Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3724
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e0ddac1854f7dc158b456a/kumpulan-pengalaman-horor-ane
Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung :shakehand2 ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree :ngakaks) kaga ada sihh.. ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk :malus oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate . Ane mulai secara berurutan ya gan... silahkan di
Lapor Hansip
10-03-2016 09:36

Kumpulan Pengalaman Horor dan Cinta Ane (JANGAN QUOTE CERITA/UPDATE)

Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung emoticon-Shakehand2

ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree emoticon-Ngakak (S)) kaga ada sihh..
ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk emoticon-Malu (S)

oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate .
Ane mulai secara berurutan ya gan...
silahkan di simakemoticon-Shakehand2 .

1. Penampakan dirumah kakek
jadi gini gan,kebiasaan ane dr dulu kalo lagi libur sekolah (dulu masih jaman nya catur wulan,bukan semester) ane selalu kerumah kakek ane d daerah brebes tepatnya di desa rancawuluh,ane sama sodara ane sebaya sudah pasti kumpul dirumah kakek ane itu dr hari pertama liburan , singkat cerita pas malem hari ane lagi main petak umpet tuh di sekitar pekarangan rumah kakek ane , pas giliran ane yg jaga(apes amat lu bree) ember cyiiinnnnemoticon-Betty . ane udah ngitung tuh dari 1 sampe 20,langsung ane muter2 cari tuh sadara2 ane, tp kejadian tidak mengenakkan terjadi , ane liat sesosok bayangan di balik pohon mangga,nama nya lagi maen petak umpet ya ane samperin dong,dengan pedenya ane jalan ngendap2 gan,terus langsung ane kagetin dia sambil bilang "kena lu pan" (nama sodara ane)
tp betapa kaget nya ane gan,yang ane kagetin ternyata justru dia yg bikin ane kaget,yg ane kagetin tuh ternyata semacem kaya tuyul gt gan,bentuk nya emang kecil,tp celana nya gueeedddee banget,dan dia bertaring,sontak ane kaget gan,ane lari sekenceng2 nya... dan lu tau gan apa yg terjadi? itu tuyul seolah2 ada dimana2,di tiap pohon yg ane lewatin selalu ada dia,sampe akhir nya ane jatoh dan di tolong sama sodara2 ane...
pas ane sampe rumah ane crta ama kakek ane.
ane : mbah,aq liat tuyul mbah tadi...
kakek ane : bukan nya kamu tangkep terus kamu ajak maen bareng (sambil senyum)
ane : emoticon-Takut (S) siapa juga mau maen sama tuyul....
tp dr penampakan itu ane paham kalo ternyata di kampung ane pada saat itu masih banyak yg pake pesugihan gitu gan emoticon-Takut (S)

2. di ajak kenalan sama mbak kunti
oke gan,lanjut cerita selanjut nya ya.. ini adalah pengalaman ane di saat dan waktu yang sama seperti cerita ane di atas,lewat bbrpa hari dr kejadian pertama,ane sama sdra2 lagi maen monopoli di teras rumah,mendadak ane nyium bau yg wangi banget gan.. kaya bunga melati gtu,ane tanya sadara ane apa mereka juga nyium bau tsb,tp mereka cuma geleng2 kepala aja... yaudah ane cuekin tuh aroma yg bkin ane parno..
tp di balik pohon mangga ane ngliat sesosok bayangan putih disitu,ane perhatiin dan semakin jelas gan.. tp dstu entah kenapa ane yg penakut justru malah berdiri dan mau nyamperin dia,tiba2 tangan ane di pegang sama kakek ane sambil bilang
kakek : udahan maen nya , yuk pada masuk...
ane dan sdr2 ane : iya kek..
tp ane penasaran,dlm ht ane ngmg "apa yg ada d balik tuh pohon,apa itu syeton?? tp kok gue gak takut yaa.. "
malem nya pas ane tidur,mendadak ane kebelet bok*r gan,ane bangunin nyokap gak bangun,ane bangunin kakek yg tdur d dpn tv beralaskan kasur lipet juga gak bangun,yaudah dengan hati dag dig dug dueeerr ane brnin buat jalan ke wc.
pas lagi jongkok sambil clingak clinguk,tba2 ada suara pintu dapur di geser dan langkah kaki yg pelaaaaaaannn banget jalan nya , sontak ane negur tuh suara
ane : ada orang... (biasa klo kamar mandi cuma 1)
makhluk entah lah : hmmmmm... (suara cewe yg lemah banget suara nya)
dlm ht ane mikir,nyokap x ya.. kok gak manggil nama gue .
selesai dengan kesibukan d wc,ane keluar dan jalan ke ruang tengah dengan santai... dan lu tau gan apa yg trjadi??
tangan ane di pegang dr belakang...emoticon-Takut (S) sontak ane nengok keblakang,dan yg ane liat saat itu sesosok wanita pake gaun putih rambut nutupi muka,ane pucet pasi disitu.. triak gak bisa,gerak gak bisa.. ane cuma bisa mlotot,dan dia ketawa gan emoticon-Takut (S) tepat depan ane , di ketawain kuntilanak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S).
ane pingsan disitu gan...
pas bangun2 seluruh sdra ane,kakek,dan nyokap ane ada depan ane... dan kakek ane bilang .
kakek : kamu gak usah takut,dia cuma pengen kenalan sama kamu,skrg dlm hati km baca alfatehah dan sebutin nama kamu..
ane pun cuma ngangguk2 aja san masih gak percaya sama apa yg ane alamin.


hmm...2 cerita dulu ya gan... masih banyak pengalaman anen klo respon bagus nnti ane update lagi...
salam horor gan... emoticon-Takut (S)




DAFTAR UPDATE :


edit 31 maret 2016
makasih buat warga kaskuser yg udah mampir dan setia mengikuti trit ane.. dengan dukungan kalian akhirnya ane bisa slesein semua cerita ane..
tengkyu kaskuser....
Diubah oleh sayasuka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekawp26 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 120 dari 188
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 12:49
wah pas inih, update nya malem jum'at..

asoooyyy emoticon-Wow
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 12:50
Gelar karpet dulu, ku mau marathon baca emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:01
Quote:Original Posted By sayasuka2
maaf ya kaskuser semua... hri ini ane lg ngurus kimpoian ade ipar ane.. insya allah update ane launching tar mlm yaa... sekitar abis isya emoticon-Toast maaf ya sekali lagi..


Siap 86 emoticon-Salaman
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:04
Gelar tiker.. Bakar menyan biar cepet nongol updatenya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:11
seru gan ceritanya, baru kelar baca semua, bnyk SR yg akhirny komen gara2 thread ente, lanjutkan gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:14
Keren gan ceritanya, login post cuma buat koment thread ente.
Beruntungnya TS dapat barang segelan ha......
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:18
ninggalin si albert dulu gan. ntar kalo dah apdet bakarin ane ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:20
kampret bener yg naroh pict mr p sama mrs k, kalo mau kasih penampakan, jgn yg jelad gtu
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:22
cekemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:23
Quote:Original Posted By sayasuka2
maaf ya kaskuser semua... hri ini ane lg ngurus kimpoian ade ipar ane.. insya allah update ane launching tar mlm yaa... sekitar abis isya emoticon-Toast maaf ya sekali lagi..



Semoga lancar gan kimpoian nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:24
Quote:Original Posted By artulimud
Bagus gan ceritanya.
Cerita horor agan mengingatkan ane dgn trit legend seorang indigo sistah ayumiarch di SFTH.

Ijin bangun kapling dimari gan



bagi link nya donk gan... pengen baca juga ane
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:27
Quote:Original Posted By rizalfauzianto
kampret bener yg naroh pict mr p sama mrs k, kalo mau kasih penampakan, jgn yg jelad gtu

Kumpulan Pengalaman Horor Ane
Diubah oleh rh091
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:36
Udah abis kah update nya gan ? emoticon-raining
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:39
Pasang baliho nunggu update an
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:41
update malem? oke deh emoticon-Takut
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:47
Wah lama yah updatenya?

Ninggalin oleh-oleh dulu de biar hawa Hor nya lebi berasa daripada hawa Kep-nya.


Quote:Kumpulan Pengalaman Horor Ane


Quote:Kumpulan Pengalaman Horor Ane


Quote:Kumpulan Pengalaman Horor Ane


"The more you look at it, the more it makes you feel uncomfortable"
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 13:52
Quote:Original Posted By sayasuka2
.


kesel gua baca crita lu ts. sbgai perempuan dan punya anak perempuan gua merasa telah dikhianati baik di posisi ayu atopun di posisi anis. panas gua bacanya. dah rusak dua anak org ama lu. lebih2 si anis. walaupun antara perempuan dan laki2nya juga salah dua duanya.

gak tau dah bakal ada karma kyk gmana di keluarga ato keturunan ts ntar. bukan gua nyumpahin. tp memang kebnyakan kyk gt di khdupan nyata.

lbh panas lg ts dgn bangganya menciritakan maksiat yg ts buat. padahal aib itu udah ditutup Allah dgn tdk ada org yg tau.

gua bkn lg ceramah cuma ngungkapin kekeselan gua. sbgai perempuan dan org tua.

ts di cerita blg sebandel2 nya anak kalo durhaka ma ortu mau jadi apa. tp ts bikin dosa bpk ts dlm kubur juga dpt imbas. apa gak durhaka th namanya.
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 14:15
Quote:Original Posted By sayasuka2
maaf ya kaskuser semua... hri ini ane lg ngurus kimpoian ade ipar ane.. insya allah update ane launching tar mlm yaa... sekitar abis isya emoticon-Toast maaf ya sekali lagi..



Bisa bisa..
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 14:28
Quote:Original Posted By selalulaper
kesel gua baca crita lu ts. sbgai perempuan dan punya anak perempuan gua merasa telah dikhianati baik di posisi ayu atopun di posisi anis. panas gua bacanya. dah rusak dua anak org ama lu. lebih2 si anis. walaupun antara perempuan dan laki2nya juga salah dua duanya.

gak tau dah bakal ada karma kyk gmana di keluarga ato keturunan ts ntar. bukan gua nyumpahin. tp memang kebnyakan kyk gt di khdupan nyata.

lbh panas lg ts dgn bangganya menciritakan maksiat yg ts buat. padahal aib itu udah ditutup Allah dgn tdk ada org yg tau.

gua bkn lg ceramah cuma ngungkapin kekeselan gua. sbgai perempuan dan org tua.

ts di cerita blg sebandel2 nya anak kalo durhaka ma ortu mau jadi apa. tp ts bikin dosa bpk ts dlm kubur juga dpt imbas. apa gak durhaka th namanya.



baiknya ndak usah d baca lg mbak e, biar gak jd penyakit hati..
si TS pastinya ud memikirkan baik buruknya menyampaikan sebagian pengalamnnya disini..
Dosa, karma, bkn urusan Qt, jaga diri masing2 sj, Oke?!emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 14:36
Update Rumah nya lah gan yang serem itu .

nek iso sekalian update pas lagi ama jessica
terus selfi ama Mis K
hahahemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 120 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia