News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f1e58d14088d01078b4569/yusril-kumpulkan-ktp-dukungan-tanpa-nama-cawagub-koq-bisa
BAKAL calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengambil langkah pengumpulan KTP agar dapat maju melalui jalur independen. Namun, hingga kini, ia belum memiliki nama bakal calon wakil gubernur untuk dicantumkan di formulir pengumpulan KTP. Yusril mengatakan, ia memiliki cara untuk mengatasinya. Dengan demikian ia tidak perlu mengulang mengumpulkan KTP seperti dilakukan relawan Teman Ahok. &
Lapor Hansip
23-03-2016 07:38

Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?

Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?

BAKAL calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengambil langkah pengumpulan KTP agar dapat maju melalui jalur independen. Namun, hingga kini, ia belum memiliki nama bakal calon wakil gubernur untuk dicantumkan di formulir pengumpulan KTP.

Yusril mengatakan, ia memiliki cara untuk mengatasinya. Dengan demikian ia tidak perlu mengulang mengumpulkan KTP seperti dilakukan relawan Teman Ahok.

"Itu sebenarnya bisa diatasi," kata Yusril di kantornya, Office 88 Tower Kota Kasablanka, Senin (21/3).

Yusril menjelaskan, di formulir miliknya, sudah dituliskan ijab antara ia dan pendukung. Intinya, ijab itu menyatakan siapapun yang dipilih menjadi cawagub, pendukung harus sepakat.

"Isinya tuh mengatakan, siapapun wakil yang diajukan oleh cagub yang saya dukung, saya setuju. Kalau dia sudah tandatangani itu, masalah selesai," terang Yusril.

Ia yakin caranya itu valid. Sebab ia sudah menanyakan keabsahannya pada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Dan itu sudah kita konsultasikan dengan KPU," ungkap Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Yusril mengungkapkan, yang dilakukan Teman Ahok berbeda dengannya. Teman Ahok memilih mengulang dan mencantumkan nama cawagub di formulir.

"Ternyata diulang kan, dengan menyebutkan wakilnya. Ya itu pilihan dia lah," tukas Yusril. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sebelumnya, Yusril memersalahkan soal kekosongan nama cawagub di formulir dukungan KTP untuk Ahok. Sebab Yusril berpendapat, formulir dukungan harus ditujukan pula untuk cawagub.

"Undang-undangnya kan begini, peraturan mengatakan, dukungan itu harua untuk pasangan. Mau kumpulin KTP 3 juta pun kalau belum ada pasangan, harus ulang lagi (mengumpulkan KTP)," ujar Yusril pada 22 Februari 2016.

http://mediaindonesia.com/news/read/...gub/2016-03-22

wkwk itulah bedanya profesor dan bocah bau kencur

Digertak dikit, teman mahok panik, ampe malam2 gerebek ahok. ngunci ahok dgn heru sedari pagi, dan nguli lagi di mall2 mulung ktp dari awal.

yusril sih simple, cuma cukup naro disclaimer di formulirnya, dan tetep memberi dia fleksibilitas bermanuver

emoticon-Big Grin



----------------
tambahan aja :
hrus berpasangan, emang itu aturannya.
cuma form-nya temen ahok gak ada disclaimernya. jdi begitu dia main stempel wagub gitu aja, dan ada warga yg dulu nyetor gak setuju, maka temen ahok kena pasal manipulasi
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
berterima kasihlah ama ceng ho kalian udah diingatkan, dibanding ada yg ngumpulin yg gak setuju dan mempermasalahkannya belakangan emoticon-Big Grin

klo yusril berdisclaimer, gak setuju cara dia, gak usah ttd.. ga yakin dia milih org gak bener, ga usah ttd.. ga usah ribet emoticon-Stick Out Tongue
dan lanjutkan menyesalin kepandiran dan yg tertib ya terguncangnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh gentong.babi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
23-03-2016 17:44
abis jilat ludah sndiri emoticon-Big Grin
bagus bner dah teruskan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
23-03-2016 17:49
Quote:Original Posted By dizzy2


tuh kan semua penghungi kontra tread ini hidup di alam kalau.....
semuanya kalau gak ada yang realita, yang realita hanya sumber waras :P


Ada apa dengan sumber waras? emoticon-Bingung
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
23-03-2016 17:49
Laksamana ceng ho

Junjungan panasbung, otak liciknya juga sama
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
23-03-2016 17:57
Kalo wakilnya orang gak beres gimana? emoticon-Big Grin
Apa gak was was yg milih? emoticon-Big Grin
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
23-03-2016 18:04
Quote:Original Posted By shiitdamn
pada bilang licik
yusril bukan licik gan tapi dia tricky emoticon-Ngakak (S)
semua hukum juga gitu kok uu sengaja dibikin bahasa abstrak biar bisa multitafsir
pinter-pinter aja cari celah emoticon-Ngakak (S)



saking pintar nya beli rumah aja bisa di cari celah biar ga bayar penuh emoticon-Najis
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
23-03-2016 18:18
intinya seh... yg ngasih ktp buat dukung yusril harus nerima siapapun wakil yang diajukan.. jd ini yg namanya pemaksaan.. beda dengan teman ahok yang konfirmasi kembali.. nerima apa tidak...

ibarat ente langganan internet... suka2 isp yg ngasih kebijakan dari yg 10mbps jd 0.010 mbps semisale, loe2 pade pelanggan mao ga mao harus nerima... untuk kedepannya yg model gini bakal ditinggal ma pelanggan.. awal2 seh ga berasa... ntar baru kliatan sapa yg kejet2... emoticon-Big Grin

yang satu memaksakan yang satu menanyakan kembali... liat bedanya yg menghargai dan yg tidak...?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
23-03-2016 18:44
blunder yusril yg paling offside itu saat langsung menyampaikan ambisinya nyagub DKI1 sebagai langkah awal jadi presiden 2019.

dari awal gue denger statement ini aja langsung kebaca bakal tamat riwayat yusril kalo masih niat nebeng parpol.

oke banyak kader partai yg ekstrim dan gerah ahok terusin di DKI1, tapi daripada yusril jadi presiden apa yg lebih menakutkan bagi parpol2 tersebut???

banyak nama2 kader parpol yg pernah pernah punya ambisi jadi presiden di 2014 , orang2 ini rata2 masih aktif di partainya, ...makanya mustahil golkar yg dikuasai ICAL mau dukung yusril buat nyagub 2017.. BULLSHIIIITTTTT kalo itu bakal kejadian... gerindra apalagi, emang prabowo mau jalannya jadi presiden disalib yusril?

beda dengan AHOK yg dengan lantang bilang gak akan maju nyapres 2019, udah pasti lebih banyak parpol yg justru ngerasa secure dan diam2 bakal jegal yusril


berikut nama2
digadang capres2 2014

Joko Widodo
Mahfud MD,
Din Syamsuddin,
Anies Baswedan,
Hatta Rajasa,
Chairul Tanjung.
Prabowo,
Wiranto.
puan maharani,
Ical,
Megawati,
Din samsudin
Rhoma Irama.
Hary Tanoesoedibjo

tahun 2019 tentu tambah nama2 baru
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
24-03-2016 12:22
Quote:Original Posted By the fan
makin kesini teman ahok makin pandir yak


sejak awal tidak tepat, dinasihati masih keliru, akhirnya malah ngata2in orang lain licik
gerombolan pandir emangemoticon-Hammer


otak ente dikit bray emoticon-Hammer2
emoticon-Wakaka
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
24-03-2016 12:45
Ngomong apa sih itu org emoticon-Jangan ribut disini
0 0
0
Yusril Kumpulkan KTP Dukungan Tanpa Nama Cawagub, Koq bisa?
24-03-2016 12:51
ciri orang brengsek gtuh, menggunakan ilmu yang dpake buat kepentingan dan ambisi pribadi serta kelompoknya, buat ngejegal lawan politiknya emoticon-Embarrassment

ckckckck, orang kaya gini mau jadi gubernur ? emoticon-Embarrassment

calon konstituen aja dikibulin, gmana nanti jadi gubernur ? emoticon-Embarrassment

tanya kenapa emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia