Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3724
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e0ddac1854f7dc158b456a/kumpulan-pengalaman-horor-ane
Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung :shakehand2 ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree :ngakaks) kaga ada sihh.. ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk :malus oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate . Ane mulai secara berurutan ya gan... silahkan di
Lapor Hansip
10-03-2016 09:36

Kumpulan Pengalaman Horor dan Cinta Ane (JANGAN QUOTE CERITA/UPDATE)

Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung emoticon-Shakehand2

ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree emoticon-Ngakak (S)) kaga ada sihh..
ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk emoticon-Malu (S)

oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate .
Ane mulai secara berurutan ya gan...
silahkan di simakemoticon-Shakehand2 .

1. Penampakan dirumah kakek
jadi gini gan,kebiasaan ane dr dulu kalo lagi libur sekolah (dulu masih jaman nya catur wulan,bukan semester) ane selalu kerumah kakek ane d daerah brebes tepatnya di desa rancawuluh,ane sama sodara ane sebaya sudah pasti kumpul dirumah kakek ane itu dr hari pertama liburan , singkat cerita pas malem hari ane lagi main petak umpet tuh di sekitar pekarangan rumah kakek ane , pas giliran ane yg jaga(apes amat lu bree) ember cyiiinnnnemoticon-Betty . ane udah ngitung tuh dari 1 sampe 20,langsung ane muter2 cari tuh sadara2 ane, tp kejadian tidak mengenakkan terjadi , ane liat sesosok bayangan di balik pohon mangga,nama nya lagi maen petak umpet ya ane samperin dong,dengan pedenya ane jalan ngendap2 gan,terus langsung ane kagetin dia sambil bilang "kena lu pan" (nama sodara ane)
tp betapa kaget nya ane gan,yang ane kagetin ternyata justru dia yg bikin ane kaget,yg ane kagetin tuh ternyata semacem kaya tuyul gt gan,bentuk nya emang kecil,tp celana nya gueeedddee banget,dan dia bertaring,sontak ane kaget gan,ane lari sekenceng2 nya... dan lu tau gan apa yg terjadi? itu tuyul seolah2 ada dimana2,di tiap pohon yg ane lewatin selalu ada dia,sampe akhir nya ane jatoh dan di tolong sama sodara2 ane...
pas ane sampe rumah ane crta ama kakek ane.
ane : mbah,aq liat tuyul mbah tadi...
kakek ane : bukan nya kamu tangkep terus kamu ajak maen bareng (sambil senyum)
ane : emoticon-Takut (S) siapa juga mau maen sama tuyul....
tp dr penampakan itu ane paham kalo ternyata di kampung ane pada saat itu masih banyak yg pake pesugihan gitu gan emoticon-Takut (S)

2. di ajak kenalan sama mbak kunti
oke gan,lanjut cerita selanjut nya ya.. ini adalah pengalaman ane di saat dan waktu yang sama seperti cerita ane di atas,lewat bbrpa hari dr kejadian pertama,ane sama sdra2 lagi maen monopoli di teras rumah,mendadak ane nyium bau yg wangi banget gan.. kaya bunga melati gtu,ane tanya sadara ane apa mereka juga nyium bau tsb,tp mereka cuma geleng2 kepala aja... yaudah ane cuekin tuh aroma yg bkin ane parno..
tp di balik pohon mangga ane ngliat sesosok bayangan putih disitu,ane perhatiin dan semakin jelas gan.. tp dstu entah kenapa ane yg penakut justru malah berdiri dan mau nyamperin dia,tiba2 tangan ane di pegang sama kakek ane sambil bilang
kakek : udahan maen nya , yuk pada masuk...
ane dan sdr2 ane : iya kek..
tp ane penasaran,dlm ht ane ngmg "apa yg ada d balik tuh pohon,apa itu syeton?? tp kok gue gak takut yaa.. "
malem nya pas ane tidur,mendadak ane kebelet bok*r gan,ane bangunin nyokap gak bangun,ane bangunin kakek yg tdur d dpn tv beralaskan kasur lipet juga gak bangun,yaudah dengan hati dag dig dug dueeerr ane brnin buat jalan ke wc.
pas lagi jongkok sambil clingak clinguk,tba2 ada suara pintu dapur di geser dan langkah kaki yg pelaaaaaaannn banget jalan nya , sontak ane negur tuh suara
ane : ada orang... (biasa klo kamar mandi cuma 1)
makhluk entah lah : hmmmmm... (suara cewe yg lemah banget suara nya)
dlm ht ane mikir,nyokap x ya.. kok gak manggil nama gue .
selesai dengan kesibukan d wc,ane keluar dan jalan ke ruang tengah dengan santai... dan lu tau gan apa yg trjadi??
tangan ane di pegang dr belakang...emoticon-Takut (S) sontak ane nengok keblakang,dan yg ane liat saat itu sesosok wanita pake gaun putih rambut nutupi muka,ane pucet pasi disitu.. triak gak bisa,gerak gak bisa.. ane cuma bisa mlotot,dan dia ketawa gan emoticon-Takut (S) tepat depan ane , di ketawain kuntilanak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S).
ane pingsan disitu gan...
pas bangun2 seluruh sdra ane,kakek,dan nyokap ane ada depan ane... dan kakek ane bilang .
kakek : kamu gak usah takut,dia cuma pengen kenalan sama kamu,skrg dlm hati km baca alfatehah dan sebutin nama kamu..
ane pun cuma ngangguk2 aja san masih gak percaya sama apa yg ane alamin.


hmm...2 cerita dulu ya gan... masih banyak pengalaman anen klo respon bagus nnti ane update lagi...
salam horor gan... emoticon-Takut (S)




DAFTAR UPDATE :


edit 31 maret 2016
makasih buat warga kaskuser yg udah mampir dan setia mengikuti trit ane.. dengan dukungan kalian akhirnya ane bisa slesein semua cerita ane..
tengkyu kaskuser....
Diubah oleh sayasuka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekawp26 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 117 dari 188
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 06:37
Ninggal jejaak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 06:39
durung update ninggalin lendir macan dl ah
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 06:40
Ane sangat menyarankan utk baca manga-manga nya, jika agan hobi sama horror n misteri.
Mungkin agan bisa mulai dulu di karyanya yg paling terkenal "Uzumaki" (Spiral)

Siap2 aja meringis. emoticon-Takut

Collectionnya ada di sini:
http://bato.to/reader#e1add3c09dc808e0[/quote]


Klo yg hobi manga hentai gmn gan? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 07:07
Ceplak ceplok lu kata telor breee emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 07:10
selama 3 hari berturut-turut ini ane mantengin thread ini, baca dari awal sampe abis.
ane ga permasalahin dengan BB17 nya, itu ibarat bumbu dalam sebuah cerita emoticon-Malu (S)
ane kasih tau, TS ini ada bakat menulis. jadi ada baiknya di kembangkan cara menulisnya, penulisan kata-nya di benerin lagi. jangan disingkat-singkat, takutnya ada pembaca yg miss aja. penggunaan titik koma juga (kalo TS emang berniat ngeberesin cara penulisan TS)

nantinya TS bisa buat blog di Kaskus yang ane jamin bakal rame / minta izin momod untuk dipindahkan thread ini ke sub forum b-log nantinya.
dan belajar2 lagi cara menata thread biar lebih indah,
belajarnya disini Buat Latihan Posting

ane dukung terus karya TS. kalo thread makin rapih, ane jamin cendol makin deres gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


nanti siang ane cendolin, belum mateng gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 07:22
Keren nih ceritanya, ampe mantengin nih trit
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 07:33
nte g tnyak gan kertasnya itu apa arti tulisannya ?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 07:34
numpang naro piring ya ga om TS, tar pas makan siang ane ambil
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 07:45
tinggalkan jejak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 08:01
Quote:Original Posted By diekycobacoba
gara" ada yg ninggal jejak serem. ane jd pelan" scroll nya gan. . jiamput kon.


klo ane tinggal dpinggir jalan raya antar kota yg sering banget langganan kecelakaan di kota ane gan. . .klo kata org yg bisa liat, banyak penunggu nya gan. mereka jaga di pohon ketapang besar yg tmbuh dipinggir jalan. sampe" tetangga ane pas acara rame"nya nikahan, mereka kan foto bareng tuh gan. .eh tu foto nangkep mrs.K dbelakang mereka gan. sembunyi dibalik pohon ketapang, warnanya ijo krn flashlight kamera (tahun 2004 keknya) itu hasil fotonya di masukin koran kota gan .asli dah , kalo ente main ke kota 'minyak'. trus lewat simpang 3 km 6, mending pelan aja deh ente jalan.


Kota minyak? Balikpapan gan?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 08:11
nitip mos...
sekalian nunggu update lg yg ga tau kapan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 08:13
Quote:Original Posted By MangQJoe


Btw bro,,nms skrg tuh agak2 gmn gt ya klo menurut ane..soalnya dr segi ceritanya dan yg dubbing nya udh kurang serem bro. Klo ente ngalamin nms taon2 98 an mah menurut ane serem bgt.klo denger yg skrg mah geli2 gmn gt..hehehehe!! Pasti org bdg nih gan.


Emang sih gan kurang greget.. Tapi kaga jadi masalah sih buat ane hahaha, ente juga orang bandung nih
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 08:47
Quote:Original Posted By tiditidi
Kumpulan Pengalaman Horor Ane

ane nandain ya breeeee



sial lu gan. semalem gw skip nih pict.. tapi klo siang gini gw plototin nih pict lu
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 08:51
Mana update nya gan emoticon-No Hope
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 08:52
Quote:Original Posted By sayasuka2

Seauatu yang Baru

kejadian aneh ane alamin lagi pas d sekitar daerah bantar bolang sebelum paduraksa.. disitu ane liat jalan bercabang,antara kanan dan kiri.. sedangkan setau ane disini gak ada persimpangan.. ane brenti d pinggir jalan,entah seperti ada yg bisikin ke telinga ane "alfatehah 7x" hanya ucapan seperti itu..
spontan ane baca alfatehah sebanhak 7x , mendadak pandangan ane gelap gulita gan..
ane kucek2 mata,dan perlahan ane liat jalanan kembali normal..

Dramatisasi nya kok perasaan berkurang ya gan. emoticon-Big Grin
tuh kalau ente ngikut jalan bercabang nya, bakal nyampe ke negri narnia kayaknya. emoticon-Ngakak

DAFTAR UPDATE :
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 08:57
Quote:Original Posted By sayasuka2



ahahahaha.... klo pict ane share tkut ada yg kenal dimari gan.. tp klo ente penasaran,ane kasih gambaran yaa.. anis itu kaya nikita willy mukanya.. cuma boobs nya gede.. kalo ayu kaya ellen adarna dr tinggi nya,putih nya,sama bentuk bodynya..


Maksud ane bukan mulustrasi ayu, siska, ato anisnya gan, tapi mulustrasi tempat kejadiannya. Yah siapa tau agan masih ada poto2nya gt gan, kyk rumah agan yg di pemalang, ato rumah yg di cileungsi. Ama kalo boleh dikasih google maps nya gan, ane percaya kalo itu kejadian asli ente, soalnya bisa jelasin detail lokasinya. Ane penasaran jg gan tempatnya, rumah ane di cibubur jg dan ane asli semarang, kalo balik tuh mampir ke pemalang, sp tau bs mampir2 di tempat ente. emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:00
Quote:Original Posted By ragrax
sial lu gan. semalem gw skip nih pict.. tapi klo siang gini gw plototin nih pict lu



sama gan..semalam ane juga kaget, ane tarik ampe bawah eh nih aplikasi kaskus mantul lagi ke tuh gambar.... ane tekan aja next page...eh ada yg menquote nih gambar..akhirnya ane tutup aja aplikasi kaskus nih... pagi ini baru berani ane plototin
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:01
Akhirnya pejwan nya bisa diedit ya gans! Akhirnya index nya muncul di pejwan. Makasih gan.
Btw byk SR akhirnya nyerah juga ya. Termasuk ane. emoticon-Hammer (S)
Cek kulkas gans! emoticon-Toast
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
24-03-2016 09:05
Quote:Original Posted By makanagin


Iye gan...
Itu dari manga misteri horror karangan mangaka Junji Ito.
Doi emang masternya manga horror. Artworknya sangat buagus n detail, sampe2 pembacanya pun merasa geli + serem.
Serem nya bener2 mempengaruhi psikologis pembacanya.
Collectionnya ada di sini:
http://bato.to/reader#e1add3c09dc808e0


Oke thanks banget informasinya gan, kebetulan ane juga seneng banget anime dan manga2 yang bergenre horor.
Asik nih ane telusurin ah buat besok liburan 😀
0 0
0
Halaman 117 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia