkat dan Martabat Wanita Muslim":


Karena itu jika ada wanita muslim yang mengatakan bahwa dia tidak berjilbab dan berhijab karena alasan tidak siap, maka tanyakan balik kepadanya :
Jika anda tidak siap berhijab dan berjilbab artinya anda siap untuk mengalami pelecehan seksual, mengalami pemerkosaan, menimbulkan stimulus seksual pada laki-laki bukan muhrim, dan anda siap kesucian anda ternodai dan disentuh oleh banyak laki-laki non muhrim seperti makanan dipasar tradisional yang banyak dipegang oleh banyak orang-orang yang tidak berniat membelinya dan dikotori oleh lalat-lalat.
Berarti Apakah anda siap menjadi wanita seperti itu ?


Ingat : Setiap perintah/kewajiban dalam ajaran Islam selalu mempertimbangkan perbandingan nilai/poin antara mudharat dan manfaat. Saat hal itu memberikan banyak nilai manfaat daripada nilai mudharat maka hal itu akan diwajibkan/dihalalkan. Saat hal itu memberikan banyak nilai mudharat daripada nilai manfaat maka hal itu akan diharamkan/dilarang.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Spiritual
Spiritual
icon
6.2KThread2.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.