Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3724
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e0ddac1854f7dc158b456a/kumpulan-pengalaman-horor-ane
Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung :shakehand2 ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree :ngakaks) kaga ada sihh.. ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk :malus oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate . Ane mulai secara berurutan ya gan... silahkan di
Lapor Hansip
10-03-2016 09:36

Kumpulan Pengalaman Horor dan Cinta Ane (JANGAN QUOTE CERITA/UPDATE)

Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung emoticon-Shakehand2

ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree emoticon-Ngakak (S)) kaga ada sihh..
ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk emoticon-Malu (S)

oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate .
Ane mulai secara berurutan ya gan...
silahkan di simakemoticon-Shakehand2 .

1. Penampakan dirumah kakek
jadi gini gan,kebiasaan ane dr dulu kalo lagi libur sekolah (dulu masih jaman nya catur wulan,bukan semester) ane selalu kerumah kakek ane d daerah brebes tepatnya di desa rancawuluh,ane sama sodara ane sebaya sudah pasti kumpul dirumah kakek ane itu dr hari pertama liburan , singkat cerita pas malem hari ane lagi main petak umpet tuh di sekitar pekarangan rumah kakek ane , pas giliran ane yg jaga(apes amat lu bree) ember cyiiinnnnemoticon-Betty . ane udah ngitung tuh dari 1 sampe 20,langsung ane muter2 cari tuh sadara2 ane, tp kejadian tidak mengenakkan terjadi , ane liat sesosok bayangan di balik pohon mangga,nama nya lagi maen petak umpet ya ane samperin dong,dengan pedenya ane jalan ngendap2 gan,terus langsung ane kagetin dia sambil bilang "kena lu pan" (nama sodara ane)
tp betapa kaget nya ane gan,yang ane kagetin ternyata justru dia yg bikin ane kaget,yg ane kagetin tuh ternyata semacem kaya tuyul gt gan,bentuk nya emang kecil,tp celana nya gueeedddee banget,dan dia bertaring,sontak ane kaget gan,ane lari sekenceng2 nya... dan lu tau gan apa yg terjadi? itu tuyul seolah2 ada dimana2,di tiap pohon yg ane lewatin selalu ada dia,sampe akhir nya ane jatoh dan di tolong sama sodara2 ane...
pas ane sampe rumah ane crta ama kakek ane.
ane : mbah,aq liat tuyul mbah tadi...
kakek ane : bukan nya kamu tangkep terus kamu ajak maen bareng (sambil senyum)
ane : emoticon-Takut (S) siapa juga mau maen sama tuyul....
tp dr penampakan itu ane paham kalo ternyata di kampung ane pada saat itu masih banyak yg pake pesugihan gitu gan emoticon-Takut (S)

2. di ajak kenalan sama mbak kunti
oke gan,lanjut cerita selanjut nya ya.. ini adalah pengalaman ane di saat dan waktu yang sama seperti cerita ane di atas,lewat bbrpa hari dr kejadian pertama,ane sama sdra2 lagi maen monopoli di teras rumah,mendadak ane nyium bau yg wangi banget gan.. kaya bunga melati gtu,ane tanya sadara ane apa mereka juga nyium bau tsb,tp mereka cuma geleng2 kepala aja... yaudah ane cuekin tuh aroma yg bkin ane parno..
tp di balik pohon mangga ane ngliat sesosok bayangan putih disitu,ane perhatiin dan semakin jelas gan.. tp dstu entah kenapa ane yg penakut justru malah berdiri dan mau nyamperin dia,tiba2 tangan ane di pegang sama kakek ane sambil bilang
kakek : udahan maen nya , yuk pada masuk...
ane dan sdr2 ane : iya kek..
tp ane penasaran,dlm ht ane ngmg "apa yg ada d balik tuh pohon,apa itu syeton?? tp kok gue gak takut yaa.. "
malem nya pas ane tidur,mendadak ane kebelet bok*r gan,ane bangunin nyokap gak bangun,ane bangunin kakek yg tdur d dpn tv beralaskan kasur lipet juga gak bangun,yaudah dengan hati dag dig dug dueeerr ane brnin buat jalan ke wc.
pas lagi jongkok sambil clingak clinguk,tba2 ada suara pintu dapur di geser dan langkah kaki yg pelaaaaaaannn banget jalan nya , sontak ane negur tuh suara
ane : ada orang... (biasa klo kamar mandi cuma 1)
makhluk entah lah : hmmmmm... (suara cewe yg lemah banget suara nya)
dlm ht ane mikir,nyokap x ya.. kok gak manggil nama gue .
selesai dengan kesibukan d wc,ane keluar dan jalan ke ruang tengah dengan santai... dan lu tau gan apa yg trjadi??
tangan ane di pegang dr belakang...emoticon-Takut (S) sontak ane nengok keblakang,dan yg ane liat saat itu sesosok wanita pake gaun putih rambut nutupi muka,ane pucet pasi disitu.. triak gak bisa,gerak gak bisa.. ane cuma bisa mlotot,dan dia ketawa gan emoticon-Takut (S) tepat depan ane , di ketawain kuntilanak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S).
ane pingsan disitu gan...
pas bangun2 seluruh sdra ane,kakek,dan nyokap ane ada depan ane... dan kakek ane bilang .
kakek : kamu gak usah takut,dia cuma pengen kenalan sama kamu,skrg dlm hati km baca alfatehah dan sebutin nama kamu..
ane pun cuma ngangguk2 aja san masih gak percaya sama apa yg ane alamin.


hmm...2 cerita dulu ya gan... masih banyak pengalaman anen klo respon bagus nnti ane update lagi...
salam horor gan... emoticon-Takut (S)




DAFTAR UPDATE :


edit 31 maret 2016
makasih buat warga kaskuser yg udah mampir dan setia mengikuti trit ane.. dengan dukungan kalian akhirnya ane bisa slesein semua cerita ane..
tengkyu kaskuser....
Diubah oleh sayasuka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekawp26 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 118 dari 188
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:09
mejeng di page 117 emoticon-Cool

nunggu apdet
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:10
Sudah lama jdi SR akhirny komen jg... Dari awal ane ngikuti,,Mantep banget cerita ente... Tiap buka browser pasti refresh trit ini... Keep update gan....
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:12
Pagi, ijin checkpoint lagi ke agan TS yg STMJ emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:20
Ninggalin semvak di peleman dl gan..emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:21
Quote:Original Posted By aldhiez


Kota minyak? Balikpapan gan?


Iye gan, emoticon-Hammer2
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:24
Parkir dulu ah, emoticon-Cool
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:24
tumben cuman satu update dalam semalam.....
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:47
bau baunya bentar lagi update nih
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:52
emmmmm
mana lanjutan nih..
ane boleh lah laga ama albert nya ente gan..
van diesel ane lagi nge gym..
emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:53
kecup disini emoticon-Kiss
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:03
gak ada update pagi ini yah?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:04
Quote:Original Posted By linksalert.02
sama gan..semalam ane juga kaget, ane tarik ampe bawah eh nih aplikasi kaskus mantul lagi ke tuh gambar.... ane tekan aja next page...eh ada yg menquote nih gambar..akhirnya ane tutup aja aplikasi kaskus nih... pagi ini baru berani ane plototin


serahin aja yg ngirim pict nya ke si TS. biar di kasih albert nya TS.
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:27
ts kok tumben dari semalem ngga nungul , kuota abis pa gimana......

ayo ane sediain kotak amal neh...buat sumbangan kuota biar ts tambah rajin apdet xixixi
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:31
Quote:Original Posted By bungkuscabe
emmmmm
mana lanjutan nih..
ane boleh lah laga ama albert nya ente gan..
van diesel ane lagi nge gym..
emoticon-Cool emoticon-Cool


mahooo !!!
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:34
Quote:Original Posted By ICO_LHM
mahooo !!!



woooo
jgn salah gan..
klo maho itu tusuk2 di lobang yg gak wajar..
saya ajak duel utk mengetahui siapa yg bisa jadi kesatria..
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:46
Quote:Original Posted By diekycobacoba


Iye gan, emoticon-Hammer2


Si agan orang Balikpapan ternyata. Seinget ane emang jalan poros antara Samarinda-Balikpapan dulunya emang rada rada "berbahaya", tapi semenjak 2008 keatas, udah gak gitu serem lagi gan. Ane inget banget dulu suka dipesenin kalau mau berangkat jangan bawa makanan macem macem, misalnya nasi kuning, telur, dll yang biasanya ada dalam sesajen. soalnya ntar bisa diikutin sama yang ada di hutan.

sekarang udah 2016, perasaan ane jalan porosnya udah tidak sebegitu serem lagi. well, masih gelap dan suram sih kalau malam. Cuma hawa mistisnya udah jauh berkurang deh.
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:49
di klik tiap halaman akirnya belom update...
ninggalin sandal jepit dolo buat jejak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:49
nunggu lanjutan na emoticon-Wink
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 10:50
Belum apdet nih om emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 11:04
Quote:Original Posted By aldhiez


Si agan orang Balikpapan ternyata. Seinget ane emang jalan poros antara Samarinda-Balikpapan dulunya emang rada rada "berbahaya", tapi semenjak 2008 keatas, udah gak gitu serem lagi gan. Ane inget banget dulu suka dipesenin kalau mau berangkat jangan bawa makanan macem macem, misalnya nasi kuning, telur, dll yang biasanya ada dalam sesajen. soalnya ntar bisa diikutin sama yang ada di hutan.

sekarang udah 2016, perasaan ane jalan porosnya udah tidak sebegitu serem lagi. well, masih gelap dan suram sih kalau malam. Cuma hawa mistisnya udah jauh berkurang deh.


kalo pas lg datang hawa nya aneh lo gan.
wktu tu ada mobil parkir udah masuk gear tancep handbrake pula. .itu mobil sisi kanan ban nya di aspal gan, nah sisi kiri nya di tanah pinggir aspal yg tinggi nya kira" 5cm dibawah aspal.

kebetula yg punya mobil beli ketempat ane, tiba" ada suara "BRUK". .itu mobil nyebrang jalan gan dan nabrak rumah jualan bakso. yang menurut ane derajat muter nya ganjil. .bayangin mobil bisa muter kurang lebih 90drajat. ditambah mesin gak nyala dan ternyata didalam mobil ada ibu si pemilik mobil, tp beliau lemah gan gak bisa gerak sama sekali. ternyata malam itu pas malam jumat kliwon gan. .tu mobil parkir pas dbawah pohon ketapang, kata org di pohon itu pas lg ada yg mainan gan. . .horror lah
Diubah oleh diekycobacoba
0 0
0
Halaman 118 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia